BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 08, 2010

semua dibalik cinta. part2

hey. cinta! apakabar cinta kalian di hari ini? haha aku? sudah tanpa rasa kayak lagunya cokelat :) akan ku lanjutkan semua cerita, derita, kebahagian, seluk-beluk di balik cinta. sampe kemaren? kita harus bisa memposisikan diri kita sama orang yang lagi ngerasain itu... ada cara lain yang banyak orang lain lakukan kalo lagi putus cinta... apalagi sih selain N+A+N+G+I+S = NANGIS! mihiiiiiiiii.. lega....... rossa bilang "ku menangis melepaskan kepergian dirimu dari sisi hidupku harus slalu kau tahu aku lah hati yang telah kau sakiti" HAHHHA nggak ada salahnya nangis, dari pada mendem? yang lebih arah dari pada bunuh diri? yakan? nangis gak dosa dan gak halal, dan kalo kalian tau hobby baru gue.. NANGIS! HAUHAUHUAHA karena habis nangis gue jadi gak laper terus jadi cepet tidur *gue rasa emang gak nyambung* hahhahaa ya pokonya gitu.. dan buat kalian semua yang pengen banget lupain mantannya tapi gak bisa, jangan takut! kalian bukan gak bisa tapi BELUM bisa :') *halah rettttttttttt ngomong gitu lu bisa yo praktekin* ada di suatu titik kalian jenuh, kalian bosen, kalian capek...... dan ya....... pergi dewek... ganti deh lagu galaunya HAHHAHAHAHA

yang gue rasakan selama ini sih selalu perang batin, dilema, galau, sakit, syok!. hih makanan sehari-hari... kenapa gitu? perang batin, setiap adzan magrib udah megang hp, siap untuk sms "hey.. jgn lupa sholat.. makan belajar :)" finally... gak dikirim cuman di save dan besok pagi akan gue hapus begitu seterusnya. rasanya gue kayak orang tolol. dilema... yok kenapa dilema ya? dilema pikiran gue kemana-mana gue bingung -_-..... galau........... beh sebelum bobo sambil denger playlist galau sama potty berdua eh enggak sih sama bonek-boneka kesayangan gue......... "bertahan atau pergi?" terusssss muter otak tiap malam dengan kata-kata yang sama. sakit ------- tiap hari. syok --- sewaktu-waktu! gimana-gimana? gimana nggak turun 5kg? HAHAHHAHAHAHHAH......... hey ingat tapi cinta nggak selamanya nyakitin. ada dimana kita bener-bener have fun dan bahagiaaaa. kayak yang dialami beberapa temen-temen gue (maklum SMA kayak masa-masanya pacaran) wkwkwkwk. mula-mula pacaran beh malu-malu kucing........... hahaha lama-lama pegang tangan asik dah. kemana-mana berdua berasa kita orang sekitar cuman numpang................ tapi sekarang buat temen-temen yg lagi pacaran. coba ubah pola pikir kalian, pacaran gak mesti lengket kayak nasi gitu... suatu saat kalian sendiri, jangan sampe kalian ansos dan kelabakan. kayak gapake baju hahaha. sebagai pelajaran aja, jangan manja juga sama pacar kalian dan jangan egois. *curhat?* hihihihihihihi aku dan Tuhan yang tau. entah kenapa setelah gue sama si ganteng ini gue dapet banyak pencerahan dan gue tau aslinya dia kayak gimana. dan entah kenapa gue pengen banget suatu saat nanti dia rasain apa yang gue rasain. TRAUMA.................................

ini diambil dari banyak sumber....... yang positif bisa di tiru negatif jangan ya! peace love and gaul selalu!

semua dibalik cinta. part1

Cinta. kehidupan anak SMA emang nggak jauh-jauh kok dari yang namanya cinta. setiap orang punya cinta dalam dirinya masing-masing. cinta sama Tuhan, orang tua, temen, sahabat, 1 lagi mungkin pacar. kayaknya gue bakal ungkit cinta sama pacar nih sama post gue kali ini, karena gue anak baru di SMA terus gue juga ngerasain banget dimana hari galau saat pacaran, lebih tepatnya sangat putus, dan banyak kejadian dan kisah tentang temen-temen gue tentang pacar mereka masing-masing. hmmmmm...... salah nggak sih sayang banget sama pacar?

dibilang salah enggak bener juga enggak. sebisa mungkin kalo udah pacaran jangan CM alias Cinta Mati. mau tau jadinya? iya kayak gue. HAHA. masih SMA, pacaran gak boleh terikat, dan gue baru sadar pada saat yang salah, gue sadar saat gue udh kehilangan si red mayo..... bener kata pak agus, "Cinta lebih berarti saat cinta itu pergi" ya baiklah. perlahan gue coba ngerti kok. gue selalu inget nasehat dari temen-temen gue yang support gue selalu. *yah kenapa jadi gue :'(, cari contoh lain* sekarang, banyak anak kelas gue lah contohnya, dikelas emang keliatan gak ada masalah, have fun banget foto-foto, main bareng ---> mainan andalan --> ampar-ampar pisang + cikupa! tapi? udah sampe rumah? langsung status bbm emoticon sedih nangis, update satus facebook "sampai kapan kamu kayak gini?", ngetweet "aaaah gue capek :'("... gada yang tau kan? sebetulnya pinter-pibternya kita aja buat nyembunyiin apa yang terjadi.

ehem.. menurut pengakuan seseorang melalui facebook "gue adalah tipe orang yang gamau ngumbar masalah, lebih baik cerita ke orang yang gue percaya" cara itu juga boleh digunakan sih tepat.... sesuai masing-masing orang aja, tapi ada kok tipe orang yang lebih suka frontal ngomong langsung, atau tetep cara andalan SINDIR, ataupun curhat lewat status sambil buat nama "samaran"................ sumpah demi gak ada salahnya kok. cuman, ada batasnya. semua didunia ini ada batas limiiiitnya kok.

makan ada batasnya, pipis ada batasnya, belajar ada batasnya, marah seneng sedih ketawa ada batasnya juga. asal kita tau batas wajar, boleh aja pake cara kita masing-masing, emang sih banyak tipe orang yang nggak bisa ungkapin langsung perasaan mereka, mungkin lebih nyaman ngomong ke ORANG YANG MEREKA PERCAYA, nggak banyak-banyak juga kan ya? HAHAH kalo banyak mah apaaaan ret?? L+E+B+A+Y =LEBAY! mending ngomongnya sama nah ini? B+E+D+A= BEDA! go to the hell lah! *curhat apa nyindir ret?* HAHHAHAHAHHAHA................ hem apa ya? susah dijelasin deh. terus rata-rata kalo udah putus sama pacarnya, ada rasa sakit hati.. itu pasti masih ada yang mengganjal gitu batunya belom di copot (apasih?) harus diomongin biar gada slek. tapi ada juga tipe orang yang kalo lupain harus buang jauh-jauh muka orang itu. gue lagi contohnya. gak pernah gue mandang dia dari deket, dari jauh iya, (loh?) maksutnya adalah curi-curi pandang. yah gue lagi masa contohnya? nggak usah ya! hehe :) GALAU. hobby tiap malam anak SMA, galau karena banyak hal deh ya kayaknya.... ada yang udah pacaran masih galau, kalo baru putus galau mah wajar wkwkwkwwkwkwk. nggak salah kok galau, ya lebih baik galau sambil denger lagu nagis-nangis dari pada bunuh diri? eh jangan main-main loh, ini pengalaman temen deket gue. haha, dia frustasi di putusin dan ngancem ceweknya bakal bunuh diri, kedengarannya emang kekanak-kanakan, yakan? tapi kita kadang harus memposisikan diri kita jika di posisi mereka. sakit.




sampe sini dulu ya......... nanti ada part2! COOOOOOOMMMIINGG SOOOOOOOOON!