BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 24, 2010

aretanya cupu!

AKU BUTUH OBAT MATI RASAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA................. yak tolong bantu-bantu cari ya teman! :"(((((((((((((((((((((((((( AH ayolah kuat kuat! gatau kenapa dari tadi gue kayak orang sinting nyanti lagunya ekutekzxxx yang percayalah..

Seandainya dapat ku melukiskan
Isi hatiku untukmu
Seandainya kau pun harus tau
Lelah hatiku bila kau jauh

Namun ku pendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia
Jalani yang kau pilih
Jangan risaukan aku

Reff.
Percayalah kasih
Cinta tak harus memiliki
Walau kau dengannya
Namun ku yakin hatimu untukku
Percayalah kasih
Cinta tak harus memiliki
Walau kau coba lupakan aku
Tapi ku kan slalu ada untukmu

Seharusnya kau pun menyadari
Resah hatiku bila kau dengannya
Seharusnya aku pun tak berharap
Miliki dirimu seutuhnya

Namun ku pendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia
Jalani yang kau pilih
Jangan risaukan aku

meeeeeeeeeeeeeeeeehmeeeeen kiwkiw :"((((((((((((((((( sumpaaah! *kemaren aja lu ret sok kuat di telfon nyinggggggg sekarang? ah ayo dong komitmenn cupu cupuu mampus lu ret di ketawain temen-temen lu* M A LU! -___________________- ya gitu tapi gue nggak bisa bohongin perasaan gue sendiri ah melowwwwww banget sih gue :'( udah lah cukup............ thanks you ya orang yang ada disana buat semuanya......... lo tau nggak? kemaren gue seneng banget, tapi yodahlah ca to the pek! tau kan? nanti suatu saat nanti lo juga akan 100000000000000000 kali lipat ngerasaain kok, roda berputar BYE!