BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Februari 28, 2010

Surat Cinta Seorang Bapa

Anak-Ku,
Jauh sebelum dunia ini kuciptakan, kau telah ada dalam benak-Ku. Jauh sebelum matahari yang pertama terbit di ufuk timur, Aku telah mengahsihi-Mu. Jauh sebelum kicauan burung pipit yang pertama, telah Kurancang masa depanmu.

Sejak kau ada dalam kandungan ibumu, bahkan jauh sebelum itu, Aku telah menjadikanmu milik kepunyaan-Ku. Aku menjagamu dengan tangan-Ku dan Ku berikan segala yang terbaik untukmu.
Aku ada saat engkau menangis untuk pertma kalinya. Aku tersenyum menyaksikan kelahiranmu di dunia. Karena saat engkau lahir, satu bukti cinta-Ku kembali dinyatakan atas semesta ini.

Aku selalu bersamamu, menjagaimu. Aku mendengar kata pertama yang kau ucapkan. Menggandeng tanganmu saat engkau berhasil melangkah untuk pertama kalinya. Menemanimu di hari pertama kamu sekolah. Mengawasi tidurmu. Menmpung setiap air matamu dan juga tertawa bersama denganmu. Aku selalu ada di sisimu, tanpa sekalipun meninggalkan wajahku darimu.

Sekalipun aku menjagamu, Anak-Ku, kerapkali kubirakan eangkau terjatuh, terluka, dan kadangkalah Aku seolah jauh darimu. Kuinjinkan masalah demi masalah meinmpamu. Kubiarkan kau merasa diajuhi, ditolak, bahkan dibenci. Kadang kuambil orang-orang yang menjadi tempatmu bergantung meskipun aku tahu, dengan demikian kau akan merasakan kesepian.
Tapi anak-Ku, percayalah bahawa sekalipun engkau jatuh, tak pernah Kubiarkan engkau tergeletak. Saat kau menangis karena kekecewaanmu, Aku turut menangis bersamamu. Saat engkau merasa sakit karwna terluka, Aku merasakan kesakitan yang lebih besar darimu. Dikala aku seolah jauh darimu, aku hanya ingin kau belajar untuk berteriak dan mencari-Ku. Kubiarkan masalah itu ada untuk mengajarimu arti hidup, mendewasakanmu, dan membantu makin serupa dengan-Ku. Saat kau merasa sendirian dan ditinggalkan, dan Kuambil segala milik kepunyaanmu, aku ingin kau belajar untuk menggantungkan harapanmu hanya kepada-Ku. Karena manusia akan mengecewakanmu, tapi Aku tidak.

Saat aku mengatkan "YA" untuk permintaanmu, Aku ingin kamu belajar mensyukuri kasih karunia-Ku. Saat Aku terdiam dan membiarkanmu menunggu, Aku ingin kamu belajar untuk bersabar dan terus berharap kepada-Ku. Namun bila aku menggelengkan kepala-Ku dan mengatakan "TIDAK", maka ketahuilah, Aku menyediakan yang lebih baik untukmu.

Aku mencintaimu, anak-Ku. Engkau sangat berharga di mata-Ku. Aku membentukmu dengan sempurna. Kuberikan cukup kelebihan untuk membuatmu percaya diri, namun juga Kulengkapi kau dengan kekurangan, untuk mengajarimu arti rendah hati, dan mengajarimu untuk menggantungkna dirimu pada-Ku. Karena jika Kuciptakan engkau tanpa kekurangan, maka kau takan membutuhkan Aku.

Aku ingin kau belajar untuk berserah pada-Ku. Tapi bukan menyerah. Karena berserah adalah salah satu cara untuk hidup, tapi menyerah adalah satu tindakan yang pengecut. Serahkanlah hidupmu kepada-Ku, biakan aku berjalan besamamu dan menanggung semua bebanmu.

Anak-Ku sampai masa tuamu Aku akan selalu ada bersamamu. Dan sampai masa putih rambutmu, Aku adalah Allah yang tetap setia. Saat kau berjalan bersama-Ku, tak ada lagi yang mustahil untukmu. Karena aku, Bapamu, adalah Allah yang mengasihimu dan selalu menggandengmu dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Disaat kegagalan menimpamu, percayalah, bahwa tanpa kegagalan, kau tak pernah menghargai keberhasilan. Dan sekalipun hal-hal buruk menimpamu, ketahuilah, bahwa semuanya Kumaksudkan untuk kebaikanmu. Aku tak pernah meninggalkanmu, anak-Ku, dan tidak akan pernah. Sekalipun engkau berbalik dari jalan-Ku, Aku tetaplah meyambutmu dengan pelukan, dan pesta pora. Aku selalu ada di tempat yang sama, disisimu. Sehingga saat kau datang mencari-Ku, kau akan selalu menemukan Aku.



Februari 20, 2010

curhatan orang :P

hey my electronic diary :)

aku mau cerita gitu deh -_- aku lagi sedih sama takut (halahapabangetgue) besok gue test di md aku takut -,- trauma yang mendalam bagi gue setelah nggak keterima di sebuah sekolah ternama :'( semenjak saat itu setiap nyokap nawarin sekolah lain selain md gue lantang menagatakan "NGGAK" dan nyokap selalu bilang "yah kok gitu udah kalah duluan dong sebelum berperang?" (sampe afal) dan gue pun selalu menjawab "bukan gitu bunda aku mau aja nyoba sekolah lain apalagai CB :) mau bangeeeeeeet malah bundaaa tapi aku takut, aku takaut dapet "hina-an" lagi yang bikin aku bener2 drop" dan nyokap pasrah menjawab "yaudah kalo itu pilihanmu :)" hahahhaha yaudahlah kan gue gak mau cerita itu ah dasar haha. okeeee mulai aja. gue punya temen gitu deh namanya siapa gt gue lupa haha, jujur kadang-kadang aku sangat nggak suka sama dia, habis dia itu bagaikan pepatah "kacang-lupa-sama-kulitnya // habis-manis-sepah-dibuang" gue nggak sekelas sih sama ni anak cuman kalo gue denger cerita salah satu seorang temen gue, jadi dia tuh kayak gimana gt deh susah dijelasin hehe :)) duluuuuu waktu dia temennya masih dikit dia suka main gt sama gue dan kawan2 terus dia suka curhat sama gue gitu tentang orang yang dia suka minta comblaangin dan sebagainya. sekarang? ber-ubah! 360 derajat hehehe :) gue nggak mau bahas banyak ah soalnya dia deket gitu sama salah seorang guru di sekolah gue -_- "aku kan atut kena skor" ya pesan-pesan dari gue : "sayangilah orang tua muu (LOHHH?)" oke serius "peka-lah terhadap keadaan sekitar mu (emang lo peka ret?) sadarilah bahwa tidak semua orang sempurna, dan semua orang samaaa karena mereka ciptaan Tuhan"










with Lopz,
aretaaa!

Februari 12, 2010

munafik = frontal = sorry!

tes tes tes tess 123

hallo :) jangan bosen-bosen deh baca post blog gue haha apalagi akhir-akhir ini lagi seru ni jalan cerita hidup gue (hahah apa sihh) boleh lah gue cerita sedikit tentang apa yang sekarang gue rasain hahaha :)) -ditinggalin saat kita butuh mereka- enak nggak sih? mereka itu bisa diartiin siapapun, pacar, temen, sahabat, orang tua ya pokonya orang sekitar kita. kali ini gue bener-bener merasakan itu -_- disaat gue butuh mereka kayak hari ini contohnya hahhaa udah ah ga usah di bahas, tapi untungnya tadi waktu gue lagi bosen dan merenung di kesendirian siang AHAHAHHA jeje sama hendri dateng :)))))))) bagus deh ada yang ngehibur gue :DD gila ya sebenernya gue masih nggak habis pikir aja hahah orang yang selaama ini gue curhatin kalo gue sebel bangettt sama salah satu anak gitu lah kata jeje sih sebut aja pinguin HAHAHAHA malah dia jadi musuh dalam selimut njeeeeeeeeeeeeeng kecewa gue sama kalian! hahaha makan tuh kesenangan kalian! satu lagi nggak usah pamer juga kali! haha mau buat gue panas? sorry sorry banget nih ya nggak bisa boss, gue harap ini jadi pelajaran aja deh buat kalian! kalo mau punya banyak temen yang "setia" sama kalian ---> ubah sifat kalian supaya orang yang ada disekitar kalian bisa respect! terlebih lo tuh pinguin hahah gue tau lo punya segalanya tapi inget harta nggak lo bawa sampe mati man! ---------- oh y ay ay yaya dan buat lo adek kelas gue yang paling baik sedunia (maaf munafik) please ya kalo ada masalah sama gue lo ngomong aja mungkin sikap dan sifat gue di sekolah nyakitin lo, ya lo bilang dong! lo diem gue diem lo kasar gue bisa lebih lo ngehindar bakal gue incer! ngerti nggak leoni? gue cuman pengen lo ngomong! kenapa lo saama gue? santai aja! satu angkatan juga tau kali kalo muka gue jutek sama orang yg nggak gue kenal!----------------------- ish gila emosi banget gueeeeeee! HAHHA udah ah maaf ya kalo frontal :) habis gue masa di sindir adek kelas gue "JANGAN MAIN BELAKANG DONG NGGAK SUKA NGOMONG LANGUSNG AJA" -- huhuh atut ahh yaudah ni gue udah mulai mencoba nggak nyindir tapi frontal!

Februari 02, 2010

the best!

sering kan kita denger pepatah "sirik tanda tak mampu?" kalo gue mah sering soalnya beberapa adek kelas gue sering tulis status itu di facebook maupun di twitter. SIRIK tanda tak mampu, kalo emang nggak MAMPU gimana? menurut penelitian gue (hah?) banyak orang kalo udah jatoh nggak mau bangun lagi (pepatah loh) jadi mereka udah terlanjur putus asa duluan dan didalam hati dia udah nanemin "GUE GAGAL GUE PASTI NGGAK BISA GUE EMANG BODOH" yap kebanyakan orang loh gue bilangnya! hahaha "putus asa" masa sih gada org yang gak pernah putus asa? pasti adalah, dibalik keputus asaan itu ada trauma pasti (sok tau) ---> ya itu penelitian gue bacot weeeek! kalo udah putus asa mah susah -_- contohnya gue -___- (jangan banyak tanya deh kalo gue udah cerita!) saat ini gue emang udah putus asa, kalian ingetkan post gue tentang wawancara di salah satu sekolah "terbaik" di Jakarta? yap bener aja gue nggak di terima -_-" sebenernyaaaaaaa gue harusnya jangan sedih -_- karena emang bokap gue nggak setuju gue di smk&&sekolahnya jauh otomatis nggak direstuin bokap kan wal au nyokap gue ngebetz bener aja gue nggak di terima, AWALnya gue ikhlas se ikhlas-ikhlasnya HAHHA apa deh? tapiii kenapa ini berujung pada perasaan yang nggak enak? di saat "mereka" (sorry aku tak kuat sebut nama) aaaaaaaaa ceritain nya juga gak kuat -_- pokonya intinya aku DOWN saat melihat salah satu Tweet salah seorang dua seorang atau lebih anak yang benar-benar menurut saya SANGAT TERAMAT TIDAK PUNYA PERASAAN!! tuh udah berapa kata coba? hahaha :DD [kalian bisa sadar sedikit lah aku nggak di terima hargain perasaan ku dong -_- aku bodoh bodoh sanag bodoh sekali yaudah please jaga perasaan ku dong, aku gak pengen kalian minta maaf juga sama aku bahkan aku pun gak tau kalian bakal sadar atau nggak sekali lagi tapi aku mohon STOP bikin aku sangat DOWN dan merasa diri paling BODOH] tapi gue masih beruntung karena orang disekeliling gue "tanpa mereka" (maaf ya gue tetep mau jujur) masih tetep ada untuk gue masih mau support gue :) big thanks ya teman :DDD intinya yang bakal gue sampein "janganlah kalian berhenti atau putus asa lah saat kalian dapet cobaan atau masalah sekali pun, Tuhan udah kasih jalan yang jarus kita lewatin, meski awalnya sakit tapi coba dibuat enjoy yakin lah sukses! hahahhaha amin :)"