BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 14, 2010

Jayatan Dwi Putra! ♥

hey. this is for you. you Jayatan Dwi Putra!

kenapa aku nulis ini? aku nggak peduli mau kamu liat atau nggak tulisan aku ini, mau kamu katain apapun terserah. aku cuman mau ngeluarin uneg2 aku je. karna kalo aku keluarin di facebook ada si bunda males aku dikomentarin, kalo di twitter aku udah janji sama si agnes adek kelas kita je untuk gak ngumbar masalah cinta gitu gara2 dulu aku pernah ngatain dia sama thania. terus aku gak mau kalo di bbm msn atau ym soalnya gak bisa curhat banyak disitu. yaudah aku numpahin di blog aja soalnya aku udah temenan banget sama dia........

je? kenapa kamu berubah? aku tahu kok ini bulan puasa.... aku bisa nerima alasan kamu kok je.. tapiii waktu kamu telfon ada kata-kata "aku ngerasa aneh sama hubungan kita deh ta" setiap aku tanya alasannya kenapa, kamu nggak pernah mau jawab! kenapa je? kenapa kamu selalu mendam? itu semua terkesan salah aku je. selalu aja kamu nggak mau jujur! je kita udah mau setahun! setiap ada masalah kamu selalu bilang "iya ta aku usaha akan berubah" sampe kapan je????? buat jujur aja kamu susah. gimana mau nerima tantangannya mba nia? kamu mau ya aku dibenci sama dia? kamu tau sendiri aku tertekan kalo udh liat muka dia yg garang. gimana je? kamu gak bisa ambil keputusan.......... aku sayang sama kamu, tapi gimana? harus bertahan dalam situasi yang gak ngenakin! bukan buat aku tapi aku akin juga buat kamu! gimana dong je? rasanya aku udh biasa kayak gini? "kita jadi kayak bukan org pacaran" kamu tau kan aku nggak bisa yg namanya mutusin cowok? dan aku juga tau kamupun begitu... terus kita? diem aja? nggak mau nyoba diomongin? je udah sma nih kita! ambil jalan terbaik jeeeeeee :"(((((((((((((( waa aku sampe banjir sendiri cuman ngetik doang! setiap hari aku berusaha lawan rasa takut ku untuk kehilangan kamu aku selalu pikir positif aku berusaha nyelesaiin masalah ku sendiri, tapi aku juga susah je....... nangis terus sampe sakit..... gimana je? aku gak tau lagi harus gimana je.........

ya aku harap kamu baca!
kiss hug!