BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

November 08, 2012

The First FlashMob in Mater Dei SHS!!!





I SHUD PROUD WITH MY EX-SCHOOL. IT WAS COOL GUYS! #HBDMD23THN!

this..


Berbeda lingkungan pasti berbeda pula cara bergaulnya - @JakartaKeras

Tertarik banget sama tweet di atas, berhubung adminnya JktKeras kalo ngetweet itu subuh jadi tiba-tiba gue kebangun kerna bunyi sirine sahur okelah gue langsung buka twitter, gatau kenapa waktu baca itu kayak ada jleb momentnya tersendiri. "woy ini yang gue rasain" semacam ada triakan dari dalem hati, padahal gue belum sepenuhnya sadar -.- okelah gue nganggepnya itu sebuah gejolak yang sudah lama gue pendam. 
Kenapa ya? Harus bagaimana ya? Pertanyaan itu rasanya muncul terus tanpa permisi, jalan-jalan difikiran gue. Udah satu tahun gue disini, tapi kenapa ya gue masih selalu ngerasa jadi orang asing? Kadang gue pengen banget ngetawain diri gue sendiri, payah payah payah di kota kecil tapi kenapa justru malah merasa kecil. Gue jadi inget guru toefl gue kan, beliau bilang lebih baik ada di tempat kecil tapi kita akan menjadi besar, dari pada kita ditempat yang besar tetapi malah merasa kecil.
Complicated, itu satu kata yang bener-bener pas banget lah. Gue selalu ngerasa kalo gue berada di lingkaran setan dan gue gatau gimana caranya keluar. Kembali lagi, 16tahun berbanding dengan 1tahun, it’s too different, too far! Coba deh lo bayangin gimana rasanya kerja sama, sama orang yang nggak mau diajak kerja sama, ummm atau coba lo bayangin hidup berkelompok, kemana-mana harus bareng, satu diceritain yang lain juga harus diceritain, semacem ada ikatan yang nggak bisa lepas, kalo lepas dan pindah ke kelompok lain, celakah lah kamu karena kamu masuk kandang singa.
HAHAHHAHAAH anjing........gue kenapa jadi gini ya? Please kasih tau gue gimana cara gue bertahan disini, banyak orang bilang ‘sabar ret tinggal beberapa bulan lagi’ ngerti gue ngerti, tapi apakah setelah lulus SMA gue diizinkan kembali ke lingkungan gue? Nyaaaaaaaanyaa I don’t think so. I guess my mom&daddy thinks BRAWIJAYA university is the right place for me. singhhhhhhhhhhhX_X wanna die! They don’t know how hard I try to survive in this ‘little hell’. *free-puk-puk* dear somebody out there u shud hug me and say everything gonna be alright. :””””
Gimana cara ngerubah kebiasaan gue ya? Gue bener-bener terbiasa hidup di lingkungan yang solid, bisa diajak kerja sama, apa adanya, nggak main belakang. Oh God......gue bener-bener gamau ngeluh terus, gue malu banget cerita ke temen-temen gue yang disekolah lama, karena apa? Gue cuman diketawain doang katanya.....’njing masalah kecil doang ret? Hahahahha tai deh semuanya permainan anak sd kayak gitu mah, masa lo gitu aja lenje sih?’ ya terus gue mesti gimana? :””
Kembali lagi lah pada intinya semua itu tregantung diri masing-masing aja, kalo lo tau dan bisa ngubah presepsi diri lo tentang orang lain, gue yakin pasti bisa bertahan. Mungkin disisa akhir masa gue di SMA ini gue bakal pake kaca mata kuda, yea sedih banget tapi itu lebih baik dari pada komen A munculnya malah A+B zzzzzz maunya apa -.-
Overall, gue percaya banget kalo Tuhan punya rencana menempatkan gue disini, meski sakit gue ngerasa kalo gue akan dapet pelajaran yang super berharga disini, selain itu pengalaman-pengalaman yang bakal jadiin pribadi gue yang lebih kuat dari semula........