BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 23, 2010

bebas lepas

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooooooooooo :)

entah kenapa tiba-tiba ada malaikat yang masuk ke dalam diri gue. sampai gue berani nelfon dia dan ungkapin semua yang ada dalam hati gue *eyaaaaaaaaa.. ternyata benar saran teman gue yang satu itu.. asik banget curhat sama dia.. langsung lega rasanya.. sekarang gue mau berbagi nih sama temen-temen yang mungkin punya penagalaman yang sama kayak gue :) ----------- kalo lagi remaja gini pasti labil deh, labil dalam hal apapun pokoknya :) putus sama pacar tapi nggak baik-baik......? omongin aja lagi. nggak ada salahnya loh.... (jujur gue bingung knp gue bisa ngomong gt) gue tau nggak gampang butuh proses, makanya cintailah proses! selama berproses kalian bisa saling introspeksi aja, kita nggak ada yang tau jalan Tuhan kedepan untuk kita kan? *cie kata2 siapa ya gt lewat status facebook! eya* HHEHEHHEHEHEHE lega nih gue udah ngomongin semuanya ke orang itu,.... gue sangat berharap dia sadar apa maksut kata-kata gue, mungkin nggak sekarang, TAPI SUATU SAAT NANTI :)