BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 31, 2010

Teman Tapi.... Mesra (?)

teman tapi........ mesra?
gimana ya? masih agak bingung nih gue dengan pernyataan itu.. gue juga tau "TTM" itu dari lagunya ratu, terus temen-temen gue yang deket sama seseorang juga kalo gak jelas gue tanya "eh lu sama dia pacaran gak sih?" -- "oh nggak kok ret gue TTM-an" sebenernya apa sih artinya? yang gue tau sih "teman tapi mesra" itu -- deket kayak orang pacaran tapi nggak ada status yang mengikat! ya begitulah kehidupan remaja zaman sekarang, kenapa remaja? soalnya rata-rata TTMan itu adalah jalan yang diambil oleh remaja zaman sekarang. banyak yg melatarbelakangi itu semua... itu sih tergantung dari pribadi masing-masing aja mau artiin kayak gimana. "caramu yg membuat diriku jauh kecewa didalam hatikuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!" uooooooo abaikan gue nulis sambil denger lagu galau soalnya HAHHAHA -______- oke lanjut ya masalah TTMan. gimana ya? gue nanggepin hal ini? ada baik dan enggaknya loh sebenernya... baiknya itu, kita bisa tetep deket sama orang yang kita sayang siapa pun itu (kalo nggak bisa pacaran ya ttman intinya gitu deh) enggaknya itu...... kita nggak bisa cemburu atau marah atau apalah bahasa zaman sekarang, karna apa? kita nggak ada ikatan apapun, jadi............... fikir 100000000000000(lebay yah enolnya!) kali untuk ambil ttman, karena kalo lama0lama dijalanin tanpa ada status bisa-bisa nyanyi. " Mau dibawa kemana hubungan kita? jika kau terus menunda-nunda DAN TAK PERNAH NYATAKAN CINTA?" HAHHAHHAHA okeh lagi mau share itu aja sih kawan.
byebyeeeeeeee muacho! :***

Agustus 28, 2010

lagu

hey..........
hmmmmmmm banyak yg mau gue share cuman susah rangkai kata -____- jadi gue mau share lirik lagu yang pas buat gue aja :D

pertama lagunya pasto yang tanya hati
"Tanpa pernah melihat betapa ku mencoba jadi yang terbaik, untuk dirimu"
suka banget gue sama lagu ini pas banget di posisi gue :""""""""""""(((((((( gila gue kalo nyanyi lagu ini atau denger aja bisa menitih kan air mata (ini nggak lebay -___-)

yang kedua lagunya sherina, pergilah kau
"Kamu takkan mengerti rasa sakit ini, Kebohongan dari mulut manismu"
beh :"""""""( lagu galau banget nih lirik dari atas sampe bawah ngena semua.... apalagi dinyanyiin sama sherina yang suaranya nambah suasana jadi sedih ++ viedo clipnya :"((((((

yang ketiga lagunya ajeng, saat kau tak disini
"Saat kau tak ada, Atau kau tak disini, Terpenjara sepi, Kunikmati sendiri, Tak terhitung waktu, Tuk melupakanmu, Aku tak pernah bisa, Aku tak pernah bisa"
AAAAAAAAAAAAAA sumpah udah ketauan banget dari liriknya susah :"(((((

yang keempat lagunya dewa, risalah hati......... -_-
"aku bisa membuat mu jatuh cinta kepada ku meski kau tak cinta kepadaku, beri sedikit waktu biar cinta datang karna telah terbiasa"
ini lirik lagu dalem banget yaaampun :'(((((((( zzzzzzz mewek mulu gue kalo denger lagu iniiii huhuhuhuhu mihii :"(

yang kelima dewa lagi nih, pupus
"baru ku sadari cintaku bertepuk sebelah tangan"
njritooooooooooooooooooo no comment dah!

yang keenam dari ari lasssooo, LIRIH!!!
"Aku menangis, Mengenangmu, Segala tentangmu?, oh Ku memanggilmu, Dalam hati, Lirih"
setiap malem gue kalo denger lagu ini sambil denger VN dari mihiy duh pasti banjir (gimana nggak?) aaaaaaaaaah :'((((((((((((((((((

yang ketujuh coklat, luka lama
"Kini ... ku hanya ingin lupakan semua, Mengenangmu menyesakkan ... jiwa, Kan ku hapus air mata, Hingga ku dapat sembuhkan luka..."
dari lirik ini gampang benerrrrrrr mau lupain someone special, prakteknya? serahkan sama Tuhan.


aduh masih banyak banget deh lagunyaaaa tapi gatau knp lagi males ngeblog -_-"

Agustus 21, 2010

kisah seorang tetangga.

BOSEN? bosen apaan ya? haha bego deh orang kalo nggak tau bosen! kasarnya bosen itu sama aja kayak udah males sama barang yang lama! hahahah kasarnya aja nih kita liatnya! tapi dari sisi baiknya nggak kok, bosen itu sama aja jenuh, jenuh bisa terjadi kalo kita ngejalanin sesuatu yang "itu-itu aja" dan dalam "jangka waktu lama" gitu deh. hehe :D gue mau cerita nih tentang kisah cinta tetangga gue. kocak bener ceritanya nih teman, patut disimak, patut dibaca buat share aja. HUAHUAHUAHUA :DD
cekidotzzz.......

tetangga gue namanya claudia, cantik kali anaknya pokoknya huaha :D manis lah kuat iman pula. nah punya pacar nih dia ya udah lumayan lama lah hampir setahun namanya refli.. so sweet banget kehidupan mereka berdua. si refli suka nganterin claudia pulang sekolah, malem minggu si refli ngapel, sampe satpam komplek afal kali ya saking seringnya refli ke rumah si tetangga gue ini. dan yang bikin gue iri adalah, si claudia ini ulang tahun, coy gila coy! si refli hujan2an ke rumahnya terus ngasih boneka segede gaban coy! oh -_- sumpah gue liatin dari balkon atas rumah gue betapa so sweetnya, temen2nya refli mengiri dengan lagu "happy birthday'' tak kuat melihat peristiwa itu areta pun pergi (gada hubungannya) hahahaha terus.. peristiwa so sweet itu bukan hanya terjadi sekali lah pokoknya, sesekali gue pernah ketemu mereka berdua dan memberikan senyum ramah sama gue beh banget. suatu saat claudia pernah chatting sama gue via YM. awalnya gue bilang "clau, makin lengket kayaknya sama si refli, so sweet ya gue iri deh hahaha" setelah awalan kalimat itu, dia ngirim emoticon nangis. saat gue tanya.. barulah gue tau yang sebenernya. ternyata yang semua gua liat itu nggak seindah dalemnya. sedih, mereka sering berantem, semakin hari semakin egois semakin hari semakin cuek semakin hari semakin bosen. yap sekejap gue kaget. gue tau dia pasti sedih, akhirnya gue ke rumah dia nggak jauh cuman beda 1 rumah. bener aja dia nangis! dia ceritain semuanya ke gue, dia bilang dia sayang banget sama refli, tapi terkadang suka berantem hal kecil suka cemburuan dan salah paham *gue kasih tau aja ya ni pengalam pribadi, kalo pacaran nggak ada berantemnya malah makin BOSEN!* lalu setelah gue cup cupin gue pulang sambil ngambil susu hahah maklum om tambunan kerja di indomilk. hauhauahuahua (kesempatan dalam kesempitan). berjalan 1 bulan gue udah jarang-jarang liat si refli dengan motor gagahnya itu. hahah oh iya fyi, selama pacaran sama si claudia si refli ganti motor mulu, dari yang buluk sampe yang bagus (Y). haha oke lanjut lagi gue udah jarang liat refli beserta temene2nya itu dateng. kemana ya mereka? sempet mikir gitu sih gue. loh? bener aja loh gue chatting sama claudia. mereke udah putus, secepet itu kah? gue tau banget si claudia masih sayang. dan kalian tau? cowoknya bilang dia udah bosen :"((( ohhh gue bisa banget ngerasain apa yg claudia rasain. ngenes nggak sih? iya banget lah gile ckckck. zaman sekarang yah -_- sedih banget gue denger semua ceritanya. beberapa hari kemudian si claudia manggil gue ya gue ajak masuk ke kamar. dia ceritain semuamuanya dah! si refli bangsay gamau jelasin ke claudia kenapa dia putus, hanya bosen doang, tapi dia ceritain ke semua temen2nya kenapa dia putus dan itu juga MACEM2, lebay? BANGET! (akhirnya gua jadi inget betapa lebaynya gue juga waktu sama daniel, haha karma-karma) dan gini masih mending alasannya sama serentak! ini NGGAK YA! gue jadi ikut esmosi denger claudia cerita sambil sesenggukan..... alasannya beragam :
  1. katanya refli suka sama diana
  2. refli jenuh pacaran sama claudia
  3. refli mau konsen belajar
  4. refli mau cari banyak temen baru (emang kalo masih pacaran sama claudia nggak bisa cari temen ref?)
  5. refli gamau jelasin ke claudia karan claudia cepet nangis
  6. refli gak suka sama sifat claudia yang suka ngambek (sumpah gue ketawa sama alasan ini, hahahahahhaa gatau kenapa lu tanya deh ref sama nenek lu emak lu tante lu adek sepupu lo sama semua cewek, mereka waktu pacaran pernah ngambek ora? welah dalah....)
  7. refli sebel sama claudia karna claudia nggak pernah dukung refli sama kegiatan favorit refli
  8. dan ini paling random "refli gamau liat claudia sedih karna refli masih sayang sama claudia'' what the ah.
gimana si claudia nggak stress denger beribu alansan dan fyi itu dari orang yang beda-beda. ini salah diamana? salah si refli bangsay atau salah temen2nya aja yang lebay? HAHAHAHAHAHA dan 1 saran gue untuk claudia "jangan percaya temen2nya dulu lo harus minta penjelasan langsung dari refli. oke? muah" hahaha betapa bijaknya aretanesia. okeeeeeee dan sampe sekarang gue belom dapet cerita lagi dari tetangga gue. kita doakan aja ya semoga cepet selesai masalahnya :)

"siapapun itu refli, cewek bukan mainan, cewek ngambek wajar, serius deh. kalo lo bener2 sayang sama orang coba terima dia apa adanya, oke? :)"


areta-


Agustus 20, 2010

RED MAYO 2

Red Mayo? masih adakah sebutan itu dihatimu?
ah sudahlah....
aku sudah tau jawabanya, pasti tidak.
DULU, kamu membanggakanku dengan berjuta cara
caramu memperhatikan ku, membuatku tak pernah lupa
bukan tak pernah lupa, tapi tidak akan ku lupakan

perubahan yang terjadi padamu membuatku berfikir dimalam hari
siapa yang salah? apa yang salah? kenapa salah? salah salah salah salah....
terus terbayang!
mungkin kamu nggak pernah sadar Red Mayo, kalo kamu itu yang terbaik
"susah diungkapkan" sama seperti kamu
aku susah mengungkapkan isi hatiku yg sebenarnya
bukan susah mengungkapkan, tapi susah untuk JUJUR
JUJUR pada diri sendiri maupun kamu.

SEKARANG
aku disini, aku masih disini
masih nunggu kejelasan
kenapa Red Mayo pergi gitu aja tanpa ninggalin alasan yang kurang jelas.
Harus nggak aku nunggu kamu?
sampe kapan?

SETIA, I'll try, it's for you! satria.

Agustus 14, 2010

Jayatan Dwi Putra! ♥

hey. this is for you. you Jayatan Dwi Putra!

kenapa aku nulis ini? aku nggak peduli mau kamu liat atau nggak tulisan aku ini, mau kamu katain apapun terserah. aku cuman mau ngeluarin uneg2 aku je. karna kalo aku keluarin di facebook ada si bunda males aku dikomentarin, kalo di twitter aku udah janji sama si agnes adek kelas kita je untuk gak ngumbar masalah cinta gitu gara2 dulu aku pernah ngatain dia sama thania. terus aku gak mau kalo di bbm msn atau ym soalnya gak bisa curhat banyak disitu. yaudah aku numpahin di blog aja soalnya aku udah temenan banget sama dia........

je? kenapa kamu berubah? aku tahu kok ini bulan puasa.... aku bisa nerima alasan kamu kok je.. tapiii waktu kamu telfon ada kata-kata "aku ngerasa aneh sama hubungan kita deh ta" setiap aku tanya alasannya kenapa, kamu nggak pernah mau jawab! kenapa je? kenapa kamu selalu mendam? itu semua terkesan salah aku je. selalu aja kamu nggak mau jujur! je kita udah mau setahun! setiap ada masalah kamu selalu bilang "iya ta aku usaha akan berubah" sampe kapan je????? buat jujur aja kamu susah. gimana mau nerima tantangannya mba nia? kamu mau ya aku dibenci sama dia? kamu tau sendiri aku tertekan kalo udh liat muka dia yg garang. gimana je? kamu gak bisa ambil keputusan.......... aku sayang sama kamu, tapi gimana? harus bertahan dalam situasi yang gak ngenakin! bukan buat aku tapi aku akin juga buat kamu! gimana dong je? rasanya aku udh biasa kayak gini? "kita jadi kayak bukan org pacaran" kamu tau kan aku nggak bisa yg namanya mutusin cowok? dan aku juga tau kamupun begitu... terus kita? diem aja? nggak mau nyoba diomongin? je udah sma nih kita! ambil jalan terbaik jeeeeeee :"(((((((((((((( waa aku sampe banjir sendiri cuman ngetik doang! setiap hari aku berusaha lawan rasa takut ku untuk kehilangan kamu aku selalu pikir positif aku berusaha nyelesaiin masalah ku sendiri, tapi aku juga susah je....... nangis terus sampe sakit..... gimana je? aku gak tau lagi harus gimana je.........

ya aku harap kamu baca!
kiss hug!

Agustus 09, 2010

cinta kilat!

cinta kilat? hari gini??? emang bisa? bisa aja kali.. karena setiap manusia pasti punya cinta. nah maka dari itu cinta kilat itu bisa aja terjadi. menurut pemikiran gue cinta kilat itu, ya suka sama orangnya cepet dan nggak sukanya juga cepet, ya kira-kira begitulah. maaf ya bahasanya aneh gitu gue susah ungkapinnya wkakaka :DD ini adalah pengalaman temen baru gue yang namanya gak bisa disebutkan. mungkin ini bisa jadi pengalaman untuk kita semua. cekidot!

waktu gue lagi mau tidur tiba-tiba ada yang nge ping gue di bbm (asik deh mainannya bbm dulu aja -_________- HAHHAHAA) oke nggak penting, terus inilah pembicaraan kami :

cewek ; PING!
cewek ; ARETAAAAAAAA! (maaf gak nyante ret!)
gue ; yoooo? kenapa ya? haha santai ajaa :DD
cewek ; mau curhat!!!!!!!
gue ; yoo silahkan aja tanteee
cewek ; GUE SUKA SAMA COWOK ANAK BARU JUGA!
gue ; HAH? SERIUS? *yang tadinya gue ngantuk langsung melek* (karna gue tau dia udah punya cowok)
cewek ; serius retaaa! gue juga bingung kenapa bisa gini.. awalnya gue sama dia cuman bbman biasa aja, tapi jadi sering bbman terus dia baik gitu care banget!!!!! ada tapinya ret...
gue ; kenapaaa emang?
cewek ; dia udah punya cewek -_- gue tau gue gila tau banget! tapi gimana ret? perasaan ini muncul tiba-tiba!
gue ; mungkin lo bukan suka kali? lo kagum mungkin....
cewek ; ya coba deh kalo gak bbman gue kangen banget gt terus gue nungguin, kalo di sekolah kita berdua juga suka salting kalo ketemuuu aaa reeet gue bingung..... hubungan gue sama cowok gue juga -_- dia udah berubaaaah agak cuek gtttttttt aaa :"(((
gue ; oh ya? duh gue juga bingunggggg! lo maunya gimana? masa maunya pacaran sama dia? dia udh punya cewek lo juga udh punya cowok gt secara!
cewek ; gue juga bingung ret? apa gue salah ya jatuh cinta? huhuhu masalahnya dia juga care banget terus gue seru aja kalo lagi bbman sama dia rasanya gimana gt beh banget ret!
gue ; gimana ya? lo temenan biasa aja mending jangan terlalu dalam, ntar sakit hati loh :P
cewek ; oh gitu ya ret? oke ret macihhhhhh ya sarannya muahh!
gue ; hauhauahuahuaha okeeeeeeeeedeeeeh tantee!

oke pembicaraan kami sampe situ...
habis itu tu cewek gak pernah tuh cerita sama gue lagi hauhauha kapok kali ye guee balesnya agak gimana gt.. maklum gue ngantuk banget sumpah -_-

eh baru diomonginnn..... 3 hari kemudian dia bbm gue gak sante lagi!

cewek ; PING!
cewek ; PING!
cewek ; retaa :"( gue sedih!
gue ; kenapaaa???
cewek ; gue sakit hati sama tu cowok :( lama kelamaan dia banggain ceweknya terus! padahal awalnya selama kita chatt dia gak pernah ungkit ceweknya, dia perhatian gt sama gue sekarang?? :"(((((((((((((
gue ; kok bisa? kan udah gue kasih tau! makanya.. udah ah lo konsen belajar aja sama hubungan lo dengan pacar lo, lo nggak mau ngeduain dia kan? dia tuh cowok baik pasti gk pernah ada kepikiran untuk jahatin lo, makanya lo juga yaa!
cewek ; iya ret gue usaha banget :"( cemburu gue liat foto dia sama pacarnya, langsung sakit gue!!!!!! udah gue akan usaha jauh dari dia rett
gue ; gak harus jauh kok, cuman batasi pertemanan ajaaa saayaaaang!
cewek ; oke reta makasih banyak yaa udah jadi temen yang baik bangettt!
gue ; sama-sama, areta gitu loh! kalo perluu bbmin lagi ya! huahuah muah!

3hari??? suka sama cowok terus langsung benci? kok bisa ya? hahaha dalam hati gue kayak gitu. tapi kita nggak bisa salahin si cewek maupun si cowok juga, mungkin aja si cewek lagi masa "jenuh" mungkin!hehehhehehehe *sok tau ya? pesan dari gue, jalanin apa yang ada (halah itu mulu omongannya) hauhauhaua "jangan kecewain orang yang lo sayang'' :DDDDDD dan buat cowok-cowok nih! cewek itu sensitif! sekalinya diperhatiiiin bangett dia bakal melting, okay? peace love and gaul laaaah kawan!

Agustus 07, 2010

sendiri

hello guys!
kalo kalian tau :"( I was disappointed with my.... blaaaah :"((
kayaknya gue sering mikir percuma gue ngeluarin air mata untuk untuk orang yang sama sekali nggak mikirin gue! selalu mikir gitu!! kenyataanya? what the blaaaah! "kenapa sih? susah loh gue buat jujur sama lo tentang perasaan gueeeeee! hikzzzzzzzzzzzzzzzzz hate you so much!!!!!!" damn! tapi? apakah kalo gue ngomong benci bisa nyelesaiin masalah? kadang-kadang kalo udah malem sebelum bobo di temani oleh candy dan rido gue suka introspeksi juga kok -_- gue sadar itu cuman ego gue doang! hey! gue aja mulai menyadarinya lo juga dong *apasihretlumaksadehhargaidikitperasaangue! aa sampe speechless gue gara-gara mikir masalah gini! speak up go speak up! -------> susah susah huahuahuahuahau! ah nggak jelas nih emang gue :"""""""""""(((((((((((((((((((((((( gada yang ngeti gimana rasanya ada di posisi gue! disaat semua ada yang baru pastiiiiiiiii yang lama dilupain! :"((((((((((((((