BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Januari 02, 2010

hey 2010!

happy new year yaaaaaaaaa!

ini post gue di tahun yang baru eyaaaaaa. hahahah tahun baruan kemaren kan awalnya rada bosen gt terus nggak lagi deh gara-gara makan HAHHAH nah abis itu tiba2 ada irin, rika, sama andrea ke rumah terus waktu jam 12 malem nya kita main2 gt deeeeeh sama foto2 hhauahua seru seru seru banget waktu tahun baru itu langitnya kayak berwarna hahha banyak petasan yang bagus2 gt deeeeh, nah gue sih gak mau bahas banyak ttg malem tahun baru itu, gue akan bahas lebih ke apa yang akan gue lakukan di tahun 2010 ini yang kata mama loren 40% manusia udah nggak ada -_- sedih si. cuman gue nyoba berfikir postif aja, hidup dan mati ada di tangan Tuhan :) oke di tahun 2010 ini gue bakal ;
  1. gue bakal nyoba untuk lebih sabar dan selalu berfikir positif :)
  2. semoga gue LULUS dengan nilai yang memuaskan (memperbaiki kesalahan di rapot smt. 1 ini)
  3. bisa masuk SMA atau SMK lah teserah emak bapak gue, biar mereka seneng yang jelas yang pendidikannya bagus
  4. berat badan gue turun dong yampun 5 kg aja deh!! :'(
udah deh gue gak banyak2 akwkakaa itu aja belum tentu bisa semua :)) tapi harus bisaaaaaaaaa! apalagi yang nomer 4 tuh aduh aduh please dong, gue udah sampe berdoa sama Tuhan biar kuyus gak bisa2 -_- (terpukul) oke teman2 semoga apa yang kalian rencanakan di tahun 2010 bisa tercapai juga ya! oh iya jgn lupa bnyk berdoaaa ::DDDDDDDDDDDD