BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 19, 2010

cem gila!

HALLO............................. HALOO DUNIA HAO INDONESIA. HALO TIMNAS. HAHAHAHAA HALO LIBURAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!*agak gak santai gitu kerna seneng*

Puji Syukur gue panjatkan kepada Tuhan eya. soalnya nilai rapotku memuaskan sekali ++ dapet ranking :D lalu semalam indonesia menang!!!!!!!! MASUK BABAK FINAL LAWAN MALAY! aih seru banget nonton disana rame benjet. seperti lautan darah. OKAY jangan wasting time yak. udah di tunggu sama si mishiiihlulah! dibawah ini adalah teman seperjuangan gue dikelas SEPULUH SATU........ koalamacibeeeee cekidot

1. MISHELLA CAROLINA ---> MBAK CHI
awal deketnya gue bingung juga kenapa bisa deket dah hahaaa oh iya inget deng. gara-gara mabok ridho. dia bilang pak ridho ganteng lalalala akhirnya 1 kelas membuat mabok ridho.. gue sama mbak chi nyari FBnya pak ridho sammpe botak gak nemu, ya ternyata bener aja pak ridho gada fb -________- hahah lama kelamaan ya yawloh gue sama michi tuh kea orang pacaran. kemana-mana bedua duduk berdua najis bener sampe BBMAN CEM GALAU CEM MAHO sambil voice notean. gada bosenya. tapi selalu ada topil yawloh seru cekali ngakak bersama. dia juga dokter cintaku. zamanya masih ada GALAU FM tiap hari selalu kita berdua nyanyi bareng CEM GILA HHAAAAHHAHHAHHAHAHHAHA <3<3>

2. YESY ELIESTRADA --> MAMI YESY
ini temanku darii zaman orok. HAHHAHAA aku sayang cekali sama dia. yesy itu orangnya baik...... iimyut, rambutnya lutuna kerena gaulna. suarana mantepna! AIH DIA MAMIKU.... dia orangnya apa adanya gak suka ya gak suka. TIDAK ADA YG DI PENDAM. luph her so mach. dia selalu mengerti aku dimanapun dan kapanpun. saking carenya dia kerumah ku saat aku mau bunuh diri. gaulna? HAHAAAHA *jangan ditiru* orangnya gila sarap sinting bener...........yesy yang ngajarin gue arti kehidupan, gimana cara ikhlas gimana cara buat maafin orang yang udah nyakitin perasaan kita. gimana buat sabar dan lainya.................. aih AKU CENENG BISA KENAL SAMA MAMI :DDDDDD

3. SICILLIA STEPHANI TALENSIA ---> ENCIL
ini teman galau ku juga loh. perkenalkan dia dari semarang. HAHHHAHHA awal kenalnya gimana yak? AH sepuluh satu yang cewek awal akrabnya tuh gara-gara pak ridho.... ahhaha bytheway mekasiiih. dia itu bijak sekali. kalo lagi curhat saranya bagus-bagus.......... aku sering konsul sama dia.. NASIB gue dengan sicil sama gitu deh punya memori di tanggal 20 bersama SATRIA!!!!!!!!!!!!!!! AIH DALEM AH PERIH........... terus habis itu dia demen banget ngomong ketek... sampe di cerpen majalan ada kata-kata ketek juga HAHHA kocak parah. anak yang tadinya kemayuuu dari cemalang jadi metal! HAHHA LOVEEEEEEEEEEEEEEEE!

4. RIA LUKMANA ---> CHECHE RIA
Naaaaaaaaah kalo temen ku yang satu ini adalah CEM PRIA.. huhuhuhuhuhu anaknya blak-blakan lucu banget kalo ngomong sampe berair membentuk kubangan cem laut. HAHHAA lutuna kerena gaulna. gerungan. OOPZZZZZZZZZ hihihi dia maco banget yawloh aku terharu dia juga sangat careee mau membantu teman saat susah luphhhhhhhh benjet deh cheche.. udah gitu suka buat gaya-gaya nggak jelas gitu..... terus...... BAKWAN! aih bakwan sama nasi uduk deket rumahnya enak sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii aku suka banget.... dia suka bawain bakwan gitu supaya mood ku baik. makasiiiiiiiiiiiiiiiih

5. METTA LADIVA ---> RAPER
metta ladiva biasa disebut metta ladipong oleh si mbak chi wkakaa ngakak bener dia orangnya baik banget. gaul na........ aku suka banget sharing tentang sepatu2 lucu gitu soalnya gue sama metta sama suka banget sama sepatu2 yg keren.. dia jago bermain basket. giginya lutu na aku ngepans na. FYI metta sodaranya jeje dan.......... buat semua.. gue deket sama metta bukan kerna metta sodaraan sama si MR.EKSIS ya eh salah deng MR.NGEKSIS HAHHAAAA dia baik cekali mau mendegarkan keluh kesahku semuanya............... I LOPPZZ YUUU

6. KEZIA GABRIELLA ---> KEKEZ
aduh temanku yang satu ini MASIH KECIL.............. umurnya baru 14 tahun. tapi dia pintar sekaliii mau membantu saat susah dalam pelajaran............. CARE abis. kalo ketawa kocak habis itu suka aneh gitu deeey berfikir sangat sempit sekali bener deh, hahaa maklum ajah dia macih kecil, kasihan kalo denger kisah hidupnya sampe mau mewek..... :(((((((( yang tabah ya kezia, lo kuat lo pinter pasti suatu saat bakal bebas kok.......... I HERT YUUU!


mereka. cuman mereka yang buat gue cemangadh ke sekolah. mereka yang nyadarin gue untuk jalan terus kedepan. tatap masa depan. mereka yang bisa buat ketawa dan merubah mood gue 360 derajat kalo lagi galau, mereka bisa jadi ortu gue sahabat temen pacar semuanya deh. banyak kegilaan yang udah kita lakukan bersama.. pesta di rumah encil. membuat mabok ridho. membuat galau FM! AIHHHHHHHHHHHHHH gue gak bakal lupain kalian. love you to math guys cem galau cem maho gaulna lutuna kerena KOALAMACIBEEEEEEEEEEEEEEEEEEE-

Desember 08, 2010

INDONESIA!

hey............... udah berapa tahun sih nggak nge post? *mikir* nggak sampe tahunan juga sih ret......... hihihi lebay dikit boleh :D

INDONESIA PROK PROK PROK INDONESIA PROK PROK PROK! gila bola gila segalanya! hell yeah! timnas indonesia. yaaaaaaaa in love with them! 2 permainan awal keren banget. waktu lawan malay menang 5-1, terus lawan laos bedeeeeeeeeh babat habis 6-0! huoloooooooooh.. mana disitu ada irfan bachdim! idih mata tambah semangat nontonya... lalu tiba-tiba...........

aku diajak nonton sama ayah secara langsung! oh yeah! jingkrak-jingkrak tiada henti. buset padahal besok gue ulum fisika sama sosiologi yang bahanya nauzubilah.......... OK lupain! HAHAHHAAA sumpah seneng banget gada persiapan sama sekali tapi... cuman gue pake baju merah aja cukup. mana beli tiket di calo HAUHAUHAUHAU gokil banget ya. suasannya ngena bnaget cuy.... "YO AYO MAJU INDONESIA KU INGIN KITA HARUS MENANG!" tiada henti gue nyanyiinnya........... ''INDONESIA PROK PROK" haaaaaaaa aku juga cinta banget deh sama markusssssssss! pengen peluk......... HAHAHAH ---------------- nyatanya fisika sosio? lewat. makasih Tuhan......... oke semi final! NONTON LAGI!!!!!!!!1