BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 21, 2010

kisah seorang tetangga.

BOSEN? bosen apaan ya? haha bego deh orang kalo nggak tau bosen! kasarnya bosen itu sama aja kayak udah males sama barang yang lama! hahahah kasarnya aja nih kita liatnya! tapi dari sisi baiknya nggak kok, bosen itu sama aja jenuh, jenuh bisa terjadi kalo kita ngejalanin sesuatu yang "itu-itu aja" dan dalam "jangka waktu lama" gitu deh. hehe :D gue mau cerita nih tentang kisah cinta tetangga gue. kocak bener ceritanya nih teman, patut disimak, patut dibaca buat share aja. HUAHUAHUAHUA :DD
cekidotzzz.......

tetangga gue namanya claudia, cantik kali anaknya pokoknya huaha :D manis lah kuat iman pula. nah punya pacar nih dia ya udah lumayan lama lah hampir setahun namanya refli.. so sweet banget kehidupan mereka berdua. si refli suka nganterin claudia pulang sekolah, malem minggu si refli ngapel, sampe satpam komplek afal kali ya saking seringnya refli ke rumah si tetangga gue ini. dan yang bikin gue iri adalah, si claudia ini ulang tahun, coy gila coy! si refli hujan2an ke rumahnya terus ngasih boneka segede gaban coy! oh -_- sumpah gue liatin dari balkon atas rumah gue betapa so sweetnya, temen2nya refli mengiri dengan lagu "happy birthday'' tak kuat melihat peristiwa itu areta pun pergi (gada hubungannya) hahahaha terus.. peristiwa so sweet itu bukan hanya terjadi sekali lah pokoknya, sesekali gue pernah ketemu mereka berdua dan memberikan senyum ramah sama gue beh banget. suatu saat claudia pernah chatting sama gue via YM. awalnya gue bilang "clau, makin lengket kayaknya sama si refli, so sweet ya gue iri deh hahaha" setelah awalan kalimat itu, dia ngirim emoticon nangis. saat gue tanya.. barulah gue tau yang sebenernya. ternyata yang semua gua liat itu nggak seindah dalemnya. sedih, mereka sering berantem, semakin hari semakin egois semakin hari semakin cuek semakin hari semakin bosen. yap sekejap gue kaget. gue tau dia pasti sedih, akhirnya gue ke rumah dia nggak jauh cuman beda 1 rumah. bener aja dia nangis! dia ceritain semuanya ke gue, dia bilang dia sayang banget sama refli, tapi terkadang suka berantem hal kecil suka cemburuan dan salah paham *gue kasih tau aja ya ni pengalam pribadi, kalo pacaran nggak ada berantemnya malah makin BOSEN!* lalu setelah gue cup cupin gue pulang sambil ngambil susu hahah maklum om tambunan kerja di indomilk. hauhauahuahua (kesempatan dalam kesempitan). berjalan 1 bulan gue udah jarang-jarang liat si refli dengan motor gagahnya itu. hahah oh iya fyi, selama pacaran sama si claudia si refli ganti motor mulu, dari yang buluk sampe yang bagus (Y). haha oke lanjut lagi gue udah jarang liat refli beserta temene2nya itu dateng. kemana ya mereka? sempet mikir gitu sih gue. loh? bener aja loh gue chatting sama claudia. mereke udah putus, secepet itu kah? gue tau banget si claudia masih sayang. dan kalian tau? cowoknya bilang dia udah bosen :"((( ohhh gue bisa banget ngerasain apa yg claudia rasain. ngenes nggak sih? iya banget lah gile ckckck. zaman sekarang yah -_- sedih banget gue denger semua ceritanya. beberapa hari kemudian si claudia manggil gue ya gue ajak masuk ke kamar. dia ceritain semuamuanya dah! si refli bangsay gamau jelasin ke claudia kenapa dia putus, hanya bosen doang, tapi dia ceritain ke semua temen2nya kenapa dia putus dan itu juga MACEM2, lebay? BANGET! (akhirnya gua jadi inget betapa lebaynya gue juga waktu sama daniel, haha karma-karma) dan gini masih mending alasannya sama serentak! ini NGGAK YA! gue jadi ikut esmosi denger claudia cerita sambil sesenggukan..... alasannya beragam :
  1. katanya refli suka sama diana
  2. refli jenuh pacaran sama claudia
  3. refli mau konsen belajar
  4. refli mau cari banyak temen baru (emang kalo masih pacaran sama claudia nggak bisa cari temen ref?)
  5. refli gamau jelasin ke claudia karan claudia cepet nangis
  6. refli gak suka sama sifat claudia yang suka ngambek (sumpah gue ketawa sama alasan ini, hahahahahhaa gatau kenapa lu tanya deh ref sama nenek lu emak lu tante lu adek sepupu lo sama semua cewek, mereka waktu pacaran pernah ngambek ora? welah dalah....)
  7. refli sebel sama claudia karna claudia nggak pernah dukung refli sama kegiatan favorit refli
  8. dan ini paling random "refli gamau liat claudia sedih karna refli masih sayang sama claudia'' what the ah.
gimana si claudia nggak stress denger beribu alansan dan fyi itu dari orang yang beda-beda. ini salah diamana? salah si refli bangsay atau salah temen2nya aja yang lebay? HAHAHAHAHAHA dan 1 saran gue untuk claudia "jangan percaya temen2nya dulu lo harus minta penjelasan langsung dari refli. oke? muah" hahaha betapa bijaknya aretanesia. okeeeeeee dan sampe sekarang gue belom dapet cerita lagi dari tetangga gue. kita doakan aja ya semoga cepet selesai masalahnya :)

"siapapun itu refli, cewek bukan mainan, cewek ngambek wajar, serius deh. kalo lo bener2 sayang sama orang coba terima dia apa adanya, oke? :)"


areta-