BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 16, 2010

new "friend" changes everything! (Y)

hey guys, by the way HAPPY SUNDAY :)......................

ngapain ya? bosen nggak sih galau terus? HAHAHHA yaudahlah ya..... udah kebal juga gue disindir terus, disakitin terus, mati rasaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! bodo amat lu mau ngapain sumpah capek tau nggak ih! makasih deh ya buat kenangannya, nggak bakal gue buang kok, gue simpen tapi nggak di dalam hati wkkwkwkww -_- ah yaudah bosen bosen....... o-o-t dah ya...

aku punya teman baru loh..... dia lutu banget, sok maco wkkwwkw. awal kenalannya waktu gue lagi di rumah encil tiba-tiba temen lama gue namanya tompeleee bbm gue katanya ada yg mau kenalan sama gue, awalnya gue males pasti tompeleee cuman jail soalnya dia emang jail. eh tapi topan-topan ada yg misssscaalll gue gt deh wkwkwkkw.... yaudah deh kalo gitu coba aja nambah-nambah temen, ih ternyata orangnya langsung add facebook gue gila dah ---____--- gila banget malah langusng minta alamat msn gue hhihihihi lutuuu..... sumpah ya orang ini tuh bisa ngubah gue banget. waktu gue ditinggal atau putus lah, sumpah drop abis kan gue -_- berta turun 5kg(HAAAALLLLEEELLUUUYAAA!) terus jarang ketawa, males makan, males belajar, juteek banget di rumah.. kerjaan cuman galau, nangis, dengerin lagu dengan teman yg paling setia didunia = potty!, nyalahin diri sendiri. huaaah semenjak aada si "maco" priditpriditjestakjessss! gue jadi ceria lagi, soalnya dia suka banget ngelawak. kadang lucu kadang garing, tapi tetep hargai! HAHAHHHA sampe ayah bunda adek kaget kenapa gue kalo malem suka cengar-cengir sendiri. wah dia malaikat yg maco wkwkwkkwwkwk....... tapi ada yg ngeselin deh eh tapi makasih tompele temen lu kocak sumpah...... apalagi waktu liat fotonya, udah maco tapi pemalu wkwkkwwkkw aduaduuuuuuuuuuu LOL! udah ah ya lagi males cerita. GodBless!