BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

April 09, 2011

AYAH♥♥

HEY................ INI MALEM MINGGU LOH ahahhahaah
ah semenjak putus dari jeje rumah gue sepi deeeeeeeeeeeh~
aduh kangen ayah banget :""""""""( rasanya pengen ke malang sekarang juga ketemu sama ayah :"""""""( ok gue mau ceritain tentang superhero bagi keluarga gue aja ah.

Yulius Prabowo. panggilannya dari gue sih ayah atau nggak om bowo ganteng! HHAHAHA ayah itu orangnya.............. sebetulnya sih lebih banyak diem ni org beda jauh banget sama bunda --______--. ayah tuh bisa jadi ayah yang baik, bisa jadi temen yang baik, sahabat yang setia, bahkan jadi pacar HAHAHAH kadang kalo malem minggu gue lagi galau di kamar, tiba-tiba dia main masuk aja, ngajak makan atau.............. ke GRAMEDIA. ayah tau banget apa yang bisa membangkitkan mood gue mimimimiimimimim <3 makanya gak heran gue deket banget sama ayah. terus skrng ayah ada di malang deh :""( kangen banget bangetbangettttt! biasanya malem minggu gini kalo gak di gramed, kalo nggak di balkon cuman sekedar curhat, atau nonton pertandingan tennis bareng! :""""""""( terus kangen juga sama yang tiba-tiba masuk ke kamar, gangguin gue. tiba-tiba tidur disamping gue sambil nanya "lagi galau ya luuu?? diapain lagi sama mantan terindah?" emang agak jahat ayah :"( cuman kangen!!!!!!!!! pengen nangis. eh udah deng gara-gara sms-an sama ayah gue diceramahin :"( berikit cuplikannya ;

Ayah; mbak di telfon kok gabisa?

areta: sorry coiii tadi hp aku matiin lagi kesel sama temen HEHEHEH kenapaa?

Ayah: kesel kenapa? ayah kira lagi galau gara-gara si satria. mbak persahabatan itu ya begitu, sahabat yang baik adalah teman yang mau mendengar, membantu suka dan duka teman. ingat mbak carilah sahabat sebanyak mungkin.

areta : ih ngaco lu boss, iya aku egois aja abisan. makanya dari pada berantem aku diem aja :):) hiii ayah bijak banget!!

Ayah: Syukurlah kalo kamu sadar itu semua, jadilah areta yang ditunggu setiap kehadirannya dimanapun ayah yakin pasti kamu bisa

areta: iya ayah aku sadar kok aku suka egois gitu. makanya aku diem aja abis kata bunda diem itu emas HEHEHE, eh tpi nggak selamanya gitu ya yah?

Ayah: ha ha ha ha udah pinter kamu ya! bagus begitu dan yang penting kalau merasa salah jangan ragu untuk minta maaf sama siapapun, pasti kedepaannya areta akan menjadi org yang baik selalu, percaya ayah nak.

areta: heh penghinaan! areta emang pinter! HAHHAHA anaknya om bowo gituloh. selalu kok ayah, aku minta maaf kalo ada salah dan memafkan siapapun meskipun mereka gak pernah minta maaf


LAGI MEWEK........... kangen banget kan sama ayah :"( biasanya curhat langsung lebih BEEEEEEEEEH!
pokoknya gue sayang bangettt sama bokap gue :"( pengen cepet2 Juni deeeeh pengen di malang bukan di pamulang! YEAAAAAAAAAY!

Jeritan Hati

JERITAN HATI

aku berjalan di tengah masa laluku
masa lalu yang tidak ingin ku ingat
berjalan di tengah kegelapan tanpa menemukan titik terang
aku masih terjaga saat hujan turun
menatap sekelilingku hanya bisa terdiam

mereka tidak tau
mereka hanya banyak omong
omong kosong peduli padaku
omong kosong mengerti aku

sampai kapan aku terjebak dalam masa laluku?
tertawaku di dalam tangis
semua sibuk dengan ambisi masing-masing
aku dipermainkan logika
hatiku tepatnya

orang bilang dia hanyalah sampah
aku mencoba mengerti
berfikir menggunakan hati
bukan dengan otak maupun logika

aku berteriak pada langit
aku mencari semua jawaban dalam mimpi
aku berangan akan lepas dari masa lalu
aku bagaikan bunga yang layu

aku tersenyum
mengagguminya merupakan hadiah terindah untuku
siapa dia?
dia bagaikan awan putih yang ditunggu saat mendung
dia bagaikan air di padang pasar
oh tidak........ aku rasa ini berlebihan.................

aku takut ini hanya mimpi buruk
yaaaaaaa...
ini hanya mimpi buruk
sampai akhirnya aku menangis dalam kesendirian.






HAHHAHAHHAA PARAH COI............ puisi tercepat yang pernah gue buat. 10menit. HAHHAHA agak gak meaning. mungkin. FREE TO COMMENT!