BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 31, 2010

Teman Tapi.... Mesra (?)

teman tapi........ mesra?
gimana ya? masih agak bingung nih gue dengan pernyataan itu.. gue juga tau "TTM" itu dari lagunya ratu, terus temen-temen gue yang deket sama seseorang juga kalo gak jelas gue tanya "eh lu sama dia pacaran gak sih?" -- "oh nggak kok ret gue TTM-an" sebenernya apa sih artinya? yang gue tau sih "teman tapi mesra" itu -- deket kayak orang pacaran tapi nggak ada status yang mengikat! ya begitulah kehidupan remaja zaman sekarang, kenapa remaja? soalnya rata-rata TTMan itu adalah jalan yang diambil oleh remaja zaman sekarang. banyak yg melatarbelakangi itu semua... itu sih tergantung dari pribadi masing-masing aja mau artiin kayak gimana. "caramu yg membuat diriku jauh kecewa didalam hatikuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!" uooooooo abaikan gue nulis sambil denger lagu galau soalnya HAHHAHA -______- oke lanjut ya masalah TTMan. gimana ya? gue nanggepin hal ini? ada baik dan enggaknya loh sebenernya... baiknya itu, kita bisa tetep deket sama orang yang kita sayang siapa pun itu (kalo nggak bisa pacaran ya ttman intinya gitu deh) enggaknya itu...... kita nggak bisa cemburu atau marah atau apalah bahasa zaman sekarang, karna apa? kita nggak ada ikatan apapun, jadi............... fikir 100000000000000(lebay yah enolnya!) kali untuk ambil ttman, karena kalo lama0lama dijalanin tanpa ada status bisa-bisa nyanyi. " Mau dibawa kemana hubungan kita? jika kau terus menunda-nunda DAN TAK PERNAH NYATAKAN CINTA?" HAHHAHHAHA okeh lagi mau share itu aja sih kawan.
byebyeeeeeeee muacho! :***