BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

April 01, 2010

Ujian Nasional? HOREEE!

yeayyyyyyy! teriakan dari diri gue sendiri "UJIAN NASIONAL" selesai!! aduh lega banget deh gue bisa nyelesaiin 1 babak :) masih ada 2 babak lagi untuk nyelesaiin tugas gue sebagai siswi kelas 9 -_- doain yaa para pembaca agar di beri kelancaran :)) oke gue bakal cerita nih pengalaman gue waktu ujian nasional berlangsung :

Day One --- Bahasa Indonesia
aduh karna itu hari pertama ya, gue sebenernya dag dig dug banget, cuman kata bokap nyokap gue kalo dagdigdug malah nggak bisa -_- yodah gue berusaha santai aja, kalo udah ketemu temen2 juga udah biasa gue :) masalah soal? yah lumayan deeh ada yang gue bisa ada juga yang bikin gue bingung hahhaha tapi lancaaaaar :) terus pengawasnya kan dari sekolah lain gt, nah mereka kaget banget ngeliat peraturan yang di bingkai gt hahaha, gue mah udah biasa 3 tahun kayak gt akwkakaaa

Day Two --- Bahasa Inggris
sempet bingung sih gue di hari kedua ini -_- karena kalo di berita hari kedua itu matematikaaa, ya tapi dijadwal sekolah udah bing. yodaaah ngikut aja... binggris ya lumayan juga deh susah-susah gampang hahaha... -_- gue suka kejebak gt nggak baca soal sampe habis hahahahhahaa, aduh sempet kaget juga sih denger2 beberapa temen gue ada yang melakukan "transaksi" semoga itu salah

Day Three --- Matematika
aaaaaaaaaaaa! karena sebelumnya gue udah les 4 jam hahaa aduh gue ngerasa gue bisaa! amin yaa semoga dapet bagus, aduh tapi -_- "transaksi" itu semakinnnn panas dikuping gue -_- ampunilah mereka Tuhan..... eh pengawas gue kocak gt deeehh hahhaaha gokil banget, suaranya besar banget gt, walaupun dia berbisik tetep kedengeraaan akwkakkakaa lutuuuu naaaA!

Day Four --- IPA
hari terakhir = hari mematikan! hell!!!!!!! karenaaaaaa BIOLOGINYA susaaaah -__________- serius banget deh ni......... nggak bisa dapet 8 lah paling ini bener2 susah jauh dari perkiraaan

hahhaaa itulah pengalaman suka duka gue selama UN huh maasih ada US ++ UAP -_- doain ya kawaaaaan agar LULUS 100%