BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 30, 2010

senior high school? really?

wuaaaaaaa udah lama ya nggak nge post hehe :) lagi males banget buka pc terus juga lagi males banget berhubungan sama dunia maya -_-.... wah ceritanya sangat lah panjang.. pengen banget di post tapi males ngetik wkakakaka ah udah ah nggak usah diladenin omongan gak penting gue ini. eh gue udah SMA loh (gapenting) terus gue SMA di Mater Dei "LAGI" loh hahaha........ muke gilee gue udah 13 tahun di md -_- dari playgroup-tk-sd-smp-sma! ah gila ah males ah hahaha*maaf ya gak jelas! welcome to X-1.. "new school and new friends!" so far... -_____________- no comment! haduh makin besar makin banyak masalah! ini dia nih yang bakal gue ceritain panjang lebar hahaha... gue aneh! ya ya ya suka sedih sendiri masa tiba-tiba terus sampe-sampe gue ngirim BM ke semua temen2 gue untuk minta maaf -_- freak! sekarang, gue ngerasa gue lagi ada di posisi yang serba salah. tapi gue juga gak tau kenapa, ah tuh kan gue ini emang aneh. hiiiiiiiiii udah ah gue makin gak jelas. sebenernya banyak banget uneg2 yang mau gue keluarin tapi gue susah bilangnya. hehe kalo gue udah makin pinter bahasa indonesia ya baru gue ceritain! wkakakakkaka dadah muah :*