BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 07, 2011

last post, Pamulang!

ini akan menjadi post terakhir gue di rumah ini........... di gardenia lebih tepatnya. saaaaaaaaaah........... semakin berasa sedihnya. ada yang bilang 'aduuuuuuh waktu tuh cepet banget sih berlalu' ada juga 'hmm...... setiap pertemuan, pasti ada perpisahan kok. tinggal tunggu waktunya aja.' Kutipan diatas tuh bener semua kok, nggak ada yang sok bijak atau gimana, tapi itu kenyataan. Kenyataan yang harus gue terima, mungkin bukan cuman gue tapi orang disekitar gue.
ahhhahahaaa inget banget dulu gue sering bilang 'yailah 3 bulan lagi tau gue pindahnya.........' yailah 2 bulan lagi kawan, masih banyak waktu' 'astaga gue pindah masih 1 bulan lagi kaliiiii' dan skrng masih bisa nggak sih gue bilang 'gue tuh pindah tinggal 1 hari lagi kali, kita masih bisa....blablablablabla' skrng harus gue rubah menjadi 'yah :( besok gue pindah, nggak ada lagi....blablablabla'

hahaha gue pengen banget deh ketawain diri gue sendiri, kalo bisa......... tapi gimana ya caranya? bisa nggak ya gue berhentiin waktu 1jam aja......... gue bakal teriak, teriak sekenceng mungkin 'woiiiiii gue nggak mau pindah loh, kalian ngerti? ngerti nggak?' percuma sih..... mau gue sampe minum baygon juga, hahahaha alasan bokap gue adalah 'ayah nggak bisa jauh dari kamu ndo' dan kenapa cuman nggak bisa jauh sm gue? kenapa sama bunda dan gata enggak? haaaaaaaah.........

kita sebagai manusia pasti selalu mandang masalah dengan fikiran negatif, nggak pernah dengan fikiran positif. kalo udah gitu ya bawaanya ngeluh ngeluh ngeluh dannnnnn ngeluh. kalo kayak gitu kapan selesainya? hehehehe gue belajar dari seseorang untuk nanggapin masalah dari sisi positifnya......... susah emang, tapi kalo kita nggak nyoba kapan kita pernah tau kalo sebenarnya kita bisa :) CIEEEEEEEEEEH HAHHAHAAHAHAA ^^

mari belajar bersyukur! bersyukur karena disaat gue mau pindah, gue sempet dideketin sama beberapa orang, bersyukur sempet merasakan apa yang nggak pernah gue rasakan, bersyukur punya temen-temen yang merasa kehilangan (awalnya) saat gue mau pindah, bersyukur bersyukur bersyukur....................... hahaha gue kok hina banget sih -_- emang lebih susah nyari alasan kita untuk bersyukur, dari pada ngeluh sama masalah yang ada.


nah orang yang mau beres2 rumah udah dateng, see yaaaaaaaaaaa!

post baru pasti di malang HAHHAAAAA
:""""""""""""""")