BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Maret 11, 2011

surabaya

HEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!

wah udah berapa abad nggak ngepost ya? HAHHAA sorry sorry sibuknya kebangetan banget. halah -_-......... semenjak Ara nggak ada jadi jarang ol pc. eh padahal skrng Ara udah balik, cuman belom di taro di tempat yang sebenarnya. agak males juga. asleeeeee banyak banget yang pengen gue ceritain. ah tapi seperti biasa bingung mulai dari mana -_- ok, mumpung inget. sedihsedih bokap gue dipindahin tugas ke Surabaya :"""""""""""""""( dan pastinya gue dan sekeluarga ikutan pindah. Juli. dibulan itu gue memulai semua hal baru............................... bisa nggak ya? B.I.S.A! berat sebetulnya ninggalin Jakarta, lebih tepatnya Pamulang. berat banget deh kayak badan gue. *apa-kabar-berat-badan?* cuman.. 1 hal, capek gue sama Kemunafikan Pamulang...... aeeeeee Gardenia memang Keras!!! eh kenapa ya setiap buka facebook gue sakit hati?!? padahal nggak ada apa-apa loh. hmmmm emang dasar cewek labil sedunia lo ret! haaaaaaaaaaaaa semoga aja di tempat gue yang baru itu nggak nemu cowok macem jeje yang kerjaanya ngeganjen mulu........ nggak nemu 'mantan temen' yang demenya nusuk orang dari belakang, aduh pokonya lebih baik baik baik lagi deh...................!