BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

November 26, 2010

serpihan hati

HEYYYYYYYYYY :********
aku nemu kata-kata yang bagus, bukan nemu sih tapi ini kata-kata dari guru gue...............
"lebih baik gila dari pada galau" HAAAAAAAA good idea but.......... hah. susah. oke tarik nafas. buang. oke. udah lama nggak cerita-cerita ya? iya nih emang..... semenjak ara sakit dan sekarang belum dibawa ke rumah sakit aku jadi jarang nulis. makanya doakan ara sembuh ya AMEN.

cerita apa ya? disekolah? lah tetep aja gue masih disindir, terus oh iya iya iya........................ sakit hati tapi seneng. masa masa masa ada yang senyumin aku gitu sih aku jadi saltingzxczxzczz saking saltingnya sampe jatoh berlutut *ini lebay tapi beneran* HAHAA ah tapi maaf "belum bisa bales kerna belum siap liat matanya" HAAAAAAAAAAAAAAAAaa mata gak bisa bohong. I miss you, need you. love? think twice! takut buat ngerasain itu lagi :"((((((((( HA TUH KAN GALAU LAGI KAN KAN KANKANKAN..................... sampe kapan ya bakal gini terus? :"( ya sampe kapan pun gue bakal gini terus kalo masalah belom selesai. fyuh ini apa banget. tapi ah yasudahlah kok jadi bahas ini sih -______________-........

kadang gue suka sakit hati banget banget banget buat buka facebook! bener deh suer suer suer yeah. dan sekarang gue uah usaha banget nih biar gak kepo kepo bukan facebook "kalian" karna gue tau tu cuman bisa buat gue sakit hati. yaudahlah ya soalnya masih egois sama pikiran masing-masing. "sebenernya gue gak suka, masalah yang menurut gue besar tapi kalian cuman menyepelekan, jadi skrng gue mau nunjukin kalo gue bisa marah" that's all!

"serba salah, nggak enak, nggak mau jujur dan terbuka" itu bener-bener satu kesatuan hal yang ngenyes banget di hati apalagi kalo itu semua dilakuin sama orang-orang yang yah.......... deket sama kita. nampol banget deh ye gak vi? je? ndri? ha prntl!

dan oke gak kuat nahan rasa sakit hati gue mau tidur aja. galau gak ya? "gak la yau" (kayaknya)


"Turut berduka cita atas meninggalnya oma :'((((( semoga diterima di sisi Tuhan" Go CINTA FITRI!!!!!





areta - ibu galau

November 16, 2010

about Mishella Carolina yaaa "mbak michi!"

haiiiiiii... pagi ini bangun tidur aku langsung galau. coba kau bayangkan betapa galaunya gue haha dan sekarang lagi denger lagunya gruvi - seperti dulu asik coy makin galau >.< >Mishella Carolina... coba-coba yang penasaran langsung serach di facebook! HHAHAA dia smpnya di bakti prima. awalnya gue agak males kenal sama dia habis kayak high class gt HAUHAUAHAH tapi ya setelah deket gue bisa gila beneran deh.... satu alasan gue semangat kesekolah. itu ya bakal ketawa sama temen-temen baru gue yangg mantaaaf! HAHAAA gue ada panggilan eksis buat mishella. habisan namanya kepanjangan. kalo dipanggil mis aneh. sella itu panggilan rumah. jadi aku memutuskan memanggilnya "mbak Michi" kyuti beud kan? HAHHAHAA orangnya itu gaul banget deh terus kalo ketawa aneh gila mampus gitu

dia kayaknya afal jam-jam dimana gue mesti galau dan menitihkan air mata *eya* dan dia selalu bbm gue HAHHAHHAH di bbm makin gila lagi gak bohong.. udah gitu gue sama michi punya radio langganan namanya ya galau! HHAAHHA itu radio no bacot banget lagunya galau semua apalagi jam 8 keatas bisa bikin mewek! kita pernah VN-an bersama kayak orang tolol beneran

terusterus kalo di kelas nyanyi lagunya cinta mati 3 sampe temen-temen di kelas afal kalo kit lagi menggelar konser dan semua langsung angkat tangan! AHHHHHH semua hal gila itu bener-bener bikin gue gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa <3!>NGGAK ADA YANG DI TUTUPIN. dia bilang gue lebay ya lebay. dia bilang gue ini itu banyak hal........................ so far gue lebih suka kayak gitu dari pada nutupin! HHAHAHA sadar ya! jujur aja curhat sama michi emang gak dapet solusi tapi gue bisa sejenak lupain masalah geu dengan gila sama dia! gila banget emangggggggggggggggggggggggggggg................ dadah kayaknya aku semakin galau. aku mau ke salon muah BYE!

dibalik kata "nggak enak"

NGGAK ENAK AH...................................... sering deh kita temuin kata-kata kayak gitu, dan tergantung sikon juga nggak enak dalam bidang dan hal apa ya kan? hehe nah gue mau cerita nih sedikit pengalaman dari temen gue sendiri. hehe. berikut cuplikannya...........

dia :PING!!!
PING!!!
PING!!!
Mau ceritaaaaaaaaaa!

gue : wes wes wes santai dikit............. aku siap mendengar!

dia : gk deh gue telfon lo aja ya!

belom gue jawab iya tuh padahal tapi intro lagu reason flow yang gelas terakhir udah bunyi.... #jujur gue lagi di toilet HAHAHHAHAAHA! berikut pembicaraan kami lewat telfon!

gue : hoi napa lagi? pasti galau! HAHHAA sama dunkz

dia : ah ret! emang gue kayak lu galau terus apa? HHAHHAA.. oke nggak galau tapi kecewa sedih marah semuanya!

gue : aihhhh galau itu udah ajdi hobby,... sok lah cerita!

dia : lu tau kan gue masih sayang sama bimo (ceritanya namanya bimo) lu juga tau kan gue putus gantung? ya pokoknya pasti lu tau semua lah orang gue cerita sama lu terus.......

gue : iyaiyaaaaaaaa pokok permasalahannya lah. bimo nyakitin lo lagi dan lagi ya? emang cowok biarkan harus kau doakan! hihih

dia : nggak nggak gue mah udah kebal dia nyakitin gue atau fansnya nyindir gue, tapi orang yang selama ini udah gue anggap SAHABAT yang ngecewaaaain gue, yaaaaaa walau bimo juga ngecewain gue sih...........

gue : sumpah demi apa? ce ri ta kan! GPL! siapaaaaa?

dia ; ah ret no bacot dong biarin gue selesai cerita! jadi gini.......... gue kecewa banget tau sama wiska sama donal! lu tau gak sih ret :'((((((((((((((((((((((( *tiba-tiba nangis* ternyata selama ini mereka udah tau ya kenapa gue putus sama bimo :'( sumpah demi apapun gue kecewa..... karena apa? mereka udah janji mau kasih tau gue..... tapi apa? mereka malah diem doang sok gatau. dan alasan mereka adalah "GAK ENAK SAMA GUE" *sesenggukan*

gue ; huuuuuuuuuu please dong jangan nangis gue gak bisa denger omongan loo :'(((( ayo ayo kuatt ceritain pelan-pelan, atau lo minum dulu gue tungguin deh........

dia ; nggak perlu ret.. sekarang gue udah bener-bener tau alasannya retaaa :'( gue sedih kecewa marah semuanya ret............. padahal mereka sama bimo tuh sering nulis status tentang "jagalah kepercayaan yang udh di kasih sama orang blablablaaaaaaaaaaaaaaaa" makan tuh kepercayaaan sampe kenyang kalo nyatanya dia rusak kepercayaan gue. gue kecewa banget deh sama mereka.... dan apa ya? gak habis fikir mereka cuman bilang "gue gak enak kalo kasih tau areta" APA SIH? GAK ENAK AJA TERUS DALAM HIDUP MEREKA!

gue ; aduh :"(((((((((((((((((((( kenapa gitu. tau dari mana? inget ya kawan lo itu sering banget terjerumus ke lubang yang sama lu sering kemakan omongan orang. jadi tolong jangan nething!

dia : eh missss galau!!!!!! gue tau dari mitha temen deket geng gak enak itu!

gue ; aduh galau. eh geng gak enak? maksutnya apa?

dia ; geng gak enak adalah kumpulan anak yang selalu gak enak sama gue! dan mesti lo tau ya.................... :'((((((( mereka lebih jahat dari nadya! katanya mereka itu gak mau ngomong karna jaga perasaan gue.. tapi coba lu fikir :'( lebih sakit mana? nunggu alasan yang gak jelas dari bimo.. terus disindir lalala, harus tau itu semua dari orang lain, dan..........gue taunya telat! lu tau gue kan? lebih baik ngomong langsung tauuuu itu nyakitin banget. gue bener2 kecewa sama mereka berdua ++ bimo!

gue ; nah sekarang lu udah tau kan mereka kayak gimana? eh lu tuh udah sma ayo dong bisa bedain mana yang jahat dan mana yang baik....... gini menurut gue lo mesti banget neng ngomonng sama mereka kalo perlu ajak bimo gembel itu lah!

dia ; eh galauerz apaan sih bimo gembel? gembelan lu! *habis nangis dia ketawa -__-* dia itu ganteng banget yampunnn walau dia jahatain gue, gue rela-rela aja ah. karna apa? gue tulus sayang sama dia. dan sekarang gue juga kecewa sama bimo karena gini.. si mitha kan bilang "udah lah bim lu ngomong semuanya aja sama lalala" dan lu tau gak ret bimo jawab apa????? dia jawab "yaudahlah ya gak perlu ada yang diomongin lagi. udah t e r l a n j u r putus ini" lu tau gak??????????? gue sesek nafas denger kata2 dia yang begitu........................................... brati kalo sebelumnya dia mau JUJUR sama gue gak bakal kayak gini kan? kalo dia gak ada kata2 GAK ENAK sama gue gak bakal gini kan? sumpahhhhhhhhhh KECEWA BANGET!

gue ; aduh udah yaaaaaaaaaa.............. lu kecewa tapi lu tetep sayang kan sama bimo? jadi gue rasa itu percuma.. oke? lu bisa tanpa bimo tunjukin jangan lemah jangan nunduk kalo ketemu bimo lu kira itu di tarq apa? HAHAAAA.............. dan masalah kedua orang yg lu anggap sahabat itu................... doain mereka aja ya non jangan bales mereka lu usaha baik sama mereka. walau mereka nyakitin lu.

nutnutnuttttttttttt...
sms masuk " sorry ya bu galau telfon tiba2 putus.... pulsa telfon abis hahahhaaa thanks ya i lop yu! gue harap lu gak kayak mereka ya! "

HAHHHHHHHHHH DASAR YA TU ANAK.............. okeokeeeee...... gak enak? hmmmmmmmmmmmmm kayaknya gue pernah ada di posisi temen gue yang satu ini deh.. hahah nanggepin mereka? gak bisa lagi pake kata-kata. karena mereka mainnya perasaan "sampe kapan lu terus mau bohong dan gak enakan sama gue?" yaaaaaaaa sampe mereka merasakan ada di posisi gue! BYE!


November 12, 2010

1 minggu dahsyat yang dikatakan "mewek all the times!"

hallo :"( seminggu penuh ini aku mengalami tekanan batin super duper dahsyat ih wow melebihi letusan gunung merapi aaaaaaaa! parah sekali :'(

sampe ada niatan bunuh diri ambil Baygon, tapi............................... itukan produk papiku entar baygon di cap jelek, gantung diri, aku takutttt kayunya yang patah :"((((((((((((( ambil piso, takutnya tumpul takutnya sakit juga, yaudah aku gak jadi bunuh diri deh mewek aja. HAHAAAH mewek all the times! yaaa lebih baik nangis sampe sesenggukan deh dari pada bunuh diri hauhauahuahuaa *bilang aja takut* ah enggak juga sih *ah cupu lalalala*

seminggu ini cobaan batiniah lahiriah buat aku yang lucu dan imoetz tingkat dewa -Boleh Muntah- mendapat pengalaman yang sangat pahit.................. disindir sih udah mulai kebal :'( walau nyakitin coba jalanin yang jelas aku udah bener-bener kuat sama moto ku "jangan kuasai dirimu dengan kejahatan, bawalah damai bagi siapapun, ampuni dan doakan mereka yang mungkin menyakiti hatimu" PROKPROKPROK! sudahlah tak perlu dibahas memang aku gamau bahas orang aku mau bahas tentang seminggu galau ini. HUAHUAHUAHUA aku punya nama baru "jalau" ---> "Jawa Galau" yawloh hauahuah lucu banget............... kalo temen ku yg namanya michi disebut "CIBIL" ---> "CINA LABIL" HAHAHAHAHHAHAAHAHAHAAAA NGAKAK! yaudahyaudahyaudah dan yaudah. eh emang gimana ya sifat aku selama ini? nyebelin kah? :'( gimana aku tau ya kalo aku salah habis aku gak pernah dikasih tau kesalahan ku dimana :"((((((((((((((((((( mewek all the times! dan kenapa di dunia ini harus ada kata "GAK ENAK" dienakin aja pakai bumbu -boleh ketawa boleh enggak- AAAAAAAAAAAAAAAAAAaa a

ku menemukan beberapa kata yang aku banggetz :
  1. Terkadang kamu berpura-pura telah melupakan dia hanya tuk mengurangi sakit karena tahu bahwa dia tak akan pernah jadi milikmu. #pepatah
  2. Kamu tak akan mampu menyembunyikan perasaan patah hati, bahkan dengan sebuah senyuman yg mungkin mampu kamu paksakan. #pepatah
  3. Ketika dia yg pergi mampu memberikanmu 1000 alasan tuk terpuruk, maka tunjukan padanya kamu mempunyai 1001 alasan tuk bangkit. #pepatah
  4. Jujurlah, terkadang bukan yg kamu ucapkan yg berarti, namun apa yg tak terucapkan. Kadang diam bukanlah pilihan bijak. #pepatah
dan sebagainya aku tak bisaaaaaa meng-copy-paste semua. kalau mau tau go follow @pepatah on twitter! HUHHUHIHIHIHIH yang jelas aku punya pesan buat orang diluar sana

"hallo kamu lagi ngapain? hehehe lagi tiduran pasti *sok tau* pertama-tama adalah aku mengucapkan mohon maaf. karena sifatku yg mungkin dulu nyakitin kamu hingga saat ini mungkin aku tak tau, mengapa aku tak tau? karena kamu tak pernah mau jujur. kenapa kamu gak pernah mau jujur? karena kamu gak enak :) aduh........... ngomong aja kali kalo itu demi kebaikan ku dan mungkin kamu sendiri. jujur. sakit rasanya melihat orang yang aku sayang berjalan melewatiku sengaja seperti aku tidak ada disana. giiimana yah? sekarang AKHIRNYA aku tau semua alasan yang bener2 kutunggu ku cari sampe jadi kepo dan stalker! dan kamu bilang kamu pernah jelasin itu? kapan :"((((((((((((((((((((((((((((((( kapan-kapan......... jelas2 aku tau dari orang lain :'( separah itukah? hmm "yaudahlah ya udah terlanjur juga ngomong lalalalalala" sungguh menyayat hati. jadi kalo sebelumnya bisa diomongin, nggak bakal jadi kayak gini kan? salah siapa hayooo :P sekarang sih aku pengennya kamu ngomong semua sejujur-jujurnya bener-bener gak ada yang diumpetin lagi bilang lah semua, dan seandainya aku nangis, itu bukan karena aku sedih tapi karena aku udah capek untuk berpura-pura tak terjadi apa-apa.......... :'( jujur aku kecewa, karena ada beberapa statement yang aku gak pernah bilang itu tapi kamu bilang aku pernah bilang itu :"((((((((( yaaa mewek all the times galau! aku sayang kamu sayang sekali sekali hehe tp buatku percuma sayang sama org yg gak sayang sm aku meskipun banyak orang yang bilang kamu msh sayang. sudahlah kufikir tak perlu aada yang dibicarakan, karena kamu mau tau apa? kita itu hanya salah faham dan masih mempertahankan dan menganggap alasan itu benar. jadi apa solusinya? hihihi "aduh gue juga gak tau mesti apa binging terserah lo aja deh"! alright! masalah fans kamu................... hm aku give up :) kamu aja gatau harus buat apa, apalagi aku yang jadi korban :D terimakasih........ jika sempat membaca langsung telfon aku untuk minta ketemuan ya!" aku mau bobo. selamat bergalau. para remaja. selamat menangis. mewek all the times!

November 06, 2010

say hello!

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEY! terkesan 3 tahun lalu gue post blog terakhir hahahhahaha... lebaylebay! iya sorry ya habisan sibuk banget gitu deh HAHHAHH, ngapain ya ngapain ya? bingung mau post apa, sebetulnya banyak banget yang mau di share cuman, entar deh ya rangkai kata dulu biar gada yg tersinggung satu sama lain... oh iya. teman-teman. jangan lupa bawa Indonesia dalam doa, soalnya seperti yang kalian ketahuilah......... Bantuan sekecil apapun itu berarti.. okay? #PRAYFORINDONESIA!