BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

April 18, 2011

'Kita nggak misah kok ret, cuman berjauhan lokasinya aja'

hey............
libur tlah tiba libur tlah tiba hore. hore. hore. hore. simpanlah tas dan bukumu.. lupakan keluh kesahmu.... libur tlah tiba, libur tlah tiba. hatiikuu gembiraaa! \=D/ HAHAHAHAH *anggep lagi nyanyi sambil pegang pom-pom* mungkin gue bisa seneng karena libur (sekarang).. tapi nanti masuk-masuk langsung pemadatan materi dan bersiap untuk ujian akhir. oh iya by the way..... sukses ya buat kakak kelas 12 yang lagi Ujian Nasional. pasti LULUS 100% mari semua berkata AMIN :-)


libur? aduh banyak rencana deh tapi........ semua berhubungan dengan uang. HHAHAA banyak banget pengeluaran. terus kapan gue nabung oii? gue kan masih mengharapkan banget sweater bertuliskan "Damn, I Love Indonesia!" warna merah! weeeeey caem banget rasanya kalo pake itu. untuk ngisi liburan ini gue juga baca novel. sekarang ini gue lagi baca novelnya kak Cassandra Niki yang judulnya "Letters, Stories, & Dream". itu kayak kumpulan cerita dari blognya dia. seru bangeeeeeeet! gue suka banget sama pemilihan kata dan gaya bahasa dia. cocok aja dibaca sama anak seumuran gue. Karena baca novelnya kak Cassey gue jadi bener-bener punya mimpi. nggak ada salahnya bermimpi dan 1 mencoba hal yang nggak pernah kita bayangkan. gue pengen banget tulisan di blog gue bisa gue bukuin yeaaaaa mancap cin :-) hehe tulisan gue emang masih jauh dari kata 'baik' setidaknya gue selalu mau nyoba buat bisa jadi lebih baik!

sore tadi gue ngablu. terus online pc deh. eh ada temen lama gue si hendri.... udah lama nggak nyapa. gue sapa deh. random chat. udah lama gue nggak ketemu dia. udah lama nggak main. dulu setiap malem minggu dia dan teman-teman lainnya nggak pernah absen ke rumah gue HAHAA. emang nih gara-gara jeje semua berubah.................. HEHHEEH nggak deng, nggak gitu juga sebetulnya. emang udah sibuk masing-masing aja. terus cerita-cerita deh. gini cuplikan kecilnya :

Areta : makanya sebelum brngkt ke bandara nanti sih pengennya ketemuan dulu sm jeje
cuman HEHEHE kayaknya gak mungkin

Hendri : pasti bisa lah ret, apa yang gak mungkin hahahahha. jangan lupa nanti kalo dah di malang main ke pamulang bawain oleh2 hahahha

Areta : hehe tapi males ngomongnya entar gue pasti nangis. kan aku cengengg :""""""(. oh pasti banget lah itu hehehehheee

Hendri : nangis yang penting lega ret hahahha, dari pada di tahan-tahan kayak orang ngeden

Areta : hahaha lawak beeet sih lo hendrrri!!!!!!!! haha tapi gue gak pengen nanti temen2 gue ada yg ikutan ke bandaraaa kalo mau ketemuan di pamulang aja haha BM banget gue.

Hendri : hahahha lagiannn.... kenapa ret? kok gak ada yang boleh ikut? -.- ya udah sebelum pergi kita bermain

Areta : gue gak mau.................. nah itu baru boleh! abis kalo di bandara kesannya gimana gitu sedih aja gue......... sebetulnya gak mau ninggalin pamulang!

Hendri : gak demen perpisahan ya ret? di sana baksonya enak ya ret

Areta : nggak sama sekali. gue gak suka perpisahan! cuman hidup mesti realistis heeen ada yang dateng ada juga yg pergi.. ENAK BANGETTTTTTTTTTT BAKSONYA!!!

Hendri : kita gak misah kok ret.... cuma nanti berjauhan lokasinya hahahha cieee reta bijak :D:D

Areta : HII HEN KATA2 LO BIKIN SEDIH LOOOHHH :""""(


ya sedikit chat cuman ngebuat gue sedih banget aja mesti ninggalin pamulang dan segala macam isinya. yang udah membesarkan gue selama kurang lebih 15tahun! bener kata-kata hendri "kita gak misah kok ret, cuma nanti jauhan lokasinya" secara fisik gue emang gakan nempatin pamulang lagi........ tapi hati gue tetep disini. Di pamulang! HHAHHAAA sedih ye kan :"( cuman hidup itu sebuah pilihan. gue nggak tau apa yang akan terjadi besok hari dalam kehidupan gue. tiba-tiba bokap gue dipindah lagi, atau tiba-tiba gimana nggak ada yang tau, kita boleh berencana cuman tetep Tuhan yang nyetujuin apa enggak. gue menaruh banyak harapan di kota Malang. kota kecil di daerah Jawa Timur.