BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 30, 2011

Senior High School, Malang.

sesuai sama janji gue, gue akan menceritakan kehidupan sekolah gue di Malang............

inget banget waktu tanggal 11Juli2011, gue menginjakan kaki gue di SMAK Santa Maria Malang. sekolahnya terletak di pinggir jalan Langsep, makanya seolah ini lebih terkenal dengan sebutan 'Langsep'. Contoh............. 'kamu sekolah dimana?' "aku sekolah di SanMar' 'oh Langsep?' ya ya ya. kalo dilihat dari luar bangunannya engggak terlalu kecil juga enggak terlalu besar, saat masuk kesekolahnya........... hmmm lumayan, lumayan besar. bangunannya unik, sampe sekarang aja gue masih belom tau sekolah gue itu teridiri dari 2lantai, 3lantai, atau 4lantai.
Dimulai dari bawah dulu ya, lantai bawah itu berisi lapangan multifungsi, ada lapangan basket, lapangan volley, dan lapangan futsal. Selanjutnya ada kantin yang super gede, dan tempat duduk yang bertebaran dimana-mana, ada kamar mandi beserta ruang ganti baju, gudang olahraga dan ruang band. naik keatas itu ada ruang kelas, ruang guru, ruang kepsek, ruang administrasi, ruang TU, Ruang BK, dapur, perpustakaan, Ruang Karawitan, Ruang batik dan lainnya. intinya, sekolahnya lebih besar dari pada sekolah gue di Pamulang :P
Kelas? hehe gue sekarang stay dikelas 11 IPS 2, atau nama kerenya SIDU 'Sebelas Ips Dua'. so far selama kurang lebih 3 bulan gue menetap disana, ya asiiiiik. Awal-awalnya gue emang nggak betah di kelas itu. bener-bener terkesan nggak ada kebersamaanya, tapi semua itu berubah dan berawal dari kegiatan lomba 17 agustus. disitu mulai deh kompaknya, serunya, aslinya gimana. hahahahaha kalo nginget aja gue jadi ketawa sendiri. lama-kelamaan, kehidupan gue kembali kayak biasanya, gue gak sedih lagi kerna inget teman-teman yang di Jakarta, gue harus get a life lah, gue udah punya kehidupan baru disini :) dan nggak sangka kan, sekarang rumah gue dijadikan basecamp lagi, hhahhahahaa pisan aeeeee. seru sekali. semoga situasi akan tetap terus seperti ini :D

1st!

HEYAAAAAAAAAAAAA! HEYAAAA HEYAAAAAAAA DAN HEYAAAAAA!

this's my first post in NGALAM! UOUOUOUOUOUOUOUOU-_-
kira-kira 3 minggu sudah aku di Malang. 3 minggu yang lalu.................................*mari flashback*
kejadian perpisahan gue bersama orang terdekat sangat menyedihkan :""( ada yang rutin main kerumah, ada yang rutin ngajak jalan, ada yang rutin macem-macem lah untuk menarik hati gue *aseeeeeeeeh* di hari H keberangkatan gue, paling berasa sih sedihnya. pertama sama keluarga gue yang di Jakarta, terus sebelum berangkat nggak lupa ke tetangga tersayang terlasih dan tercinta, bener-bener meluk icat sama claudi banget :"( sedihnnya berasa banget deh.............cuman air mata yang setia nemenin gue selama perjalanan menuju bandara, nggak ada habisnya itu air mata ngucur... tambah parah lagi sih waktu ajeng, angel, dan tante inge dateng ke bandara......... ini pelupuk mata berasa udah ada bendungan air, yang nggak bisa dibendung lagi deh *apaaaah* jatoh juga air matanya, satu-satu tapi lama-lama jadi ribuan.................. *gagal puitis* dan unyunya mereka memberikan kenang-kenangnya yang.......................................aih nggak bisa ku gambarkan dengan kata-kata, karna emang bentuknya gambar HAHAHHAHA. ok setelah itu......... jeng jeng jeng jeng...................


HAI MALANG~ HALLOOOOOW (tidak) SENANG BERTEMU DENGAN ANDA!
seh beda banget sama Jakarta, yang paling berasa sih udaranya, ekstrim banget perbedaanya, di Malang super duper omg dinginnya brrrr.... bisa mempertebal daki gue rasa (re:jarang mandi) dan yang lebih mengejutkan tada........................rumah rumah rumah......... beda jauh sama yang di Jakarta, cuman harus tetep bersyukur :-) setiap hal pasti ada positif dan negatifnya...positifnya adalah beh beh.............. rumah deket banget coi sama sekolah, tinggal ngesot............... eits.. sekolah ya? ngomongin sekolah nih kita jadinya? baiklah.......... 3-|

mmm ternyata adaptasi di kota baru nggak segampang yang gue fikirkan ya, nggak semudah yang gue fikirkan ya, nggak seenak yang gue bayangkan juga..... bener-bener butuh proses, dan mulai semuanya dari awal. gue berasa kembali ke kelas 10 dimana merasakan MOS, dimana nggak punya temen, dimana dimana kekasihku........ EHEHEHHEE..... hari pertama jujur aja gue kayak anak ilang, sempet dilanda frustasi dan kekhawatiran berlebih....sampe sakit peruttt terus... dan nyak bener aja sampe disekolah gue jadi kambing congek, plonga-plongo nunggu makanan... sumpah gue nggak ngerti merea ngomong apa. sungguh kisah yang miris. gayanya beda juah... jauh jauh.......... ngomong pada pake bahasa dewa @.@ langsung tersirat dalam otak gue "masyawloh mau jadi apa gue disini?" "6bulan lagi gue medok nggak ya?" "gue ikutan jadi alay versi mereka nggak ya?" "bisa dapet temen yang asik nggak ya?"-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------coming soon! cuman Tuhan yang tau jawabanya :-) GNight!