BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Maret 09, 2010

(temen)(?) aku freak banget -_-

hallo semuaa.....
aku mau cerita nih, aku punya temen lucu-lucu banget deh kelakuannya ada 4 orang :) aku ceritain satu-satu yaa! tapi aku maunya kalian yang tepat itu siapa.....
  1. Aku kan gak teralu bisa fisika tuh, nah aku minta ajarin temen aku, soalnya kan mau UN jadi atut -_- nah dia sebenernya kalo ngajarin enak cepet ngerti lah akunya. nah suatu hari dia ngasih aku latihan soal gitu, dia mau test seberapa besar kemampuan aku, nah masa ya aku lagi ngerjain dengan penuh rasa semangat dan dengan rasa pdnya, eh dia malah gak nyantai tau, malah jadi akunya di tinggal waktu ngerjain soal, ya maaf kali, kan aku harus pelan2 kalo mau bisa, ih malah dia yang nggak sabaran, aku sampe mikir, dia mau aku bisa fisika tapiiii disaat aku mau usaha dia malah bikin aku patah semangat dengan cara dia ngajarin aku -_- ya baiklah mungkin itu sifatnya....
  2. oke nah abis itu kan aku punya pacar hihihih jadi malu deh, nah ya kan namanya juga jaman smp, cinta monyet yakan? ih dia ribet banget tau!! huh kesel deh. aku yang pacaran dia masa yang ribet sih..... masa katanya pacaran aku lebay banget sampe2 dia mau lapor guru gt dan mau diumbar ke bnyk orang iuhhhhhhh gak ada kerjaan lain apa ya??
  3. nah ini masalahnya sih hampir sama, tentang aku dan pacarku juga, kalo temen ku yang satu ini dia lebih heboh dan lebaya dibanding temen ku yang pertama.. kan aku sama pacar ku itu suka bercanda main tampar2an gt lah buat seru2an aja supaya nggak bosen, ihhhh masa dia ngira aku malah "ngelus pipi"nya aduh -_- dia itu sangat buta banget sampe dia bilang "apa-apaan sih kalian? kok gt? biasa aja deh gak usah lebay! malu-maluin aja" what? aku hanya bisa tertawa melihat sikapnya yang sungguh kekanak-kanakan hahahaha
  4. ih temen aku yang ini sensitif bangettt, hal kecil aja di besar-besarin...... dia suka ngambek deh. ih males -_- kan aku tuh suka ya ngisi kegiatan dengan ngumpul sama temen-temen gt kan, nah nggak sengaja waktu liat muka dia aku bilang gini "ck yah die lagi" nah ih tau nggak masa dia marah dan ngambek sih? kan aku ngasih novel gt, tapi nggak sengaja kelempar soalnya aku lagi ngobrol sama temen aku, ih dia malah balikin ngelempar juga -_- aduh aku takut deh kalo dia marah huhuhuhu
nah gitu deh aku punya temen rada gitu semua, aku jadi bingung -_-




NB; hahah kalo kalian tau yaaaaa itu mereka berempat siapa, hebattttttt deh!