BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 22, 2010

11 Alasan Penyebab Mengapa Cewek Wanita Sulit Menemukan Pria Idaman


  1. Pria tampan biasanya bukan orang baik-baik
  2. pria baik-baik biasanya bermuka jelek
  3. Pria tampan dan baik biasanya gay
  4. Pria tampan, baik dan normal (bukan gay) kebanyakan sudah menikah
  5. Pria yang tidak terlalu tampan tapi baik, biasanya nggak punya uang
  6. Pria yang tidak terlalu tampan tapi baik dan mempunyai banyak uang selalu berpikiran bahwa para wanita hanya mau mengincar uangnya
  7. Pria tampan yang nggak punya uang biasanya mengincar uang wanita
  8. Pria tampan yang normal (bukan gay) tapi tidak begitu baik, biasanya menganggap para wanita kurang begitu cantik baginya.
  9. Pria normal (bukan gay), baik dan punya uang yang menganggap bahwa wanita tersebut cantik, biasanya pemalu.
  10. Pria tampan, baik, punya uang dan normal, kebanyakan pemalu dan tidak pernah memulai percakapan.
  11. pria yang tidak pernah memulai percakapan, biasanya akan hilang ketertarikannya pada wanita bila wanita tersebut yang memulai percakapan.
"Pria itu seperti wine yang dibuat dari anggur, dan tugas wanita untuk menginjak-injak dan memerasnya, kemudian menyimpannya di gudang yang gelap sampai mereka cukup dewasa/matang untuk menjadi teman makan malam."


sumber ---- terselubung!

HAHAHHAAAHAH gue agak bingung deh sama yang nomor 10 dan 11! kok kayaknya agak serba salah ya? si cowok gak mau mulai percakapan, ya otomatis cewek dong yang mulai? tapi kenapa cowok bakal hilang ketertarikan? berarti harus ngapain dong si cewek? harus RELA NUNGGU dengan WAKTU YANG GAK JELAS? oke. itu-adalah-hal-yang-sangat-membosankan-dan-sangat-menyakitkan! hahhaa sampe nanti gue tidur, gue akan memikirkan hal ini. GODBLESSYOU-

Oktober 16, 2010

new "friend" changes everything! (Y)

hey guys, by the way HAPPY SUNDAY :)......................

ngapain ya? bosen nggak sih galau terus? HAHAHHA yaudahlah ya..... udah kebal juga gue disindir terus, disakitin terus, mati rasaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! bodo amat lu mau ngapain sumpah capek tau nggak ih! makasih deh ya buat kenangannya, nggak bakal gue buang kok, gue simpen tapi nggak di dalam hati wkkwkwkww -_- ah yaudah bosen bosen....... o-o-t dah ya...

aku punya teman baru loh..... dia lutu banget, sok maco wkkwwkw. awal kenalannya waktu gue lagi di rumah encil tiba-tiba temen lama gue namanya tompeleee bbm gue katanya ada yg mau kenalan sama gue, awalnya gue males pasti tompeleee cuman jail soalnya dia emang jail. eh tapi topan-topan ada yg misssscaalll gue gt deh wkwkwkkw.... yaudah deh kalo gitu coba aja nambah-nambah temen, ih ternyata orangnya langsung add facebook gue gila dah ---____--- gila banget malah langusng minta alamat msn gue hhihihihi lutuuu..... sumpah ya orang ini tuh bisa ngubah gue banget. waktu gue ditinggal atau putus lah, sumpah drop abis kan gue -_- berta turun 5kg(HAAAALLLLEEELLUUUYAAA!) terus jarang ketawa, males makan, males belajar, juteek banget di rumah.. kerjaan cuman galau, nangis, dengerin lagu dengan teman yg paling setia didunia = potty!, nyalahin diri sendiri. huaaah semenjak aada si "maco" priditpriditjestakjessss! gue jadi ceria lagi, soalnya dia suka banget ngelawak. kadang lucu kadang garing, tapi tetep hargai! HAHAHHHA sampe ayah bunda adek kaget kenapa gue kalo malem suka cengar-cengir sendiri. wah dia malaikat yg maco wkwkwkkwwkwk....... tapi ada yg ngeselin deh eh tapi makasih tompele temen lu kocak sumpah...... apalagi waktu liat fotonya, udah maco tapi pemalu wkwkkwwkkw aduaduuuuuuuuuuu LOL! udah ah ya lagi males cerita. GodBless!

Oktober 09, 2010

terserah.....

malem minggu nih. hahha terus kenapa? ya nggak papa juga sih wkwkwkw *ah gak jelas lu ret -_-* lagi-lagi gue nggak sengaja baca diary temen gue............ haduh sumpah dah nggak sengaja habis nulis diary di buku catetan fisika wkwkwkkw. MINTA MAAF RET SEKARANG! iyaiya maaf ya temen yg gk ku sebut namanya habisan lu curhat di catetan fisika dah wakakkaa................... sekalian ah kan gada yang tau catetan fisika siapa gue ulas secara tajam eya.... aduh tapi sumpah demi curhatanya sedih banget.. jadi cewek ini curhat tentang bagaimana akhirnya dia mengambil keputusan untuk move on, beh tapi butuh perjuangan..... sedih. :"((((((((((((((((((( tears....

dear diary.... lagi-lagi aku mesti tetesin air mata buat cowok kayak dia.. aku bingung harus ambil keputusan apa, beberapa temenku nyuruh aku buat lepasin dia seutuhnya. tapi kenapa aku nggak pernah bisa? karena sebetulnya temen aku gatau apa yg sebenernya terjadii :'( haduh..... coba kita flasback. dia minta putus alasan awal karena bosen, besoknya berubah karena pengen cari banyak temen, karena alasanya itu aku terima aja.... tapi aku tetep kekeh nggak percaya kalo hanya itu :'( terus aku jalan nyari tau, satu per satu ke bongkar, aku egois dan manja dan aku deket sama orang yang dia gak suka :'(((((((( aku egois kayak gimana sih? apa karena aku gk setujuin dia ikutan kungfu? kenapa dia gak pernah bisa ngerti penjelasan aku sih? aku dukung dia penuh untuk ikut kungfu, tapiiiii kalo udah les jangan ikut ekskul, aku takut dia gak bisa bagi waktu dan aku bakal dimarahin sama kakaknya :'(((( apa sih maunya dia? aku manja kayak gimana sih Tuhan :'( apa karena sering anter jemput? aku selalu mau naik angkot tapi dia selalu gak suka kalo naik angkot takut ketemu anak punk aku terus di godain dan macamnya :'( kenapa sihhhhhhhhh kok lo jahat! uuuuh seandainya aku bisa jelasin itu semua, yaudah deh seumpamanya kamu baca diary ku ini "eh kamu tau nggak kenapa aku berteman sama dia? karna apa? AKU GADA TEMEN :'( kamu tau kan semua cerita tentang sahabat aku yang ninggalin aku semua :'( harusnya kamu ngerti dong! karena cuman dia temen aku sekarang :'(((" kamu berubah bangeeeet! aku tau kamu lagi populer dan eksis sekarang.. tapi jangan kayak kacang lupa kulit :'( sumpah aku sedih banget saat aku tau kalo kamu "liar" sekarang. kenapa kamu sakitin aku terus? saat temen2 aku udah ngecap kamu jelek aku selalu bela kamu! sampe temen aku bosen denger curhat aku! kamu bisa posisiin diri kamu di aku dong!!!!!!!! :'( sampe sahabat baru aku ngomong "haha lu baru liat foto dia rangkul gue aja udh drop? gimana lu dikelas gue... gak sangka gue kalo lu selemah itu" AH :'( please kamu liat di bawah sini masih ada yang harap kamu balik dari atas....... :'(" sumpah, awalnya aku emang cemburu kalo liat dia sama cewek lain.. tapi lama-lama aku mati rasa. terakhir saat dia sama seniornya. aduh hati aku tuh rasanya udh pecah banget, dan dia gak sadar kalo aku se down itu :'( apa kamu inget dulu kita jualan susu bareng, buat beli motor yang kamu impi-impi kan, kamu sampe jual tv kamu, sampe kamu jual hp kamu.. aku ikhlas banget :'( sekarang? setelah kamu terkenal? apa kamu lupa itu semua ya? aku bukan minta imbalan, tapi coba kamu ngerti perasaan aku................... kenyataan yg lebih pahit lagi, sekarang siapa sih yang gak kenal kamu di sekolah? sampe banyak yg fans sama kamu.............. :'( kalo kamu tau, kamu tuh udh di cap cowok brengsek, dan aku.. aku disini sendiri coba buat hapus kata "brengsek" yg ada di dlm diri kamu, aku bener-bener bela kamu, walau kamu tetep nyakitin aku perlahan, aku berusaha banget lakuin semua demi KAMU dan aku IKHLAS... dan alasan kenapa aku gamau cerita ttg kamu yg sebenernya, gimana kamu nyakitin aku adalah, aku takut semakin banyak yg bilang kamu brengsek,!! apa kamu tau? setiap hari aku bawa kamu dalam doa......... aku harap kamu sadar. :'(((((((( tapi butuh waktu lama buat itu semua. dan tiap hari aku harus liat muka kamu yg makin ganteng.......... :'( sekarang aku potong rambut kamu tau apa alasannya? aku tau kamu benci banget kalo liat rambut aku di gerai, karena "menurut kamu" aku bakal cantik dan kamu takut semua orang suka sama aku, aku sakit aku bela-belain ke salon, cuman buat apa? AKU PENGEN AKU JADI JELEK, biar aku hanya di pandang sebelah mata sama banyak orang....... :'(( aku selalu takut buat deket sama cowok lain karena aku tetep usaha jaga perasaan kamu, sampe salah satu temenku jauhin aku karena pernah ke pergok sama kamu, aku dan dia satu motor! sumpah itu bener-bener kenyataan yang miris banget :'( mungkin di mata kamu sekarang aku cuman ngemis cinta sama kamu, dan dimata semua org kamu adalah cowok brengsek yg jahat, yg suka mainin cewek, nyakitin, dan KASIH HARAPAN, tapi di mataku kamu tetep cowok baik-baik, aku ikhlas banget aku rapuh demi kamu!!!!!! :'( seandainya kamu tau semuanya... uhhhhhhhhhhhh aku mau banget tampar kamu! huahhhhhhhhhh dan seandainya kamu tau orang yang selama ini kamu bangga-banggain itu ngomongin kamu dan ya gitu deh aku sampe gak bisa bilang apa-apa :'( sekarang. sumpah demi aku capek, saku capek sama rasa sakit hatiku, dan nunggu kamu berubah!!!!!!!! dan aku udah ambil keputusan... aku udah gak mau peduli lagi sama hidup kamu terserah kamu maunya apa.. dan aku harap dia bahagia sama pilihannyaaa.................. selamat tinggal aku berharapp banget kamu bakal ada lagi disamping ku, ya mungkin saat kamu udah jatoh :'(" dan tolong, aku mau kamu jangan kasih harapan ke banyak cewek lagi, karena apa? mungkin mereka nggak seSABAR DAN SETEGAR AKU! dan jangan perhatiin aku lagi karena aku udah jelek.......................! kisshug-terakhir.


ANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.......................... KOK SEDIH SIH? oke sekarang gue tau kenapa dia gak mau cerita sama gue........... bakal gue pahami alasan dia! tapi sumpah jujur dia adalah cowok terjahat! hm tapi gue rasa ada satu alasan terbesar dia lakuin itu semua, haduh temen gue bener-bener "DICINTAI TUK DISAKITI!" eh btw ini TANGGAL 10 BULAN 10 TAHUN 2010................. terus kenapa? wkwkkwww





*fyi ini butuh waktu 2 hari dari hari sabtu sampe minggu.

Oktober 08, 2010

semua dibalik cinta. part2

hey. cinta! apakabar cinta kalian di hari ini? haha aku? sudah tanpa rasa kayak lagunya cokelat :) akan ku lanjutkan semua cerita, derita, kebahagian, seluk-beluk di balik cinta. sampe kemaren? kita harus bisa memposisikan diri kita sama orang yang lagi ngerasain itu... ada cara lain yang banyak orang lain lakukan kalo lagi putus cinta... apalagi sih selain N+A+N+G+I+S = NANGIS! mihiiiiiiiii.. lega....... rossa bilang "ku menangis melepaskan kepergian dirimu dari sisi hidupku harus slalu kau tahu aku lah hati yang telah kau sakiti" HAHHHA nggak ada salahnya nangis, dari pada mendem? yang lebih arah dari pada bunuh diri? yakan? nangis gak dosa dan gak halal, dan kalo kalian tau hobby baru gue.. NANGIS! HAUHAUHUAHA karena habis nangis gue jadi gak laper terus jadi cepet tidur *gue rasa emang gak nyambung* hahhahaa ya pokonya gitu.. dan buat kalian semua yang pengen banget lupain mantannya tapi gak bisa, jangan takut! kalian bukan gak bisa tapi BELUM bisa :') *halah rettttttttttt ngomong gitu lu bisa yo praktekin* ada di suatu titik kalian jenuh, kalian bosen, kalian capek...... dan ya....... pergi dewek... ganti deh lagu galaunya HAHHAHAHAHA

yang gue rasakan selama ini sih selalu perang batin, dilema, galau, sakit, syok!. hih makanan sehari-hari... kenapa gitu? perang batin, setiap adzan magrib udah megang hp, siap untuk sms "hey.. jgn lupa sholat.. makan belajar :)" finally... gak dikirim cuman di save dan besok pagi akan gue hapus begitu seterusnya. rasanya gue kayak orang tolol. dilema... yok kenapa dilema ya? dilema pikiran gue kemana-mana gue bingung -_-..... galau........... beh sebelum bobo sambil denger playlist galau sama potty berdua eh enggak sih sama bonek-boneka kesayangan gue......... "bertahan atau pergi?" terusssss muter otak tiap malam dengan kata-kata yang sama. sakit ------- tiap hari. syok --- sewaktu-waktu! gimana-gimana? gimana nggak turun 5kg? HAHAHHAHAHAHHAH......... hey ingat tapi cinta nggak selamanya nyakitin. ada dimana kita bener-bener have fun dan bahagiaaaa. kayak yang dialami beberapa temen-temen gue (maklum SMA kayak masa-masanya pacaran) wkwkwkwk. mula-mula pacaran beh malu-malu kucing........... hahaha lama-lama pegang tangan asik dah. kemana-mana berdua berasa kita orang sekitar cuman numpang................ tapi sekarang buat temen-temen yg lagi pacaran. coba ubah pola pikir kalian, pacaran gak mesti lengket kayak nasi gitu... suatu saat kalian sendiri, jangan sampe kalian ansos dan kelabakan. kayak gapake baju hahaha. sebagai pelajaran aja, jangan manja juga sama pacar kalian dan jangan egois. *curhat?* hihihihihihihi aku dan Tuhan yang tau. entah kenapa setelah gue sama si ganteng ini gue dapet banyak pencerahan dan gue tau aslinya dia kayak gimana. dan entah kenapa gue pengen banget suatu saat nanti dia rasain apa yang gue rasain. TRAUMA.................................

ini diambil dari banyak sumber....... yang positif bisa di tiru negatif jangan ya! peace love and gaul selalu!

semua dibalik cinta. part1

Cinta. kehidupan anak SMA emang nggak jauh-jauh kok dari yang namanya cinta. setiap orang punya cinta dalam dirinya masing-masing. cinta sama Tuhan, orang tua, temen, sahabat, 1 lagi mungkin pacar. kayaknya gue bakal ungkit cinta sama pacar nih sama post gue kali ini, karena gue anak baru di SMA terus gue juga ngerasain banget dimana hari galau saat pacaran, lebih tepatnya sangat putus, dan banyak kejadian dan kisah tentang temen-temen gue tentang pacar mereka masing-masing. hmmmmm...... salah nggak sih sayang banget sama pacar?

dibilang salah enggak bener juga enggak. sebisa mungkin kalo udah pacaran jangan CM alias Cinta Mati. mau tau jadinya? iya kayak gue. HAHA. masih SMA, pacaran gak boleh terikat, dan gue baru sadar pada saat yang salah, gue sadar saat gue udh kehilangan si red mayo..... bener kata pak agus, "Cinta lebih berarti saat cinta itu pergi" ya baiklah. perlahan gue coba ngerti kok. gue selalu inget nasehat dari temen-temen gue yang support gue selalu. *yah kenapa jadi gue :'(, cari contoh lain* sekarang, banyak anak kelas gue lah contohnya, dikelas emang keliatan gak ada masalah, have fun banget foto-foto, main bareng ---> mainan andalan --> ampar-ampar pisang + cikupa! tapi? udah sampe rumah? langsung status bbm emoticon sedih nangis, update satus facebook "sampai kapan kamu kayak gini?", ngetweet "aaaah gue capek :'("... gada yang tau kan? sebetulnya pinter-pibternya kita aja buat nyembunyiin apa yang terjadi.

ehem.. menurut pengakuan seseorang melalui facebook "gue adalah tipe orang yang gamau ngumbar masalah, lebih baik cerita ke orang yang gue percaya" cara itu juga boleh digunakan sih tepat.... sesuai masing-masing orang aja, tapi ada kok tipe orang yang lebih suka frontal ngomong langsung, atau tetep cara andalan SINDIR, ataupun curhat lewat status sambil buat nama "samaran"................ sumpah demi gak ada salahnya kok. cuman, ada batasnya. semua didunia ini ada batas limiiiitnya kok.

makan ada batasnya, pipis ada batasnya, belajar ada batasnya, marah seneng sedih ketawa ada batasnya juga. asal kita tau batas wajar, boleh aja pake cara kita masing-masing, emang sih banyak tipe orang yang nggak bisa ungkapin langsung perasaan mereka, mungkin lebih nyaman ngomong ke ORANG YANG MEREKA PERCAYA, nggak banyak-banyak juga kan ya? HAHAH kalo banyak mah apaaaan ret?? L+E+B+A+Y =LEBAY! mending ngomongnya sama nah ini? B+E+D+A= BEDA! go to the hell lah! *curhat apa nyindir ret?* HAHHAHAHAHHAHA................ hem apa ya? susah dijelasin deh. terus rata-rata kalo udah putus sama pacarnya, ada rasa sakit hati.. itu pasti masih ada yang mengganjal gitu batunya belom di copot (apasih?) harus diomongin biar gada slek. tapi ada juga tipe orang yang kalo lupain harus buang jauh-jauh muka orang itu. gue lagi contohnya. gak pernah gue mandang dia dari deket, dari jauh iya, (loh?) maksutnya adalah curi-curi pandang. yah gue lagi masa contohnya? nggak usah ya! hehe :) GALAU. hobby tiap malam anak SMA, galau karena banyak hal deh ya kayaknya.... ada yang udah pacaran masih galau, kalo baru putus galau mah wajar wkwkwkwwkwkwk. nggak salah kok galau, ya lebih baik galau sambil denger lagu nagis-nangis dari pada bunuh diri? eh jangan main-main loh, ini pengalaman temen deket gue. haha, dia frustasi di putusin dan ngancem ceweknya bakal bunuh diri, kedengarannya emang kekanak-kanakan, yakan? tapi kita kadang harus memposisikan diri kita jika di posisi mereka. sakit.




sampe sini dulu ya......... nanti ada part2! COOOOOOOMMMIINGG SOOOOOOOOON!

Oktober 07, 2010

yuk curhat....

HEY! *ah gak santai banget deh lu ret-ret* (pertanda nih dara salam gak santai, isinya oun lebih gak santai -_-) oke cukup. capek ya jadi anak SMA baru kelas satu padahal, udah beban tugas, beban nilai, beban ulangan, beban masalah, beban cinta, beban berat badan bagi gue -_____- halah-halah makin dewasa makin galau! F! susah jadi anak remaja yang gak labil dan baik :'( kerjaan baru gue tiap malem itu cuman buang-buang waktu mikirin hal yang ya begitlah, buang tissue, nangis, dilema, yawloh semua deh -_-dan yak hari ini ambil rapot. cihuy makasih Tuhan walau aku galau tiap malam aku tetep bisa dapet nilai baik :) yeye turun sepatuuuuuuuu! thanks ayahhhh big hug! wah gue ngerasa banyak banget cobaan datang tanpa permisi... tanpa tanya dan izin ke gue.... yakali ret lawak amat ada masalah yang nanya ke elu contoh --- "hai ret gue masalah boleh gak gue dateng ke elu?" HAHHAHAHAHHAHAHAHA- ya maap maap ya stress banget ini gue huahuaha.... apa aja ya masalah gue? sampe lupa sih ya.... oh iya para pembaca (mending ada yang baca wkwkwkwkw) ada yang tau enggak cara buat biar nggak egois dan manja? HUAHUHAUHAUAH nevermind. eh by the way anyway busway, aku habis potong rambut wkwkwkwk lutu banget loch........... mau liat? AH MALU AH. AH MAU LIAT RET. AH APA SIH KAMOOOH MAKSA! PLISPLISPLISSSSSSSSSS... HAHAHA (stress) hihi alasan gue potong rambut. hmmmmmm kasih tau nggak ya kasih nggak ya? HAHHAHAHAHA oke. kasih tau! soalnya soalnya.. mau ajah usah rawat rambut panjang.. *boong deng* HUAHUA yang tau cuman gue sama Tuhan, bohong juga deng :P hahaha udah ah............................. eh eh IPA atau IPS ya? haduh bingung -______________- puji Tuhan sih bisa dua-duanya. kalo IPA buset gue males banget sama matematika sumpah dah -_- kimia fisika biologi gak papa dah gue buset ini nih matematika................................................... kalo yang ajar bu catharina mah beh tekat gue bulet masuk IPA... oke lanjut kalo masuk IPS -_- aduh gue gak terlalu kuat afalannya dan akutansi gtgt yawloh yarobi walau boleh make calculator aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku dilemce.. bantu aku ya pembacaaaa :)

Oktober 01, 2010

another side

hey semuaaaaaaaaaaaaaa... gimana kabarnya baikah? atau enggak? kalo gue jujur aja lagi gejala flu jadi nggak enak banget, tapi rela online buat post blog, karena ada sesuatu yg mau gue ceritakan bukan cerita sih share, ini kelanjutan cerita ttg claudia itu lohh kenapa gue post? menarik!

asik claudia udah ada bb jadi kalo curhat-curhatan cepet, tinggal pang ping pong :) gue kaget tiba-tiba dia VN gue "ret.... aku mau cerita" ya gue bilang aja... "yuk mari clau......" ini cuplikannya;
A ; curhat apaan clau?

C ; ret, kamu tau kan? aku sama refli putus dan kita jadi kayak orang aneh.. ketemu gak nyapa, aku sedih ret, aku mau banget nyapa dia, tapi aku gak punya keberanian buat tatap matanya.....

A ; yah usaha lah clau, semua butuh proses, yaudah kalo kamu sapa jangan liat matanya... liat kumisnya........ HAHAHAA (gue gak tau diri)

C ; nggak segampang yang kamu kira ret.................. :'( yaudah bukan itu kok yang mau aku ceritakan.....

A ; yah clau maaf banget ya! aku juga gt sih sekarang :'(((((((((( ok terus apa?

C ; aku baru aja punya temen baru ret.. aku selalu sama dia kemana-mana, terus aku udah main ke rumah dia, kita juga bbman, pokokeeeeee kita deket :) tapi rettt aku baru tau dia yang asli.........

A ; kenapaaaa?? dia nusuk kamu? pake apaan? *ngelawak dikit mencairkan suasana

C ; aku kaget tiba-tiba ada sms dari temen aku yang lain, katanya di twitter ada foto refli lagi sama sahabat baru ku ini........ dan banyak yg komen aneh-aneh,... kamu mesti tau ret, semenjak refli nggak sama aku dia tenggelam sama popularitas yg ada :'(((((((( aku gak tau maksut dia apa tapi aku ngerasa di panas-panasin ret sama dia... jujur ret aku sakit banget liatt semua itu...

A ; bentar kamu udah liat fotonya belom?

C ; langsung aku buka twitter aku liat............. dan komennya........... :'((((( senior dia dan temannya pada bilang mereka cocok aku sedih banget "aku rapuh mudah tergoncang aku sedih banget" aku gak tau mesti ngapainn retttttt udah gitu tiba-tiba sahabat baru ku ini chatting sama aku.........

A ; OH MY GOD! SABAR BANGET YA GUE TAU LO BOSEN DENGER KATA SABAR TAPI EMANG HARUS LO TEGAR! LO GAK RAPUH DAN MUDAH TERGOYAH KOK... ITU WAJAR, SIAPA YG BILANG LO KAYAK GT?

C ; adalah ret gak usah gk pp......... iya dia justru tanya ke aku "eh lo marah ya gue foto sama mantan lo?" aduh retaaaaa :'( ya gt rettt dia juga bilang kalo dia habis naik cbr sama refli.... haduh reta :'( temen2 ku juga udh sering nai cbr sama refli tapi kenapa dia mancing aku buat tau? pdhl aku udh bilang sama dia "eh jangan ngomongin relfi ya! lagi gak pengen karena gue masih sakit hati denger namanya" tapi? yampun ret aku rapuuuuuuuuuuh aku juga tau kok ret omongan orang diluar sana apalagi komunitas refli aku udah dianggap "cewek tukang kekang" aku juga tau ret dia itu deket banget sama salah satu seniornya dan aku ngeliat sendiri. lagi-lagi ret aku harus nangis..... kalo kamu tau rasanya itu...... aku selalu berfikir. setega itu kah dia?

A ; clau............. :'(((((((( aku kok jadi sedih ya. kok sama bgt wkakakakkaa.............*nggak deng* justru kamu harus tunjukin kalo kamu kuat! clau slama ini lo curhat sama gue tuh ya pasti tentang penindasan orang-orang di sekitar lo ke lo! AYO BANGUN CLAU! hati kamu jangan ayak malaikat terus.. kata temenku, kita sesekali harus jahat dan lawan suapaya apa? Biar mereka semua tau kamu nggak lemah! yang penting kamu tunjukin aja ke orang-orang kalo kamu nggak seburuk apa yg mereka fikirkan!

C ; iya ret...... udah cukup banget dia malah tambah manas-manasin, sebenernya ret jujur "aku gak marah dia foto sama refli aku udah mati rasa" tapi aku marah sama dia karena "cara dia yang salah" cara dia bikin aku sakit ret :'( akhirnya sekarang aku menjauh aja dari dia ret............

A ; GOOD JOB SISTER PILIHAN YANG TEPAT LO UDAH AMBIL KEPUTUSAN YANG TEPAT! *jadi inget seseorang gt deh yang ngomong kayak gini block block*

C ; thanks ya retttttttttt kamu udah nasehatin aku, aku mesti kuat..........

A ; so pasti lah clau, inget jangan lupa doain mereka yang udah nyakitin kamu claudia!!!!!! dan masih banyak orang yg sayang sama kamuuu :)))))))))))))))


sedih jahat :"( masih ada ya orang zaman sekarang kayak gt...... gue sih nggak mihak dua-duanya ya......... tapi mungkin saling introspeksi diri aja. hahha bagi refli "populer gak di bawa mati!" LOVE YOU SO MUCH CLAU :)))))) lu mesti tegar 5 kali lebih tegar dari rossa! dan kita juga mesti hati-hati milih sahabat yang mana yang baik dan yang mana yang cuman baik saat butuh.