BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Januari 01, 2012

another story about new life.

sekedar informasi, dari 30 menit yang lalu gue udah panteingin blog ini dan nggak tau harus cerita dari mana. tapi udah random banget di otak, kenapa susah untuk dikeluarin ya? padahal yang gue tau numpuk amarah nggak baik. gue juga bingung harus utarain keegoisan gue ini kesiapa? apa ada yang mau denger? ya satu-satunya cara dengan nulis, tapi kenapa itu terasa susah. 6bulan gue di Malang kayaknya dididik keras buat menjadi tertutup, beda drastis sama di Pamulang, blablablabla feel free to write about everything.

waktu gue lagi buka twitter muncul tweet kayak gini "I don’t have an attitude problem. You have a problem with my attitude & that’s not my problem" - TLS. gue pengen ketawa kok susah, pengen nangis tapi ngapain? bahsa gaulnya gini deh, gue tuh nggak ada masalah sama perilaku gue, yang ada tuh lo dan itu urusan lo. kalo difikir egois ya tuh tweet sih sabi banget, sampe bikin tangan gue ngeretweet ++ make a favorite, tapi..................egois nggak sih? kesannnya lo nutup mata banget sama omongan orang, pokoknya yang ada difikiran lo itulah yang paling bener? ya nggak sih? ok, it's my opinion loh... semua orang punya hak untuk berpendapat, include me!

sometimes, gue mikir apa salah gue sampe gue pindah ke Malang? 6bulan gue isi dengan hujatan dan penyesalan. dan 6bulan itu pula kehidupan gue diisi sama pemain drama yang keren banget, kalo bisa gue tepuk tangan sambil berdiri di monas, bakal gue lakuin. to the point sih, gue susah masuk ke 'lingungan' mereka. dan sekarang gue ngerti kalo apa yang menurut gue bener, belom tentu menurut orang lain bener. kadang gue juga ketawa sendiri sih, kenapa setiap hari masalahnya sama dan sama pemain drama yang itu-itu aja. jujur ini emang bukan dunia gue banget, betapa sakit hatinya gue mereka baik sama gue cuman didepan, dan dibelakang? nyunyunyunyu......................... gue emang harus punya temen kaca spion kayaknya, biar gue bisa tetep hati-hati memandang kebelakang, gue nggak bisa gitu aja gampang percaya disini. keras&kejam banget.

random thought banget, kadang mereka suka nge judge gue A, B, maupun C tanpa pernah punya kaca. intinya di tahun 2012 ini, gue banyak berharap banget, gue akan bisa lebih mengenal mereka, dan mereka pun bisa lebih mengenal gue, bisa semakin dewasa nanggepin masalah dan ngerem emosi perlahan hehehhehehehe dan berbahagialah kalian semua yang nggak ngerasain rasanya jadi anak mutasi ;-)

goodbye 2011, hello 2012

hey you there!


"goodbye 2011, and say hello to 2012!"


yaaap, 2011 udah berakhir, puncaknya emang perayaan tahun baru yang bagi gue datar. sangat datar. nggak ada makanan, terompet, kembang api maupun petasan. how poor I am. so far, selama gue hidup, 2011 itu worst banget. kenapa? gue lebih banyak menemukan kesedihan dari pada kebahagiaan didalamnya. yang bener-bener membuat gue lebih terpuruk adalah, saat tiba-tiba keluarga gue dipindahkan ke Jawa Timur. kayak petir dia siang bolong. JLEEEB. yang gue fikirkan pertama kali adalah, gue harus rela meninggalkan 16tahun kehidupan lama gue dan mengubur cita-cita yang udah gue buat sedalam mungkin di Pamulang. harus apa dan gimana lagi? untuk saat ini gue masih bergantung sama orang tua gue, mau nggak mau, suka nggak suka emang harus pindah. sebelum kepindahan gue juga, gue dihadapkan sama banyak kenyataan yang membuka fikiran gue kalo hidup semakin lama cobaan semakin banyak, dari proses itu ada setiap hikmah yang dapet diambil, sebenernya tergantung pribadi orang itu juga sih. huuuff tahun yang berat nih yang pernah gue laluin, harus masuk ke dunia baru, lingkungan baru yang nggak gue tau awalnya gimana. merupakan tantangan yang berat bagi gue saat gue harus adaptasi dengan orang-orang yang pastinya punya kepribadian yang beda sama gue. yang jadi masalah adalah 6 bulan terakhir di tahun 2011 ini gue sama sekali nggak bisa adaptasi, susah buat gue masukin dunia temen-temen disini, makan hati doang rasanya. kalo gue boleh punya wish gue pengen banget Tuhan balikin gue ke kehidupan gue yang dulu, disaat dimana orang-orang welcome tulus sama gue, gue bisa ngerasain masa indahnya SMA sama temen-temen gue. Tapi nggak mungkin banget, kayak mimpi semua itu. tapi gue nggak boleh ngestuck kayak gini, justru di 2012 gue pengen nunjukin ke mereka semua, another sides from areta :-D
YEAY FOR YOU GUYS HAPPY NEW YEAR, THIS YEAR GONNA BE BETTER THAN 2011 I GUESS :D