BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juni 03, 2011

Pamulang16!

HALLO TEMAN-TEMAN!
sebelumnya makasih ya udah mau dateng kerumah gue HEHEHE, sesuai janji gue, gue gak bisa ngomong langsung.... jadi lebih baik ditulis, secara cita-cita gue jadi penulis, AMIN! HAHAHA TERUS ADA INSIDEN SEGALA..... -_- doain ya biar cepet sembuh, sorry kalo gue nggak aktif samperin kalian, sakit asli........... oiya doain gue ya lulus test masuk sekolah :)
Enjoy ya! ini semua bener-bener dari hati, maaf kalo ada yang tersinggung :D ambil positifnya ajaaaa :P

ini cerita tentang kehidupan gue di Pamulang......... sekarang umur gue udah 16, berarti kurang-lebih gue udah ngabisin waktu gue selama 16tahun di Pamulang ini, dan pastinya berlingkup di Mater Dei, itu semua karna dari PG-TK-SD-SMP-1thnSMA gue habisin di Mater Dei, kurang cinta apa areta sama MD? HAHHAHAHHA lebih, ok moving on! kalo di tanya kesan-kesan di pamulang sih............... sampe besok pagi nih bisa-bisa ceritanya HEHEHE, jujur banyak banget kejadian yang gue alamin, dari susah, sedih, seneng, kecewa, bahagia, sakit hati, pokoknya suka-dukanya ada deh.

Gue bener-bener ngerasain gimana masih sepinya Pamulang zaman gue kelas 8. Setiap malem minggu, gue nggak pernah nggak ada diluar rumah, rutin gue konvoi motor rame-rame sama "The Ketupat's" *HAHAHAHA gaya banget nggak sih? dan pasti lah bukan gue yang bawa motor, karna motto gue 'Nebeng forever'* bener-bener yang namanya naik motor masih berani bertiga-tiga, tanpa helm, tanpa stnk, tanpa ktp! bawaannya fun banget.........

gue juga bangga bisa kompak sama angkatan SMP Mater Dei, mungkin lebih dikenal dengan sebutan #MD21! weh mungkin masa-masa yang terkenang itu lebih banyak di SMP. Meski di SMA tantangan hidup sama masalahnya tuh terasa banget lebih banyak dan rumit, seolah-olah gue nggak bisa selesaiin itu sendiri. *yeaaa sambil curhat* hahahahahahahahahaha dari yang namanya punya sahabat, punya banyak temen, punya racap (yeaa gaul) pacar deng pacar, putus lagi, dapet lagi, putus lagi, dapet lagi, 'dikhianati', dipojokin, nggak punya temen, berantem sama pacar sama temen sama sahabat, disakitin, dimanfaatin, intinya adil, suka dan duka bener-bener gue dapetin disini. dan pastilah gue banyak dapet pelajaran selama gue hidup di Pamulang yang keras ini eyaaaa........

mungkin waktu PG-TK gue masih polos kurang dapet banyak kenangan, yang gue inget.. waktu zaman PG-TK kalo ditanya 'areta pacarnya berapa?' gue aktif menjawab "banyak ada 100" maklum anak kecil masih nggak tau apa-apa *pembelaan diri* terus 4 kali lomba gerak jalan, juara 1 semua! dan u know? gue pemimpinnya, asoooooy! hahahha SD? pernah jadi tim paskibra, dokter kecil, lomba marching band dan... HAHHAAHAA areta udah gaul SD mah masa udh pacaran yekaaan mantep! Dari yang buat puisi 'senyummu manis seperti pisang' sampe ditembak seseorang melalui sms "areta:areta aku suka sama kamu" yang lebih heboh, ditembak waktu ujian seni musik, di lab.komputer dan menjadi bahan tontonan. HAHAHAHAHA semuanya udah gue alamin... fun!

ya ya ya belom seberapa, Ayo flashback ke SMP... cie najis banget hidup penuh rintangan, masih belom tau yang namanya galau. pacaran lagi dan lagi sama kakak kelas langsung, terus akhirnya sama temen seangkatan ditembak waktu 17 agustus WAKAKAKAKAKAKAK, eiya jadi tim paskibra lagi dan lagi, ikut ekskul bergengsi 'Cantate Pro Deo' (Marching Band), putus, terus pacaran lagi... ini kocak. sama orang yang ini tuh kalo diibaratin kisahnya kayak 'Cinta Fitri season 5' panjang dan penuh perjuangan yeaaaa.. ditembak waktu lagi lebaran, alasan : 'biar cintanya suci'! soundtrack : 'Sahabat jadi cinta' masa-masa pagelaran musik, masa-masanya Ujian Praktek, masa-masanya nganggur, main benteng di pendopo sambil dangdutan & bersama KIRCHOFF, yang namanya jualan susu....... sampe terkenal nama gue sama dia jadi 'si penjual susu' itu semua kami lakukan demi membeli sesuatu. ESEEEH JADI SEDIH YAAAA :"") tenang, kenangan yang ada itu untuk diingat bukan untuk ditangisi. *tumben* terus-terus perpisahan ke Jogja....... ketawa bareng, sedih bareng, nangis bareng. Klimkas hidup gue selama 16 tahun : awal masuk SMA.

SMA, musim banget dong ye kata-kata 'galau&labil&dilema' serta kawan-kawannya. banyak orang bilang masa SMA itu adalah masa-masa paling indah. hahahahahahahahahahha. awalnya oi awalnya doang. awal masuk SMA jujur aja kayak bangga nggak jelas gitu, terus seneng sendiri pake rok abu-abu, seneng liat cowok-cowoknya keliatan lebih dewasa, pake celana panjang, tanpa dasi, tanpa aturan seketat SMP. bagi anak-anak cowok nggak ngumpet-ngumpet lagi bawa motor. hahahahah gue? dianterin pulang sama pacar asikk HAHAA ^^ berasa banget BEBASnya........ ketemu temen-temen baru yang asik yang caur yang gila yang yaaaaaa speechless! dan bisa ketemu X.1, kelas yang dibilang nggak kompak, nggak eksis, nggak ada rasa kekeluargaannya, gue akuin ya untuk di awal pertemuan, tapi tidak untuk diakhir pertemuan.

Terus, semua kebahagian masa SMA gue berubah saat putus, munculnya penghianatan, ditusuk dari belakang sama sahabat, ditinggalin sama temen-temen, dipojokin kakak kelas, pokoknya itu adalah masa-masa dimana gue bener-bener jadi cewek yang paling heboh hidupnya. tapi emang semua ada sisi positifnya, mayan karena siksaan batin itu berat gue turun kurang-lebih 13kg. HAHAHAHAHAHA SUMPAH INI NGGAK LEBIH!!!!!! em, kayaknya agak curhat nih guenya disini... mungkin kalo kalian semua baca last post gue pasti udah beberapa yang tau apa masalah utamanya. jujur, sampe sekarang masih belom jelas tuh masalah mantan gue sebelum terakhir di Pamulang ini. *sebelum terakhir di Pamulang ini, Kepo ya? kepo kan? HAHAHA SELAMAT YA KEPOO :)* Tapi lama-lama berujung ke titik terang, balik lagi ke Sahabat. terus masalah sahabat? waakakakaka oi dalem itu oi........ semua intinya sih masalah 'KEJUJURAN' oiiiii apa susahnya jujur? kalo gue nih, lebih baik itu jujur meski nyakitin dari pada kalian kalian kalian kalian kalian semua para teman dan sahabat gue berpura-pura dalam kebenaran. Jujur sempet ada niatan bunuh diri gue *please jangan dicontoh* itu tingkat frustasi gue udah pol, untung ada salah satu temen gue kerumah, mencegahnya dan menasehati gue. CIEEEEEEEEEH! masalah sama kakak kelas ya? hm........ hahaha buset dalem itu asli pusing gue mikirnya kayak pusingnya pemerintah mikirin negara, yeaaa lebih! kata kunci : Bela diri dari Brazil. tapi ya itulah gue, selalu ada kata maaf dan sabar bagi mereka yang nyakitin gue......... SEMUANYA, tanpa terkecuali. ada yang sadar akan kesalahannya, ada yang nggak sadar sampe sekarang juga gue udah maafin mereka. gue pernah baca kata bijak 'kalo kamu ikhlas, kamu nggak akan ungkit bagaimana cara mereka menyakitimu lagi' sama ini 'Kalo ibarat pemain bola, aku bisa diandalkan menjadi bek yang baik. Karena teteap bertahan meski mereka terus menyakiti' cie gaya banget sih gue hahahahaa ya biarlah itu semua menjadi kenangan hidup gue disini. di Pamulang. apapun yang terjadi gue toh cuman manusia biasa, yang pernah punya salah, pernah jahat, pernah sakit hati, dan bisa nangis. *Hobby nangis bahkan -_-*

Di akhir pertemanan gue dengan teman-teman SMA, jujur gue ngerasa beda, gue ngerasa berubah. gue nggak tau kenapa. gue nggak tau harus salahin siapa. gak mungkin gue salahin keadaan, nggak mungkin gue salahin waktu, gue adalah tipe orang yang percaya takdir :) mungkin ada beberapa orang yang ngerasa gue jauh sama kalian semenjak insiden cinta singkat. dibilang kecewa iya dibilang kesel iya. tapi jangan pernah ngerasa kalo gue jauhin kalian semua. justru dengan sikap dan sifat kalian kayak gitu ngebuka pikiran gue sama si unyu. gue rasa kalian tau gue, kalian tau gue nggak pernah bisa nggak maafin orang, gue emang selalu memperlakukan diri gue rendah *ih dalem ya* HAHAHAHHA *ayo ayo usap air mata* tapi itu mah dulu, areta yang sekarang mau nyoba jadi orang yang lebih kuat tegar tegas bagaikan baja eyaaaaaaaa haha. meski situasi ini nyakitin buat gue, cuman gue berusaha ambil positifnya aja deh. Tuhan ngasih gue masalah untuk gue jalanin bukan gue hindarin, dan so pasti banget Dia udah kasih jalan, tapi ya gue mesti cari jalan itu.......... jalan yang ketutup sama mata&hati gue. ESEEEEEEEEEH!

Ok, masih kepo masalah mantan gue sebelum terakhir di Pamulang ini? HAHAHAH kalian semua nangkep nggak sih maksutnya? maksutnya tuh, baru-baru ini aku punya pacar................ this is my short relationship! kalo yang ini kisahnya kayak sinetron 'Arti Sahabat' HAHHAHA APADEH -_- krik krik krik.......... Jarak. antara Malang dan Jakarta........... gue nggak terlalu bahas banyak masalah inilah HAHAHHAA tapi kalo diinget-inget lucu aja, nembaknya di FutsalCamp, ujan-ujan, dingin yekaaan mantep nggak tuh? HAHAHHAA kalo gue inget-inget lagi pasti gue ngebatin 'ih haha kok tu orang bisa seserius itu ya? AaAaAaAa makin kagum........ cara lo meyakinkan gue sangatlah Dahsyat' ehem ehem gini nih cara dia ngomong 'to the point aja ya ret, ya aku sayang sama kamu.......... nih aku kasih kamu koin (ngasih 500 rupiah, ya ya ya mayan kreatipppp) kamu pegang sekarang, kamu anggap itu hati kamu, skrng aku tanya aku boleh nggak minta koin itu? kalo kamu terima aku, kamu kasih koin ini ke aku, sama aja kamu kasih setengah hati kamu ke aku, kalo kamu tolak aku......... buang jauh-jauh koin itu' HAHAAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHA NGAKAK SUPER KALO DIINGET ASLI........................ cie gue juga sayang dong sama dia :) cuman namanya juga anak baru SMA, terkesan belom mikir panjang kan? 1 hari 2 hari 3 hari tantangan banget gue jalanin. penuh siksaan, fisik&batin dari orang-orang sekeliling gue. sampe klimaksnya nggak masuk sekolah sebelum ujian, mimisan *as always* & asam lambung. baru gue sadari gara-gara masalah ini gue lupa makan X_x nggak papa 58 ditangan CIE HAHAHAHHAA *yang ngerti pinter* akhirnya........................ kami mengakhiri hubungan itu, sedih sih iya. tapi......................... 'mau dikatakan apalagi? kita tak akan pernah satu. Engkau disana, aku disini.... meski hatiku, memilihmu' CIEEEEEE *anggep abis nyanyi* penggalan lagu Kahitna itu menjadi ekspresi kata yang tak terungkap dari gue ya unyuuuuu ({}) semoga semoga kejadian 5tahun lalu nggak akan terulang lagi ya.............. terus semoga lo sukses ya dibidang yang sedang lu geluti, jangan ada kata MENYERAH, kayak soundtrack hidup lu zaman smp ya! dan semoga semoga semoga lo tetep setia dengerin keluh-kesah gue meski gue udah pindah, selalu ingetin gue ke Gereja dan........... jadi lo apa adanya, jangan terpengaruh lingkungan yang semakin kacau ya! :""") ya ya ya sepertinya gue meninggalkan cinta gue di Pamulang. ralat! Sepertinya gue banyak meninggalkan cinta di Pamulang.

Gue juga mau bercerita soal beberapa guru-guru gue yang sudah membimbing gue. eseeeeeh! pertama guru yang paling gue sayang, Kak Irene, Kak Okky, Kak Linny! ketiga guru privat gue selama kurang lebih 5tahun. terimakasih kakak-kakak sudah anggap aku sebagai adik kalian, sudah sabar ngajarin aku yang lemot maksimal, udah mahamin mood aku kalo bosen les, udah nraktir aku, udah jadi tempat curhat aku, kalian semua udah pernah liat aku nangis lohh :P makasih!!!!!!!!!!!!!!! tanpa kalian aku jadi anak yang blooon super, yeaaa lebaiii :P smg nanti di Malang, aku dapetin guru-guru privat macem kalian, lagian tau sendiri ayah sama bunda nggak bakal izinin aku les diluar lagi takut cabutttt mulu -_- sekali lagi terimakasih! yang kedua..... ini buat guru gue disekolah HAHAHA semua guru yang udah ngajarin areta dari PG-SMA! semuanya........... makasih makasih makasih dan makasih :P secara khusus buat om ridho dan pak agus wkwkkwkwkww, mungkin banyak dari kalian yang sangkain gue deket sama mereka-mereka. mereka semua cuman teman share gue nggak lebih, temen kata-kataan, temen becandaan, seru-seruan aja hahaha gokil punya guru kayak mereka. sekali lagi terimakasih yaaaaaa! dan buat yang lainnya, maafin ya kalo areta suka bego, lemot maksimal, suka marah-marah kalo diajarin HEHHEEHEHEE ({}) tanpa kalian gue bukan apa-apa. CIE!

Lalu................ BANG ADI! HAHAHHAA dia itu.... dia tukang ojeg langgananku :"""""""""( si dalbo. idih, dari SD. idih baik banget ini orang, dia merangkap sebagai teman curhat, mata-mata dan temen ngakak bareng. dia juga udah pernah liat gue nangis masa --__-- terus panik, terus dibawa muter-muter dulu deh sebelum sampe rumah HAHAHHAHA... dia dia dia dia itu........ sering banget jadi mata-mata gue hahaha sampe waktu itu gue punya gebetan anak sekolah luar MD loh padahal, dia berhasil tau rumahnya dan dapet fotonya. yeaaaaaaaaa mantep nggak tuh orang? oiya teman-teman gue mau bantuin dia cari jodoh, kasian hatinya dilukai terus oleh banyak wanita............. kalian nggak tau kan kalo bang adi itu pembalap? hahaha siang boleh ngojeg, malem? GANTI PROFESI! motor modifannya lebih mantep dari pada punya si jejeh... nggak percaya? minta dia fotoin aja. pernah ketawan polisi waktu lagi ngetrack didaerah parung HAHHAAA kisah hidupnya seru deh, temen-temen yang masih di MD langganan ojeg sama dia aja ya.. bayarnya boleh kapan-kapan kok :P

Malang? awalnya gue bersugesti, nasib gue sama kayak kotanya. -_- sedih sih iya tapi mau dibilang apa? gue sayang banget sama bokap gue. dan ya suka nggak suka, mau nggak mau gue harus ikutan pindah dari Jakarta. Bokap gue pindah tugas ke Surabaya, dan gue sekeluarga tinggal di Malang. BERAAAAAAAAAAAAAAAAAAT rasanya ninggalin pamulang :""( tapi.... seseorang berkata sama gue 'kalo kamu sedih dan nangis, hapus air mata kamu, kesedihan sehari cukup buat sehari, habis nangis kamu mikir buat kedepannya dan jangan pernah liat ke belakang' HEHEHEHEHEH *tarik mangggggggg! Sebenernya gue sebel sama ayah bunda, kesannya mereka ngancurin banget apa yang udah pengen gue raih di Jakarta ini. cuman gue percaya semua itu udah diatur kok sama Tuhan, semoga gue ketemu Irfan Bachdim disana EAAAAA TETEP! FYI ; komplek rumah gue disana jadi tempat berenang dan fitness Persema&Arema Indonesia. HAHHAA Mantep abis lah ayah nyari rumahnya :P pemandangan segar setiap sore wakakakakka.

oiya oiya oiya jujur aja, disaat-saat terakhir gue di Pamulang, gue kecewa! kecewa berat, seberat badan gue!! banyak dari mereka mereka mereka yang deketin gue, baik sama gue sebelum gue pindah............. gue mau berkata dan bertanya sekaligus teriak 'WOIIIIIIII KEMANA AJA LAU LAU LAU PADA SELAMA GUE BUTUH KALIAN?' ok, percuma. hahaha soalnya sesorang bilang lagi "emang kayak gitu ret hukum alamnya kalo orang mau pergi pasti dideketin dan di baik-baikin'' NYESSSS, jujur, gue lebih menghargai orang yang tau gue mau pindah tapi malah bersikap biasa aja kayak seseorang cewek disana.......... dia tetep angkuh sama gue, ya gue lebih baik kayak gitu. hahahahaha yaudah yaudah gue tetep bersyukur jadi gue tau mana yang baik mana yang jahat eyaaaaaa... Pokoknya banyak banget pelajaran yang bisa gue ambil :P


Terakhir.............. Gue mau ngucapin makasih buat temen-temen yang udah mau temenan atau sahabatan sama gue, udah mau sabar ngadepin gue juga HEHEHEHEHEHE makasih ya temen-temen atas kerja samanyaaaaaaaa, terus gue juga mau minta maaf sama kalian semua, mungkin selama kenal gue, gue suka galau, suka labil, suka nangis, suka lebay, suka egois, ada tindakan/sikap, maupun tutur kata gue yang nyakitin kalian semua, itu semua diluar batas kesadaran gue. bagaimanapun juga gue cuman manusia biasa yang pastinya pernah buat salah, dan punya perasaan.

Harapan gue buat kita semua adalah........ keep contact ya! jangan sombong-sombong hahaha jangan lupakan aku ya teman :) terus, karena gue udah sering disakitin, dihianatin, dipojokin dan di bully, gue tau banget itu rasanya nggak enak, apalagi dilakuin sama orang yang udah kita percaya, orang yang deket sama kita, jadi jangan ada diantara kita ataupun jangan ada temen-temen yang kayak gituin orang lain ya, cukup gue aja tuh yang ngerasain gimana siksaan batin dahsyat digituin orang terdekat gue :) sekali lagi sukses ya teman-teman semua!!!!!!!!! gue pasti bakal kangen deh sama kalian semua. kalo kalian mau main ke Malang, rumah gue selalu kebuka lebar buat kalian semua. Ambil dan inget sisi positif dari diri gue, dan buang jauh-jauh sisi negatif gue. gue... gue... gue sayang banget banget banget deh sama kalian HEHEHHE :-P


NB :KALIAN BEBAS UNTUK MEMBERI TANGGAPAN TTG TULISAN GUE INI :) TERUS KALO MAU ADA MASALAH YANG MASIH MAU DI LURUSIN DAN DI KONFIRMASI, AKU SIAP AKU SIAP AKU SIAP!!!!! DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :********




Aretanesia Matahati yang paling cantik di Gardenia!