BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 07, 2010

yuk curhat....

HEY! *ah gak santai banget deh lu ret-ret* (pertanda nih dara salam gak santai, isinya oun lebih gak santai -_-) oke cukup. capek ya jadi anak SMA baru kelas satu padahal, udah beban tugas, beban nilai, beban ulangan, beban masalah, beban cinta, beban berat badan bagi gue -_____- halah-halah makin dewasa makin galau! F! susah jadi anak remaja yang gak labil dan baik :'( kerjaan baru gue tiap malem itu cuman buang-buang waktu mikirin hal yang ya begitlah, buang tissue, nangis, dilema, yawloh semua deh -_-dan yak hari ini ambil rapot. cihuy makasih Tuhan walau aku galau tiap malam aku tetep bisa dapet nilai baik :) yeye turun sepatuuuuuuuu! thanks ayahhhh big hug! wah gue ngerasa banyak banget cobaan datang tanpa permisi... tanpa tanya dan izin ke gue.... yakali ret lawak amat ada masalah yang nanya ke elu contoh --- "hai ret gue masalah boleh gak gue dateng ke elu?" HAHHAHAHAHHAHAHAHA- ya maap maap ya stress banget ini gue huahuaha.... apa aja ya masalah gue? sampe lupa sih ya.... oh iya para pembaca (mending ada yang baca wkwkwkwkw) ada yang tau enggak cara buat biar nggak egois dan manja? HUAHUHAUHAUAH nevermind. eh by the way anyway busway, aku habis potong rambut wkwkwkwk lutu banget loch........... mau liat? AH MALU AH. AH MAU LIAT RET. AH APA SIH KAMOOOH MAKSA! PLISPLISPLISSSSSSSSSS... HAHAHA (stress) hihi alasan gue potong rambut. hmmmmmm kasih tau nggak ya kasih nggak ya? HAHHAHAHAHA oke. kasih tau! soalnya soalnya.. mau ajah usah rawat rambut panjang.. *boong deng* HUAHUA yang tau cuman gue sama Tuhan, bohong juga deng :P hahaha udah ah............................. eh eh IPA atau IPS ya? haduh bingung -______________- puji Tuhan sih bisa dua-duanya. kalo IPA buset gue males banget sama matematika sumpah dah -_- kimia fisika biologi gak papa dah gue buset ini nih matematika................................................... kalo yang ajar bu catharina mah beh tekat gue bulet masuk IPA... oke lanjut kalo masuk IPS -_- aduh gue gak terlalu kuat afalannya dan akutansi gtgt yawloh yarobi walau boleh make calculator aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku dilemce.. bantu aku ya pembacaaaa :)