BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 08, 2010

INDONESIA!

hey............... udah berapa tahun sih nggak nge post? *mikir* nggak sampe tahunan juga sih ret......... hihihi lebay dikit boleh :D

INDONESIA PROK PROK PROK INDONESIA PROK PROK PROK! gila bola gila segalanya! hell yeah! timnas indonesia. yaaaaaaaa in love with them! 2 permainan awal keren banget. waktu lawan malay menang 5-1, terus lawan laos bedeeeeeeeeh babat habis 6-0! huoloooooooooh.. mana disitu ada irfan bachdim! idih mata tambah semangat nontonya... lalu tiba-tiba...........

aku diajak nonton sama ayah secara langsung! oh yeah! jingkrak-jingkrak tiada henti. buset padahal besok gue ulum fisika sama sosiologi yang bahanya nauzubilah.......... OK lupain! HAHAHHAAA sumpah seneng banget gada persiapan sama sekali tapi... cuman gue pake baju merah aja cukup. mana beli tiket di calo HAUHAUHAUHAU gokil banget ya. suasannya ngena bnaget cuy.... "YO AYO MAJU INDONESIA KU INGIN KITA HARUS MENANG!" tiada henti gue nyanyiinnya........... ''INDONESIA PROK PROK" haaaaaaaa aku juga cinta banget deh sama markusssssssss! pengen peluk......... HAHAHAH ---------------- nyatanya fisika sosio? lewat. makasih Tuhan......... oke semi final! NONTON LAGI!!!!!!!!1