BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 09, 2010

cinta kilat!

cinta kilat? hari gini??? emang bisa? bisa aja kali.. karena setiap manusia pasti punya cinta. nah maka dari itu cinta kilat itu bisa aja terjadi. menurut pemikiran gue cinta kilat itu, ya suka sama orangnya cepet dan nggak sukanya juga cepet, ya kira-kira begitulah. maaf ya bahasanya aneh gitu gue susah ungkapinnya wkakaka :DD ini adalah pengalaman temen baru gue yang namanya gak bisa disebutkan. mungkin ini bisa jadi pengalaman untuk kita semua. cekidot!

waktu gue lagi mau tidur tiba-tiba ada yang nge ping gue di bbm (asik deh mainannya bbm dulu aja -_________- HAHHAHAA) oke nggak penting, terus inilah pembicaraan kami :

cewek ; PING!
cewek ; ARETAAAAAAAA! (maaf gak nyante ret!)
gue ; yoooo? kenapa ya? haha santai ajaa :DD
cewek ; mau curhat!!!!!!!
gue ; yoo silahkan aja tanteee
cewek ; GUE SUKA SAMA COWOK ANAK BARU JUGA!
gue ; HAH? SERIUS? *yang tadinya gue ngantuk langsung melek* (karna gue tau dia udah punya cowok)
cewek ; serius retaaa! gue juga bingung kenapa bisa gini.. awalnya gue sama dia cuman bbman biasa aja, tapi jadi sering bbman terus dia baik gitu care banget!!!!! ada tapinya ret...
gue ; kenapaaa emang?
cewek ; dia udah punya cewek -_- gue tau gue gila tau banget! tapi gimana ret? perasaan ini muncul tiba-tiba!
gue ; mungkin lo bukan suka kali? lo kagum mungkin....
cewek ; ya coba deh kalo gak bbman gue kangen banget gt terus gue nungguin, kalo di sekolah kita berdua juga suka salting kalo ketemuuu aaa reeet gue bingung..... hubungan gue sama cowok gue juga -_- dia udah berubaaaah agak cuek gtttttttt aaa :"(((
gue ; oh ya? duh gue juga bingunggggg! lo maunya gimana? masa maunya pacaran sama dia? dia udh punya cewek lo juga udh punya cowok gt secara!
cewek ; gue juga bingung ret? apa gue salah ya jatuh cinta? huhuhu masalahnya dia juga care banget terus gue seru aja kalo lagi bbman sama dia rasanya gimana gt beh banget ret!
gue ; gimana ya? lo temenan biasa aja mending jangan terlalu dalam, ntar sakit hati loh :P
cewek ; oh gitu ya ret? oke ret macihhhhhh ya sarannya muahh!
gue ; hauhauahuahuaha okeeeeeeeeedeeeeh tantee!

oke pembicaraan kami sampe situ...
habis itu tu cewek gak pernah tuh cerita sama gue lagi hauhauha kapok kali ye guee balesnya agak gimana gt.. maklum gue ngantuk banget sumpah -_-

eh baru diomonginnn..... 3 hari kemudian dia bbm gue gak sante lagi!

cewek ; PING!
cewek ; PING!
cewek ; retaa :"( gue sedih!
gue ; kenapaaa???
cewek ; gue sakit hati sama tu cowok :( lama kelamaan dia banggain ceweknya terus! padahal awalnya selama kita chatt dia gak pernah ungkit ceweknya, dia perhatian gt sama gue sekarang?? :"(((((((((((((
gue ; kok bisa? kan udah gue kasih tau! makanya.. udah ah lo konsen belajar aja sama hubungan lo dengan pacar lo, lo nggak mau ngeduain dia kan? dia tuh cowok baik pasti gk pernah ada kepikiran untuk jahatin lo, makanya lo juga yaa!
cewek ; iya ret gue usaha banget :"( cemburu gue liat foto dia sama pacarnya, langsung sakit gue!!!!!! udah gue akan usaha jauh dari dia rett
gue ; gak harus jauh kok, cuman batasi pertemanan ajaaa saayaaaang!
cewek ; oke reta makasih banyak yaa udah jadi temen yang baik bangettt!
gue ; sama-sama, areta gitu loh! kalo perluu bbmin lagi ya! huahuah muah!

3hari??? suka sama cowok terus langsung benci? kok bisa ya? hahaha dalam hati gue kayak gitu. tapi kita nggak bisa salahin si cewek maupun si cowok juga, mungkin aja si cewek lagi masa "jenuh" mungkin!hehehhehehehe *sok tau ya? pesan dari gue, jalanin apa yang ada (halah itu mulu omongannya) hauhauhaua "jangan kecewain orang yang lo sayang'' :DDDDDD dan buat cowok-cowok nih! cewek itu sensitif! sekalinya diperhatiiiin bangett dia bakal melting, okay? peace love and gaul laaaah kawan!