BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Februari 20, 2010

curhatan orang :P

hey my electronic diary :)

aku mau cerita gitu deh -_- aku lagi sedih sama takut (halahapabangetgue) besok gue test di md aku takut -,- trauma yang mendalam bagi gue setelah nggak keterima di sebuah sekolah ternama :'( semenjak saat itu setiap nyokap nawarin sekolah lain selain md gue lantang menagatakan "NGGAK" dan nyokap selalu bilang "yah kok gitu udah kalah duluan dong sebelum berperang?" (sampe afal) dan gue pun selalu menjawab "bukan gitu bunda aku mau aja nyoba sekolah lain apalagai CB :) mau bangeeeeeeet malah bundaaa tapi aku takut, aku takaut dapet "hina-an" lagi yang bikin aku bener2 drop" dan nyokap pasrah menjawab "yaudah kalo itu pilihanmu :)" hahahhaha yaudahlah kan gue gak mau cerita itu ah dasar haha. okeeee mulai aja. gue punya temen gitu deh namanya siapa gt gue lupa haha, jujur kadang-kadang aku sangat nggak suka sama dia, habis dia itu bagaikan pepatah "kacang-lupa-sama-kulitnya // habis-manis-sepah-dibuang" gue nggak sekelas sih sama ni anak cuman kalo gue denger cerita salah satu seorang temen gue, jadi dia tuh kayak gimana gt deh susah dijelasin hehe :)) duluuuuu waktu dia temennya masih dikit dia suka main gt sama gue dan kawan2 terus dia suka curhat sama gue gitu tentang orang yang dia suka minta comblaangin dan sebagainya. sekarang? ber-ubah! 360 derajat hehehe :) gue nggak mau bahas banyak ah soalnya dia deket gitu sama salah seorang guru di sekolah gue -_- "aku kan atut kena skor" ya pesan-pesan dari gue : "sayangilah orang tua muu (LOHHH?)" oke serius "peka-lah terhadap keadaan sekitar mu (emang lo peka ret?) sadarilah bahwa tidak semua orang sempurna, dan semua orang samaaa karena mereka ciptaan Tuhan"










with Lopz,
aretaaa!