BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Januari 07, 2010

HAPPY BIRTHDAY!

hey hey hey

HAPPY BIRTHDAY YA ARETANESIA MATAHATI !!!!!!!!!!!!!!!!

baiklah hari ini gue ulang tahun dongggggggg hahauhauha :DD ih seneng dong :D
heeeeeem "dikerjain" hahha nyakit! gue udah sampe curhat sama andyan sampe 2 pak tissue yang kecil itu abis -.- gak kuat gue sama siksaaaan ini hahha. 1 hari sebelum gue ulang tahun itu ya heeeem masalah gue dateng bnyk bgt bertubi-tubi entah sama nyokap bokap, sama temen gue, yampun pokoknya adaaaaaa aja, sampe gue gak bisa nahan air mata gue ini dan 2 hari sebelum ulang tahun mata gue "bengkak" yap yapppppp! rasanya puas banget gue nangis sampai hari ini! hem awalnya kan gue curhat gitu lah sama temen gue eh yampoon dia keceplosan "tenang aja ret waktu ulang tahun lo mereka bakal bikin kejutan kok" HUAHUAHUAHUAHAU GUE NGAKAK! ZZZZZ DASAR OOONZZZZ MAU BIKIN KEJUTAN EH KECEPLOSAN jadi gue udah tau gt, yaaa gue ikutin aja lah permainan mereka, sejauh mana sih bisa ngerjain gue, dan malah gue kerjain balikk AAJJAAKAKAKKAKAKA PUAS BANGET GUE :DDDDDDDDD nah abis itu kan gue pulang tuh sampe rumah gue liat motornya papeng di depan rumah odi, padahal tadi gue abis dr rumahnya dia ujan2an naik ojek sama bang adi keliling nyari temen gue pada kemanaaa taunyaaaaaa ada di rumah odi! jujur gue kesel, haha tapi karna gue tau ini permainan ya gue ikutin hauhauha gue sms mereka bener2 sok marah gt, gak ada yang bales, akhirnya ada telfon gt, eh taunya si angel nanya "ret hari ini gada leskan?" yawloh si bego udah tau padahal besok lesnyaa hauhauha (kalo mau bohong belajar dulu ama gueeeeeeeee!) gue jawabnya sok kesel gt deh, gak lama kemudian mereka dateng, gue suruh nyokap bilang gue tidur gue sok males ketemu mereka, hauahuhaUAHUAHUAHUAHUAHAU terus jeje nelfonnnnnnn terus gue sok nangis awkakkaka bikin mereka panik, abis itttu mau jam 6 gt jeje nelfon lagi gue suruh ke rumah odi, lah emang gue udh di depan rumah odi akwkkaaaa terkejut lah mereka! hagahahaha terus dikasih bimbim deeeh :)) uuuuuuuuuuuu seneeeng :DDDDDDDDD hihihi woo makanya jangan ngerjain ratu ngibul gue kibulin balik pada tepar dah hauhauhaa tapi gue senengg :)



tampang2 lelah dan panik ngadepin gue hauhauhaauha hii bimbim :))