BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

November 05, 2011

Negatif

Aku ini seseorang yang penuh dengan pikiran buruk
penuh dengan ketidakpastian
penuh dengan kefrustasian
penuh dengan semua yang buruk dan hancur
aku hanya bisa tersenyum kecut
pikiranku tetap kosong
aku hanya berfikir bahwa aku pembawa kehancuran untuk semuanya

-Wahyu Tri Harnoko-

Ini

Hembusan angin menggoyahkan tubuhku
derai air meluluh lantahkan aku
bakar aku dalam keheningan
aku takut
aku hilang
aku seperti serpihan kaca yang berserakan
ini aku,
inilah diriku yang tak dapat membawamu dalam cinta


-Wahyu Tri Harnoko-

Ku Terbius

Wajahmu yang masih ada disana
memori indah yang ku ingat
Rona wajahmu yang membuyarkan bayanganku
Senyumu tergambar jelas dalam ingatanku
K selalu mengingat namamu
Ku pernah berangan-angan
menghabiskan malam bersamamu
melewati dinginnya malam hanya denganmu
apa itu bisa terjadi?
ku mengaggumi dengan segenap hatiku
aku memujamu........


-Wahyu Tri Harnoko-

Oktober 06, 2011

Tentang Cinta

cinta datang menghampiri ku disaat waktu yang tidak tepat
ku tak pernah mengharapkan dia singgah
ku juga tak pernah berharap dia menyentuh hidupku kali ini
tapi siapa yang tau?
dia datang saat aku tidak mengartikan cinta yang sesungguhnya
kenapa dia datang?
dari mana asalnya?
semua nampak berbeda
suasana ini yang membuatku menekan cinta itu
keraguan yang ada membuatku benci keadaan ini
cinta cinta cinta cinta
ah......... persetan dengan hal itu!
seperti berada di persimpangan jalan yang tak ada arah
tak ada tujuan
pilihan yang berat
apa harus aku biarkan cinta itu tetap ada?
apa aku harus melepasnya pergi?
waktu terus berputar, semua itu belum terjawab
dan tidak akan pernah terjawab sampai aku mengerti apa arti cinta sejati.


September 17, 2011

M-A-L-A-N-G

SELAMAT MALAM MALANG DAN SEKITARNYA!!!!!!!!!!!!! yayyyyy \=D/
heboh nggak sih? hahahhahahaa jarang banget ngepost, diotak udah banyak inspirasi, cuman ya gituuu as always, perasaan males selalu menyelimuti gue #halah

Malang ya? hahahhaha nggak seburuk yang gue bayangkan kok teman :D kurang lebih 2 bulan gue udah stay di Bumi Arema ini, dan nyatanya? berat gue naik 4kg kok *curhat sambil nangis* setengah berat badan gue emang diisi sama Bakso Malang yang nggak ada tandingannya dan harganya super miring dibanding di Jakarta. bayangkan dong bayangkan setiap hari gue di suguhi makanan yang bener-bener super bener-bener nggak ada mati dan tandingannya, mulai dari uniknya, rasanya, sampe harganya bikin gue menggila dan muter otak buat bikin program diet yang lebih ketat! ini baru dari segi makanan loh belom yang lain lain lainnya.........

bahasa? aihhhhhh cipil HAHHAA *ngesok abis* emang awalnya gue nggak bisa apa-apa disini, ngerasa jadi kambing congek yang cuman bisa denger temen ngomong tanpa tau artinya, bodoh kan? cuman gue nggak mau cuman jadi kambing congek, gue mau jadi pendengar yang baik dan memberikan saran terbaik juga, pelan-pelan gue nyoba ngerti yang namanya 'bahasa jawa' yaaaaaaaa alhamdullilah yah udah bisa yah alhamdullilaaah yah dikit-dikit HAHHAHAA dan yang bikin gue lebih seneng lagi temen-temen gue mau nerima bahasa gue di Jakarta juga, kjadi ada perpaduan antara bahasa jawa dengan bahasa jakarta. HAHAHA jadi gaul-gaul lucu gimana gituuuuuuu :P

temen? wah yang ini nih...... top! sangat bersahabat. bener-bener ngerasa kalo mereka bukan cuman temen gue, tapi sahabat, bahkan sodara. awalnya gue emang 'agak susah bergaul' dan selalu berusaha untuk 'menutup diri' dari mereka. cuman mau dikata apa? skrng rumah gue aja jadi basecamp lagi HAHHAHA *selalu deh kayaknya*

so far, Malang masih bisa bersahabat lah dengan saya :-D

Juli 30, 2011

Senior High School, Malang.

sesuai sama janji gue, gue akan menceritakan kehidupan sekolah gue di Malang............

inget banget waktu tanggal 11Juli2011, gue menginjakan kaki gue di SMAK Santa Maria Malang. sekolahnya terletak di pinggir jalan Langsep, makanya seolah ini lebih terkenal dengan sebutan 'Langsep'. Contoh............. 'kamu sekolah dimana?' "aku sekolah di SanMar' 'oh Langsep?' ya ya ya. kalo dilihat dari luar bangunannya engggak terlalu kecil juga enggak terlalu besar, saat masuk kesekolahnya........... hmmm lumayan, lumayan besar. bangunannya unik, sampe sekarang aja gue masih belom tau sekolah gue itu teridiri dari 2lantai, 3lantai, atau 4lantai.
Dimulai dari bawah dulu ya, lantai bawah itu berisi lapangan multifungsi, ada lapangan basket, lapangan volley, dan lapangan futsal. Selanjutnya ada kantin yang super gede, dan tempat duduk yang bertebaran dimana-mana, ada kamar mandi beserta ruang ganti baju, gudang olahraga dan ruang band. naik keatas itu ada ruang kelas, ruang guru, ruang kepsek, ruang administrasi, ruang TU, Ruang BK, dapur, perpustakaan, Ruang Karawitan, Ruang batik dan lainnya. intinya, sekolahnya lebih besar dari pada sekolah gue di Pamulang :P
Kelas? hehe gue sekarang stay dikelas 11 IPS 2, atau nama kerenya SIDU 'Sebelas Ips Dua'. so far selama kurang lebih 3 bulan gue menetap disana, ya asiiiiik. Awal-awalnya gue emang nggak betah di kelas itu. bener-bener terkesan nggak ada kebersamaanya, tapi semua itu berubah dan berawal dari kegiatan lomba 17 agustus. disitu mulai deh kompaknya, serunya, aslinya gimana. hahahahaha kalo nginget aja gue jadi ketawa sendiri. lama-kelamaan, kehidupan gue kembali kayak biasanya, gue gak sedih lagi kerna inget teman-teman yang di Jakarta, gue harus get a life lah, gue udah punya kehidupan baru disini :) dan nggak sangka kan, sekarang rumah gue dijadikan basecamp lagi, hhahhahahaa pisan aeeeee. seru sekali. semoga situasi akan tetap terus seperti ini :D

1st!

HEYAAAAAAAAAAAAA! HEYAAAA HEYAAAAAAAA DAN HEYAAAAAA!

this's my first post in NGALAM! UOUOUOUOUOUOUOUOU-_-
kira-kira 3 minggu sudah aku di Malang. 3 minggu yang lalu.................................*mari flashback*
kejadian perpisahan gue bersama orang terdekat sangat menyedihkan :""( ada yang rutin main kerumah, ada yang rutin ngajak jalan, ada yang rutin macem-macem lah untuk menarik hati gue *aseeeeeeeeh* di hari H keberangkatan gue, paling berasa sih sedihnya. pertama sama keluarga gue yang di Jakarta, terus sebelum berangkat nggak lupa ke tetangga tersayang terlasih dan tercinta, bener-bener meluk icat sama claudi banget :"( sedihnnya berasa banget deh.............cuman air mata yang setia nemenin gue selama perjalanan menuju bandara, nggak ada habisnya itu air mata ngucur... tambah parah lagi sih waktu ajeng, angel, dan tante inge dateng ke bandara......... ini pelupuk mata berasa udah ada bendungan air, yang nggak bisa dibendung lagi deh *apaaaah* jatoh juga air matanya, satu-satu tapi lama-lama jadi ribuan.................. *gagal puitis* dan unyunya mereka memberikan kenang-kenangnya yang.......................................aih nggak bisa ku gambarkan dengan kata-kata, karna emang bentuknya gambar HAHAHHAHA. ok setelah itu......... jeng jeng jeng jeng...................


HAI MALANG~ HALLOOOOOW (tidak) SENANG BERTEMU DENGAN ANDA!
seh beda banget sama Jakarta, yang paling berasa sih udaranya, ekstrim banget perbedaanya, di Malang super duper omg dinginnya brrrr.... bisa mempertebal daki gue rasa (re:jarang mandi) dan yang lebih mengejutkan tada........................rumah rumah rumah......... beda jauh sama yang di Jakarta, cuman harus tetep bersyukur :-) setiap hal pasti ada positif dan negatifnya...positifnya adalah beh beh.............. rumah deket banget coi sama sekolah, tinggal ngesot............... eits.. sekolah ya? ngomongin sekolah nih kita jadinya? baiklah.......... 3-|

mmm ternyata adaptasi di kota baru nggak segampang yang gue fikirkan ya, nggak semudah yang gue fikirkan ya, nggak seenak yang gue bayangkan juga..... bener-bener butuh proses, dan mulai semuanya dari awal. gue berasa kembali ke kelas 10 dimana merasakan MOS, dimana nggak punya temen, dimana dimana kekasihku........ EHEHEHHEE..... hari pertama jujur aja gue kayak anak ilang, sempet dilanda frustasi dan kekhawatiran berlebih....sampe sakit peruttt terus... dan nyak bener aja sampe disekolah gue jadi kambing congek, plonga-plongo nunggu makanan... sumpah gue nggak ngerti merea ngomong apa. sungguh kisah yang miris. gayanya beda juah... jauh jauh.......... ngomong pada pake bahasa dewa @.@ langsung tersirat dalam otak gue "masyawloh mau jadi apa gue disini?" "6bulan lagi gue medok nggak ya?" "gue ikutan jadi alay versi mereka nggak ya?" "bisa dapet temen yang asik nggak ya?"-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------coming soon! cuman Tuhan yang tau jawabanya :-) GNight!

Juli 07, 2011

last post, Pamulang!

ini akan menjadi post terakhir gue di rumah ini........... di gardenia lebih tepatnya. saaaaaaaaaah........... semakin berasa sedihnya. ada yang bilang 'aduuuuuuh waktu tuh cepet banget sih berlalu' ada juga 'hmm...... setiap pertemuan, pasti ada perpisahan kok. tinggal tunggu waktunya aja.' Kutipan diatas tuh bener semua kok, nggak ada yang sok bijak atau gimana, tapi itu kenyataan. Kenyataan yang harus gue terima, mungkin bukan cuman gue tapi orang disekitar gue.
ahhhahahaaa inget banget dulu gue sering bilang 'yailah 3 bulan lagi tau gue pindahnya.........' yailah 2 bulan lagi kawan, masih banyak waktu' 'astaga gue pindah masih 1 bulan lagi kaliiiii' dan skrng masih bisa nggak sih gue bilang 'gue tuh pindah tinggal 1 hari lagi kali, kita masih bisa....blablablablabla' skrng harus gue rubah menjadi 'yah :( besok gue pindah, nggak ada lagi....blablablabla'

hahaha gue pengen banget deh ketawain diri gue sendiri, kalo bisa......... tapi gimana ya caranya? bisa nggak ya gue berhentiin waktu 1jam aja......... gue bakal teriak, teriak sekenceng mungkin 'woiiiiii gue nggak mau pindah loh, kalian ngerti? ngerti nggak?' percuma sih..... mau gue sampe minum baygon juga, hahahaha alasan bokap gue adalah 'ayah nggak bisa jauh dari kamu ndo' dan kenapa cuman nggak bisa jauh sm gue? kenapa sama bunda dan gata enggak? haaaaaaaah.........

kita sebagai manusia pasti selalu mandang masalah dengan fikiran negatif, nggak pernah dengan fikiran positif. kalo udah gitu ya bawaanya ngeluh ngeluh ngeluh dannnnnn ngeluh. kalo kayak gitu kapan selesainya? hehehehe gue belajar dari seseorang untuk nanggapin masalah dari sisi positifnya......... susah emang, tapi kalo kita nggak nyoba kapan kita pernah tau kalo sebenarnya kita bisa :) CIEEEEEEEEEEH HAHHAHAAHAHAA ^^

mari belajar bersyukur! bersyukur karena disaat gue mau pindah, gue sempet dideketin sama beberapa orang, bersyukur sempet merasakan apa yang nggak pernah gue rasakan, bersyukur punya temen-temen yang merasa kehilangan (awalnya) saat gue mau pindah, bersyukur bersyukur bersyukur....................... hahaha gue kok hina banget sih -_- emang lebih susah nyari alasan kita untuk bersyukur, dari pada ngeluh sama masalah yang ada.


nah orang yang mau beres2 rumah udah dateng, see yaaaaaaaaaaa!

post baru pasti di malang HAHHAAAAA
:""""""""""""""")

Juli 05, 2011

Juli 01, 2011

Ketika Dunia Bungkam

ini semua seperti mimpi
mimpi yang buruk
mimpi yang panjang
seolah-olah aku berada pada ruangan yang gelap tanpa adanya cahaya
aku tidak tau dimana ujung dari semua ini
segenggam harapanku hilang
angan-anganku pergi bersama kehampaan
air mataku jatuh mengiringi kenyataan
aku bodoh, aku manusia bodoh
hanya itu yang bisa kukatakan
mimpi ini membuatku dilema
apa yang sebenarnya terjadi?
apa yang harus ku lakukan?
semua diam, semua membisu
bahkan lingkungan pun membatu
tapi aku yakin masih ada titik terang diujung sana
membutuhkan banyak waktu untuk berjalan
seperti daun yang berguguran, pasti akan tumbuh lagi
seperti itu juga aku akan menyapa indahnya pagi
disaat semua orang baru menyapaku.........



areta-

Juni 30, 2011

Juni 21, 2011

Andai gue bisa jujur...........

Andai gue bisa jujur kalo gue lagi sedih
Andai gue bisa jujur kalo gue lagi kecewa
Andai gue bisa jujur kalo gue benci bohongin perasaan sendiri
Andai gue bisa jujur kalo gue nggak mau pindah ke malang :-(
Andai gue bisa jujur kalo gue sayang sama ayah dan bunda dan dek gata
Andai gue bisa jujur kalo gue kecewa sama 3 orang temen gue
Andai gue bisa jujur kalo gue benci dipermainkan
Andai gue bisa jujur kalo gue mau banget tetep di mater dei
Andai gue bisa jujur kalo gue lagi kesel
Andai gue bisa jujur kalo gue butuh waktu sendiri
Andai gue bisa jujur kalo gue sakitttt :'(
Andai gue bisa jujur kalo gue capek ikutin semua kata-kata lo
Andai gue bisa jujur kalo gue kecewa banget sama sikap dan sifat lo
Andai gue bisa jujur kalo gue pengen dikasih kebebasan
Andai gue bisa jujur kalo gue sayang sama ajeng dan angel
Andai gue bisa jujur kalo gue capek denger hal negatif
Andai gue bisa jujur kalo gue sebel banget sama tante gue yang super lebay
Andai gue bisa jujur kalo gue juga orang yang munafik
Andai gue bisa jujur kalo gue itu cantik :-D
Andai gue bisa jujur kalo gue capek ngalah terus sama temen-temen gue
Andai gue bisa jujur kalo gue benci banget sama jarak
Andai gue bisa jujur kalo gue pengen banget sesekali egois
Andai gue bisa jujur kalo gue mau di ngertiin semua orang
Andai gue bisa jujur kalo gue kadang benci sama keadaan
Andai gue bisa jujur kalo gue pengen banget negur lo tapi gue takut
Andai gue bisa jujur kalo gue mau banget kurus
Andai gue bisa jujur kalo gue nggak ngerti sama perasaan sendiri
Andai gue bisa jujur kalo gue nggak mau nyakitin perasaan orang
Andai gue bisa jujur kalo gue mau banget tegas dan nggak lenje
Andai gue bisa jujur kalo gue capek temenan sama lo
Andai gue bisa jujur kalo gue kecewa sama temen gue yang lupain gue demi pacar
Andai gue bisa jujur kalo gue sakit hati ditusuk dari belakang
Andai gue bisa jujur kalo gue dilupain sama banyak orang
Andai gue bisa jujur kalo gue cemburu maksimal sama sahabat gue
Andai gue bisa jujur kalo gue mau banget berubah jadi pribadi yang baik
Andai gue bisa jujur............. jujur...................jujur.............. mau banget jujur........................

Juni 06, 2011

Simple Red - You Make Me Feel Brand New!

My love
I’ll never find the words, my love
To tell you how I feel, my love
Mere words could not explain
Precious love
You held my life within your hands
Created everything I am
Taught me how to live again

Only you
Cared when I needed a friend
Believed in me through thick and thin
This song is for you
Filled with gratitude and love

God bless you
You make me feel brand new
For God blessed me with you
You make me feel brand new
I sing this song ’cause you
Make me feel brand new

My love
Whenever I was insecure
You built me up and made me sure
You gave my pride back to me
Precious friend
With you I’ll always have a friend
You’re someone who I can depend
To walk a path that never ends

Without you
My life has no meaning or rhyme
Like notes to a song out of time
How can I repay
You for having faith in me

Juni 03, 2011

Pamulang16!

HALLO TEMAN-TEMAN!
sebelumnya makasih ya udah mau dateng kerumah gue HEHEHE, sesuai janji gue, gue gak bisa ngomong langsung.... jadi lebih baik ditulis, secara cita-cita gue jadi penulis, AMIN! HAHAHA TERUS ADA INSIDEN SEGALA..... -_- doain ya biar cepet sembuh, sorry kalo gue nggak aktif samperin kalian, sakit asli........... oiya doain gue ya lulus test masuk sekolah :)
Enjoy ya! ini semua bener-bener dari hati, maaf kalo ada yang tersinggung :D ambil positifnya ajaaaa :P

ini cerita tentang kehidupan gue di Pamulang......... sekarang umur gue udah 16, berarti kurang-lebih gue udah ngabisin waktu gue selama 16tahun di Pamulang ini, dan pastinya berlingkup di Mater Dei, itu semua karna dari PG-TK-SD-SMP-1thnSMA gue habisin di Mater Dei, kurang cinta apa areta sama MD? HAHHAHAHHA lebih, ok moving on! kalo di tanya kesan-kesan di pamulang sih............... sampe besok pagi nih bisa-bisa ceritanya HEHEHE, jujur banyak banget kejadian yang gue alamin, dari susah, sedih, seneng, kecewa, bahagia, sakit hati, pokoknya suka-dukanya ada deh.

Gue bener-bener ngerasain gimana masih sepinya Pamulang zaman gue kelas 8. Setiap malem minggu, gue nggak pernah nggak ada diluar rumah, rutin gue konvoi motor rame-rame sama "The Ketupat's" *HAHAHAHA gaya banget nggak sih? dan pasti lah bukan gue yang bawa motor, karna motto gue 'Nebeng forever'* bener-bener yang namanya naik motor masih berani bertiga-tiga, tanpa helm, tanpa stnk, tanpa ktp! bawaannya fun banget.........

gue juga bangga bisa kompak sama angkatan SMP Mater Dei, mungkin lebih dikenal dengan sebutan #MD21! weh mungkin masa-masa yang terkenang itu lebih banyak di SMP. Meski di SMA tantangan hidup sama masalahnya tuh terasa banget lebih banyak dan rumit, seolah-olah gue nggak bisa selesaiin itu sendiri. *yeaaa sambil curhat* hahahahahahahahahaha dari yang namanya punya sahabat, punya banyak temen, punya racap (yeaa gaul) pacar deng pacar, putus lagi, dapet lagi, putus lagi, dapet lagi, 'dikhianati', dipojokin, nggak punya temen, berantem sama pacar sama temen sama sahabat, disakitin, dimanfaatin, intinya adil, suka dan duka bener-bener gue dapetin disini. dan pastilah gue banyak dapet pelajaran selama gue hidup di Pamulang yang keras ini eyaaaa........

mungkin waktu PG-TK gue masih polos kurang dapet banyak kenangan, yang gue inget.. waktu zaman PG-TK kalo ditanya 'areta pacarnya berapa?' gue aktif menjawab "banyak ada 100" maklum anak kecil masih nggak tau apa-apa *pembelaan diri* terus 4 kali lomba gerak jalan, juara 1 semua! dan u know? gue pemimpinnya, asoooooy! hahahha SD? pernah jadi tim paskibra, dokter kecil, lomba marching band dan... HAHHAAHAA areta udah gaul SD mah masa udh pacaran yekaaan mantep! Dari yang buat puisi 'senyummu manis seperti pisang' sampe ditembak seseorang melalui sms "areta:areta aku suka sama kamu" yang lebih heboh, ditembak waktu ujian seni musik, di lab.komputer dan menjadi bahan tontonan. HAHAHAHAHA semuanya udah gue alamin... fun!

ya ya ya belom seberapa, Ayo flashback ke SMP... cie najis banget hidup penuh rintangan, masih belom tau yang namanya galau. pacaran lagi dan lagi sama kakak kelas langsung, terus akhirnya sama temen seangkatan ditembak waktu 17 agustus WAKAKAKAKAKAKAK, eiya jadi tim paskibra lagi dan lagi, ikut ekskul bergengsi 'Cantate Pro Deo' (Marching Band), putus, terus pacaran lagi... ini kocak. sama orang yang ini tuh kalo diibaratin kisahnya kayak 'Cinta Fitri season 5' panjang dan penuh perjuangan yeaaaa.. ditembak waktu lagi lebaran, alasan : 'biar cintanya suci'! soundtrack : 'Sahabat jadi cinta' masa-masa pagelaran musik, masa-masanya Ujian Praktek, masa-masanya nganggur, main benteng di pendopo sambil dangdutan & bersama KIRCHOFF, yang namanya jualan susu....... sampe terkenal nama gue sama dia jadi 'si penjual susu' itu semua kami lakukan demi membeli sesuatu. ESEEEH JADI SEDIH YAAAA :"") tenang, kenangan yang ada itu untuk diingat bukan untuk ditangisi. *tumben* terus-terus perpisahan ke Jogja....... ketawa bareng, sedih bareng, nangis bareng. Klimkas hidup gue selama 16 tahun : awal masuk SMA.

SMA, musim banget dong ye kata-kata 'galau&labil&dilema' serta kawan-kawannya. banyak orang bilang masa SMA itu adalah masa-masa paling indah. hahahahahahahahahahha. awalnya oi awalnya doang. awal masuk SMA jujur aja kayak bangga nggak jelas gitu, terus seneng sendiri pake rok abu-abu, seneng liat cowok-cowoknya keliatan lebih dewasa, pake celana panjang, tanpa dasi, tanpa aturan seketat SMP. bagi anak-anak cowok nggak ngumpet-ngumpet lagi bawa motor. hahahahah gue? dianterin pulang sama pacar asikk HAHAA ^^ berasa banget BEBASnya........ ketemu temen-temen baru yang asik yang caur yang gila yang yaaaaaa speechless! dan bisa ketemu X.1, kelas yang dibilang nggak kompak, nggak eksis, nggak ada rasa kekeluargaannya, gue akuin ya untuk di awal pertemuan, tapi tidak untuk diakhir pertemuan.

Terus, semua kebahagian masa SMA gue berubah saat putus, munculnya penghianatan, ditusuk dari belakang sama sahabat, ditinggalin sama temen-temen, dipojokin kakak kelas, pokoknya itu adalah masa-masa dimana gue bener-bener jadi cewek yang paling heboh hidupnya. tapi emang semua ada sisi positifnya, mayan karena siksaan batin itu berat gue turun kurang-lebih 13kg. HAHAHAHAHAHA SUMPAH INI NGGAK LEBIH!!!!!! em, kayaknya agak curhat nih guenya disini... mungkin kalo kalian semua baca last post gue pasti udah beberapa yang tau apa masalah utamanya. jujur, sampe sekarang masih belom jelas tuh masalah mantan gue sebelum terakhir di Pamulang ini. *sebelum terakhir di Pamulang ini, Kepo ya? kepo kan? HAHAHA SELAMAT YA KEPOO :)* Tapi lama-lama berujung ke titik terang, balik lagi ke Sahabat. terus masalah sahabat? waakakakaka oi dalem itu oi........ semua intinya sih masalah 'KEJUJURAN' oiiiii apa susahnya jujur? kalo gue nih, lebih baik itu jujur meski nyakitin dari pada kalian kalian kalian kalian kalian semua para teman dan sahabat gue berpura-pura dalam kebenaran. Jujur sempet ada niatan bunuh diri gue *please jangan dicontoh* itu tingkat frustasi gue udah pol, untung ada salah satu temen gue kerumah, mencegahnya dan menasehati gue. CIEEEEEEEEEH! masalah sama kakak kelas ya? hm........ hahaha buset dalem itu asli pusing gue mikirnya kayak pusingnya pemerintah mikirin negara, yeaaa lebih! kata kunci : Bela diri dari Brazil. tapi ya itulah gue, selalu ada kata maaf dan sabar bagi mereka yang nyakitin gue......... SEMUANYA, tanpa terkecuali. ada yang sadar akan kesalahannya, ada yang nggak sadar sampe sekarang juga gue udah maafin mereka. gue pernah baca kata bijak 'kalo kamu ikhlas, kamu nggak akan ungkit bagaimana cara mereka menyakitimu lagi' sama ini 'Kalo ibarat pemain bola, aku bisa diandalkan menjadi bek yang baik. Karena teteap bertahan meski mereka terus menyakiti' cie gaya banget sih gue hahahahaa ya biarlah itu semua menjadi kenangan hidup gue disini. di Pamulang. apapun yang terjadi gue toh cuman manusia biasa, yang pernah punya salah, pernah jahat, pernah sakit hati, dan bisa nangis. *Hobby nangis bahkan -_-*

Di akhir pertemanan gue dengan teman-teman SMA, jujur gue ngerasa beda, gue ngerasa berubah. gue nggak tau kenapa. gue nggak tau harus salahin siapa. gak mungkin gue salahin keadaan, nggak mungkin gue salahin waktu, gue adalah tipe orang yang percaya takdir :) mungkin ada beberapa orang yang ngerasa gue jauh sama kalian semenjak insiden cinta singkat. dibilang kecewa iya dibilang kesel iya. tapi jangan pernah ngerasa kalo gue jauhin kalian semua. justru dengan sikap dan sifat kalian kayak gitu ngebuka pikiran gue sama si unyu. gue rasa kalian tau gue, kalian tau gue nggak pernah bisa nggak maafin orang, gue emang selalu memperlakukan diri gue rendah *ih dalem ya* HAHAHAHHA *ayo ayo usap air mata* tapi itu mah dulu, areta yang sekarang mau nyoba jadi orang yang lebih kuat tegar tegas bagaikan baja eyaaaaaaaa haha. meski situasi ini nyakitin buat gue, cuman gue berusaha ambil positifnya aja deh. Tuhan ngasih gue masalah untuk gue jalanin bukan gue hindarin, dan so pasti banget Dia udah kasih jalan, tapi ya gue mesti cari jalan itu.......... jalan yang ketutup sama mata&hati gue. ESEEEEEEEEEH!

Ok, masih kepo masalah mantan gue sebelum terakhir di Pamulang ini? HAHAHAH kalian semua nangkep nggak sih maksutnya? maksutnya tuh, baru-baru ini aku punya pacar................ this is my short relationship! kalo yang ini kisahnya kayak sinetron 'Arti Sahabat' HAHHAHA APADEH -_- krik krik krik.......... Jarak. antara Malang dan Jakarta........... gue nggak terlalu bahas banyak masalah inilah HAHAHHAA tapi kalo diinget-inget lucu aja, nembaknya di FutsalCamp, ujan-ujan, dingin yekaaan mantep nggak tuh? HAHAHHAA kalo gue inget-inget lagi pasti gue ngebatin 'ih haha kok tu orang bisa seserius itu ya? AaAaAaAa makin kagum........ cara lo meyakinkan gue sangatlah Dahsyat' ehem ehem gini nih cara dia ngomong 'to the point aja ya ret, ya aku sayang sama kamu.......... nih aku kasih kamu koin (ngasih 500 rupiah, ya ya ya mayan kreatipppp) kamu pegang sekarang, kamu anggap itu hati kamu, skrng aku tanya aku boleh nggak minta koin itu? kalo kamu terima aku, kamu kasih koin ini ke aku, sama aja kamu kasih setengah hati kamu ke aku, kalo kamu tolak aku......... buang jauh-jauh koin itu' HAHAAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHA NGAKAK SUPER KALO DIINGET ASLI........................ cie gue juga sayang dong sama dia :) cuman namanya juga anak baru SMA, terkesan belom mikir panjang kan? 1 hari 2 hari 3 hari tantangan banget gue jalanin. penuh siksaan, fisik&batin dari orang-orang sekeliling gue. sampe klimaksnya nggak masuk sekolah sebelum ujian, mimisan *as always* & asam lambung. baru gue sadari gara-gara masalah ini gue lupa makan X_x nggak papa 58 ditangan CIE HAHAHAHHAA *yang ngerti pinter* akhirnya........................ kami mengakhiri hubungan itu, sedih sih iya. tapi......................... 'mau dikatakan apalagi? kita tak akan pernah satu. Engkau disana, aku disini.... meski hatiku, memilihmu' CIEEEEEE *anggep abis nyanyi* penggalan lagu Kahitna itu menjadi ekspresi kata yang tak terungkap dari gue ya unyuuuuu ({}) semoga semoga kejadian 5tahun lalu nggak akan terulang lagi ya.............. terus semoga lo sukses ya dibidang yang sedang lu geluti, jangan ada kata MENYERAH, kayak soundtrack hidup lu zaman smp ya! dan semoga semoga semoga lo tetep setia dengerin keluh-kesah gue meski gue udah pindah, selalu ingetin gue ke Gereja dan........... jadi lo apa adanya, jangan terpengaruh lingkungan yang semakin kacau ya! :""") ya ya ya sepertinya gue meninggalkan cinta gue di Pamulang. ralat! Sepertinya gue banyak meninggalkan cinta di Pamulang.

Gue juga mau bercerita soal beberapa guru-guru gue yang sudah membimbing gue. eseeeeeh! pertama guru yang paling gue sayang, Kak Irene, Kak Okky, Kak Linny! ketiga guru privat gue selama kurang lebih 5tahun. terimakasih kakak-kakak sudah anggap aku sebagai adik kalian, sudah sabar ngajarin aku yang lemot maksimal, udah mahamin mood aku kalo bosen les, udah nraktir aku, udah jadi tempat curhat aku, kalian semua udah pernah liat aku nangis lohh :P makasih!!!!!!!!!!!!!!! tanpa kalian aku jadi anak yang blooon super, yeaaa lebaiii :P smg nanti di Malang, aku dapetin guru-guru privat macem kalian, lagian tau sendiri ayah sama bunda nggak bakal izinin aku les diluar lagi takut cabutttt mulu -_- sekali lagi terimakasih! yang kedua..... ini buat guru gue disekolah HAHAHA semua guru yang udah ngajarin areta dari PG-SMA! semuanya........... makasih makasih makasih dan makasih :P secara khusus buat om ridho dan pak agus wkwkkwkwkww, mungkin banyak dari kalian yang sangkain gue deket sama mereka-mereka. mereka semua cuman teman share gue nggak lebih, temen kata-kataan, temen becandaan, seru-seruan aja hahaha gokil punya guru kayak mereka. sekali lagi terimakasih yaaaaaa! dan buat yang lainnya, maafin ya kalo areta suka bego, lemot maksimal, suka marah-marah kalo diajarin HEHHEEHEHEE ({}) tanpa kalian gue bukan apa-apa. CIE!

Lalu................ BANG ADI! HAHAHHAA dia itu.... dia tukang ojeg langgananku :"""""""""( si dalbo. idih, dari SD. idih baik banget ini orang, dia merangkap sebagai teman curhat, mata-mata dan temen ngakak bareng. dia juga udah pernah liat gue nangis masa --__-- terus panik, terus dibawa muter-muter dulu deh sebelum sampe rumah HAHAHHAHA... dia dia dia dia itu........ sering banget jadi mata-mata gue hahaha sampe waktu itu gue punya gebetan anak sekolah luar MD loh padahal, dia berhasil tau rumahnya dan dapet fotonya. yeaaaaaaaaa mantep nggak tuh orang? oiya teman-teman gue mau bantuin dia cari jodoh, kasian hatinya dilukai terus oleh banyak wanita............. kalian nggak tau kan kalo bang adi itu pembalap? hahaha siang boleh ngojeg, malem? GANTI PROFESI! motor modifannya lebih mantep dari pada punya si jejeh... nggak percaya? minta dia fotoin aja. pernah ketawan polisi waktu lagi ngetrack didaerah parung HAHHAAA kisah hidupnya seru deh, temen-temen yang masih di MD langganan ojeg sama dia aja ya.. bayarnya boleh kapan-kapan kok :P

Malang? awalnya gue bersugesti, nasib gue sama kayak kotanya. -_- sedih sih iya tapi mau dibilang apa? gue sayang banget sama bokap gue. dan ya suka nggak suka, mau nggak mau gue harus ikutan pindah dari Jakarta. Bokap gue pindah tugas ke Surabaya, dan gue sekeluarga tinggal di Malang. BERAAAAAAAAAAAAAAAAAAT rasanya ninggalin pamulang :""( tapi.... seseorang berkata sama gue 'kalo kamu sedih dan nangis, hapus air mata kamu, kesedihan sehari cukup buat sehari, habis nangis kamu mikir buat kedepannya dan jangan pernah liat ke belakang' HEHEHEHEHEH *tarik mangggggggg! Sebenernya gue sebel sama ayah bunda, kesannya mereka ngancurin banget apa yang udah pengen gue raih di Jakarta ini. cuman gue percaya semua itu udah diatur kok sama Tuhan, semoga gue ketemu Irfan Bachdim disana EAAAAA TETEP! FYI ; komplek rumah gue disana jadi tempat berenang dan fitness Persema&Arema Indonesia. HAHHAA Mantep abis lah ayah nyari rumahnya :P pemandangan segar setiap sore wakakakakka.

oiya oiya oiya jujur aja, disaat-saat terakhir gue di Pamulang, gue kecewa! kecewa berat, seberat badan gue!! banyak dari mereka mereka mereka yang deketin gue, baik sama gue sebelum gue pindah............. gue mau berkata dan bertanya sekaligus teriak 'WOIIIIIIII KEMANA AJA LAU LAU LAU PADA SELAMA GUE BUTUH KALIAN?' ok, percuma. hahaha soalnya sesorang bilang lagi "emang kayak gitu ret hukum alamnya kalo orang mau pergi pasti dideketin dan di baik-baikin'' NYESSSS, jujur, gue lebih menghargai orang yang tau gue mau pindah tapi malah bersikap biasa aja kayak seseorang cewek disana.......... dia tetep angkuh sama gue, ya gue lebih baik kayak gitu. hahahahaha yaudah yaudah gue tetep bersyukur jadi gue tau mana yang baik mana yang jahat eyaaaaaa... Pokoknya banyak banget pelajaran yang bisa gue ambil :P


Terakhir.............. Gue mau ngucapin makasih buat temen-temen yang udah mau temenan atau sahabatan sama gue, udah mau sabar ngadepin gue juga HEHEHEHEHEHE makasih ya temen-temen atas kerja samanyaaaaaaaa, terus gue juga mau minta maaf sama kalian semua, mungkin selama kenal gue, gue suka galau, suka labil, suka nangis, suka lebay, suka egois, ada tindakan/sikap, maupun tutur kata gue yang nyakitin kalian semua, itu semua diluar batas kesadaran gue. bagaimanapun juga gue cuman manusia biasa yang pastinya pernah buat salah, dan punya perasaan.

Harapan gue buat kita semua adalah........ keep contact ya! jangan sombong-sombong hahaha jangan lupakan aku ya teman :) terus, karena gue udah sering disakitin, dihianatin, dipojokin dan di bully, gue tau banget itu rasanya nggak enak, apalagi dilakuin sama orang yang udah kita percaya, orang yang deket sama kita, jadi jangan ada diantara kita ataupun jangan ada temen-temen yang kayak gituin orang lain ya, cukup gue aja tuh yang ngerasain gimana siksaan batin dahsyat digituin orang terdekat gue :) sekali lagi sukses ya teman-teman semua!!!!!!!!! gue pasti bakal kangen deh sama kalian semua. kalo kalian mau main ke Malang, rumah gue selalu kebuka lebar buat kalian semua. Ambil dan inget sisi positif dari diri gue, dan buang jauh-jauh sisi negatif gue. gue... gue... gue sayang banget banget banget deh sama kalian HEHEHHE :-P


NB :KALIAN BEBAS UNTUK MEMBERI TANGGAPAN TTG TULISAN GUE INI :) TERUS KALO MAU ADA MASALAH YANG MASIH MAU DI LURUSIN DAN DI KONFIRMASI, AKU SIAP AKU SIAP AKU SIAP!!!!! DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :********




Aretanesia Matahati yang paling cantik di Gardenia!

April 30, 2011

suka, sayang, cinta, kagum?

apa bedanya suka, sayang, cinta, kagum?

pernah nggak sih kalian mikirin hal itu? pernah nggak kalian bingung sama perasaan sendiri? pernah nggak kalian tuh berada pada suatu titik ke bimbangan yang gatau ujungnya dimana? *halah susah banget* ya gampangnya galau? galau disini tuh ya balik lagi lo nggak ngerti, lo nggak paham sama apa yang lo rasain. posisi gue disini sebagai cewek. misalnya gue lagi deket sama cowok, cuman gue bingung deket gue sama cowok ini sebenernya suka, sayang, cinta, ataukah hanya kagum? kagum dengan kepribadiannya? kagum dengan sikap dan sifatnya? yang ini nih yang jadi topik pembicaraan kita guys! HAHAHAA *banyak gaya*
gue punya cara pandang sendiri sih nanggepin hal itu.. sebagai seorang cewek yang mulai beranjak dewasa *ciiih* lama kelamaan pikiran gue mulai terbuka tentang hal di sekeliling gue. dan berikut tanggapan gue : (once again, this my opinion, feel free to comments!)
  • suka itu...... ya hanya sekedar 'ih gue suka deh sama baju lo' berarti, mindset awalnya cuman ih wow gue suka sama mobil yang itu nggak ada rasa ingin saling memiliki. eya hahha aduh areta lagi kenapa sih tiba-tiba bisa nmng gini hiks hiks.
  • sayang itu...... ya sayang, rasanya tuh kayak sayang sama orang tua, sayang sama Tuhan, sayang sama temen, sayang sama barang pribadi mungkin. itu adalah rasa yang bener-bener dari lubuk hati yeaa. haha kita bener-bener gamau kehilangan orang itu.......
  • cinta itu....... rasa yang paling nggak enakin banget deh HAHAHA CIE CURHAT. karena itu bener-bener yang dari lubuk hati paling dalem dalem dalem lagi. kita bakal ngelakuin segala cara hal yang diluar nalar buat ngalahin rasa cinta ini. sampe kesannya tuh nggak bisa lepas............ cie cie.
  • kagum itu....... misalnya....... 'astaga Alam Syah main bolanya keren banget sih, jago, tampangnya juga unyu-unyu gimana gitu astaga nggak kuat nggak kuat' nah yang ini nih curhat banget HAHAHHA *gapapa ya para pembaca maklum mending curhat dari pada di pendam* *emang ada yang baca?* *siapa peduli?* rasa kagum tuh bisa dirasaiin sama setiap orang yang masih waras, dalam arti masih punya perasaan :) dan rasa kagum itu sendiri bisa ke siapapun, kagum ke orang tua, ke Tuhan, ke temen, ke pacar juga bisa, ke tetangga, ke hewan, ke artis, ke pemain bola, ke pak polisi, ke tukang bakso, ke kuli bangunan, ya ya ya ke siapapunnnnnnn lah :D rasa kagum itu kapan pun juga bisa muncul, misalnya kalo kita udah kenal sama pribadi orang itu, tau kebiasannya, tau wataknya, dan sebagainya....... kayaknya kali ini gue bakal fokusin ke 'kagum'
ya ya ya........ kayaknya nggak mungkin banget kalo kita nggak punya rasa kagum buat seseorang, atau bahkan lebih dari satu orang. kagum itu wajar teman ;-) kalo kita punya rasa kagum buat seseorang, berarti kita masih punya perasaan HAHHAHAA. tapi apa jadinya nih kalo kita udah kagum banget sama seseorang, sampe rela jadi fans beratnya, sampe tau kesehariannya, sampe bisa tersenyum kalo liat dia atau bisa sampe gila deh, tapi ternyata 'kepribadian' orang itu nggak sesuai kayak apa yang kita tau. astaga susah banget nggak sih bahasa gue? HAHHAA emang gada bakat sama sekali dibidang nulis :"((((((( ok moving on.
jadi gini, andaikan disni gue kagum banget nih sama seseorang, bener-bener 'suka' sama semua hal tentang dia. terus gue sama orang ini udah deket, deket aja. suka curhat-curhat suka bertukar pikiran gitu, dan orang ini selalu kasih saran yang membangun buat gue dan dia slalu ada buat gue. dan jadinya gue ke mindset 'dia baik!' nggak ada deh sama sekali fikiran ke dia itu yang negatif maupun buruk, bener-bener dia sangat baik. ok dan taunya............. dia nggak sebaik yang gue fikirkan. dia jahat. dia brengsek. dia buruk, buruk banget. intinya sih gitu hehe. *sumpah ini bukan curhatan gue, ini curhatan kekecewaan temen gue sama seseorang yang benar-benar dia kagumi* awalnya gue kaget sih dia cerita gini, karna selama gue kenal sama dia, dia nggak menunjukan sifat kayak gini......... yaiyalah secara dia bener-bener jaga banget segala tindakan dia di kehidupan sehari-hari. pokoknya gini deh gue cuman mau kasih saran ; jangan gampang percaya sama orang, jangan nilai orang dari luarnya doang. diluat boleh perfect didalem? bisa aja makan tai. HAHHAA



April 23, 2011

SEALAMAT PASKAH!

SELAMAT PASKAH!!!!!!!!!!!!!

paskah di tahun ini bener-bener hampa banget. yeaaa. nggak ada ayah :"""( merayakan paskah berjauhan. ayah di malang, gue bunda sama gata di jakarta! oopz sok keren di pamulang deng, lebih rincinya lagi di ciputat! HAHHHAHAA. semoga gue bener-bener dapet keajaiban paskah!

April 18, 2011

'Kita nggak misah kok ret, cuman berjauhan lokasinya aja'

hey............
libur tlah tiba libur tlah tiba hore. hore. hore. hore. simpanlah tas dan bukumu.. lupakan keluh kesahmu.... libur tlah tiba, libur tlah tiba. hatiikuu gembiraaa! \=D/ HAHAHAHAH *anggep lagi nyanyi sambil pegang pom-pom* mungkin gue bisa seneng karena libur (sekarang).. tapi nanti masuk-masuk langsung pemadatan materi dan bersiap untuk ujian akhir. oh iya by the way..... sukses ya buat kakak kelas 12 yang lagi Ujian Nasional. pasti LULUS 100% mari semua berkata AMIN :-)


libur? aduh banyak rencana deh tapi........ semua berhubungan dengan uang. HHAHAA banyak banget pengeluaran. terus kapan gue nabung oii? gue kan masih mengharapkan banget sweater bertuliskan "Damn, I Love Indonesia!" warna merah! weeeeey caem banget rasanya kalo pake itu. untuk ngisi liburan ini gue juga baca novel. sekarang ini gue lagi baca novelnya kak Cassandra Niki yang judulnya "Letters, Stories, & Dream". itu kayak kumpulan cerita dari blognya dia. seru bangeeeeeeet! gue suka banget sama pemilihan kata dan gaya bahasa dia. cocok aja dibaca sama anak seumuran gue. Karena baca novelnya kak Cassey gue jadi bener-bener punya mimpi. nggak ada salahnya bermimpi dan 1 mencoba hal yang nggak pernah kita bayangkan. gue pengen banget tulisan di blog gue bisa gue bukuin yeaaaaa mancap cin :-) hehe tulisan gue emang masih jauh dari kata 'baik' setidaknya gue selalu mau nyoba buat bisa jadi lebih baik!

sore tadi gue ngablu. terus online pc deh. eh ada temen lama gue si hendri.... udah lama nggak nyapa. gue sapa deh. random chat. udah lama gue nggak ketemu dia. udah lama nggak main. dulu setiap malem minggu dia dan teman-teman lainnya nggak pernah absen ke rumah gue HAHAA. emang nih gara-gara jeje semua berubah.................. HEHHEEH nggak deng, nggak gitu juga sebetulnya. emang udah sibuk masing-masing aja. terus cerita-cerita deh. gini cuplikan kecilnya :

Areta : makanya sebelum brngkt ke bandara nanti sih pengennya ketemuan dulu sm jeje
cuman HEHEHE kayaknya gak mungkin

Hendri : pasti bisa lah ret, apa yang gak mungkin hahahahha. jangan lupa nanti kalo dah di malang main ke pamulang bawain oleh2 hahahha

Areta : hehe tapi males ngomongnya entar gue pasti nangis. kan aku cengengg :""""""(. oh pasti banget lah itu hehehehheee

Hendri : nangis yang penting lega ret hahahha, dari pada di tahan-tahan kayak orang ngeden

Areta : hahaha lawak beeet sih lo hendrrri!!!!!!!! haha tapi gue gak pengen nanti temen2 gue ada yg ikutan ke bandaraaa kalo mau ketemuan di pamulang aja haha BM banget gue.

Hendri : hahahha lagiannn.... kenapa ret? kok gak ada yang boleh ikut? -.- ya udah sebelum pergi kita bermain

Areta : gue gak mau.................. nah itu baru boleh! abis kalo di bandara kesannya gimana gitu sedih aja gue......... sebetulnya gak mau ninggalin pamulang!

Hendri : gak demen perpisahan ya ret? di sana baksonya enak ya ret

Areta : nggak sama sekali. gue gak suka perpisahan! cuman hidup mesti realistis heeen ada yang dateng ada juga yg pergi.. ENAK BANGETTTTTTTTTTT BAKSONYA!!!

Hendri : kita gak misah kok ret.... cuma nanti berjauhan lokasinya hahahha cieee reta bijak :D:D

Areta : HII HEN KATA2 LO BIKIN SEDIH LOOOHHH :""""(


ya sedikit chat cuman ngebuat gue sedih banget aja mesti ninggalin pamulang dan segala macam isinya. yang udah membesarkan gue selama kurang lebih 15tahun! bener kata-kata hendri "kita gak misah kok ret, cuma nanti jauhan lokasinya" secara fisik gue emang gakan nempatin pamulang lagi........ tapi hati gue tetep disini. Di pamulang! HHAHHAAA sedih ye kan :"( cuman hidup itu sebuah pilihan. gue nggak tau apa yang akan terjadi besok hari dalam kehidupan gue. tiba-tiba bokap gue dipindah lagi, atau tiba-tiba gimana nggak ada yang tau, kita boleh berencana cuman tetep Tuhan yang nyetujuin apa enggak. gue menaruh banyak harapan di kota Malang. kota kecil di daerah Jawa Timur.



April 16, 2011

KENAPA SIH KENAPA?

KENAPA SIH DISAAT GUE UDAH MAU PINDAH SEMUA JADI PADA BAIK SAMA GUE PADA DEKET SAMA GUE? MAKSUTNYA APA? HAHAHHAHAHA BARU KELIATAN DEH SEMUA SIFATNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TERIMAKASIH TUHAN ENGKAU TUNJUKAN JALAN TERBAIK!!!! SEENGGAKNYA GUE TAU MANA TEMEN YANG BAIK DAN MANA YANG BURUK. DISISA WAKTU YANG KURANG LEBIH 2 BULAN INI....................... SETIDAKNYA GUE MAU LEBIH BAIK DAN MAU KASIH KESAN TERBAIK DI PAMULANG SEBELUM CAOOOOO KE MALANG!

April 09, 2011

AYAH♥♥

HEY................ INI MALEM MINGGU LOH ahahhahaah
ah semenjak putus dari jeje rumah gue sepi deeeeeeeeeeeh~
aduh kangen ayah banget :""""""""( rasanya pengen ke malang sekarang juga ketemu sama ayah :"""""""( ok gue mau ceritain tentang superhero bagi keluarga gue aja ah.

Yulius Prabowo. panggilannya dari gue sih ayah atau nggak om bowo ganteng! HHAHAHA ayah itu orangnya.............. sebetulnya sih lebih banyak diem ni org beda jauh banget sama bunda --______--. ayah tuh bisa jadi ayah yang baik, bisa jadi temen yang baik, sahabat yang setia, bahkan jadi pacar HAHAHAH kadang kalo malem minggu gue lagi galau di kamar, tiba-tiba dia main masuk aja, ngajak makan atau.............. ke GRAMEDIA. ayah tau banget apa yang bisa membangkitkan mood gue mimimimiimimimim <3 makanya gak heran gue deket banget sama ayah. terus skrng ayah ada di malang deh :""( kangen banget bangetbangettttt! biasanya malem minggu gini kalo gak di gramed, kalo nggak di balkon cuman sekedar curhat, atau nonton pertandingan tennis bareng! :""""""""( terus kangen juga sama yang tiba-tiba masuk ke kamar, gangguin gue. tiba-tiba tidur disamping gue sambil nanya "lagi galau ya luuu?? diapain lagi sama mantan terindah?" emang agak jahat ayah :"( cuman kangen!!!!!!!!! pengen nangis. eh udah deng gara-gara sms-an sama ayah gue diceramahin :"( berikit cuplikannya ;

Ayah; mbak di telfon kok gabisa?

areta: sorry coiii tadi hp aku matiin lagi kesel sama temen HEHEHEH kenapaa?

Ayah: kesel kenapa? ayah kira lagi galau gara-gara si satria. mbak persahabatan itu ya begitu, sahabat yang baik adalah teman yang mau mendengar, membantu suka dan duka teman. ingat mbak carilah sahabat sebanyak mungkin.

areta : ih ngaco lu boss, iya aku egois aja abisan. makanya dari pada berantem aku diem aja :):) hiii ayah bijak banget!!

Ayah: Syukurlah kalo kamu sadar itu semua, jadilah areta yang ditunggu setiap kehadirannya dimanapun ayah yakin pasti kamu bisa

areta: iya ayah aku sadar kok aku suka egois gitu. makanya aku diem aja abis kata bunda diem itu emas HEHEHE, eh tpi nggak selamanya gitu ya yah?

Ayah: ha ha ha ha udah pinter kamu ya! bagus begitu dan yang penting kalau merasa salah jangan ragu untuk minta maaf sama siapapun, pasti kedepaannya areta akan menjadi org yang baik selalu, percaya ayah nak.

areta: heh penghinaan! areta emang pinter! HAHHAHA anaknya om bowo gituloh. selalu kok ayah, aku minta maaf kalo ada salah dan memafkan siapapun meskipun mereka gak pernah minta maaf


LAGI MEWEK........... kangen banget kan sama ayah :"( biasanya curhat langsung lebih BEEEEEEEEEH!
pokoknya gue sayang bangettt sama bokap gue :"( pengen cepet2 Juni deeeeh pengen di malang bukan di pamulang! YEAAAAAAAAAY!

Jeritan Hati

JERITAN HATI

aku berjalan di tengah masa laluku
masa lalu yang tidak ingin ku ingat
berjalan di tengah kegelapan tanpa menemukan titik terang
aku masih terjaga saat hujan turun
menatap sekelilingku hanya bisa terdiam

mereka tidak tau
mereka hanya banyak omong
omong kosong peduli padaku
omong kosong mengerti aku

sampai kapan aku terjebak dalam masa laluku?
tertawaku di dalam tangis
semua sibuk dengan ambisi masing-masing
aku dipermainkan logika
hatiku tepatnya

orang bilang dia hanyalah sampah
aku mencoba mengerti
berfikir menggunakan hati
bukan dengan otak maupun logika

aku berteriak pada langit
aku mencari semua jawaban dalam mimpi
aku berangan akan lepas dari masa lalu
aku bagaikan bunga yang layu

aku tersenyum
mengagguminya merupakan hadiah terindah untuku
siapa dia?
dia bagaikan awan putih yang ditunggu saat mendung
dia bagaikan air di padang pasar
oh tidak........ aku rasa ini berlebihan.................

aku takut ini hanya mimpi buruk
yaaaaaaa...
ini hanya mimpi buruk
sampai akhirnya aku menangis dalam kesendirian.






HAHHAHAHHAA PARAH COI............ puisi tercepat yang pernah gue buat. 10menit. HAHHAHA agak gak meaning. mungkin. FREE TO COMMENT!

Maret 20, 2011

Jayatan.

20 September 2009, semua cerita itu dimulai. Drama. Drama yang gue sendiri nggak tau sampe kapan cerita itu berlanjut, klimaks, solusi, evaluasi diri. pada tanggal itu gue juga nemuin cowok yang............... yaaaa bisa dibilang perfect bertanda kutip. gue juga nggak pernah nyangka kok jadian sama sahabat sendiri. hahaha berasa mimpi, nggak butuh banyak waktu untuk ngelewatin masa pdkt. di masa-masa pdkt itu, banyak hal yang bisa gue pelajarin dari cowok ini. di awal pdkt aja dia udah banyak memberikan sejuta harapan. sebetulnya......... gue tau banget kok awal jadian dia 'belum bener-bener suka sama gue'. cuman ada rasa nggak enak aja, karena gue udah anggep lebih. klimaks awal, salah gue karna terlalu berharap. akhirnya gue sama dia coba jalanin. 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan......... di bulan ke 4 mulai banyak rintangan. masing-masing perasaan kita mulai diuji. sebetulnya yang diuji adalah 'kepercayaan'. sebenarnya masalah yang ada di tengah-tengah kita hanyalah masalah kecil. tapi keegoisan kita yang membuat segalanya lebih besar, besar sekali, sampai terkadang seolah-olah nggak bisa diselesaikan. Keegoisan, rasa cemburu, kesalahpahaman. Itu menjadi klimaks selanjutnya. gue nggak tau apa yang ada di otak gue sampe selalu aja masalah yang sama diulang. terkadang gue mikir, cowok ini terlalu baik buat gue, oopz tanda kutip. semakin berjalannya waktu gue semakin mengenal cowok ini, bagaimana sikapnya, bagaimana sifatnya, bagaimana cara dia membuat gue nyaman, membuat gue tersenyum. perbedaan pendapat, itu menjadi klimkas berikutnya yang bagi gue sangat berat. Tuhan menciptakan manusia memang berbeda satu orang dengan orang lain, disitu Sang Pencipta punya tujuan. Tujuannya adalah agar kita sesama manusia bisa saling melengkapi satu sama lain. Bahkan banyak orang yang bilang "jangan jadikan perbedaan sebuah alasan untuk kamu berhenti berharap!" atau "harusnya dengan adanya perbedaan dalam hubungan apapun akan dapat saling bersimbiosis dan melengkapi". sometimes, gue percaya sama quote simple gitu, tapi setelah gue jalanin hubungan ini......... ya ya nggak segampang yang quote itu kemukakan. Justru sebaliknya, dengan adanya perbedaan dalam suatu hubungan *disini gue konteksnya bicara tentang pacaran* membuat banyaknya selisih paham. sebetulnya itu semua balik ke kita masing-masing, ya tadi itu masalah "keegoisan". Mengalah itu susah dan nggak segampang banyak orang fikir. hahaha kalo gue inget rasanya pengen ngakak guling-guling sambil jungkir balik. gara-gara motor dan bela diri dari Brazil. gue nggak suka dia suka. that's the point! hehehe tapi akhirnya gue ngertiin cowok ini kok. bagi gue 'dulu' apa sih yang enggak buat orang yang gue sayang? mati-matian gue jualan sama dia hahaha seru kangen masa-masa itu demi motor. ini yang gue suka dari cowok ini, usaha sebisa mungkin buat sesuatu hal yang emang dia pengen banget. usaha. akhirnya........... cowok ini kerumah gue tanpa bilang, sambil mengendarai motor impiannya. gue ikut seneng, hasil jerih payah gue sama dia emang nggak sia-sia! dari situ gue juga evaluasi diri untuk menghargai uang. selanjutnya, bela diri dari Brazil.... itu klimaks yang bener-bener buat gue makan hati semuanya numpuk disitu. masalah utama, dia les, dia bawa ekskul kesekolah, pilih salah satu :""( gue selalu usaha buat bikin dia bahagia apapun itu, gue ngertiin dia walau gue nggak suka, gue tetep enjoy aja. OMG! mungkin di kala itu gue egois. keputusan yang diambil adalah mengakhiri hubungan ini. 14 Agustus 2010. Drama yang gak pernah berakhir, semakin banyak kesalahpahaman, semakin banyak masalah. gue fikir dengan mengakhiri hubungan akan lebih baik. tapi tidak untuk hal ini. berulangkali kita ketemu, untuk ngejelasin masalah ini, sampe tuntas. rupanya nggak ada titik terang sampai saat ini. selepas darinya, gue selalu kena imbasnya. mulai masalah sama kakak kelas, sama sahabat sendiri, sama temen sendiri, sama pelajaran. semuanya......... semuanya berubah dan gue gak tau harus berbuat apa. JUJUR, MEMAAFKAN, dan MELUPAKAN. itu solusi terakhir dari benang kusut ini.






"anda sangat jahat. tau nggak? saya rasa nggak. karna semua ucapan dan penjelasan yang keluar dari mulut saya atau bahkan mulut teman-teman saya dan anda, anda anggap sebagai lelucon. lelucon yang mungkin menyakitkan bagi saya. apakah anda tau seberapa besar saya membuat nama anda baik di berbagai kalangan? apakah anda tau kalo saya tau semua tentang anda dibalik bela diri Brazil? apakah anda tau bahwa orang yang selama ini anda banggakan ngatain anda "LELAKI BRENGSEK"? apakah anda tau kalo saya selalu menangis sebelum tidur? apakah anda tau saya menutup hati demi anda? demi menjaga perasaan anda? apakah anda melakukan hal yang sama? HAHHAHAHA saya ingin ketawa sambil nangis. karena nggak akan pernah. anda selalu membuat saya sakit hati, dengan ucapan, perbuatan, sikap anda. saya mencoba untuk tidak peduli....... tapi, apakah anda tau? banyak orang diluar sana yang menghujat saya habis-habisan? ngatain saya dengan kata-kata yang tidak seharusnya? apakah anda tau gimana sabarnya saya? gimana hancurnya hati saya? saya tau anda sudah eksis sekarang. hey, kalo saya bisa jahat, saya akan jahatin anda, saya akan bilang 'woy, dulu sblm jadian sama gue lo nggak ada apa-apanya. siapa yang kenal lo? nggak ada. mana bales budi lo sama pengorbanan gue untuk jualan sama lo?' sayangnya saya tidak bisa berbuat itu. saya hanya bisa bawa dalam doa, kalo seolah-olah anda memanfaatkan saya sebagai 'batu loncatan' jangan salahkan saya kalau saya punya fikiran seperti ini, karena anda bukan cowok! anda tidak pernah berani untuk menyelesaikan masalah ini. sampe mulut bebusa juga hahahhaa. yaudah kalo Tuhan ngijinin anda baca ini, silahkan berkaca *karena sebelum nulis ini saya sudah melakukan evaluasi diri*. 1 lagi sebelum saya pergi, temui saya, jika anda laki. ngomong baik-baik. jangan masukin saya dalam permainan anda bersama teman-teman anda"

Maret 19, 2011

FREEDOM!

FREEDOM!
kayak tema majalah sekolah yang bikin gue pusing sama semua mua mua muanyaa! tapi nggak papa lah ya seminggu libur. aeeee kk. mau ngapain ya? -____- *tugas ret tugas numpuk* yampun aku kangen ayaaaaaah banget loh. ayah ayah pulang bentar ke jakarta dong :""( aku mau banyak cerita banget......................................... soal 'mantan terindah' aku. oh iya bdw. itu om bowo emang suka jail :""( setiap telfonan pasti.. "oke mbak I miss and love you, salam ya buat 'mantan terindah' kamu.......... hahah jangan galauu!!!!!" :""( sedih banget nggak sih. selalu selalu. ayah kenapa sih..?!? aku pen buru-buru ke Malang aja deh (sorry bukan Jogja, jadi jangan sok tau. jangan gengsi juga deh buat tanya ke gue) haaah cuman bisa hubungan lewat sms, telfon, sama email......... kalo lagi hari minggu gini pasti ngajakin ke Gramedia deh, terus bebas deh milih novel sampe kenyang, terus makan deh, terus curhat deh. Aiiiiiiiih kerasa banget....................................................

'tak bisa lagi mencintaimuuuuuuuuu dengan sisi lainmu.... aku tak sanggup jadi biasa aku tak sanggup..........' *cuman nyanyi* *jangan tanya kenapa* *lagi pengen*
sebelum gue pergi nanti pengen banget buat acara perpisahan dengan temen-temen yang masih jadi temen gue. loh?!? agak susah. HAHHAHAAHAHAHHAHAAH memeberi kesan terakhir yang baik aja deh gue. mau mereka benci sama gue apa nggak tetep gue undang. :-)
DEADLINEEEEEEEEEEEEEEEEEEE- tugas tugas. BYE!

Maret 11, 2011

surabaya

HEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!

wah udah berapa abad nggak ngepost ya? HAHHAA sorry sorry sibuknya kebangetan banget. halah -_-......... semenjak Ara nggak ada jadi jarang ol pc. eh padahal skrng Ara udah balik, cuman belom di taro di tempat yang sebenarnya. agak males juga. asleeeeee banyak banget yang pengen gue ceritain. ah tapi seperti biasa bingung mulai dari mana -_- ok, mumpung inget. sedihsedih bokap gue dipindahin tugas ke Surabaya :"""""""""""""""( dan pastinya gue dan sekeluarga ikutan pindah. Juli. dibulan itu gue memulai semua hal baru............................... bisa nggak ya? B.I.S.A! berat sebetulnya ninggalin Jakarta, lebih tepatnya Pamulang. berat banget deh kayak badan gue. *apa-kabar-berat-badan?* cuman.. 1 hal, capek gue sama Kemunafikan Pamulang...... aeeeeee Gardenia memang Keras!!! eh kenapa ya setiap buka facebook gue sakit hati?!? padahal nggak ada apa-apa loh. hmmmm emang dasar cewek labil sedunia lo ret! haaaaaaaaaaaaa semoga aja di tempat gue yang baru itu nggak nemu cowok macem jeje yang kerjaanya ngeganjen mulu........ nggak nemu 'mantan temen' yang demenya nusuk orang dari belakang, aduh pokonya lebih baik baik baik lagi deh...................!

Februari 19, 2011

:"""""(

ck. kenapa sih sama perasaan gue? AHHHHHHH :"""""""""""""""""""""""""( badmood. ya tapi kenapa badmood?!? sampe kapan gue harus ngalah dan diinjek-injek terus kayak gini? lo semua emang nggak ada yang ngerti gimana perasaan gue -___- mau banget nangis. mau banget teriak!

Januari 21, 2011

semua bisa karna biasa

HEY-A!!!!!
akhirnya hari sabtu juga......... please banget gak mau mikirin tugas atau pun ulangan apalagi jadwal les yang se-am-bruk. kalo diinget emang minggu kemaren itu bisa dibilang minggu yang menguras pikiran banget. setiap hari ulangan setiap hari tugas setiap hari presentasi setiap hari les. mau mati banget nggak sih? *nggak nggak nggak ret jangan lebay!* HAHAHHAHAAH yaudin stop ngomongin itu.

"semua bisa karna biasa" ciehelah bahasanya apa nggak kurang mantep itu? gue mau share nih disini, ada hubunganya banget sama kata-kata bertandapetik diatas. inget nggak beberapa post gue di tahun 2010 menunjukan tingkat kegalauan gue sebesar 1000000000% *lebaylebaylebay* hahahahaha........... iya emang gue akuin sih kenyataanya begitu sampe berat badan gue bener-bener turun 13 kg. eheeem... FYI aja nih, part saat jatuh cinta yang seru adalah part "galau". meskipun nyiksa, tapi kita dapet banyak keuntungan loh. HHAHAHH. salah satunya ya itu tadi HAHA bagi orang-orang yang punya bobot tubuh besar, bisa menurunkan berat badan. MIHIHIHIHI........... awalnya gue bener-bener nggak sangka loh, cuman yaudahlah Syukuri aja. sempet beberapa kali gue ngebatin "ck. gue nggak bisa hidup tanpa dia... aduh sedih banget rasanya harus kayak gini" entah kenapa gue percaya sama yang namanya sugesti. kalo kita terus ngebatin kayak gitu, gue berani jamin kalian semua nggak akan pernah bisa "move on" susah kok susah banget deh, tapi kalian harus kasih sugesti positif ke diri kalian sendiri, ubah kata-kata ngebatin kalian "gue bisa, bisa tanpa dia, emang dia siapa gue?" simple. semuanya itu butuh proses dengan waktu yang sangat lama, mungkin bisa satu bulan, tiga bulan, dua tahun juga mungkin, tapi itu semua tergantung sugesti dari diri kalian sendiri, semakin dimasukin sugesti positif semakin cepet kalian move on...............

pengalaman gue waktu itu, gue bener-bener jatoh lemah letih kayak apaan tau, selalu gue bawa dalam doa gue buat bisa balikan sama dia, tapi............ Tuhan nunjukin jalan lain :) saat gue melewati masa-masa galau, perlahan mata gue kebuka, kebuka semuanya tentang banyak hal yang sebelumnya nggak pernah gue tau. dan disitu gue sadar banyak orang yang masih sayang banget sama gue, semua bener-bener ngasih saran yang bener-bener buat gue bangkit. dari situ gue mulai terbiasa buat apa-apa sendiri dan nggak terlalu membanggakan dan mengandalkan dia kayak bulan-bulan sebelumnya. kata dennis temen gue "kalo lo susah buat jalan, jangan langsung jalan, lo bisa merangkak dulu, dan nggak ada proses yang instan semua butuh waktu yang mungkin sangat lama" gue membuktikan kata-kata itu, perlahan gue bisa. gue bisa buat nggak mikirin dia, gue bisa buat cuek, buat nggak sms, dan sebagainya. gue mulai berfikir kalo itu yang terbaik :)

hahha dan ini gue share beberapa kata-kata yang bikin gue bankit *eyaaaa*
  1. Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan! dan apapun yang membuatmu bahagia, dekaplah! bijaklah dalam memilih.
  2. I'm a strong girl, even when I have tears going down on my face, I always manage to say those two words I'M FINE.
  3. Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya - Mazmur 34:19
  4. hidup ini terlalu sngkat hanya untuk memikirkan mereka yang tak menghargai kamu. waktumu terlalu berharga untuk itu!
  5. Belajarlah merelakan sesuatu yang menyakitimu, karena jika kamu berarti bagi dirinya, dia tak akan pernah tinggalkan dirimu.
  6. When you've a reason to walk away, never look back. For it's better to get lost moving on than to get stuck with the wrong person
  7. Engkau berhak untuk berbahagia, bersabarlah! engkau sama sekali tak dilupakan. akan datang penyelamatan pagimu :)
kata-kata tersebut belum seberapa sih, masih banyak kata-kata dahsyat lainya yang buat gue semangat. jadi intinya, semua bisa karna biasa :) biasa memberi sugesti yang positif! eh gak ada salahnya loh punya jimat anti galau :) HAHHAHHAHAHHAHAHAAAHAHAHAHAHHAHAHAA dan sekarang gue jujur banget nih "GUE KANGEN MASA KE-GALAU-AN GUE!" jadi buat temen-temen yang lagi galaum NIKMATIN! karena suatau saat kalo kalian inget hal itu kalian bakal kangen dan ketawa sendiri.



with LOVE,
Aretanesia Matahati A.K.A Mpok Minah :-)

Januari 08, 2011

HEY I'M OFFICIALLY 16TH!

HAPPY BIRTHDAY TO ME... HAPPY BIRTHDAY TO ME...... HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO MEEEEEEEEEEEEE! yeyeye yeyeye yeyeye

makasih banget Tuhan udah kasih aku umur yang baru lagi :D hehe selain itu. menurut gue ini ulang tahun terspecial HAHHAHHA. dikasih kejutan habis-habisan sama temen-temen gue. jujur ketebak sih kalo mereka semua mau dateng ke rumah, tapi JUJUR BANGET nggak ketebak kalo mereka sampe seniat itu ngerjain gue habis-habisan. dan yampun. sampe buat gue sakit dan mimisan. MIMISAN LOH MIMISAN.. HAAHAHAA ini semua karna gue tau kalo jeje ngajakin mishella pulang bareng.. please banget kenapa harus mishella orang yang deket banget sama gue. AIH dalem banget syok gue. yang kedua. Tobas ninggalin gue karna deket sama Patrice. apa nggak lebih mimisan?? &juga orang terdekat gue nggak ada yang dukung gue. yaudah mati aja yuk HAHHAA.. dan tiba-tiba setelah gue tau gue dikerjain. otomatis gue langsung nyebur ke kolam renang. bt abis gak sih? HAHAHAHA kenapa harus make nama jeje sih? makasih banget udah bikin gue galau! HAHHAHA........

disamping itu aku mendapatkan kado-kado special dan dari orang yang menurut gue special semua. HEHEHHE makasih banget ya! satu hal yang gue gak sangka. salah satu orang ngasih gue sesuatu melalui yosua. simple sih. dimasukin ke kantong kresek putih, box sedeng, dibungkus kertas kado warna pink bintang-bintang, ada pita, dan kartu ucapan warna pink. satu hal yang buat gue bener-bener ngerasa WOW banget, itu kadonya HARUM banget loh... sampe kantong kreseknya, adoh semuanya harum........ sampe akhirnya semua kado yang gue dapetin gue taro dikamar, terus gue kebawah beres-beres. FYI waktu masuk kamar itu bener-bener bau parfumnya itu loh. aduh.................. wangi banget kamar gue jadinya. dan ternyata waktu gue buka itu kadonya boneka nemo. mihihihi lucu banget......................... pokoknya senang sekali. 16 TAHUN YEAY!