BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 04, 2010

hey september :'((

hey september (sok lemes)
aaaaaaah udah masuk september aja dah :'(((((((((( nggak ada semangat rasanya dibulan ini nggak tau kenapa. maunya sedih maunya nangis maunya diem aja -________- gimana ya? kenapa ya? TANYA HATIKU.......... HHAHHAHAA udah ah tuh kan gue nggak jelas deh... nge post apa ya enaknya? hemmm curhat curhat aja deh yeeeeee...
ah gila gue sedih banget saat tahu kata-kata indah di n70 gue udah ilang semua ;"""""""""""""""""""((((((( njirt emosi sumpah.. padahal bener-bener mau baca semua sampe galau dan ditemani sama playlist galau di i-pod gue :'( eh malah ilang. duh takdir Tuhan kali ya... oke ambil hikmahnya aja jangan diambil emosi..... nggak tau kenapa ya gue jadi jarang marah sekarang, semuanya kayak gue rasain sendiri dalam hati dan lama-lama hilang dengan sendirinya. *pengaruh SMAkah? HHAHHA mata tih? oke kita tinggalkan masalah itu. terus apa lagi ya? kayaknya banyak banget di otak gue yang lagi mau gue share tapi susah diungkapkan dengan bahasa yang baik. bingung gue HHAHAHHA................. oooooooooo iyah! lagi ada missi rahasia nih sama mantan ustadjah tessssskyut :) miihihihi semoga Tuhan mengizinkan semuanya dan melancarkan semuanya............... OH IYA YAH KEMREN GUE HAMPIIIIIR KECOPETAN! BANGKAI BENER TUH PENCOPET! jadi gini teman2 gue ceritain......... habis pulang les gitu malem kan sekitar jam setengah 9.. gue lagi nunggu angkot gitu di daerah gaplek. tapi disaat itu emang gue lagi galau dan banyak fikiran banget.... yaudah gue nemu angkot sepi gt terus gue duduk langsung aja dan bengong diem setengah nagntuk setenagh bobo setengah nangis galau semuanya lah -________- parah banget itu semalem gue, terus tiba2 ada mas-mas naik terus berikutnya ibu-ibu naik. yaudahlah ya gue gak merhatiin mereka, ngapain juga yakan?? taunya gue ngerasa di tepok gt sama mas-mas terus gue ngerasa dia nanya jam berapa, yaudah gue kasih tau... eh terus tiba-tiba lagi ada ibu-ibu gt nepok gue sambil bilang "eh adeee.." nah reflek gue nengok ke ibu itu...... terus mas-masnya langsung turun tapi kelabakn gt nggak jelas -_- taunya gue baru setengah sadar jam gue udah lepas gt aja ternyata kata ibu-ibu itu.. masnya mau minta jam gueeeeeee terus main gue kasih aja njingggggggg parah parah parah panik langsung sekejab... ibu-ibunya malah "makanya dek kalo udh malem gini naik angkot jangan bengong dek" ah sumpah gue malah jadi panik tiba-tiba gue reflek bilang "KIRI BANGGG!" nah langsung gue bbm lisa...... padahal gue belom sampe depan komplek, akhirnya gue lariiiiii sampe garden gila kepala gue pusing abis kayak dihipnotis.......... :"((((((((((((((((((((((((((((((((((( untung aja gada yang ilang.. makasih banget Tuhannnnnnnnnnn masih lindungin aretaaaaa....... ya begitulah malam galau yang saya lewati memang benar-benar sedih.................................... "ayo ret usaha sama tanggallllllll mainyaaaaaaaa areta bisa kuat tegarrrrrrrrrrrrr!"
SEPTEMBER PLEASE BE NICE TO ME!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!