BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 17, 2010

dear diary..................

Hey......................... ini adalah curhatan seseorang yang nggak sengaja gue baca di buku.

“:’(((((( aku udah mulai capek aku muak sama keadaan aku sekarang ini! Kenapa sih dia gak pernah peduli sama apa yang aku rasaaain sekarang? Sampe kapan aku harus bertahan di situasi ini? Gada satupun yang peduli sama keadaan aku. Dia juga jahat banget sama aku.... aku sms dia hanya bales singkat dan lama banget aku ajak dia chatt fb yang ada dia selalu maunya off aku capeeeeeeek! Aku capek nungguin dia untuk sadar bahwa aku masih sayang sama dia :’’’’’’’’’( huhuhu kenapa sih Tuhan kasih aku cobaan yang berat sampe aku merasa aku lemah banget? Aku tersiksa setiap malam aku harus mimpiin dia aku harus kepikiran sama pelajarannya dan pergaulannya dia aku juga tersiksa liat dia setiap hari disekolah dengan tampang seceria itu sedangkan aku? Akuu harus sedih aku sendiri. Aku mendam semua rasa. Selalu saja terlihat aku paling lemah aku paling salah aku cewek gak baik aku macem2 sampe kapan aku masuk kedalam keadaan seperti ini? Karna dia aku sampai jauh sama temen-temen aku pelajaran ku nurun aku terlalu lama memikirkannya padahal dia nggak mikirin aku sama sekali.... huhuhuhuhuhu apa yang harus aku perbuat??? Huhuhu aku bener-bener sedih kalo inget kata-kata dia yang dulu, dia bilang dia gamau ol fb lagi tapi setelah putus dari aku? Dia aktif curhat di fb, aku salah apa sampe kayak gini.? Lama kelamaan aku mulai capek.aku mulai jenuh dengan keadaan kayak gini, sama kayak dia jenuh pacaran sama aku. Aku bosen mimpiin dia terus, aku bosen liatin dia dari jauh terus, aku capek nunggu balesan chatting sama sms dia, aku muak liat keadaannya, aku males liat mukanya................................. aku terpaksa cuek sama dia, aku terpaksa diemin dia saat online, aku terpaksa nggak liat wajahnya, aku terpaksa nggak ingetin dia lewat sms. Itu semua karena 1 alasan AKU CAPEK BERHARAP SAMA YANG NGGAK PASTI!"


gue kok sedih banget ya baca curhatannya anak ini? tega banget ya! ha ha. "her heart was taken by him. and it was broken by him, NOW it's in peaces BECAUSE OF HIM" ya pas banget bagi gue.... gue punya lagu nih untuk cewek ini.... semoga dia bisa baca blog gue "semakin ku menyayangimu semakin ku harus melepasmu dari hidupku.... tak ingin lukai hatimu lebih dari ini....... kita tak mungkin trus bersama" jangan larut dalam kesedihan............. :)


berharap

Hey....

Udah lama ya gue nggak nge post hehe habis mudik soalnya.. sebelumnya minal aidzin ya. Sorry kalo kadang2 post gue suka menyakitkan para pembaca heheh gue usaha kok untuk jadi lebih baik lagi dari tulisa-tulisan gue. Okay.

LEBARAN? Inget sesuatu nggak sih? Haha udah gue aja yang inget deh, yakali dia inget HAHHAHAHHAHH nggak usah dibahas. Hmmmmm gue udah mulai “capek” berharap sama yang nggak pasti,capek banget loh dicuekin, banyak rasanya sedih, kecewa, makan hati, buang2 waktu, tenaga sama fikiran juga! Gue fikir berharap itu harus malah, kalo kita nggak berharap sama sesuatu yg kita pingin gimana kita bisa semangat untuk mendapatkanya ya gak? (bahasa ancur – bodo lah!) tapi inget berharap itu ada batasnya!! Kita ambil contoh aja ya yang simple. Ada orang suka banget harepin menang undian-undian yang dikasih sama sebungkus chiki, dengan berharap kita pasti punya angan-angan kan? 1 pertanyaan yg muncul dibenak orang tersebut “kapan dapetnya yah tuh hadiah?” KAPAN? Pasti kapan? Mau usaha samape ibu kota Jakarta pindah juga nggak bakal mampu..... *eyaaaa gue sih lebih setuju dipindahin di papua mihiii – kenapa jadi nyambung kesana? HAHHAH* yuk lanjut......... jadi berharap itu bener-bener ada batasnya. kalo orang udah terlanjur niat banget dia bakal nungguin planet jupiter dateng ke indonesia aliennya pada turun dadah-dadah. Tapi kapan? Nah kapan lagi kan tuh? KAPAN-KAPAN dah wkkakakaka. Yang jadi intinya adalah selama ini gue udah sabar banget ngadepin semua orang dengan berbagai macam omongan ini itu sampe bosen dan gue ambil i-pod gue dengerin lagu harder then you know dengan max volume! Capeeeeeeek, banyak arti capek nangis capek berfikir positif, satu lagi capek untuk perang batin! Gue juga belajar dari beberapa pengalaman temen gue, dan gue juga sering share sama mereka, “emang capek ret beharap sama sesuatu yg gak pasti, terkadang orang yg bersangkutan pasti pernah kasih harapan lebih dan membuat kita melayang diudara kira-kira setinggi 6m, tapi? Bakal jatoh juga kan tuh?” YAP TRUE! Sering sekali gue berharap sama sesuatu yang padahal gue tau udah pasti gue gak bisa dapetin itu, tapi gue selalu berfikir “nggak ada salahnya kan gue nyoba buat berharap SIAPA TAU gue bisa dapetin itu” sekarang gue sedikit demi sedikit jalan kedepan dan merubah pandangan hidup gue ttg itu semua. “berharap boleh tapi tau batasanya!” jadi sekiranya udah nggak mungkin lepasin aja itu semua, Tuhan udah atur semua dan gue percaya itu. Oke sahabat areta? Loh? Nama fans club gue jelek amat wkakakakaa yang akan gue tagaskan adalah jangan banyak berharap sama sesuatu yang kalian tau banget kalo kalain nggak bisa gapai itu J besok mid coy mau belajaaaaaar HEHHEHHEHEH MUAH BANGET DEH BUAT SOHIB ARETA (?)