BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Januari 21, 2011

semua bisa karna biasa

HEY-A!!!!!
akhirnya hari sabtu juga......... please banget gak mau mikirin tugas atau pun ulangan apalagi jadwal les yang se-am-bruk. kalo diinget emang minggu kemaren itu bisa dibilang minggu yang menguras pikiran banget. setiap hari ulangan setiap hari tugas setiap hari presentasi setiap hari les. mau mati banget nggak sih? *nggak nggak nggak ret jangan lebay!* HAHAHHAHAAH yaudin stop ngomongin itu.

"semua bisa karna biasa" ciehelah bahasanya apa nggak kurang mantep itu? gue mau share nih disini, ada hubunganya banget sama kata-kata bertandapetik diatas. inget nggak beberapa post gue di tahun 2010 menunjukan tingkat kegalauan gue sebesar 1000000000% *lebaylebaylebay* hahahahaha........... iya emang gue akuin sih kenyataanya begitu sampe berat badan gue bener-bener turun 13 kg. eheeem... FYI aja nih, part saat jatuh cinta yang seru adalah part "galau". meskipun nyiksa, tapi kita dapet banyak keuntungan loh. HHAHAHH. salah satunya ya itu tadi HAHA bagi orang-orang yang punya bobot tubuh besar, bisa menurunkan berat badan. MIHIHIHIHI........... awalnya gue bener-bener nggak sangka loh, cuman yaudahlah Syukuri aja. sempet beberapa kali gue ngebatin "ck. gue nggak bisa hidup tanpa dia... aduh sedih banget rasanya harus kayak gini" entah kenapa gue percaya sama yang namanya sugesti. kalo kita terus ngebatin kayak gitu, gue berani jamin kalian semua nggak akan pernah bisa "move on" susah kok susah banget deh, tapi kalian harus kasih sugesti positif ke diri kalian sendiri, ubah kata-kata ngebatin kalian "gue bisa, bisa tanpa dia, emang dia siapa gue?" simple. semuanya itu butuh proses dengan waktu yang sangat lama, mungkin bisa satu bulan, tiga bulan, dua tahun juga mungkin, tapi itu semua tergantung sugesti dari diri kalian sendiri, semakin dimasukin sugesti positif semakin cepet kalian move on...............

pengalaman gue waktu itu, gue bener-bener jatoh lemah letih kayak apaan tau, selalu gue bawa dalam doa gue buat bisa balikan sama dia, tapi............ Tuhan nunjukin jalan lain :) saat gue melewati masa-masa galau, perlahan mata gue kebuka, kebuka semuanya tentang banyak hal yang sebelumnya nggak pernah gue tau. dan disitu gue sadar banyak orang yang masih sayang banget sama gue, semua bener-bener ngasih saran yang bener-bener buat gue bangkit. dari situ gue mulai terbiasa buat apa-apa sendiri dan nggak terlalu membanggakan dan mengandalkan dia kayak bulan-bulan sebelumnya. kata dennis temen gue "kalo lo susah buat jalan, jangan langsung jalan, lo bisa merangkak dulu, dan nggak ada proses yang instan semua butuh waktu yang mungkin sangat lama" gue membuktikan kata-kata itu, perlahan gue bisa. gue bisa buat nggak mikirin dia, gue bisa buat cuek, buat nggak sms, dan sebagainya. gue mulai berfikir kalo itu yang terbaik :)

hahha dan ini gue share beberapa kata-kata yang bikin gue bankit *eyaaaa*
  1. Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan! dan apapun yang membuatmu bahagia, dekaplah! bijaklah dalam memilih.
  2. I'm a strong girl, even when I have tears going down on my face, I always manage to say those two words I'M FINE.
  3. Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya - Mazmur 34:19
  4. hidup ini terlalu sngkat hanya untuk memikirkan mereka yang tak menghargai kamu. waktumu terlalu berharga untuk itu!
  5. Belajarlah merelakan sesuatu yang menyakitimu, karena jika kamu berarti bagi dirinya, dia tak akan pernah tinggalkan dirimu.
  6. When you've a reason to walk away, never look back. For it's better to get lost moving on than to get stuck with the wrong person
  7. Engkau berhak untuk berbahagia, bersabarlah! engkau sama sekali tak dilupakan. akan datang penyelamatan pagimu :)
kata-kata tersebut belum seberapa sih, masih banyak kata-kata dahsyat lainya yang buat gue semangat. jadi intinya, semua bisa karna biasa :) biasa memberi sugesti yang positif! eh gak ada salahnya loh punya jimat anti galau :) HAHHAHHAHAHHAHAHAAAHAHAHAHAHHAHAHAA dan sekarang gue jujur banget nih "GUE KANGEN MASA KE-GALAU-AN GUE!" jadi buat temen-temen yang lagi galaum NIKMATIN! karena suatau saat kalo kalian inget hal itu kalian bakal kangen dan ketawa sendiri.



with LOVE,
Aretanesia Matahati A.K.A Mpok Minah :-)