BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 20, 2010

today. 20. last year!

20 september 2009? ya remember! inget selalu.... nggak selalu juga sih paling untuk saat ini. saat besok kita nggak tau apa yang akan terjadi akan cerita cinta kita! FUCK DAMN! "pintar sekali anda bercakap tentang cinta, apa anda sudah tau apa artinya cinta?" yaaaa emosinya cukup-cukup

huuuuu september, males deh -_- bikin nggak semnagat karena slalu flasback. susah buat enggak mikirin dia. OK jujur! lebih baik jujur kan? emangnya eloooooo cuman bisa curhat di status buat narik pandangan orang ke lo? OK GOT IT? suatu sisi pengen peluk dia banget satu sisi pengen banget nampar pipinya dengan sekuat tenaga lalu pergi meninggalkannya begitu saja. bagus sekali hari ini harus air mata terakhir yang saya tumpahkan untuk "seseorang yang populer diluar sana"

ternyata bener kepopuleran bisa buat orang berubah, sekarang gue baru percaya banyak artis yang lupa diri saat naik daun. karena apa? gue merasakannya pada orang terdekat gue! seseorang kalo udah ada di atas emang suka lupa diri. kacang lupe same kulitnye. nyaaaaaaaaak. pengen remove dia dari facebook biar gue nggak bisa baca curhatan cintanya bersama banyak wanita, tapi entar disangka cari musuh. selalu gue berfikir. itu kan lagi populer... kalo enggak? balik lagi gitu kekehidupan yang lama yang "BIASA-BIASA AJA"? yaaaap Tuhan yang tau jawaban itu..... yang jelas suatu saat nanti jika dia balik lagi gue akan berfikir 10000000000000 kali lipat karena apa? dia bener-bener udah nyakitin hati gue banget. belum pernah gue nemuin orang kayak dia sebelumnya. OK cukup gue rasa buang-buang waktu. makasih udah bisa jadi orang yang buat hidup gue berwarna pelang "saat itu". makasih juga sudah buat hidup gue "mendung" saat ini. akan gue inget selalu kok my "twenty something"