BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 07, 2010

sendiri

hello guys!
kalo kalian tau :"( I was disappointed with my.... blaaaah :"((
kayaknya gue sering mikir percuma gue ngeluarin air mata untuk untuk orang yang sama sekali nggak mikirin gue! selalu mikir gitu!! kenyataanya? what the blaaaah! "kenapa sih? susah loh gue buat jujur sama lo tentang perasaan gueeeeee! hikzzzzzzzzzzzzzzzzz hate you so much!!!!!!" damn! tapi? apakah kalo gue ngomong benci bisa nyelesaiin masalah? kadang-kadang kalo udah malem sebelum bobo di temani oleh candy dan rido gue suka introspeksi juga kok -_- gue sadar itu cuman ego gue doang! hey! gue aja mulai menyadarinya lo juga dong *apasihretlumaksadehhargaidikitperasaangue! aa sampe speechless gue gara-gara mikir masalah gini! speak up go speak up! -------> susah susah huahuahuahuahau! ah nggak jelas nih emang gue :"""""""""""(((((((((((((((((((((((( gada yang ngeti gimana rasanya ada di posisi gue! disaat semua ada yang baru pastiiiiiiiii yang lama dilupain! :"((((((((((((((