BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 24, 2010

aretanya cupu!

AKU BUTUH OBAT MATI RASAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA................. yak tolong bantu-bantu cari ya teman! :"(((((((((((((((((((((((((( AH ayolah kuat kuat! gatau kenapa dari tadi gue kayak orang sinting nyanti lagunya ekutekzxxx yang percayalah..

Seandainya dapat ku melukiskan
Isi hatiku untukmu
Seandainya kau pun harus tau
Lelah hatiku bila kau jauh

Namun ku pendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia
Jalani yang kau pilih
Jangan risaukan aku

Reff.
Percayalah kasih
Cinta tak harus memiliki
Walau kau dengannya
Namun ku yakin hatimu untukku
Percayalah kasih
Cinta tak harus memiliki
Walau kau coba lupakan aku
Tapi ku kan slalu ada untukmu

Seharusnya kau pun menyadari
Resah hatiku bila kau dengannya
Seharusnya aku pun tak berharap
Miliki dirimu seutuhnya

Namun ku pendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia
Jalani yang kau pilih
Jangan risaukan aku

meeeeeeeeeeeeeeeeehmeeeeen kiwkiw :"((((((((((((((((( sumpaaah! *kemaren aja lu ret sok kuat di telfon nyinggggggg sekarang? ah ayo dong komitmenn cupu cupuu mampus lu ret di ketawain temen-temen lu* M A LU! -___________________- ya gitu tapi gue nggak bisa bohongin perasaan gue sendiri ah melowwwwww banget sih gue :'( udah lah cukup............ thanks you ya orang yang ada disana buat semuanya......... lo tau nggak? kemaren gue seneng banget, tapi yodahlah ca to the pek! tau kan? nanti suatu saat nanti lo juga akan 100000000000000000 kali lipat ngerasaain kok, roda berputar BYE!

September 23, 2010

bebas lepas

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooooooooooo :)

entah kenapa tiba-tiba ada malaikat yang masuk ke dalam diri gue. sampai gue berani nelfon dia dan ungkapin semua yang ada dalam hati gue *eyaaaaaaaaa.. ternyata benar saran teman gue yang satu itu.. asik banget curhat sama dia.. langsung lega rasanya.. sekarang gue mau berbagi nih sama temen-temen yang mungkin punya penagalaman yang sama kayak gue :) ----------- kalo lagi remaja gini pasti labil deh, labil dalam hal apapun pokoknya :) putus sama pacar tapi nggak baik-baik......? omongin aja lagi. nggak ada salahnya loh.... (jujur gue bingung knp gue bisa ngomong gt) gue tau nggak gampang butuh proses, makanya cintailah proses! selama berproses kalian bisa saling introspeksi aja, kita nggak ada yang tau jalan Tuhan kedepan untuk kita kan? *cie kata2 siapa ya gt lewat status facebook! eya* HHEHEHHEHEHEHE lega nih gue udah ngomongin semuanya ke orang itu,.... gue sangat berharap dia sadar apa maksut kata-kata gue, mungkin nggak sekarang, TAPI SUATU SAAT NANTI :)

September 21, 2010

hujan membuatku tak bisa berfikir

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :)
hari ini? seneng dong......... nggak usah lah yao sedih terooooooooos. cukup kemaren. air mata gue udah kering ini *lebay! baru sadar banyak orang yang care banget sama gue untuk sekarang ini siapa lagi sih kalo bukan 10.1! mihiiiiiiiiiiiiiiii terimakasih ya teman-teman selalu ada saat gue butuh! keep crazyyyyyyyy coyyyyyyyy I LOVE YOU nggak pake bohong......... okay. mau cerita sesuatu,dengarkan curhatku........

hem, sekarang gue udah sabar se sabar sabar nya banget sampe pantatnya lebar HAHHAAAAHAHA. kayaknya gue udah mati rasa banget soalnya, kenapa gue bisa ngrasa gt? nggak tau juga udah kebiasaan lama-lama. sekarang, terserah orang mau ngomongin gue dari belakang, mau ngejelek-jelekin gue, mau ngejauhin gue, karena itu bukan urusan gue. itu semua jadi urusan gue kalo semua orang itu ngomongnya di depan gue :))) jadi begini... gue mau bilang kalooooooooo,.............. gue juga jadi susah rangkai kalimat takut salah bercakap. masih banyak sih yang mau gue ceritain apalagi ya? bingung -___________________- ya harap maklum yak sedang berdiri mencoba berjalan melawan rasa trauma. *halah* oh iya gue mau share........ semenjak 1sma ini gue emang lagi banyak masalah banget gue negrasa jadi jauh sama Tuhan, sampe gue jatoh banget terpuruk sedih saat gue nggak punya siapa-siapa. kalo kalian lagi ada di posisi kayak gt coba ikuti saran gue ;
  1. berfkir kenapa bisa kayak gitu?
  2. jika masalahnya banyak, tuntaskan satu-satu dengan cara yang baik-baik apapun itu
  3. jangan lupa berdoa :) kalian tau apa? Tuhan itu baik ngasih kita banyak perkara, karena Dia mau kita deket lagi sama Dia, dan tandanya selama ini kita suka lupa diri untuk bersyukur :)
  4. janagn terlalu difikirkan terus menerus (walaupun gue juga suka mikirin sampe nangis sendiri) coba deh buat banyak kegiatan yang buat kita perlahan lupa sama masalah-masalah itu
  5. Tuhan yang bales semua Tuhan yang atur semua, percaya sama Dia :)
HUAHUAHUAHAUHAUAHUAHAU kayak gitu deh menurut gue, itu benar-benar yang gue lakukan, dan sekarang? yak selesai sudah gue nggak mau ngurusin. gue berharap banget bisa cepet-cepet move on, kenapa? aku il-feel dia suka cari perhatian lewat status facebook. BYE!

September 20, 2010

today. 20. last year!

20 september 2009? ya remember! inget selalu.... nggak selalu juga sih paling untuk saat ini. saat besok kita nggak tau apa yang akan terjadi akan cerita cinta kita! FUCK DAMN! "pintar sekali anda bercakap tentang cinta, apa anda sudah tau apa artinya cinta?" yaaaa emosinya cukup-cukup

huuuuu september, males deh -_- bikin nggak semnagat karena slalu flasback. susah buat enggak mikirin dia. OK jujur! lebih baik jujur kan? emangnya eloooooo cuman bisa curhat di status buat narik pandangan orang ke lo? OK GOT IT? suatu sisi pengen peluk dia banget satu sisi pengen banget nampar pipinya dengan sekuat tenaga lalu pergi meninggalkannya begitu saja. bagus sekali hari ini harus air mata terakhir yang saya tumpahkan untuk "seseorang yang populer diluar sana"

ternyata bener kepopuleran bisa buat orang berubah, sekarang gue baru percaya banyak artis yang lupa diri saat naik daun. karena apa? gue merasakannya pada orang terdekat gue! seseorang kalo udah ada di atas emang suka lupa diri. kacang lupe same kulitnye. nyaaaaaaaaak. pengen remove dia dari facebook biar gue nggak bisa baca curhatan cintanya bersama banyak wanita, tapi entar disangka cari musuh. selalu gue berfikir. itu kan lagi populer... kalo enggak? balik lagi gitu kekehidupan yang lama yang "BIASA-BIASA AJA"? yaaaap Tuhan yang tau jawaban itu..... yang jelas suatu saat nanti jika dia balik lagi gue akan berfikir 10000000000000 kali lipat karena apa? dia bener-bener udah nyakitin hati gue banget. belum pernah gue nemuin orang kayak dia sebelumnya. OK cukup gue rasa buang-buang waktu. makasih udah bisa jadi orang yang buat hidup gue berwarna pelang "saat itu". makasih juga sudah buat hidup gue "mendung" saat ini. akan gue inget selalu kok my "twenty something"

September 18, 2010

dimulai dari E

baru kerasa setalah malem minggu. kerasa banget. kerasa sepinya ni rumah -_- biasanya ada yang ke rumah. tapi itu semua kayak ke gulung ombak. semua pergi, semua nggak ada, semua bohong, semua sendiri-sendiri. oke cukup tau. langkah selanjutnya adalah ngambil i-pod. dan ipodnya agak dodol, lanjut pilih playlist "galau :'(" sambil tidur. entah nyanyi atau teriak nggak ngerti juga. sabil "sedikit flashback". introspeksi diwaktu malam. ya! aku mendapatkannya.. sifat! dimulai dari huruf E! susah juga ya. sambil menitihkan air mata berusaha memutar otak. perang batin waktu pegang bb sama n70. dilema banget rasanya, kalo udah tau gitu pingin banting aja. susah. berat. sedih males juga. diinget kangen makin diinget sakit hati! sepiiiiiiii........... bertahan? lanjut? STOP?

HAHHAAHA yang ngerti artinya hebat sekali........................... teman besok tanggal 20? :"(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((( by the way I love my twenty something. "I love him when he's LYING to me"

September 17, 2010

dear diary..................

Hey......................... ini adalah curhatan seseorang yang nggak sengaja gue baca di buku.

“:’(((((( aku udah mulai capek aku muak sama keadaan aku sekarang ini! Kenapa sih dia gak pernah peduli sama apa yang aku rasaaain sekarang? Sampe kapan aku harus bertahan di situasi ini? Gada satupun yang peduli sama keadaan aku. Dia juga jahat banget sama aku.... aku sms dia hanya bales singkat dan lama banget aku ajak dia chatt fb yang ada dia selalu maunya off aku capeeeeeeek! Aku capek nungguin dia untuk sadar bahwa aku masih sayang sama dia :’’’’’’’’’( huhuhu kenapa sih Tuhan kasih aku cobaan yang berat sampe aku merasa aku lemah banget? Aku tersiksa setiap malam aku harus mimpiin dia aku harus kepikiran sama pelajarannya dan pergaulannya dia aku juga tersiksa liat dia setiap hari disekolah dengan tampang seceria itu sedangkan aku? Akuu harus sedih aku sendiri. Aku mendam semua rasa. Selalu saja terlihat aku paling lemah aku paling salah aku cewek gak baik aku macem2 sampe kapan aku masuk kedalam keadaan seperti ini? Karna dia aku sampai jauh sama temen-temen aku pelajaran ku nurun aku terlalu lama memikirkannya padahal dia nggak mikirin aku sama sekali.... huhuhuhuhuhu apa yang harus aku perbuat??? Huhuhu aku bener-bener sedih kalo inget kata-kata dia yang dulu, dia bilang dia gamau ol fb lagi tapi setelah putus dari aku? Dia aktif curhat di fb, aku salah apa sampe kayak gini.? Lama kelamaan aku mulai capek.aku mulai jenuh dengan keadaan kayak gini, sama kayak dia jenuh pacaran sama aku. Aku bosen mimpiin dia terus, aku bosen liatin dia dari jauh terus, aku capek nunggu balesan chatting sama sms dia, aku muak liat keadaannya, aku males liat mukanya................................. aku terpaksa cuek sama dia, aku terpaksa diemin dia saat online, aku terpaksa nggak liat wajahnya, aku terpaksa nggak ingetin dia lewat sms. Itu semua karena 1 alasan AKU CAPEK BERHARAP SAMA YANG NGGAK PASTI!"


gue kok sedih banget ya baca curhatannya anak ini? tega banget ya! ha ha. "her heart was taken by him. and it was broken by him, NOW it's in peaces BECAUSE OF HIM" ya pas banget bagi gue.... gue punya lagu nih untuk cewek ini.... semoga dia bisa baca blog gue "semakin ku menyayangimu semakin ku harus melepasmu dari hidupku.... tak ingin lukai hatimu lebih dari ini....... kita tak mungkin trus bersama" jangan larut dalam kesedihan............. :)


berharap

Hey....

Udah lama ya gue nggak nge post hehe habis mudik soalnya.. sebelumnya minal aidzin ya. Sorry kalo kadang2 post gue suka menyakitkan para pembaca heheh gue usaha kok untuk jadi lebih baik lagi dari tulisa-tulisan gue. Okay.

LEBARAN? Inget sesuatu nggak sih? Haha udah gue aja yang inget deh, yakali dia inget HAHHAHAHHAHH nggak usah dibahas. Hmmmmm gue udah mulai “capek” berharap sama yang nggak pasti,capek banget loh dicuekin, banyak rasanya sedih, kecewa, makan hati, buang2 waktu, tenaga sama fikiran juga! Gue fikir berharap itu harus malah, kalo kita nggak berharap sama sesuatu yg kita pingin gimana kita bisa semangat untuk mendapatkanya ya gak? (bahasa ancur – bodo lah!) tapi inget berharap itu ada batasnya!! Kita ambil contoh aja ya yang simple. Ada orang suka banget harepin menang undian-undian yang dikasih sama sebungkus chiki, dengan berharap kita pasti punya angan-angan kan? 1 pertanyaan yg muncul dibenak orang tersebut “kapan dapetnya yah tuh hadiah?” KAPAN? Pasti kapan? Mau usaha samape ibu kota Jakarta pindah juga nggak bakal mampu..... *eyaaaa gue sih lebih setuju dipindahin di papua mihiii – kenapa jadi nyambung kesana? HAHHAH* yuk lanjut......... jadi berharap itu bener-bener ada batasnya. kalo orang udah terlanjur niat banget dia bakal nungguin planet jupiter dateng ke indonesia aliennya pada turun dadah-dadah. Tapi kapan? Nah kapan lagi kan tuh? KAPAN-KAPAN dah wkkakakaka. Yang jadi intinya adalah selama ini gue udah sabar banget ngadepin semua orang dengan berbagai macam omongan ini itu sampe bosen dan gue ambil i-pod gue dengerin lagu harder then you know dengan max volume! Capeeeeeeek, banyak arti capek nangis capek berfikir positif, satu lagi capek untuk perang batin! Gue juga belajar dari beberapa pengalaman temen gue, dan gue juga sering share sama mereka, “emang capek ret beharap sama sesuatu yg gak pasti, terkadang orang yg bersangkutan pasti pernah kasih harapan lebih dan membuat kita melayang diudara kira-kira setinggi 6m, tapi? Bakal jatoh juga kan tuh?” YAP TRUE! Sering sekali gue berharap sama sesuatu yang padahal gue tau udah pasti gue gak bisa dapetin itu, tapi gue selalu berfikir “nggak ada salahnya kan gue nyoba buat berharap SIAPA TAU gue bisa dapetin itu” sekarang gue sedikit demi sedikit jalan kedepan dan merubah pandangan hidup gue ttg itu semua. “berharap boleh tapi tau batasanya!” jadi sekiranya udah nggak mungkin lepasin aja itu semua, Tuhan udah atur semua dan gue percaya itu. Oke sahabat areta? Loh? Nama fans club gue jelek amat wkakakakaa yang akan gue tagaskan adalah jangan banyak berharap sama sesuatu yang kalian tau banget kalo kalain nggak bisa gapai itu J besok mid coy mau belajaaaaaar HEHHEHHEHEH MUAH BANGET DEH BUAT SOHIB ARETA (?)

September 04, 2010

hey september :'((

hey september (sok lemes)
aaaaaaah udah masuk september aja dah :'(((((((((( nggak ada semangat rasanya dibulan ini nggak tau kenapa. maunya sedih maunya nangis maunya diem aja -________- gimana ya? kenapa ya? TANYA HATIKU.......... HHAHHAHAA udah ah tuh kan gue nggak jelas deh... nge post apa ya enaknya? hemmm curhat curhat aja deh yeeeeee...
ah gila gue sedih banget saat tahu kata-kata indah di n70 gue udah ilang semua ;"""""""""""""""""""((((((( njirt emosi sumpah.. padahal bener-bener mau baca semua sampe galau dan ditemani sama playlist galau di i-pod gue :'( eh malah ilang. duh takdir Tuhan kali ya... oke ambil hikmahnya aja jangan diambil emosi..... nggak tau kenapa ya gue jadi jarang marah sekarang, semuanya kayak gue rasain sendiri dalam hati dan lama-lama hilang dengan sendirinya. *pengaruh SMAkah? HHAHHA mata tih? oke kita tinggalkan masalah itu. terus apa lagi ya? kayaknya banyak banget di otak gue yang lagi mau gue share tapi susah diungkapkan dengan bahasa yang baik. bingung gue HHAHAHHA................. oooooooooo iyah! lagi ada missi rahasia nih sama mantan ustadjah tessssskyut :) miihihihi semoga Tuhan mengizinkan semuanya dan melancarkan semuanya............... OH IYA YAH KEMREN GUE HAMPIIIIIR KECOPETAN! BANGKAI BENER TUH PENCOPET! jadi gini teman2 gue ceritain......... habis pulang les gitu malem kan sekitar jam setengah 9.. gue lagi nunggu angkot gitu di daerah gaplek. tapi disaat itu emang gue lagi galau dan banyak fikiran banget.... yaudah gue nemu angkot sepi gt terus gue duduk langsung aja dan bengong diem setengah nagntuk setenagh bobo setengah nangis galau semuanya lah -________- parah banget itu semalem gue, terus tiba2 ada mas-mas naik terus berikutnya ibu-ibu naik. yaudahlah ya gue gak merhatiin mereka, ngapain juga yakan?? taunya gue ngerasa di tepok gt sama mas-mas terus gue ngerasa dia nanya jam berapa, yaudah gue kasih tau... eh terus tiba-tiba lagi ada ibu-ibu gt nepok gue sambil bilang "eh adeee.." nah reflek gue nengok ke ibu itu...... terus mas-masnya langsung turun tapi kelabakn gt nggak jelas -_- taunya gue baru setengah sadar jam gue udah lepas gt aja ternyata kata ibu-ibu itu.. masnya mau minta jam gueeeeeee terus main gue kasih aja njingggggggg parah parah parah panik langsung sekejab... ibu-ibunya malah "makanya dek kalo udh malem gini naik angkot jangan bengong dek" ah sumpah gue malah jadi panik tiba-tiba gue reflek bilang "KIRI BANGGG!" nah langsung gue bbm lisa...... padahal gue belom sampe depan komplek, akhirnya gue lariiiiii sampe garden gila kepala gue pusing abis kayak dihipnotis.......... :"((((((((((((((((((((((((((((((((((( untung aja gada yang ilang.. makasih banget Tuhannnnnnnnnnn masih lindungin aretaaaaa....... ya begitulah malam galau yang saya lewati memang benar-benar sedih.................................... "ayo ret usaha sama tanggallllllll mainyaaaaaaaa areta bisa kuat tegarrrrrrrrrrrrr!"
SEPTEMBER PLEASE BE NICE TO ME!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!