BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

April 30, 2011

suka, sayang, cinta, kagum?

apa bedanya suka, sayang, cinta, kagum?

pernah nggak sih kalian mikirin hal itu? pernah nggak kalian bingung sama perasaan sendiri? pernah nggak kalian tuh berada pada suatu titik ke bimbangan yang gatau ujungnya dimana? *halah susah banget* ya gampangnya galau? galau disini tuh ya balik lagi lo nggak ngerti, lo nggak paham sama apa yang lo rasain. posisi gue disini sebagai cewek. misalnya gue lagi deket sama cowok, cuman gue bingung deket gue sama cowok ini sebenernya suka, sayang, cinta, ataukah hanya kagum? kagum dengan kepribadiannya? kagum dengan sikap dan sifatnya? yang ini nih yang jadi topik pembicaraan kita guys! HAHAHAA *banyak gaya*
gue punya cara pandang sendiri sih nanggepin hal itu.. sebagai seorang cewek yang mulai beranjak dewasa *ciiih* lama kelamaan pikiran gue mulai terbuka tentang hal di sekeliling gue. dan berikut tanggapan gue : (once again, this my opinion, feel free to comments!)
  • suka itu...... ya hanya sekedar 'ih gue suka deh sama baju lo' berarti, mindset awalnya cuman ih wow gue suka sama mobil yang itu nggak ada rasa ingin saling memiliki. eya hahha aduh areta lagi kenapa sih tiba-tiba bisa nmng gini hiks hiks.
  • sayang itu...... ya sayang, rasanya tuh kayak sayang sama orang tua, sayang sama Tuhan, sayang sama temen, sayang sama barang pribadi mungkin. itu adalah rasa yang bener-bener dari lubuk hati yeaa. haha kita bener-bener gamau kehilangan orang itu.......
  • cinta itu....... rasa yang paling nggak enakin banget deh HAHAHA CIE CURHAT. karena itu bener-bener yang dari lubuk hati paling dalem dalem dalem lagi. kita bakal ngelakuin segala cara hal yang diluar nalar buat ngalahin rasa cinta ini. sampe kesannya tuh nggak bisa lepas............ cie cie.
  • kagum itu....... misalnya....... 'astaga Alam Syah main bolanya keren banget sih, jago, tampangnya juga unyu-unyu gimana gitu astaga nggak kuat nggak kuat' nah yang ini nih curhat banget HAHAHHA *gapapa ya para pembaca maklum mending curhat dari pada di pendam* *emang ada yang baca?* *siapa peduli?* rasa kagum tuh bisa dirasaiin sama setiap orang yang masih waras, dalam arti masih punya perasaan :) dan rasa kagum itu sendiri bisa ke siapapun, kagum ke orang tua, ke Tuhan, ke temen, ke pacar juga bisa, ke tetangga, ke hewan, ke artis, ke pemain bola, ke pak polisi, ke tukang bakso, ke kuli bangunan, ya ya ya ke siapapunnnnnnn lah :D rasa kagum itu kapan pun juga bisa muncul, misalnya kalo kita udah kenal sama pribadi orang itu, tau kebiasannya, tau wataknya, dan sebagainya....... kayaknya kali ini gue bakal fokusin ke 'kagum'
ya ya ya........ kayaknya nggak mungkin banget kalo kita nggak punya rasa kagum buat seseorang, atau bahkan lebih dari satu orang. kagum itu wajar teman ;-) kalo kita punya rasa kagum buat seseorang, berarti kita masih punya perasaan HAHHAHAA. tapi apa jadinya nih kalo kita udah kagum banget sama seseorang, sampe rela jadi fans beratnya, sampe tau kesehariannya, sampe bisa tersenyum kalo liat dia atau bisa sampe gila deh, tapi ternyata 'kepribadian' orang itu nggak sesuai kayak apa yang kita tau. astaga susah banget nggak sih bahasa gue? HAHHAA emang gada bakat sama sekali dibidang nulis :"((((((( ok moving on.
jadi gini, andaikan disni gue kagum banget nih sama seseorang, bener-bener 'suka' sama semua hal tentang dia. terus gue sama orang ini udah deket, deket aja. suka curhat-curhat suka bertukar pikiran gitu, dan orang ini selalu kasih saran yang membangun buat gue dan dia slalu ada buat gue. dan jadinya gue ke mindset 'dia baik!' nggak ada deh sama sekali fikiran ke dia itu yang negatif maupun buruk, bener-bener dia sangat baik. ok dan taunya............. dia nggak sebaik yang gue fikirkan. dia jahat. dia brengsek. dia buruk, buruk banget. intinya sih gitu hehe. *sumpah ini bukan curhatan gue, ini curhatan kekecewaan temen gue sama seseorang yang benar-benar dia kagumi* awalnya gue kaget sih dia cerita gini, karna selama gue kenal sama dia, dia nggak menunjukan sifat kayak gini......... yaiyalah secara dia bener-bener jaga banget segala tindakan dia di kehidupan sehari-hari. pokoknya gini deh gue cuman mau kasih saran ; jangan gampang percaya sama orang, jangan nilai orang dari luarnya doang. diluat boleh perfect didalem? bisa aja makan tai. HAHHAA



April 23, 2011

SEALAMAT PASKAH!

SELAMAT PASKAH!!!!!!!!!!!!!

paskah di tahun ini bener-bener hampa banget. yeaaa. nggak ada ayah :"""( merayakan paskah berjauhan. ayah di malang, gue bunda sama gata di jakarta! oopz sok keren di pamulang deng, lebih rincinya lagi di ciputat! HAHHHAHAA. semoga gue bener-bener dapet keajaiban paskah!

April 18, 2011

'Kita nggak misah kok ret, cuman berjauhan lokasinya aja'

hey............
libur tlah tiba libur tlah tiba hore. hore. hore. hore. simpanlah tas dan bukumu.. lupakan keluh kesahmu.... libur tlah tiba, libur tlah tiba. hatiikuu gembiraaa! \=D/ HAHAHAHAH *anggep lagi nyanyi sambil pegang pom-pom* mungkin gue bisa seneng karena libur (sekarang).. tapi nanti masuk-masuk langsung pemadatan materi dan bersiap untuk ujian akhir. oh iya by the way..... sukses ya buat kakak kelas 12 yang lagi Ujian Nasional. pasti LULUS 100% mari semua berkata AMIN :-)


libur? aduh banyak rencana deh tapi........ semua berhubungan dengan uang. HHAHAA banyak banget pengeluaran. terus kapan gue nabung oii? gue kan masih mengharapkan banget sweater bertuliskan "Damn, I Love Indonesia!" warna merah! weeeeey caem banget rasanya kalo pake itu. untuk ngisi liburan ini gue juga baca novel. sekarang ini gue lagi baca novelnya kak Cassandra Niki yang judulnya "Letters, Stories, & Dream". itu kayak kumpulan cerita dari blognya dia. seru bangeeeeeeet! gue suka banget sama pemilihan kata dan gaya bahasa dia. cocok aja dibaca sama anak seumuran gue. Karena baca novelnya kak Cassey gue jadi bener-bener punya mimpi. nggak ada salahnya bermimpi dan 1 mencoba hal yang nggak pernah kita bayangkan. gue pengen banget tulisan di blog gue bisa gue bukuin yeaaaaa mancap cin :-) hehe tulisan gue emang masih jauh dari kata 'baik' setidaknya gue selalu mau nyoba buat bisa jadi lebih baik!

sore tadi gue ngablu. terus online pc deh. eh ada temen lama gue si hendri.... udah lama nggak nyapa. gue sapa deh. random chat. udah lama gue nggak ketemu dia. udah lama nggak main. dulu setiap malem minggu dia dan teman-teman lainnya nggak pernah absen ke rumah gue HAHAA. emang nih gara-gara jeje semua berubah.................. HEHHEEH nggak deng, nggak gitu juga sebetulnya. emang udah sibuk masing-masing aja. terus cerita-cerita deh. gini cuplikan kecilnya :

Areta : makanya sebelum brngkt ke bandara nanti sih pengennya ketemuan dulu sm jeje
cuman HEHEHE kayaknya gak mungkin

Hendri : pasti bisa lah ret, apa yang gak mungkin hahahahha. jangan lupa nanti kalo dah di malang main ke pamulang bawain oleh2 hahahha

Areta : hehe tapi males ngomongnya entar gue pasti nangis. kan aku cengengg :""""""(. oh pasti banget lah itu hehehehheee

Hendri : nangis yang penting lega ret hahahha, dari pada di tahan-tahan kayak orang ngeden

Areta : hahaha lawak beeet sih lo hendrrri!!!!!!!! haha tapi gue gak pengen nanti temen2 gue ada yg ikutan ke bandaraaa kalo mau ketemuan di pamulang aja haha BM banget gue.

Hendri : hahahha lagiannn.... kenapa ret? kok gak ada yang boleh ikut? -.- ya udah sebelum pergi kita bermain

Areta : gue gak mau.................. nah itu baru boleh! abis kalo di bandara kesannya gimana gitu sedih aja gue......... sebetulnya gak mau ninggalin pamulang!

Hendri : gak demen perpisahan ya ret? di sana baksonya enak ya ret

Areta : nggak sama sekali. gue gak suka perpisahan! cuman hidup mesti realistis heeen ada yang dateng ada juga yg pergi.. ENAK BANGETTTTTTTTTTT BAKSONYA!!!

Hendri : kita gak misah kok ret.... cuma nanti berjauhan lokasinya hahahha cieee reta bijak :D:D

Areta : HII HEN KATA2 LO BIKIN SEDIH LOOOHHH :""""(


ya sedikit chat cuman ngebuat gue sedih banget aja mesti ninggalin pamulang dan segala macam isinya. yang udah membesarkan gue selama kurang lebih 15tahun! bener kata-kata hendri "kita gak misah kok ret, cuma nanti jauhan lokasinya" secara fisik gue emang gakan nempatin pamulang lagi........ tapi hati gue tetep disini. Di pamulang! HHAHHAAA sedih ye kan :"( cuman hidup itu sebuah pilihan. gue nggak tau apa yang akan terjadi besok hari dalam kehidupan gue. tiba-tiba bokap gue dipindah lagi, atau tiba-tiba gimana nggak ada yang tau, kita boleh berencana cuman tetep Tuhan yang nyetujuin apa enggak. gue menaruh banyak harapan di kota Malang. kota kecil di daerah Jawa Timur.



April 16, 2011

KENAPA SIH KENAPA?

KENAPA SIH DISAAT GUE UDAH MAU PINDAH SEMUA JADI PADA BAIK SAMA GUE PADA DEKET SAMA GUE? MAKSUTNYA APA? HAHAHHAHAHA BARU KELIATAN DEH SEMUA SIFATNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TERIMAKASIH TUHAN ENGKAU TUNJUKAN JALAN TERBAIK!!!! SEENGGAKNYA GUE TAU MANA TEMEN YANG BAIK DAN MANA YANG BURUK. DISISA WAKTU YANG KURANG LEBIH 2 BULAN INI....................... SETIDAKNYA GUE MAU LEBIH BAIK DAN MAU KASIH KESAN TERBAIK DI PAMULANG SEBELUM CAOOOOO KE MALANG!

April 09, 2011

AYAH♥♥

HEY................ INI MALEM MINGGU LOH ahahhahaah
ah semenjak putus dari jeje rumah gue sepi deeeeeeeeeeeh~
aduh kangen ayah banget :""""""""( rasanya pengen ke malang sekarang juga ketemu sama ayah :"""""""( ok gue mau ceritain tentang superhero bagi keluarga gue aja ah.

Yulius Prabowo. panggilannya dari gue sih ayah atau nggak om bowo ganteng! HHAHAHA ayah itu orangnya.............. sebetulnya sih lebih banyak diem ni org beda jauh banget sama bunda --______--. ayah tuh bisa jadi ayah yang baik, bisa jadi temen yang baik, sahabat yang setia, bahkan jadi pacar HAHAHAH kadang kalo malem minggu gue lagi galau di kamar, tiba-tiba dia main masuk aja, ngajak makan atau.............. ke GRAMEDIA. ayah tau banget apa yang bisa membangkitkan mood gue mimimimiimimimim <3 makanya gak heran gue deket banget sama ayah. terus skrng ayah ada di malang deh :""( kangen banget bangetbangettttt! biasanya malem minggu gini kalo gak di gramed, kalo nggak di balkon cuman sekedar curhat, atau nonton pertandingan tennis bareng! :""""""""( terus kangen juga sama yang tiba-tiba masuk ke kamar, gangguin gue. tiba-tiba tidur disamping gue sambil nanya "lagi galau ya luuu?? diapain lagi sama mantan terindah?" emang agak jahat ayah :"( cuman kangen!!!!!!!!! pengen nangis. eh udah deng gara-gara sms-an sama ayah gue diceramahin :"( berikit cuplikannya ;

Ayah; mbak di telfon kok gabisa?

areta: sorry coiii tadi hp aku matiin lagi kesel sama temen HEHEHEH kenapaa?

Ayah: kesel kenapa? ayah kira lagi galau gara-gara si satria. mbak persahabatan itu ya begitu, sahabat yang baik adalah teman yang mau mendengar, membantu suka dan duka teman. ingat mbak carilah sahabat sebanyak mungkin.

areta : ih ngaco lu boss, iya aku egois aja abisan. makanya dari pada berantem aku diem aja :):) hiii ayah bijak banget!!

Ayah: Syukurlah kalo kamu sadar itu semua, jadilah areta yang ditunggu setiap kehadirannya dimanapun ayah yakin pasti kamu bisa

areta: iya ayah aku sadar kok aku suka egois gitu. makanya aku diem aja abis kata bunda diem itu emas HEHEHE, eh tpi nggak selamanya gitu ya yah?

Ayah: ha ha ha ha udah pinter kamu ya! bagus begitu dan yang penting kalau merasa salah jangan ragu untuk minta maaf sama siapapun, pasti kedepaannya areta akan menjadi org yang baik selalu, percaya ayah nak.

areta: heh penghinaan! areta emang pinter! HAHHAHA anaknya om bowo gituloh. selalu kok ayah, aku minta maaf kalo ada salah dan memafkan siapapun meskipun mereka gak pernah minta maaf


LAGI MEWEK........... kangen banget kan sama ayah :"( biasanya curhat langsung lebih BEEEEEEEEEH!
pokoknya gue sayang bangettt sama bokap gue :"( pengen cepet2 Juni deeeeh pengen di malang bukan di pamulang! YEAAAAAAAAAY!

Jeritan Hati

JERITAN HATI

aku berjalan di tengah masa laluku
masa lalu yang tidak ingin ku ingat
berjalan di tengah kegelapan tanpa menemukan titik terang
aku masih terjaga saat hujan turun
menatap sekelilingku hanya bisa terdiam

mereka tidak tau
mereka hanya banyak omong
omong kosong peduli padaku
omong kosong mengerti aku

sampai kapan aku terjebak dalam masa laluku?
tertawaku di dalam tangis
semua sibuk dengan ambisi masing-masing
aku dipermainkan logika
hatiku tepatnya

orang bilang dia hanyalah sampah
aku mencoba mengerti
berfikir menggunakan hati
bukan dengan otak maupun logika

aku berteriak pada langit
aku mencari semua jawaban dalam mimpi
aku berangan akan lepas dari masa lalu
aku bagaikan bunga yang layu

aku tersenyum
mengagguminya merupakan hadiah terindah untuku
siapa dia?
dia bagaikan awan putih yang ditunggu saat mendung
dia bagaikan air di padang pasar
oh tidak........ aku rasa ini berlebihan.................

aku takut ini hanya mimpi buruk
yaaaaaaa...
ini hanya mimpi buruk
sampai akhirnya aku menangis dalam kesendirian.






HAHHAHAHHAA PARAH COI............ puisi tercepat yang pernah gue buat. 10menit. HAHHAHA agak gak meaning. mungkin. FREE TO COMMENT!