BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 09, 2010

terserah.....

malem minggu nih. hahha terus kenapa? ya nggak papa juga sih wkwkwkw *ah gak jelas lu ret -_-* lagi-lagi gue nggak sengaja baca diary temen gue............ haduh sumpah dah nggak sengaja habis nulis diary di buku catetan fisika wkwkwkkw. MINTA MAAF RET SEKARANG! iyaiya maaf ya temen yg gk ku sebut namanya habisan lu curhat di catetan fisika dah wakakkaa................... sekalian ah kan gada yang tau catetan fisika siapa gue ulas secara tajam eya.... aduh tapi sumpah demi curhatanya sedih banget.. jadi cewek ini curhat tentang bagaimana akhirnya dia mengambil keputusan untuk move on, beh tapi butuh perjuangan..... sedih. :"((((((((((((((((((( tears....

dear diary.... lagi-lagi aku mesti tetesin air mata buat cowok kayak dia.. aku bingung harus ambil keputusan apa, beberapa temenku nyuruh aku buat lepasin dia seutuhnya. tapi kenapa aku nggak pernah bisa? karena sebetulnya temen aku gatau apa yg sebenernya terjadii :'( haduh..... coba kita flasback. dia minta putus alasan awal karena bosen, besoknya berubah karena pengen cari banyak temen, karena alasanya itu aku terima aja.... tapi aku tetep kekeh nggak percaya kalo hanya itu :'( terus aku jalan nyari tau, satu per satu ke bongkar, aku egois dan manja dan aku deket sama orang yang dia gak suka :'(((((((( aku egois kayak gimana sih? apa karena aku gk setujuin dia ikutan kungfu? kenapa dia gak pernah bisa ngerti penjelasan aku sih? aku dukung dia penuh untuk ikut kungfu, tapiiiii kalo udah les jangan ikut ekskul, aku takut dia gak bisa bagi waktu dan aku bakal dimarahin sama kakaknya :'(((( apa sih maunya dia? aku manja kayak gimana sih Tuhan :'( apa karena sering anter jemput? aku selalu mau naik angkot tapi dia selalu gak suka kalo naik angkot takut ketemu anak punk aku terus di godain dan macamnya :'( kenapa sihhhhhhhhh kok lo jahat! uuuuh seandainya aku bisa jelasin itu semua, yaudah deh seumpamanya kamu baca diary ku ini "eh kamu tau nggak kenapa aku berteman sama dia? karna apa? AKU GADA TEMEN :'( kamu tau kan semua cerita tentang sahabat aku yang ninggalin aku semua :'( harusnya kamu ngerti dong! karena cuman dia temen aku sekarang :'(((" kamu berubah bangeeeet! aku tau kamu lagi populer dan eksis sekarang.. tapi jangan kayak kacang lupa kulit :'( sumpah aku sedih banget saat aku tau kalo kamu "liar" sekarang. kenapa kamu sakitin aku terus? saat temen2 aku udah ngecap kamu jelek aku selalu bela kamu! sampe temen aku bosen denger curhat aku! kamu bisa posisiin diri kamu di aku dong!!!!!!!! :'( sampe sahabat baru aku ngomong "haha lu baru liat foto dia rangkul gue aja udh drop? gimana lu dikelas gue... gak sangka gue kalo lu selemah itu" AH :'( please kamu liat di bawah sini masih ada yang harap kamu balik dari atas....... :'(" sumpah, awalnya aku emang cemburu kalo liat dia sama cewek lain.. tapi lama-lama aku mati rasa. terakhir saat dia sama seniornya. aduh hati aku tuh rasanya udh pecah banget, dan dia gak sadar kalo aku se down itu :'( apa kamu inget dulu kita jualan susu bareng, buat beli motor yang kamu impi-impi kan, kamu sampe jual tv kamu, sampe kamu jual hp kamu.. aku ikhlas banget :'( sekarang? setelah kamu terkenal? apa kamu lupa itu semua ya? aku bukan minta imbalan, tapi coba kamu ngerti perasaan aku................... kenyataan yg lebih pahit lagi, sekarang siapa sih yang gak kenal kamu di sekolah? sampe banyak yg fans sama kamu.............. :'( kalo kamu tau, kamu tuh udh di cap cowok brengsek, dan aku.. aku disini sendiri coba buat hapus kata "brengsek" yg ada di dlm diri kamu, aku bener-bener bela kamu, walau kamu tetep nyakitin aku perlahan, aku berusaha banget lakuin semua demi KAMU dan aku IKHLAS... dan alasan kenapa aku gamau cerita ttg kamu yg sebenernya, gimana kamu nyakitin aku adalah, aku takut semakin banyak yg bilang kamu brengsek,!! apa kamu tau? setiap hari aku bawa kamu dalam doa......... aku harap kamu sadar. :'(((((((( tapi butuh waktu lama buat itu semua. dan tiap hari aku harus liat muka kamu yg makin ganteng.......... :'( sekarang aku potong rambut kamu tau apa alasannya? aku tau kamu benci banget kalo liat rambut aku di gerai, karena "menurut kamu" aku bakal cantik dan kamu takut semua orang suka sama aku, aku sakit aku bela-belain ke salon, cuman buat apa? AKU PENGEN AKU JADI JELEK, biar aku hanya di pandang sebelah mata sama banyak orang....... :'(( aku selalu takut buat deket sama cowok lain karena aku tetep usaha jaga perasaan kamu, sampe salah satu temenku jauhin aku karena pernah ke pergok sama kamu, aku dan dia satu motor! sumpah itu bener-bener kenyataan yang miris banget :'( mungkin di mata kamu sekarang aku cuman ngemis cinta sama kamu, dan dimata semua org kamu adalah cowok brengsek yg jahat, yg suka mainin cewek, nyakitin, dan KASIH HARAPAN, tapi di mataku kamu tetep cowok baik-baik, aku ikhlas banget aku rapuh demi kamu!!!!!! :'( seandainya kamu tau semuanya... uhhhhhhhhhhhh aku mau banget tampar kamu! huahhhhhhhhhh dan seandainya kamu tau orang yang selama ini kamu bangga-banggain itu ngomongin kamu dan ya gitu deh aku sampe gak bisa bilang apa-apa :'( sekarang. sumpah demi aku capek, saku capek sama rasa sakit hatiku, dan nunggu kamu berubah!!!!!!!! dan aku udah ambil keputusan... aku udah gak mau peduli lagi sama hidup kamu terserah kamu maunya apa.. dan aku harap dia bahagia sama pilihannyaaa.................. selamat tinggal aku berharapp banget kamu bakal ada lagi disamping ku, ya mungkin saat kamu udah jatoh :'(" dan tolong, aku mau kamu jangan kasih harapan ke banyak cewek lagi, karena apa? mungkin mereka nggak seSABAR DAN SETEGAR AKU! dan jangan perhatiin aku lagi karena aku udah jelek.......................! kisshug-terakhir.


ANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.......................... KOK SEDIH SIH? oke sekarang gue tau kenapa dia gak mau cerita sama gue........... bakal gue pahami alasan dia! tapi sumpah jujur dia adalah cowok terjahat! hm tapi gue rasa ada satu alasan terbesar dia lakuin itu semua, haduh temen gue bener-bener "DICINTAI TUK DISAKITI!" eh btw ini TANGGAL 10 BULAN 10 TAHUN 2010................. terus kenapa? wkwkkwww





*fyi ini butuh waktu 2 hari dari hari sabtu sampe minggu.