BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 19, 2010

cem gila!

HALLO............................. HALOO DUNIA HAO INDONESIA. HALO TIMNAS. HAHAHAHAA HALO LIBURAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!*agak gak santai gitu kerna seneng*

Puji Syukur gue panjatkan kepada Tuhan eya. soalnya nilai rapotku memuaskan sekali ++ dapet ranking :D lalu semalam indonesia menang!!!!!!!! MASUK BABAK FINAL LAWAN MALAY! aih seru banget nonton disana rame benjet. seperti lautan darah. OKAY jangan wasting time yak. udah di tunggu sama si mishiiihlulah! dibawah ini adalah teman seperjuangan gue dikelas SEPULUH SATU........ koalamacibeeeee cekidot

1. MISHELLA CAROLINA ---> MBAK CHI
awal deketnya gue bingung juga kenapa bisa deket dah hahaaa oh iya inget deng. gara-gara mabok ridho. dia bilang pak ridho ganteng lalalala akhirnya 1 kelas membuat mabok ridho.. gue sama mbak chi nyari FBnya pak ridho sammpe botak gak nemu, ya ternyata bener aja pak ridho gada fb -________- hahah lama kelamaan ya yawloh gue sama michi tuh kea orang pacaran. kemana-mana bedua duduk berdua najis bener sampe BBMAN CEM GALAU CEM MAHO sambil voice notean. gada bosenya. tapi selalu ada topil yawloh seru cekali ngakak bersama. dia juga dokter cintaku. zamanya masih ada GALAU FM tiap hari selalu kita berdua nyanyi bareng CEM GILA HHAAAAHHAHHAHHAHAHHAHA <3<3>

2. YESY ELIESTRADA --> MAMI YESY
ini temanku darii zaman orok. HAHHAHAA aku sayang cekali sama dia. yesy itu orangnya baik...... iimyut, rambutnya lutuna kerena gaulna. suarana mantepna! AIH DIA MAMIKU.... dia orangnya apa adanya gak suka ya gak suka. TIDAK ADA YG DI PENDAM. luph her so mach. dia selalu mengerti aku dimanapun dan kapanpun. saking carenya dia kerumah ku saat aku mau bunuh diri. gaulna? HAHAAAHA *jangan ditiru* orangnya gila sarap sinting bener...........yesy yang ngajarin gue arti kehidupan, gimana cara ikhlas gimana cara buat maafin orang yang udah nyakitin perasaan kita. gimana buat sabar dan lainya.................. aih AKU CENENG BISA KENAL SAMA MAMI :DDDDDD

3. SICILLIA STEPHANI TALENSIA ---> ENCIL
ini teman galau ku juga loh. perkenalkan dia dari semarang. HAHHHAHHA awal kenalnya gimana yak? AH sepuluh satu yang cewek awal akrabnya tuh gara-gara pak ridho.... ahhaha bytheway mekasiiih. dia itu bijak sekali. kalo lagi curhat saranya bagus-bagus.......... aku sering konsul sama dia.. NASIB gue dengan sicil sama gitu deh punya memori di tanggal 20 bersama SATRIA!!!!!!!!!!!!!!! AIH DALEM AH PERIH........... terus habis itu dia demen banget ngomong ketek... sampe di cerpen majalan ada kata-kata ketek juga HAHHA kocak parah. anak yang tadinya kemayuuu dari cemalang jadi metal! HAHHA LOVEEEEEEEEEEEEEEEE!

4. RIA LUKMANA ---> CHECHE RIA
Naaaaaaaaah kalo temen ku yang satu ini adalah CEM PRIA.. huhuhuhuhuhu anaknya blak-blakan lucu banget kalo ngomong sampe berair membentuk kubangan cem laut. HAHHAA lutuna kerena gaulna. gerungan. OOPZZZZZZZZZ hihihi dia maco banget yawloh aku terharu dia juga sangat careee mau membantu teman saat susah luphhhhhhhh benjet deh cheche.. udah gitu suka buat gaya-gaya nggak jelas gitu..... terus...... BAKWAN! aih bakwan sama nasi uduk deket rumahnya enak sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii aku suka banget.... dia suka bawain bakwan gitu supaya mood ku baik. makasiiiiiiiiiiiiiiiih

5. METTA LADIVA ---> RAPER
metta ladiva biasa disebut metta ladipong oleh si mbak chi wkakaa ngakak bener dia orangnya baik banget. gaul na........ aku suka banget sharing tentang sepatu2 lucu gitu soalnya gue sama metta sama suka banget sama sepatu2 yg keren.. dia jago bermain basket. giginya lutu na aku ngepans na. FYI metta sodaranya jeje dan.......... buat semua.. gue deket sama metta bukan kerna metta sodaraan sama si MR.EKSIS ya eh salah deng MR.NGEKSIS HAHHAAAA dia baik cekali mau mendegarkan keluh kesahku semuanya............... I LOPPZZ YUUU

6. KEZIA GABRIELLA ---> KEKEZ
aduh temanku yang satu ini MASIH KECIL.............. umurnya baru 14 tahun. tapi dia pintar sekaliii mau membantu saat susah dalam pelajaran............. CARE abis. kalo ketawa kocak habis itu suka aneh gitu deeey berfikir sangat sempit sekali bener deh, hahaa maklum ajah dia macih kecil, kasihan kalo denger kisah hidupnya sampe mau mewek..... :(((((((( yang tabah ya kezia, lo kuat lo pinter pasti suatu saat bakal bebas kok.......... I HERT YUUU!


mereka. cuman mereka yang buat gue cemangadh ke sekolah. mereka yang nyadarin gue untuk jalan terus kedepan. tatap masa depan. mereka yang bisa buat ketawa dan merubah mood gue 360 derajat kalo lagi galau, mereka bisa jadi ortu gue sahabat temen pacar semuanya deh. banyak kegilaan yang udah kita lakukan bersama.. pesta di rumah encil. membuat mabok ridho. membuat galau FM! AIHHHHHHHHHHHHHH gue gak bakal lupain kalian. love you to math guys cem galau cem maho gaulna lutuna kerena KOALAMACIBEEEEEEEEEEEEEEEEEEE-

Desember 08, 2010

INDONESIA!

hey............... udah berapa tahun sih nggak nge post? *mikir* nggak sampe tahunan juga sih ret......... hihihi lebay dikit boleh :D

INDONESIA PROK PROK PROK INDONESIA PROK PROK PROK! gila bola gila segalanya! hell yeah! timnas indonesia. yaaaaaaaa in love with them! 2 permainan awal keren banget. waktu lawan malay menang 5-1, terus lawan laos bedeeeeeeeeh babat habis 6-0! huoloooooooooh.. mana disitu ada irfan bachdim! idih mata tambah semangat nontonya... lalu tiba-tiba...........

aku diajak nonton sama ayah secara langsung! oh yeah! jingkrak-jingkrak tiada henti. buset padahal besok gue ulum fisika sama sosiologi yang bahanya nauzubilah.......... OK lupain! HAHAHHAAA sumpah seneng banget gada persiapan sama sekali tapi... cuman gue pake baju merah aja cukup. mana beli tiket di calo HAUHAUHAUHAU gokil banget ya. suasannya ngena bnaget cuy.... "YO AYO MAJU INDONESIA KU INGIN KITA HARUS MENANG!" tiada henti gue nyanyiinnya........... ''INDONESIA PROK PROK" haaaaaaaa aku juga cinta banget deh sama markusssssssss! pengen peluk......... HAHAHAH ---------------- nyatanya fisika sosio? lewat. makasih Tuhan......... oke semi final! NONTON LAGI!!!!!!!!1

November 26, 2010

serpihan hati

HEYYYYYYYYYY :********
aku nemu kata-kata yang bagus, bukan nemu sih tapi ini kata-kata dari guru gue...............
"lebih baik gila dari pada galau" HAAAAAAAA good idea but.......... hah. susah. oke tarik nafas. buang. oke. udah lama nggak cerita-cerita ya? iya nih emang..... semenjak ara sakit dan sekarang belum dibawa ke rumah sakit aku jadi jarang nulis. makanya doakan ara sembuh ya AMEN.

cerita apa ya? disekolah? lah tetep aja gue masih disindir, terus oh iya iya iya........................ sakit hati tapi seneng. masa masa masa ada yang senyumin aku gitu sih aku jadi saltingzxczxzczz saking saltingnya sampe jatoh berlutut *ini lebay tapi beneran* HAHAA ah tapi maaf "belum bisa bales kerna belum siap liat matanya" HAAAAAAAAAAAAAAAAaa mata gak bisa bohong. I miss you, need you. love? think twice! takut buat ngerasain itu lagi :"((((((((( HA TUH KAN GALAU LAGI KAN KAN KANKANKAN..................... sampe kapan ya bakal gini terus? :"( ya sampe kapan pun gue bakal gini terus kalo masalah belom selesai. fyuh ini apa banget. tapi ah yasudahlah kok jadi bahas ini sih -______________-........

kadang gue suka sakit hati banget banget banget buat buka facebook! bener deh suer suer suer yeah. dan sekarang gue uah usaha banget nih biar gak kepo kepo bukan facebook "kalian" karna gue tau tu cuman bisa buat gue sakit hati. yaudahlah ya soalnya masih egois sama pikiran masing-masing. "sebenernya gue gak suka, masalah yang menurut gue besar tapi kalian cuman menyepelekan, jadi skrng gue mau nunjukin kalo gue bisa marah" that's all!

"serba salah, nggak enak, nggak mau jujur dan terbuka" itu bener-bener satu kesatuan hal yang ngenyes banget di hati apalagi kalo itu semua dilakuin sama orang-orang yang yah.......... deket sama kita. nampol banget deh ye gak vi? je? ndri? ha prntl!

dan oke gak kuat nahan rasa sakit hati gue mau tidur aja. galau gak ya? "gak la yau" (kayaknya)


"Turut berduka cita atas meninggalnya oma :'((((( semoga diterima di sisi Tuhan" Go CINTA FITRI!!!!!





areta - ibu galau

November 16, 2010

about Mishella Carolina yaaa "mbak michi!"

haiiiiiii... pagi ini bangun tidur aku langsung galau. coba kau bayangkan betapa galaunya gue haha dan sekarang lagi denger lagunya gruvi - seperti dulu asik coy makin galau >.< >Mishella Carolina... coba-coba yang penasaran langsung serach di facebook! HHAHAA dia smpnya di bakti prima. awalnya gue agak males kenal sama dia habis kayak high class gt HAUHAUAHAH tapi ya setelah deket gue bisa gila beneran deh.... satu alasan gue semangat kesekolah. itu ya bakal ketawa sama temen-temen baru gue yangg mantaaaf! HAHAAA gue ada panggilan eksis buat mishella. habisan namanya kepanjangan. kalo dipanggil mis aneh. sella itu panggilan rumah. jadi aku memutuskan memanggilnya "mbak Michi" kyuti beud kan? HAHHAHAA orangnya itu gaul banget deh terus kalo ketawa aneh gila mampus gitu

dia kayaknya afal jam-jam dimana gue mesti galau dan menitihkan air mata *eya* dan dia selalu bbm gue HAHHAHHAH di bbm makin gila lagi gak bohong.. udah gitu gue sama michi punya radio langganan namanya ya galau! HHAAHHA itu radio no bacot banget lagunya galau semua apalagi jam 8 keatas bisa bikin mewek! kita pernah VN-an bersama kayak orang tolol beneran

terusterus kalo di kelas nyanyi lagunya cinta mati 3 sampe temen-temen di kelas afal kalo kit lagi menggelar konser dan semua langsung angkat tangan! AHHHHHH semua hal gila itu bener-bener bikin gue gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa <3!>NGGAK ADA YANG DI TUTUPIN. dia bilang gue lebay ya lebay. dia bilang gue ini itu banyak hal........................ so far gue lebih suka kayak gitu dari pada nutupin! HHAHAHA sadar ya! jujur aja curhat sama michi emang gak dapet solusi tapi gue bisa sejenak lupain masalah geu dengan gila sama dia! gila banget emangggggggggggggggggggggggggggg................ dadah kayaknya aku semakin galau. aku mau ke salon muah BYE!

dibalik kata "nggak enak"

NGGAK ENAK AH...................................... sering deh kita temuin kata-kata kayak gitu, dan tergantung sikon juga nggak enak dalam bidang dan hal apa ya kan? hehe nah gue mau cerita nih sedikit pengalaman dari temen gue sendiri. hehe. berikut cuplikannya...........

dia :PING!!!
PING!!!
PING!!!
Mau ceritaaaaaaaaaa!

gue : wes wes wes santai dikit............. aku siap mendengar!

dia : gk deh gue telfon lo aja ya!

belom gue jawab iya tuh padahal tapi intro lagu reason flow yang gelas terakhir udah bunyi.... #jujur gue lagi di toilet HAHAHHAHAAHA! berikut pembicaraan kami lewat telfon!

gue : hoi napa lagi? pasti galau! HAHHAA sama dunkz

dia : ah ret! emang gue kayak lu galau terus apa? HHAHHAA.. oke nggak galau tapi kecewa sedih marah semuanya!

gue : aihhhh galau itu udah ajdi hobby,... sok lah cerita!

dia : lu tau kan gue masih sayang sama bimo (ceritanya namanya bimo) lu juga tau kan gue putus gantung? ya pokoknya pasti lu tau semua lah orang gue cerita sama lu terus.......

gue : iyaiyaaaaaaaa pokok permasalahannya lah. bimo nyakitin lo lagi dan lagi ya? emang cowok biarkan harus kau doakan! hihih

dia : nggak nggak gue mah udah kebal dia nyakitin gue atau fansnya nyindir gue, tapi orang yang selama ini udah gue anggap SAHABAT yang ngecewaaaain gue, yaaaaaa walau bimo juga ngecewain gue sih...........

gue : sumpah demi apa? ce ri ta kan! GPL! siapaaaaa?

dia ; ah ret no bacot dong biarin gue selesai cerita! jadi gini.......... gue kecewa banget tau sama wiska sama donal! lu tau gak sih ret :'((((((((((((((((((((((( *tiba-tiba nangis* ternyata selama ini mereka udah tau ya kenapa gue putus sama bimo :'( sumpah demi apapun gue kecewa..... karena apa? mereka udah janji mau kasih tau gue..... tapi apa? mereka malah diem doang sok gatau. dan alasan mereka adalah "GAK ENAK SAMA GUE" *sesenggukan*

gue ; huuuuuuuuuu please dong jangan nangis gue gak bisa denger omongan loo :'(((( ayo ayo kuatt ceritain pelan-pelan, atau lo minum dulu gue tungguin deh........

dia ; nggak perlu ret.. sekarang gue udah bener-bener tau alasannya retaaa :'( gue sedih kecewa marah semuanya ret............. padahal mereka sama bimo tuh sering nulis status tentang "jagalah kepercayaan yang udh di kasih sama orang blablablaaaaaaaaaaaaaaaa" makan tuh kepercayaaan sampe kenyang kalo nyatanya dia rusak kepercayaan gue. gue kecewa banget deh sama mereka.... dan apa ya? gak habis fikir mereka cuman bilang "gue gak enak kalo kasih tau areta" APA SIH? GAK ENAK AJA TERUS DALAM HIDUP MEREKA!

gue ; aduh :"(((((((((((((((((((( kenapa gitu. tau dari mana? inget ya kawan lo itu sering banget terjerumus ke lubang yang sama lu sering kemakan omongan orang. jadi tolong jangan nething!

dia : eh missss galau!!!!!! gue tau dari mitha temen deket geng gak enak itu!

gue ; aduh galau. eh geng gak enak? maksutnya apa?

dia ; geng gak enak adalah kumpulan anak yang selalu gak enak sama gue! dan mesti lo tau ya.................... :'((((((( mereka lebih jahat dari nadya! katanya mereka itu gak mau ngomong karna jaga perasaan gue.. tapi coba lu fikir :'( lebih sakit mana? nunggu alasan yang gak jelas dari bimo.. terus disindir lalala, harus tau itu semua dari orang lain, dan..........gue taunya telat! lu tau gue kan? lebih baik ngomong langsung tauuuu itu nyakitin banget. gue bener2 kecewa sama mereka berdua ++ bimo!

gue ; nah sekarang lu udah tau kan mereka kayak gimana? eh lu tuh udah sma ayo dong bisa bedain mana yang jahat dan mana yang baik....... gini menurut gue lo mesti banget neng ngomonng sama mereka kalo perlu ajak bimo gembel itu lah!

dia ; eh galauerz apaan sih bimo gembel? gembelan lu! *habis nangis dia ketawa -__-* dia itu ganteng banget yampunnn walau dia jahatain gue, gue rela-rela aja ah. karna apa? gue tulus sayang sama dia. dan sekarang gue juga kecewa sama bimo karena gini.. si mitha kan bilang "udah lah bim lu ngomong semuanya aja sama lalala" dan lu tau gak ret bimo jawab apa????? dia jawab "yaudahlah ya gak perlu ada yang diomongin lagi. udah t e r l a n j u r putus ini" lu tau gak??????????? gue sesek nafas denger kata2 dia yang begitu........................................... brati kalo sebelumnya dia mau JUJUR sama gue gak bakal kayak gini kan? kalo dia gak ada kata2 GAK ENAK sama gue gak bakal gini kan? sumpahhhhhhhhhh KECEWA BANGET!

gue ; aduh udah yaaaaaaaaaa.............. lu kecewa tapi lu tetep sayang kan sama bimo? jadi gue rasa itu percuma.. oke? lu bisa tanpa bimo tunjukin jangan lemah jangan nunduk kalo ketemu bimo lu kira itu di tarq apa? HAHAAAA.............. dan masalah kedua orang yg lu anggap sahabat itu................... doain mereka aja ya non jangan bales mereka lu usaha baik sama mereka. walau mereka nyakitin lu.

nutnutnuttttttttttt...
sms masuk " sorry ya bu galau telfon tiba2 putus.... pulsa telfon abis hahahhaaa thanks ya i lop yu! gue harap lu gak kayak mereka ya! "

HAHHHHHHHHHH DASAR YA TU ANAK.............. okeokeeeee...... gak enak? hmmmmmmmmmmmmm kayaknya gue pernah ada di posisi temen gue yang satu ini deh.. hahah nanggepin mereka? gak bisa lagi pake kata-kata. karena mereka mainnya perasaan "sampe kapan lu terus mau bohong dan gak enakan sama gue?" yaaaaaaaa sampe mereka merasakan ada di posisi gue! BYE!


November 12, 2010

1 minggu dahsyat yang dikatakan "mewek all the times!"

hallo :"( seminggu penuh ini aku mengalami tekanan batin super duper dahsyat ih wow melebihi letusan gunung merapi aaaaaaaa! parah sekali :'(

sampe ada niatan bunuh diri ambil Baygon, tapi............................... itukan produk papiku entar baygon di cap jelek, gantung diri, aku takutttt kayunya yang patah :"((((((((((((( ambil piso, takutnya tumpul takutnya sakit juga, yaudah aku gak jadi bunuh diri deh mewek aja. HAHAAAH mewek all the times! yaaa lebih baik nangis sampe sesenggukan deh dari pada bunuh diri hauhauahuahuaa *bilang aja takut* ah enggak juga sih *ah cupu lalalala*

seminggu ini cobaan batiniah lahiriah buat aku yang lucu dan imoetz tingkat dewa -Boleh Muntah- mendapat pengalaman yang sangat pahit.................. disindir sih udah mulai kebal :'( walau nyakitin coba jalanin yang jelas aku udah bener-bener kuat sama moto ku "jangan kuasai dirimu dengan kejahatan, bawalah damai bagi siapapun, ampuni dan doakan mereka yang mungkin menyakiti hatimu" PROKPROKPROK! sudahlah tak perlu dibahas memang aku gamau bahas orang aku mau bahas tentang seminggu galau ini. HUAHUAHUAHUA aku punya nama baru "jalau" ---> "Jawa Galau" yawloh hauahuah lucu banget............... kalo temen ku yg namanya michi disebut "CIBIL" ---> "CINA LABIL" HAHAHAHAHHAHAAHAHAHAAAA NGAKAK! yaudahyaudahyaudah dan yaudah. eh emang gimana ya sifat aku selama ini? nyebelin kah? :'( gimana aku tau ya kalo aku salah habis aku gak pernah dikasih tau kesalahan ku dimana :"((((((((((((((((((( mewek all the times! dan kenapa di dunia ini harus ada kata "GAK ENAK" dienakin aja pakai bumbu -boleh ketawa boleh enggak- AAAAAAAAAAAAAAAAAAaa a

ku menemukan beberapa kata yang aku banggetz :
  1. Terkadang kamu berpura-pura telah melupakan dia hanya tuk mengurangi sakit karena tahu bahwa dia tak akan pernah jadi milikmu. #pepatah
  2. Kamu tak akan mampu menyembunyikan perasaan patah hati, bahkan dengan sebuah senyuman yg mungkin mampu kamu paksakan. #pepatah
  3. Ketika dia yg pergi mampu memberikanmu 1000 alasan tuk terpuruk, maka tunjukan padanya kamu mempunyai 1001 alasan tuk bangkit. #pepatah
  4. Jujurlah, terkadang bukan yg kamu ucapkan yg berarti, namun apa yg tak terucapkan. Kadang diam bukanlah pilihan bijak. #pepatah
dan sebagainya aku tak bisaaaaaa meng-copy-paste semua. kalau mau tau go follow @pepatah on twitter! HUHHUHIHIHIHIH yang jelas aku punya pesan buat orang diluar sana

"hallo kamu lagi ngapain? hehehe lagi tiduran pasti *sok tau* pertama-tama adalah aku mengucapkan mohon maaf. karena sifatku yg mungkin dulu nyakitin kamu hingga saat ini mungkin aku tak tau, mengapa aku tak tau? karena kamu tak pernah mau jujur. kenapa kamu gak pernah mau jujur? karena kamu gak enak :) aduh........... ngomong aja kali kalo itu demi kebaikan ku dan mungkin kamu sendiri. jujur. sakit rasanya melihat orang yang aku sayang berjalan melewatiku sengaja seperti aku tidak ada disana. giiimana yah? sekarang AKHIRNYA aku tau semua alasan yang bener2 kutunggu ku cari sampe jadi kepo dan stalker! dan kamu bilang kamu pernah jelasin itu? kapan :"((((((((((((((((((((((((((((((( kapan-kapan......... jelas2 aku tau dari orang lain :'( separah itukah? hmm "yaudahlah ya udah terlanjur juga ngomong lalalalalala" sungguh menyayat hati. jadi kalo sebelumnya bisa diomongin, nggak bakal jadi kayak gini kan? salah siapa hayooo :P sekarang sih aku pengennya kamu ngomong semua sejujur-jujurnya bener-bener gak ada yang diumpetin lagi bilang lah semua, dan seandainya aku nangis, itu bukan karena aku sedih tapi karena aku udah capek untuk berpura-pura tak terjadi apa-apa.......... :'( jujur aku kecewa, karena ada beberapa statement yang aku gak pernah bilang itu tapi kamu bilang aku pernah bilang itu :"((((((((( yaaa mewek all the times galau! aku sayang kamu sayang sekali sekali hehe tp buatku percuma sayang sama org yg gak sayang sm aku meskipun banyak orang yang bilang kamu msh sayang. sudahlah kufikir tak perlu aada yang dibicarakan, karena kamu mau tau apa? kita itu hanya salah faham dan masih mempertahankan dan menganggap alasan itu benar. jadi apa solusinya? hihihi "aduh gue juga gak tau mesti apa binging terserah lo aja deh"! alright! masalah fans kamu................... hm aku give up :) kamu aja gatau harus buat apa, apalagi aku yang jadi korban :D terimakasih........ jika sempat membaca langsung telfon aku untuk minta ketemuan ya!" aku mau bobo. selamat bergalau. para remaja. selamat menangis. mewek all the times!

November 06, 2010

say hello!

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEY! terkesan 3 tahun lalu gue post blog terakhir hahahhahaha... lebaylebay! iya sorry ya habisan sibuk banget gitu deh HAHHAHH, ngapain ya ngapain ya? bingung mau post apa, sebetulnya banyak banget yang mau di share cuman, entar deh ya rangkai kata dulu biar gada yg tersinggung satu sama lain... oh iya. teman-teman. jangan lupa bawa Indonesia dalam doa, soalnya seperti yang kalian ketahuilah......... Bantuan sekecil apapun itu berarti.. okay? #PRAYFORINDONESIA!

Oktober 22, 2010

11 Alasan Penyebab Mengapa Cewek Wanita Sulit Menemukan Pria Idaman


  1. Pria tampan biasanya bukan orang baik-baik
  2. pria baik-baik biasanya bermuka jelek
  3. Pria tampan dan baik biasanya gay
  4. Pria tampan, baik dan normal (bukan gay) kebanyakan sudah menikah
  5. Pria yang tidak terlalu tampan tapi baik, biasanya nggak punya uang
  6. Pria yang tidak terlalu tampan tapi baik dan mempunyai banyak uang selalu berpikiran bahwa para wanita hanya mau mengincar uangnya
  7. Pria tampan yang nggak punya uang biasanya mengincar uang wanita
  8. Pria tampan yang normal (bukan gay) tapi tidak begitu baik, biasanya menganggap para wanita kurang begitu cantik baginya.
  9. Pria normal (bukan gay), baik dan punya uang yang menganggap bahwa wanita tersebut cantik, biasanya pemalu.
  10. Pria tampan, baik, punya uang dan normal, kebanyakan pemalu dan tidak pernah memulai percakapan.
  11. pria yang tidak pernah memulai percakapan, biasanya akan hilang ketertarikannya pada wanita bila wanita tersebut yang memulai percakapan.
"Pria itu seperti wine yang dibuat dari anggur, dan tugas wanita untuk menginjak-injak dan memerasnya, kemudian menyimpannya di gudang yang gelap sampai mereka cukup dewasa/matang untuk menjadi teman makan malam."


sumber ---- terselubung!

HAHAHHAAAHAH gue agak bingung deh sama yang nomor 10 dan 11! kok kayaknya agak serba salah ya? si cowok gak mau mulai percakapan, ya otomatis cewek dong yang mulai? tapi kenapa cowok bakal hilang ketertarikan? berarti harus ngapain dong si cewek? harus RELA NUNGGU dengan WAKTU YANG GAK JELAS? oke. itu-adalah-hal-yang-sangat-membosankan-dan-sangat-menyakitkan! hahhaa sampe nanti gue tidur, gue akan memikirkan hal ini. GODBLESSYOU-

Oktober 16, 2010

new "friend" changes everything! (Y)

hey guys, by the way HAPPY SUNDAY :)......................

ngapain ya? bosen nggak sih galau terus? HAHAHHA yaudahlah ya..... udah kebal juga gue disindir terus, disakitin terus, mati rasaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! bodo amat lu mau ngapain sumpah capek tau nggak ih! makasih deh ya buat kenangannya, nggak bakal gue buang kok, gue simpen tapi nggak di dalam hati wkkwkwkww -_- ah yaudah bosen bosen....... o-o-t dah ya...

aku punya teman baru loh..... dia lutu banget, sok maco wkkwwkw. awal kenalannya waktu gue lagi di rumah encil tiba-tiba temen lama gue namanya tompeleee bbm gue katanya ada yg mau kenalan sama gue, awalnya gue males pasti tompeleee cuman jail soalnya dia emang jail. eh tapi topan-topan ada yg misssscaalll gue gt deh wkwkwkkw.... yaudah deh kalo gitu coba aja nambah-nambah temen, ih ternyata orangnya langsung add facebook gue gila dah ---____--- gila banget malah langusng minta alamat msn gue hhihihihi lutuuu..... sumpah ya orang ini tuh bisa ngubah gue banget. waktu gue ditinggal atau putus lah, sumpah drop abis kan gue -_- berta turun 5kg(HAAAALLLLEEELLUUUYAAA!) terus jarang ketawa, males makan, males belajar, juteek banget di rumah.. kerjaan cuman galau, nangis, dengerin lagu dengan teman yg paling setia didunia = potty!, nyalahin diri sendiri. huaaah semenjak aada si "maco" priditpriditjestakjessss! gue jadi ceria lagi, soalnya dia suka banget ngelawak. kadang lucu kadang garing, tapi tetep hargai! HAHAHHHA sampe ayah bunda adek kaget kenapa gue kalo malem suka cengar-cengir sendiri. wah dia malaikat yg maco wkwkwkkwwkwk....... tapi ada yg ngeselin deh eh tapi makasih tompele temen lu kocak sumpah...... apalagi waktu liat fotonya, udah maco tapi pemalu wkwkkwwkkw aduaduuuuuuuuuuu LOL! udah ah ya lagi males cerita. GodBless!

Oktober 09, 2010

terserah.....

malem minggu nih. hahha terus kenapa? ya nggak papa juga sih wkwkwkw *ah gak jelas lu ret -_-* lagi-lagi gue nggak sengaja baca diary temen gue............ haduh sumpah dah nggak sengaja habis nulis diary di buku catetan fisika wkwkwkkw. MINTA MAAF RET SEKARANG! iyaiya maaf ya temen yg gk ku sebut namanya habisan lu curhat di catetan fisika dah wakakkaa................... sekalian ah kan gada yang tau catetan fisika siapa gue ulas secara tajam eya.... aduh tapi sumpah demi curhatanya sedih banget.. jadi cewek ini curhat tentang bagaimana akhirnya dia mengambil keputusan untuk move on, beh tapi butuh perjuangan..... sedih. :"((((((((((((((((((( tears....

dear diary.... lagi-lagi aku mesti tetesin air mata buat cowok kayak dia.. aku bingung harus ambil keputusan apa, beberapa temenku nyuruh aku buat lepasin dia seutuhnya. tapi kenapa aku nggak pernah bisa? karena sebetulnya temen aku gatau apa yg sebenernya terjadii :'( haduh..... coba kita flasback. dia minta putus alasan awal karena bosen, besoknya berubah karena pengen cari banyak temen, karena alasanya itu aku terima aja.... tapi aku tetep kekeh nggak percaya kalo hanya itu :'( terus aku jalan nyari tau, satu per satu ke bongkar, aku egois dan manja dan aku deket sama orang yang dia gak suka :'(((((((( aku egois kayak gimana sih? apa karena aku gk setujuin dia ikutan kungfu? kenapa dia gak pernah bisa ngerti penjelasan aku sih? aku dukung dia penuh untuk ikut kungfu, tapiiiii kalo udah les jangan ikut ekskul, aku takut dia gak bisa bagi waktu dan aku bakal dimarahin sama kakaknya :'(((( apa sih maunya dia? aku manja kayak gimana sih Tuhan :'( apa karena sering anter jemput? aku selalu mau naik angkot tapi dia selalu gak suka kalo naik angkot takut ketemu anak punk aku terus di godain dan macamnya :'( kenapa sihhhhhhhhh kok lo jahat! uuuuh seandainya aku bisa jelasin itu semua, yaudah deh seumpamanya kamu baca diary ku ini "eh kamu tau nggak kenapa aku berteman sama dia? karna apa? AKU GADA TEMEN :'( kamu tau kan semua cerita tentang sahabat aku yang ninggalin aku semua :'( harusnya kamu ngerti dong! karena cuman dia temen aku sekarang :'(((" kamu berubah bangeeeet! aku tau kamu lagi populer dan eksis sekarang.. tapi jangan kayak kacang lupa kulit :'( sumpah aku sedih banget saat aku tau kalo kamu "liar" sekarang. kenapa kamu sakitin aku terus? saat temen2 aku udah ngecap kamu jelek aku selalu bela kamu! sampe temen aku bosen denger curhat aku! kamu bisa posisiin diri kamu di aku dong!!!!!!!! :'( sampe sahabat baru aku ngomong "haha lu baru liat foto dia rangkul gue aja udh drop? gimana lu dikelas gue... gak sangka gue kalo lu selemah itu" AH :'( please kamu liat di bawah sini masih ada yang harap kamu balik dari atas....... :'(" sumpah, awalnya aku emang cemburu kalo liat dia sama cewek lain.. tapi lama-lama aku mati rasa. terakhir saat dia sama seniornya. aduh hati aku tuh rasanya udh pecah banget, dan dia gak sadar kalo aku se down itu :'( apa kamu inget dulu kita jualan susu bareng, buat beli motor yang kamu impi-impi kan, kamu sampe jual tv kamu, sampe kamu jual hp kamu.. aku ikhlas banget :'( sekarang? setelah kamu terkenal? apa kamu lupa itu semua ya? aku bukan minta imbalan, tapi coba kamu ngerti perasaan aku................... kenyataan yg lebih pahit lagi, sekarang siapa sih yang gak kenal kamu di sekolah? sampe banyak yg fans sama kamu.............. :'( kalo kamu tau, kamu tuh udh di cap cowok brengsek, dan aku.. aku disini sendiri coba buat hapus kata "brengsek" yg ada di dlm diri kamu, aku bener-bener bela kamu, walau kamu tetep nyakitin aku perlahan, aku berusaha banget lakuin semua demi KAMU dan aku IKHLAS... dan alasan kenapa aku gamau cerita ttg kamu yg sebenernya, gimana kamu nyakitin aku adalah, aku takut semakin banyak yg bilang kamu brengsek,!! apa kamu tau? setiap hari aku bawa kamu dalam doa......... aku harap kamu sadar. :'(((((((( tapi butuh waktu lama buat itu semua. dan tiap hari aku harus liat muka kamu yg makin ganteng.......... :'( sekarang aku potong rambut kamu tau apa alasannya? aku tau kamu benci banget kalo liat rambut aku di gerai, karena "menurut kamu" aku bakal cantik dan kamu takut semua orang suka sama aku, aku sakit aku bela-belain ke salon, cuman buat apa? AKU PENGEN AKU JADI JELEK, biar aku hanya di pandang sebelah mata sama banyak orang....... :'(( aku selalu takut buat deket sama cowok lain karena aku tetep usaha jaga perasaan kamu, sampe salah satu temenku jauhin aku karena pernah ke pergok sama kamu, aku dan dia satu motor! sumpah itu bener-bener kenyataan yang miris banget :'( mungkin di mata kamu sekarang aku cuman ngemis cinta sama kamu, dan dimata semua org kamu adalah cowok brengsek yg jahat, yg suka mainin cewek, nyakitin, dan KASIH HARAPAN, tapi di mataku kamu tetep cowok baik-baik, aku ikhlas banget aku rapuh demi kamu!!!!!! :'( seandainya kamu tau semuanya... uhhhhhhhhhhhh aku mau banget tampar kamu! huahhhhhhhhhh dan seandainya kamu tau orang yang selama ini kamu bangga-banggain itu ngomongin kamu dan ya gitu deh aku sampe gak bisa bilang apa-apa :'( sekarang. sumpah demi aku capek, saku capek sama rasa sakit hatiku, dan nunggu kamu berubah!!!!!!!! dan aku udah ambil keputusan... aku udah gak mau peduli lagi sama hidup kamu terserah kamu maunya apa.. dan aku harap dia bahagia sama pilihannyaaa.................. selamat tinggal aku berharapp banget kamu bakal ada lagi disamping ku, ya mungkin saat kamu udah jatoh :'(" dan tolong, aku mau kamu jangan kasih harapan ke banyak cewek lagi, karena apa? mungkin mereka nggak seSABAR DAN SETEGAR AKU! dan jangan perhatiin aku lagi karena aku udah jelek.......................! kisshug-terakhir.


ANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.......................... KOK SEDIH SIH? oke sekarang gue tau kenapa dia gak mau cerita sama gue........... bakal gue pahami alasan dia! tapi sumpah jujur dia adalah cowok terjahat! hm tapi gue rasa ada satu alasan terbesar dia lakuin itu semua, haduh temen gue bener-bener "DICINTAI TUK DISAKITI!" eh btw ini TANGGAL 10 BULAN 10 TAHUN 2010................. terus kenapa? wkwkkwww





*fyi ini butuh waktu 2 hari dari hari sabtu sampe minggu.

Oktober 08, 2010

semua dibalik cinta. part2

hey. cinta! apakabar cinta kalian di hari ini? haha aku? sudah tanpa rasa kayak lagunya cokelat :) akan ku lanjutkan semua cerita, derita, kebahagian, seluk-beluk di balik cinta. sampe kemaren? kita harus bisa memposisikan diri kita sama orang yang lagi ngerasain itu... ada cara lain yang banyak orang lain lakukan kalo lagi putus cinta... apalagi sih selain N+A+N+G+I+S = NANGIS! mihiiiiiiiii.. lega....... rossa bilang "ku menangis melepaskan kepergian dirimu dari sisi hidupku harus slalu kau tahu aku lah hati yang telah kau sakiti" HAHHHA nggak ada salahnya nangis, dari pada mendem? yang lebih arah dari pada bunuh diri? yakan? nangis gak dosa dan gak halal, dan kalo kalian tau hobby baru gue.. NANGIS! HAUHAUHUAHA karena habis nangis gue jadi gak laper terus jadi cepet tidur *gue rasa emang gak nyambung* hahhahaa ya pokonya gitu.. dan buat kalian semua yang pengen banget lupain mantannya tapi gak bisa, jangan takut! kalian bukan gak bisa tapi BELUM bisa :') *halah rettttttttttt ngomong gitu lu bisa yo praktekin* ada di suatu titik kalian jenuh, kalian bosen, kalian capek...... dan ya....... pergi dewek... ganti deh lagu galaunya HAHHAHAHAHA

yang gue rasakan selama ini sih selalu perang batin, dilema, galau, sakit, syok!. hih makanan sehari-hari... kenapa gitu? perang batin, setiap adzan magrib udah megang hp, siap untuk sms "hey.. jgn lupa sholat.. makan belajar :)" finally... gak dikirim cuman di save dan besok pagi akan gue hapus begitu seterusnya. rasanya gue kayak orang tolol. dilema... yok kenapa dilema ya? dilema pikiran gue kemana-mana gue bingung -_-..... galau........... beh sebelum bobo sambil denger playlist galau sama potty berdua eh enggak sih sama bonek-boneka kesayangan gue......... "bertahan atau pergi?" terusssss muter otak tiap malam dengan kata-kata yang sama. sakit ------- tiap hari. syok --- sewaktu-waktu! gimana-gimana? gimana nggak turun 5kg? HAHAHHAHAHAHHAH......... hey ingat tapi cinta nggak selamanya nyakitin. ada dimana kita bener-bener have fun dan bahagiaaaa. kayak yang dialami beberapa temen-temen gue (maklum SMA kayak masa-masanya pacaran) wkwkwkwk. mula-mula pacaran beh malu-malu kucing........... hahaha lama-lama pegang tangan asik dah. kemana-mana berdua berasa kita orang sekitar cuman numpang................ tapi sekarang buat temen-temen yg lagi pacaran. coba ubah pola pikir kalian, pacaran gak mesti lengket kayak nasi gitu... suatu saat kalian sendiri, jangan sampe kalian ansos dan kelabakan. kayak gapake baju hahaha. sebagai pelajaran aja, jangan manja juga sama pacar kalian dan jangan egois. *curhat?* hihihihihihihi aku dan Tuhan yang tau. entah kenapa setelah gue sama si ganteng ini gue dapet banyak pencerahan dan gue tau aslinya dia kayak gimana. dan entah kenapa gue pengen banget suatu saat nanti dia rasain apa yang gue rasain. TRAUMA.................................

ini diambil dari banyak sumber....... yang positif bisa di tiru negatif jangan ya! peace love and gaul selalu!

semua dibalik cinta. part1

Cinta. kehidupan anak SMA emang nggak jauh-jauh kok dari yang namanya cinta. setiap orang punya cinta dalam dirinya masing-masing. cinta sama Tuhan, orang tua, temen, sahabat, 1 lagi mungkin pacar. kayaknya gue bakal ungkit cinta sama pacar nih sama post gue kali ini, karena gue anak baru di SMA terus gue juga ngerasain banget dimana hari galau saat pacaran, lebih tepatnya sangat putus, dan banyak kejadian dan kisah tentang temen-temen gue tentang pacar mereka masing-masing. hmmmmm...... salah nggak sih sayang banget sama pacar?

dibilang salah enggak bener juga enggak. sebisa mungkin kalo udah pacaran jangan CM alias Cinta Mati. mau tau jadinya? iya kayak gue. HAHA. masih SMA, pacaran gak boleh terikat, dan gue baru sadar pada saat yang salah, gue sadar saat gue udh kehilangan si red mayo..... bener kata pak agus, "Cinta lebih berarti saat cinta itu pergi" ya baiklah. perlahan gue coba ngerti kok. gue selalu inget nasehat dari temen-temen gue yang support gue selalu. *yah kenapa jadi gue :'(, cari contoh lain* sekarang, banyak anak kelas gue lah contohnya, dikelas emang keliatan gak ada masalah, have fun banget foto-foto, main bareng ---> mainan andalan --> ampar-ampar pisang + cikupa! tapi? udah sampe rumah? langsung status bbm emoticon sedih nangis, update satus facebook "sampai kapan kamu kayak gini?", ngetweet "aaaah gue capek :'("... gada yang tau kan? sebetulnya pinter-pibternya kita aja buat nyembunyiin apa yang terjadi.

ehem.. menurut pengakuan seseorang melalui facebook "gue adalah tipe orang yang gamau ngumbar masalah, lebih baik cerita ke orang yang gue percaya" cara itu juga boleh digunakan sih tepat.... sesuai masing-masing orang aja, tapi ada kok tipe orang yang lebih suka frontal ngomong langsung, atau tetep cara andalan SINDIR, ataupun curhat lewat status sambil buat nama "samaran"................ sumpah demi gak ada salahnya kok. cuman, ada batasnya. semua didunia ini ada batas limiiiitnya kok.

makan ada batasnya, pipis ada batasnya, belajar ada batasnya, marah seneng sedih ketawa ada batasnya juga. asal kita tau batas wajar, boleh aja pake cara kita masing-masing, emang sih banyak tipe orang yang nggak bisa ungkapin langsung perasaan mereka, mungkin lebih nyaman ngomong ke ORANG YANG MEREKA PERCAYA, nggak banyak-banyak juga kan ya? HAHAH kalo banyak mah apaaaan ret?? L+E+B+A+Y =LEBAY! mending ngomongnya sama nah ini? B+E+D+A= BEDA! go to the hell lah! *curhat apa nyindir ret?* HAHHAHAHAHHAHA................ hem apa ya? susah dijelasin deh. terus rata-rata kalo udah putus sama pacarnya, ada rasa sakit hati.. itu pasti masih ada yang mengganjal gitu batunya belom di copot (apasih?) harus diomongin biar gada slek. tapi ada juga tipe orang yang kalo lupain harus buang jauh-jauh muka orang itu. gue lagi contohnya. gak pernah gue mandang dia dari deket, dari jauh iya, (loh?) maksutnya adalah curi-curi pandang. yah gue lagi masa contohnya? nggak usah ya! hehe :) GALAU. hobby tiap malam anak SMA, galau karena banyak hal deh ya kayaknya.... ada yang udah pacaran masih galau, kalo baru putus galau mah wajar wkwkwkwwkwkwk. nggak salah kok galau, ya lebih baik galau sambil denger lagu nagis-nangis dari pada bunuh diri? eh jangan main-main loh, ini pengalaman temen deket gue. haha, dia frustasi di putusin dan ngancem ceweknya bakal bunuh diri, kedengarannya emang kekanak-kanakan, yakan? tapi kita kadang harus memposisikan diri kita jika di posisi mereka. sakit.




sampe sini dulu ya......... nanti ada part2! COOOOOOOMMMIINGG SOOOOOOOOON!

Oktober 07, 2010

yuk curhat....

HEY! *ah gak santai banget deh lu ret-ret* (pertanda nih dara salam gak santai, isinya oun lebih gak santai -_-) oke cukup. capek ya jadi anak SMA baru kelas satu padahal, udah beban tugas, beban nilai, beban ulangan, beban masalah, beban cinta, beban berat badan bagi gue -_____- halah-halah makin dewasa makin galau! F! susah jadi anak remaja yang gak labil dan baik :'( kerjaan baru gue tiap malem itu cuman buang-buang waktu mikirin hal yang ya begitlah, buang tissue, nangis, dilema, yawloh semua deh -_-dan yak hari ini ambil rapot. cihuy makasih Tuhan walau aku galau tiap malam aku tetep bisa dapet nilai baik :) yeye turun sepatuuuuuuuu! thanks ayahhhh big hug! wah gue ngerasa banyak banget cobaan datang tanpa permisi... tanpa tanya dan izin ke gue.... yakali ret lawak amat ada masalah yang nanya ke elu contoh --- "hai ret gue masalah boleh gak gue dateng ke elu?" HAHHAHAHAHHAHAHAHA- ya maap maap ya stress banget ini gue huahuaha.... apa aja ya masalah gue? sampe lupa sih ya.... oh iya para pembaca (mending ada yang baca wkwkwkwkw) ada yang tau enggak cara buat biar nggak egois dan manja? HUAHUHAUHAUAH nevermind. eh by the way anyway busway, aku habis potong rambut wkwkwkwk lutu banget loch........... mau liat? AH MALU AH. AH MAU LIAT RET. AH APA SIH KAMOOOH MAKSA! PLISPLISPLISSSSSSSSSS... HAHAHA (stress) hihi alasan gue potong rambut. hmmmmmm kasih tau nggak ya kasih nggak ya? HAHHAHAHAHA oke. kasih tau! soalnya soalnya.. mau ajah usah rawat rambut panjang.. *boong deng* HUAHUA yang tau cuman gue sama Tuhan, bohong juga deng :P hahaha udah ah............................. eh eh IPA atau IPS ya? haduh bingung -______________- puji Tuhan sih bisa dua-duanya. kalo IPA buset gue males banget sama matematika sumpah dah -_- kimia fisika biologi gak papa dah gue buset ini nih matematika................................................... kalo yang ajar bu catharina mah beh tekat gue bulet masuk IPA... oke lanjut kalo masuk IPS -_- aduh gue gak terlalu kuat afalannya dan akutansi gtgt yawloh yarobi walau boleh make calculator aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku dilemce.. bantu aku ya pembacaaaa :)

Oktober 01, 2010

another side

hey semuaaaaaaaaaaaaaa... gimana kabarnya baikah? atau enggak? kalo gue jujur aja lagi gejala flu jadi nggak enak banget, tapi rela online buat post blog, karena ada sesuatu yg mau gue ceritakan bukan cerita sih share, ini kelanjutan cerita ttg claudia itu lohh kenapa gue post? menarik!

asik claudia udah ada bb jadi kalo curhat-curhatan cepet, tinggal pang ping pong :) gue kaget tiba-tiba dia VN gue "ret.... aku mau cerita" ya gue bilang aja... "yuk mari clau......" ini cuplikannya;
A ; curhat apaan clau?

C ; ret, kamu tau kan? aku sama refli putus dan kita jadi kayak orang aneh.. ketemu gak nyapa, aku sedih ret, aku mau banget nyapa dia, tapi aku gak punya keberanian buat tatap matanya.....

A ; yah usaha lah clau, semua butuh proses, yaudah kalo kamu sapa jangan liat matanya... liat kumisnya........ HAHAHAA (gue gak tau diri)

C ; nggak segampang yang kamu kira ret.................. :'( yaudah bukan itu kok yang mau aku ceritakan.....

A ; yah clau maaf banget ya! aku juga gt sih sekarang :'(((((((((( ok terus apa?

C ; aku baru aja punya temen baru ret.. aku selalu sama dia kemana-mana, terus aku udah main ke rumah dia, kita juga bbman, pokokeeeeee kita deket :) tapi rettt aku baru tau dia yang asli.........

A ; kenapaaaa?? dia nusuk kamu? pake apaan? *ngelawak dikit mencairkan suasana

C ; aku kaget tiba-tiba ada sms dari temen aku yang lain, katanya di twitter ada foto refli lagi sama sahabat baru ku ini........ dan banyak yg komen aneh-aneh,... kamu mesti tau ret, semenjak refli nggak sama aku dia tenggelam sama popularitas yg ada :'(((((((( aku gak tau maksut dia apa tapi aku ngerasa di panas-panasin ret sama dia... jujur ret aku sakit banget liatt semua itu...

A ; bentar kamu udah liat fotonya belom?

C ; langsung aku buka twitter aku liat............. dan komennya........... :'((((( senior dia dan temannya pada bilang mereka cocok aku sedih banget "aku rapuh mudah tergoncang aku sedih banget" aku gak tau mesti ngapainn retttttt udah gitu tiba-tiba sahabat baru ku ini chatting sama aku.........

A ; OH MY GOD! SABAR BANGET YA GUE TAU LO BOSEN DENGER KATA SABAR TAPI EMANG HARUS LO TEGAR! LO GAK RAPUH DAN MUDAH TERGOYAH KOK... ITU WAJAR, SIAPA YG BILANG LO KAYAK GT?

C ; adalah ret gak usah gk pp......... iya dia justru tanya ke aku "eh lo marah ya gue foto sama mantan lo?" aduh retaaaaa :'( ya gt rettt dia juga bilang kalo dia habis naik cbr sama refli.... haduh reta :'( temen2 ku juga udh sering nai cbr sama refli tapi kenapa dia mancing aku buat tau? pdhl aku udh bilang sama dia "eh jangan ngomongin relfi ya! lagi gak pengen karena gue masih sakit hati denger namanya" tapi? yampun ret aku rapuuuuuuuuuuh aku juga tau kok ret omongan orang diluar sana apalagi komunitas refli aku udah dianggap "cewek tukang kekang" aku juga tau ret dia itu deket banget sama salah satu seniornya dan aku ngeliat sendiri. lagi-lagi ret aku harus nangis..... kalo kamu tau rasanya itu...... aku selalu berfikir. setega itu kah dia?

A ; clau............. :'(((((((( aku kok jadi sedih ya. kok sama bgt wkakakakkaa.............*nggak deng* justru kamu harus tunjukin kalo kamu kuat! clau slama ini lo curhat sama gue tuh ya pasti tentang penindasan orang-orang di sekitar lo ke lo! AYO BANGUN CLAU! hati kamu jangan ayak malaikat terus.. kata temenku, kita sesekali harus jahat dan lawan suapaya apa? Biar mereka semua tau kamu nggak lemah! yang penting kamu tunjukin aja ke orang-orang kalo kamu nggak seburuk apa yg mereka fikirkan!

C ; iya ret...... udah cukup banget dia malah tambah manas-manasin, sebenernya ret jujur "aku gak marah dia foto sama refli aku udah mati rasa" tapi aku marah sama dia karena "cara dia yang salah" cara dia bikin aku sakit ret :'( akhirnya sekarang aku menjauh aja dari dia ret............

A ; GOOD JOB SISTER PILIHAN YANG TEPAT LO UDAH AMBIL KEPUTUSAN YANG TEPAT! *jadi inget seseorang gt deh yang ngomong kayak gini block block*

C ; thanks ya retttttttttt kamu udah nasehatin aku, aku mesti kuat..........

A ; so pasti lah clau, inget jangan lupa doain mereka yang udah nyakitin kamu claudia!!!!!! dan masih banyak orang yg sayang sama kamuuu :)))))))))))))))


sedih jahat :"( masih ada ya orang zaman sekarang kayak gt...... gue sih nggak mihak dua-duanya ya......... tapi mungkin saling introspeksi diri aja. hahha bagi refli "populer gak di bawa mati!" LOVE YOU SO MUCH CLAU :)))))) lu mesti tegar 5 kali lebih tegar dari rossa! dan kita juga mesti hati-hati milih sahabat yang mana yang baik dan yang mana yang cuman baik saat butuh.

September 24, 2010

aretanya cupu!

AKU BUTUH OBAT MATI RASAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA................. yak tolong bantu-bantu cari ya teman! :"(((((((((((((((((((((((((( AH ayolah kuat kuat! gatau kenapa dari tadi gue kayak orang sinting nyanti lagunya ekutekzxxx yang percayalah..

Seandainya dapat ku melukiskan
Isi hatiku untukmu
Seandainya kau pun harus tau
Lelah hatiku bila kau jauh

Namun ku pendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia
Jalani yang kau pilih
Jangan risaukan aku

Reff.
Percayalah kasih
Cinta tak harus memiliki
Walau kau dengannya
Namun ku yakin hatimu untukku
Percayalah kasih
Cinta tak harus memiliki
Walau kau coba lupakan aku
Tapi ku kan slalu ada untukmu

Seharusnya kau pun menyadari
Resah hatiku bila kau dengannya
Seharusnya aku pun tak berharap
Miliki dirimu seutuhnya

Namun ku pendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia
Jalani yang kau pilih
Jangan risaukan aku

meeeeeeeeeeeeeeeeehmeeeeen kiwkiw :"((((((((((((((((( sumpaaah! *kemaren aja lu ret sok kuat di telfon nyinggggggg sekarang? ah ayo dong komitmenn cupu cupuu mampus lu ret di ketawain temen-temen lu* M A LU! -___________________- ya gitu tapi gue nggak bisa bohongin perasaan gue sendiri ah melowwwwww banget sih gue :'( udah lah cukup............ thanks you ya orang yang ada disana buat semuanya......... lo tau nggak? kemaren gue seneng banget, tapi yodahlah ca to the pek! tau kan? nanti suatu saat nanti lo juga akan 100000000000000000 kali lipat ngerasaain kok, roda berputar BYE!

September 23, 2010

bebas lepas

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooooooooooo :)

entah kenapa tiba-tiba ada malaikat yang masuk ke dalam diri gue. sampai gue berani nelfon dia dan ungkapin semua yang ada dalam hati gue *eyaaaaaaaaa.. ternyata benar saran teman gue yang satu itu.. asik banget curhat sama dia.. langsung lega rasanya.. sekarang gue mau berbagi nih sama temen-temen yang mungkin punya penagalaman yang sama kayak gue :) ----------- kalo lagi remaja gini pasti labil deh, labil dalam hal apapun pokoknya :) putus sama pacar tapi nggak baik-baik......? omongin aja lagi. nggak ada salahnya loh.... (jujur gue bingung knp gue bisa ngomong gt) gue tau nggak gampang butuh proses, makanya cintailah proses! selama berproses kalian bisa saling introspeksi aja, kita nggak ada yang tau jalan Tuhan kedepan untuk kita kan? *cie kata2 siapa ya gt lewat status facebook! eya* HHEHEHHEHEHEHE lega nih gue udah ngomongin semuanya ke orang itu,.... gue sangat berharap dia sadar apa maksut kata-kata gue, mungkin nggak sekarang, TAPI SUATU SAAT NANTI :)

September 21, 2010

hujan membuatku tak bisa berfikir

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :)
hari ini? seneng dong......... nggak usah lah yao sedih terooooooooos. cukup kemaren. air mata gue udah kering ini *lebay! baru sadar banyak orang yang care banget sama gue untuk sekarang ini siapa lagi sih kalo bukan 10.1! mihiiiiiiiiiiiiiiii terimakasih ya teman-teman selalu ada saat gue butuh! keep crazyyyyyyyy coyyyyyyyy I LOVE YOU nggak pake bohong......... okay. mau cerita sesuatu,dengarkan curhatku........

hem, sekarang gue udah sabar se sabar sabar nya banget sampe pantatnya lebar HAHHAAAAHAHA. kayaknya gue udah mati rasa banget soalnya, kenapa gue bisa ngrasa gt? nggak tau juga udah kebiasaan lama-lama. sekarang, terserah orang mau ngomongin gue dari belakang, mau ngejelek-jelekin gue, mau ngejauhin gue, karena itu bukan urusan gue. itu semua jadi urusan gue kalo semua orang itu ngomongnya di depan gue :))) jadi begini... gue mau bilang kalooooooooo,.............. gue juga jadi susah rangkai kalimat takut salah bercakap. masih banyak sih yang mau gue ceritain apalagi ya? bingung -___________________- ya harap maklum yak sedang berdiri mencoba berjalan melawan rasa trauma. *halah* oh iya gue mau share........ semenjak 1sma ini gue emang lagi banyak masalah banget gue negrasa jadi jauh sama Tuhan, sampe gue jatoh banget terpuruk sedih saat gue nggak punya siapa-siapa. kalo kalian lagi ada di posisi kayak gt coba ikuti saran gue ;
  1. berfkir kenapa bisa kayak gitu?
  2. jika masalahnya banyak, tuntaskan satu-satu dengan cara yang baik-baik apapun itu
  3. jangan lupa berdoa :) kalian tau apa? Tuhan itu baik ngasih kita banyak perkara, karena Dia mau kita deket lagi sama Dia, dan tandanya selama ini kita suka lupa diri untuk bersyukur :)
  4. janagn terlalu difikirkan terus menerus (walaupun gue juga suka mikirin sampe nangis sendiri) coba deh buat banyak kegiatan yang buat kita perlahan lupa sama masalah-masalah itu
  5. Tuhan yang bales semua Tuhan yang atur semua, percaya sama Dia :)
HUAHUAHUAHAUHAUAHUAHAU kayak gitu deh menurut gue, itu benar-benar yang gue lakukan, dan sekarang? yak selesai sudah gue nggak mau ngurusin. gue berharap banget bisa cepet-cepet move on, kenapa? aku il-feel dia suka cari perhatian lewat status facebook. BYE!

September 20, 2010

today. 20. last year!

20 september 2009? ya remember! inget selalu.... nggak selalu juga sih paling untuk saat ini. saat besok kita nggak tau apa yang akan terjadi akan cerita cinta kita! FUCK DAMN! "pintar sekali anda bercakap tentang cinta, apa anda sudah tau apa artinya cinta?" yaaaa emosinya cukup-cukup

huuuuu september, males deh -_- bikin nggak semnagat karena slalu flasback. susah buat enggak mikirin dia. OK jujur! lebih baik jujur kan? emangnya eloooooo cuman bisa curhat di status buat narik pandangan orang ke lo? OK GOT IT? suatu sisi pengen peluk dia banget satu sisi pengen banget nampar pipinya dengan sekuat tenaga lalu pergi meninggalkannya begitu saja. bagus sekali hari ini harus air mata terakhir yang saya tumpahkan untuk "seseorang yang populer diluar sana"

ternyata bener kepopuleran bisa buat orang berubah, sekarang gue baru percaya banyak artis yang lupa diri saat naik daun. karena apa? gue merasakannya pada orang terdekat gue! seseorang kalo udah ada di atas emang suka lupa diri. kacang lupe same kulitnye. nyaaaaaaaaak. pengen remove dia dari facebook biar gue nggak bisa baca curhatan cintanya bersama banyak wanita, tapi entar disangka cari musuh. selalu gue berfikir. itu kan lagi populer... kalo enggak? balik lagi gitu kekehidupan yang lama yang "BIASA-BIASA AJA"? yaaaap Tuhan yang tau jawaban itu..... yang jelas suatu saat nanti jika dia balik lagi gue akan berfikir 10000000000000 kali lipat karena apa? dia bener-bener udah nyakitin hati gue banget. belum pernah gue nemuin orang kayak dia sebelumnya. OK cukup gue rasa buang-buang waktu. makasih udah bisa jadi orang yang buat hidup gue berwarna pelang "saat itu". makasih juga sudah buat hidup gue "mendung" saat ini. akan gue inget selalu kok my "twenty something"

September 18, 2010

dimulai dari E

baru kerasa setalah malem minggu. kerasa banget. kerasa sepinya ni rumah -_- biasanya ada yang ke rumah. tapi itu semua kayak ke gulung ombak. semua pergi, semua nggak ada, semua bohong, semua sendiri-sendiri. oke cukup tau. langkah selanjutnya adalah ngambil i-pod. dan ipodnya agak dodol, lanjut pilih playlist "galau :'(" sambil tidur. entah nyanyi atau teriak nggak ngerti juga. sabil "sedikit flashback". introspeksi diwaktu malam. ya! aku mendapatkannya.. sifat! dimulai dari huruf E! susah juga ya. sambil menitihkan air mata berusaha memutar otak. perang batin waktu pegang bb sama n70. dilema banget rasanya, kalo udah tau gitu pingin banting aja. susah. berat. sedih males juga. diinget kangen makin diinget sakit hati! sepiiiiiiii........... bertahan? lanjut? STOP?

HAHHAAHA yang ngerti artinya hebat sekali........................... teman besok tanggal 20? :"(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((( by the way I love my twenty something. "I love him when he's LYING to me"

September 17, 2010

dear diary..................

Hey......................... ini adalah curhatan seseorang yang nggak sengaja gue baca di buku.

“:’(((((( aku udah mulai capek aku muak sama keadaan aku sekarang ini! Kenapa sih dia gak pernah peduli sama apa yang aku rasaaain sekarang? Sampe kapan aku harus bertahan di situasi ini? Gada satupun yang peduli sama keadaan aku. Dia juga jahat banget sama aku.... aku sms dia hanya bales singkat dan lama banget aku ajak dia chatt fb yang ada dia selalu maunya off aku capeeeeeeek! Aku capek nungguin dia untuk sadar bahwa aku masih sayang sama dia :’’’’’’’’’( huhuhu kenapa sih Tuhan kasih aku cobaan yang berat sampe aku merasa aku lemah banget? Aku tersiksa setiap malam aku harus mimpiin dia aku harus kepikiran sama pelajarannya dan pergaulannya dia aku juga tersiksa liat dia setiap hari disekolah dengan tampang seceria itu sedangkan aku? Akuu harus sedih aku sendiri. Aku mendam semua rasa. Selalu saja terlihat aku paling lemah aku paling salah aku cewek gak baik aku macem2 sampe kapan aku masuk kedalam keadaan seperti ini? Karna dia aku sampai jauh sama temen-temen aku pelajaran ku nurun aku terlalu lama memikirkannya padahal dia nggak mikirin aku sama sekali.... huhuhuhuhuhu apa yang harus aku perbuat??? Huhuhu aku bener-bener sedih kalo inget kata-kata dia yang dulu, dia bilang dia gamau ol fb lagi tapi setelah putus dari aku? Dia aktif curhat di fb, aku salah apa sampe kayak gini.? Lama kelamaan aku mulai capek.aku mulai jenuh dengan keadaan kayak gini, sama kayak dia jenuh pacaran sama aku. Aku bosen mimpiin dia terus, aku bosen liatin dia dari jauh terus, aku capek nunggu balesan chatting sama sms dia, aku muak liat keadaannya, aku males liat mukanya................................. aku terpaksa cuek sama dia, aku terpaksa diemin dia saat online, aku terpaksa nggak liat wajahnya, aku terpaksa nggak ingetin dia lewat sms. Itu semua karena 1 alasan AKU CAPEK BERHARAP SAMA YANG NGGAK PASTI!"


gue kok sedih banget ya baca curhatannya anak ini? tega banget ya! ha ha. "her heart was taken by him. and it was broken by him, NOW it's in peaces BECAUSE OF HIM" ya pas banget bagi gue.... gue punya lagu nih untuk cewek ini.... semoga dia bisa baca blog gue "semakin ku menyayangimu semakin ku harus melepasmu dari hidupku.... tak ingin lukai hatimu lebih dari ini....... kita tak mungkin trus bersama" jangan larut dalam kesedihan............. :)


berharap

Hey....

Udah lama ya gue nggak nge post hehe habis mudik soalnya.. sebelumnya minal aidzin ya. Sorry kalo kadang2 post gue suka menyakitkan para pembaca heheh gue usaha kok untuk jadi lebih baik lagi dari tulisa-tulisan gue. Okay.

LEBARAN? Inget sesuatu nggak sih? Haha udah gue aja yang inget deh, yakali dia inget HAHHAHAHHAHH nggak usah dibahas. Hmmmmm gue udah mulai “capek” berharap sama yang nggak pasti,capek banget loh dicuekin, banyak rasanya sedih, kecewa, makan hati, buang2 waktu, tenaga sama fikiran juga! Gue fikir berharap itu harus malah, kalo kita nggak berharap sama sesuatu yg kita pingin gimana kita bisa semangat untuk mendapatkanya ya gak? (bahasa ancur – bodo lah!) tapi inget berharap itu ada batasnya!! Kita ambil contoh aja ya yang simple. Ada orang suka banget harepin menang undian-undian yang dikasih sama sebungkus chiki, dengan berharap kita pasti punya angan-angan kan? 1 pertanyaan yg muncul dibenak orang tersebut “kapan dapetnya yah tuh hadiah?” KAPAN? Pasti kapan? Mau usaha samape ibu kota Jakarta pindah juga nggak bakal mampu..... *eyaaaa gue sih lebih setuju dipindahin di papua mihiii – kenapa jadi nyambung kesana? HAHHAH* yuk lanjut......... jadi berharap itu bener-bener ada batasnya. kalo orang udah terlanjur niat banget dia bakal nungguin planet jupiter dateng ke indonesia aliennya pada turun dadah-dadah. Tapi kapan? Nah kapan lagi kan tuh? KAPAN-KAPAN dah wkkakakaka. Yang jadi intinya adalah selama ini gue udah sabar banget ngadepin semua orang dengan berbagai macam omongan ini itu sampe bosen dan gue ambil i-pod gue dengerin lagu harder then you know dengan max volume! Capeeeeeeek, banyak arti capek nangis capek berfikir positif, satu lagi capek untuk perang batin! Gue juga belajar dari beberapa pengalaman temen gue, dan gue juga sering share sama mereka, “emang capek ret beharap sama sesuatu yg gak pasti, terkadang orang yg bersangkutan pasti pernah kasih harapan lebih dan membuat kita melayang diudara kira-kira setinggi 6m, tapi? Bakal jatoh juga kan tuh?” YAP TRUE! Sering sekali gue berharap sama sesuatu yang padahal gue tau udah pasti gue gak bisa dapetin itu, tapi gue selalu berfikir “nggak ada salahnya kan gue nyoba buat berharap SIAPA TAU gue bisa dapetin itu” sekarang gue sedikit demi sedikit jalan kedepan dan merubah pandangan hidup gue ttg itu semua. “berharap boleh tapi tau batasanya!” jadi sekiranya udah nggak mungkin lepasin aja itu semua, Tuhan udah atur semua dan gue percaya itu. Oke sahabat areta? Loh? Nama fans club gue jelek amat wkakakakaa yang akan gue tagaskan adalah jangan banyak berharap sama sesuatu yang kalian tau banget kalo kalain nggak bisa gapai itu J besok mid coy mau belajaaaaaar HEHHEHHEHEH MUAH BANGET DEH BUAT SOHIB ARETA (?)

September 04, 2010

hey september :'((

hey september (sok lemes)
aaaaaaah udah masuk september aja dah :'(((((((((( nggak ada semangat rasanya dibulan ini nggak tau kenapa. maunya sedih maunya nangis maunya diem aja -________- gimana ya? kenapa ya? TANYA HATIKU.......... HHAHHAHAA udah ah tuh kan gue nggak jelas deh... nge post apa ya enaknya? hemmm curhat curhat aja deh yeeeeee...
ah gila gue sedih banget saat tahu kata-kata indah di n70 gue udah ilang semua ;"""""""""""""""""""((((((( njirt emosi sumpah.. padahal bener-bener mau baca semua sampe galau dan ditemani sama playlist galau di i-pod gue :'( eh malah ilang. duh takdir Tuhan kali ya... oke ambil hikmahnya aja jangan diambil emosi..... nggak tau kenapa ya gue jadi jarang marah sekarang, semuanya kayak gue rasain sendiri dalam hati dan lama-lama hilang dengan sendirinya. *pengaruh SMAkah? HHAHHA mata tih? oke kita tinggalkan masalah itu. terus apa lagi ya? kayaknya banyak banget di otak gue yang lagi mau gue share tapi susah diungkapkan dengan bahasa yang baik. bingung gue HHAHAHHA................. oooooooooo iyah! lagi ada missi rahasia nih sama mantan ustadjah tessssskyut :) miihihihi semoga Tuhan mengizinkan semuanya dan melancarkan semuanya............... OH IYA YAH KEMREN GUE HAMPIIIIIR KECOPETAN! BANGKAI BENER TUH PENCOPET! jadi gini teman2 gue ceritain......... habis pulang les gitu malem kan sekitar jam setengah 9.. gue lagi nunggu angkot gitu di daerah gaplek. tapi disaat itu emang gue lagi galau dan banyak fikiran banget.... yaudah gue nemu angkot sepi gt terus gue duduk langsung aja dan bengong diem setengah nagntuk setenagh bobo setengah nangis galau semuanya lah -________- parah banget itu semalem gue, terus tiba2 ada mas-mas naik terus berikutnya ibu-ibu naik. yaudahlah ya gue gak merhatiin mereka, ngapain juga yakan?? taunya gue ngerasa di tepok gt sama mas-mas terus gue ngerasa dia nanya jam berapa, yaudah gue kasih tau... eh terus tiba-tiba lagi ada ibu-ibu gt nepok gue sambil bilang "eh adeee.." nah reflek gue nengok ke ibu itu...... terus mas-masnya langsung turun tapi kelabakn gt nggak jelas -_- taunya gue baru setengah sadar jam gue udah lepas gt aja ternyata kata ibu-ibu itu.. masnya mau minta jam gueeeeeee terus main gue kasih aja njingggggggg parah parah parah panik langsung sekejab... ibu-ibunya malah "makanya dek kalo udh malem gini naik angkot jangan bengong dek" ah sumpah gue malah jadi panik tiba-tiba gue reflek bilang "KIRI BANGGG!" nah langsung gue bbm lisa...... padahal gue belom sampe depan komplek, akhirnya gue lariiiiii sampe garden gila kepala gue pusing abis kayak dihipnotis.......... :"((((((((((((((((((((((((((((((((((( untung aja gada yang ilang.. makasih banget Tuhannnnnnnnnnn masih lindungin aretaaaaa....... ya begitulah malam galau yang saya lewati memang benar-benar sedih.................................... "ayo ret usaha sama tanggallllllll mainyaaaaaaaa areta bisa kuat tegarrrrrrrrrrrrr!"
SEPTEMBER PLEASE BE NICE TO ME!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Agustus 31, 2010

Teman Tapi.... Mesra (?)

teman tapi........ mesra?
gimana ya? masih agak bingung nih gue dengan pernyataan itu.. gue juga tau "TTM" itu dari lagunya ratu, terus temen-temen gue yang deket sama seseorang juga kalo gak jelas gue tanya "eh lu sama dia pacaran gak sih?" -- "oh nggak kok ret gue TTM-an" sebenernya apa sih artinya? yang gue tau sih "teman tapi mesra" itu -- deket kayak orang pacaran tapi nggak ada status yang mengikat! ya begitulah kehidupan remaja zaman sekarang, kenapa remaja? soalnya rata-rata TTMan itu adalah jalan yang diambil oleh remaja zaman sekarang. banyak yg melatarbelakangi itu semua... itu sih tergantung dari pribadi masing-masing aja mau artiin kayak gimana. "caramu yg membuat diriku jauh kecewa didalam hatikuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!" uooooooo abaikan gue nulis sambil denger lagu galau soalnya HAHHAHA -______- oke lanjut ya masalah TTMan. gimana ya? gue nanggepin hal ini? ada baik dan enggaknya loh sebenernya... baiknya itu, kita bisa tetep deket sama orang yang kita sayang siapa pun itu (kalo nggak bisa pacaran ya ttman intinya gitu deh) enggaknya itu...... kita nggak bisa cemburu atau marah atau apalah bahasa zaman sekarang, karna apa? kita nggak ada ikatan apapun, jadi............... fikir 100000000000000(lebay yah enolnya!) kali untuk ambil ttman, karena kalo lama0lama dijalanin tanpa ada status bisa-bisa nyanyi. " Mau dibawa kemana hubungan kita? jika kau terus menunda-nunda DAN TAK PERNAH NYATAKAN CINTA?" HAHHAHHAHA okeh lagi mau share itu aja sih kawan.
byebyeeeeeeee muacho! :***

Agustus 28, 2010

lagu

hey..........
hmmmmmmm banyak yg mau gue share cuman susah rangkai kata -____- jadi gue mau share lirik lagu yang pas buat gue aja :D

pertama lagunya pasto yang tanya hati
"Tanpa pernah melihat betapa ku mencoba jadi yang terbaik, untuk dirimu"
suka banget gue sama lagu ini pas banget di posisi gue :""""""""""""(((((((( gila gue kalo nyanyi lagu ini atau denger aja bisa menitih kan air mata (ini nggak lebay -___-)

yang kedua lagunya sherina, pergilah kau
"Kamu takkan mengerti rasa sakit ini, Kebohongan dari mulut manismu"
beh :"""""""( lagu galau banget nih lirik dari atas sampe bawah ngena semua.... apalagi dinyanyiin sama sherina yang suaranya nambah suasana jadi sedih ++ viedo clipnya :"((((((

yang ketiga lagunya ajeng, saat kau tak disini
"Saat kau tak ada, Atau kau tak disini, Terpenjara sepi, Kunikmati sendiri, Tak terhitung waktu, Tuk melupakanmu, Aku tak pernah bisa, Aku tak pernah bisa"
AAAAAAAAAAAAAA sumpah udah ketauan banget dari liriknya susah :"(((((

yang keempat lagunya dewa, risalah hati......... -_-
"aku bisa membuat mu jatuh cinta kepada ku meski kau tak cinta kepadaku, beri sedikit waktu biar cinta datang karna telah terbiasa"
ini lirik lagu dalem banget yaaampun :'(((((((( zzzzzzz mewek mulu gue kalo denger lagu iniiii huhuhuhuhu mihii :"(

yang kelima dewa lagi nih, pupus
"baru ku sadari cintaku bertepuk sebelah tangan"
njritooooooooooooooooooo no comment dah!

yang keenam dari ari lasssooo, LIRIH!!!
"Aku menangis, Mengenangmu, Segala tentangmu?, oh Ku memanggilmu, Dalam hati, Lirih"
setiap malem gue kalo denger lagu ini sambil denger VN dari mihiy duh pasti banjir (gimana nggak?) aaaaaaaaaah :'((((((((((((((((((

yang ketujuh coklat, luka lama
"Kini ... ku hanya ingin lupakan semua, Mengenangmu menyesakkan ... jiwa, Kan ku hapus air mata, Hingga ku dapat sembuhkan luka..."
dari lirik ini gampang benerrrrrrr mau lupain someone special, prakteknya? serahkan sama Tuhan.


aduh masih banyak banget deh lagunyaaaa tapi gatau knp lagi males ngeblog -_-"

Agustus 21, 2010

kisah seorang tetangga.

BOSEN? bosen apaan ya? haha bego deh orang kalo nggak tau bosen! kasarnya bosen itu sama aja kayak udah males sama barang yang lama! hahahah kasarnya aja nih kita liatnya! tapi dari sisi baiknya nggak kok, bosen itu sama aja jenuh, jenuh bisa terjadi kalo kita ngejalanin sesuatu yang "itu-itu aja" dan dalam "jangka waktu lama" gitu deh. hehe :D gue mau cerita nih tentang kisah cinta tetangga gue. kocak bener ceritanya nih teman, patut disimak, patut dibaca buat share aja. HUAHUAHUAHUA :DD
cekidotzzz.......

tetangga gue namanya claudia, cantik kali anaknya pokoknya huaha :D manis lah kuat iman pula. nah punya pacar nih dia ya udah lumayan lama lah hampir setahun namanya refli.. so sweet banget kehidupan mereka berdua. si refli suka nganterin claudia pulang sekolah, malem minggu si refli ngapel, sampe satpam komplek afal kali ya saking seringnya refli ke rumah si tetangga gue ini. dan yang bikin gue iri adalah, si claudia ini ulang tahun, coy gila coy! si refli hujan2an ke rumahnya terus ngasih boneka segede gaban coy! oh -_- sumpah gue liatin dari balkon atas rumah gue betapa so sweetnya, temen2nya refli mengiri dengan lagu "happy birthday'' tak kuat melihat peristiwa itu areta pun pergi (gada hubungannya) hahahaha terus.. peristiwa so sweet itu bukan hanya terjadi sekali lah pokoknya, sesekali gue pernah ketemu mereka berdua dan memberikan senyum ramah sama gue beh banget. suatu saat claudia pernah chatting sama gue via YM. awalnya gue bilang "clau, makin lengket kayaknya sama si refli, so sweet ya gue iri deh hahaha" setelah awalan kalimat itu, dia ngirim emoticon nangis. saat gue tanya.. barulah gue tau yang sebenernya. ternyata yang semua gua liat itu nggak seindah dalemnya. sedih, mereka sering berantem, semakin hari semakin egois semakin hari semakin cuek semakin hari semakin bosen. yap sekejap gue kaget. gue tau dia pasti sedih, akhirnya gue ke rumah dia nggak jauh cuman beda 1 rumah. bener aja dia nangis! dia ceritain semuanya ke gue, dia bilang dia sayang banget sama refli, tapi terkadang suka berantem hal kecil suka cemburuan dan salah paham *gue kasih tau aja ya ni pengalam pribadi, kalo pacaran nggak ada berantemnya malah makin BOSEN!* lalu setelah gue cup cupin gue pulang sambil ngambil susu hahah maklum om tambunan kerja di indomilk. hauhauahuahua (kesempatan dalam kesempitan). berjalan 1 bulan gue udah jarang-jarang liat si refli dengan motor gagahnya itu. hahah oh iya fyi, selama pacaran sama si claudia si refli ganti motor mulu, dari yang buluk sampe yang bagus (Y). haha oke lanjut lagi gue udah jarang liat refli beserta temene2nya itu dateng. kemana ya mereka? sempet mikir gitu sih gue. loh? bener aja loh gue chatting sama claudia. mereke udah putus, secepet itu kah? gue tau banget si claudia masih sayang. dan kalian tau? cowoknya bilang dia udah bosen :"((( ohhh gue bisa banget ngerasain apa yg claudia rasain. ngenes nggak sih? iya banget lah gile ckckck. zaman sekarang yah -_- sedih banget gue denger semua ceritanya. beberapa hari kemudian si claudia manggil gue ya gue ajak masuk ke kamar. dia ceritain semuamuanya dah! si refli bangsay gamau jelasin ke claudia kenapa dia putus, hanya bosen doang, tapi dia ceritain ke semua temen2nya kenapa dia putus dan itu juga MACEM2, lebay? BANGET! (akhirnya gua jadi inget betapa lebaynya gue juga waktu sama daniel, haha karma-karma) dan gini masih mending alasannya sama serentak! ini NGGAK YA! gue jadi ikut esmosi denger claudia cerita sambil sesenggukan..... alasannya beragam :
  1. katanya refli suka sama diana
  2. refli jenuh pacaran sama claudia
  3. refli mau konsen belajar
  4. refli mau cari banyak temen baru (emang kalo masih pacaran sama claudia nggak bisa cari temen ref?)
  5. refli gamau jelasin ke claudia karan claudia cepet nangis
  6. refli gak suka sama sifat claudia yang suka ngambek (sumpah gue ketawa sama alasan ini, hahahahahhaa gatau kenapa lu tanya deh ref sama nenek lu emak lu tante lu adek sepupu lo sama semua cewek, mereka waktu pacaran pernah ngambek ora? welah dalah....)
  7. refli sebel sama claudia karna claudia nggak pernah dukung refli sama kegiatan favorit refli
  8. dan ini paling random "refli gamau liat claudia sedih karna refli masih sayang sama claudia'' what the ah.
gimana si claudia nggak stress denger beribu alansan dan fyi itu dari orang yang beda-beda. ini salah diamana? salah si refli bangsay atau salah temen2nya aja yang lebay? HAHAHAHAHAHA dan 1 saran gue untuk claudia "jangan percaya temen2nya dulu lo harus minta penjelasan langsung dari refli. oke? muah" hahaha betapa bijaknya aretanesia. okeeeeeee dan sampe sekarang gue belom dapet cerita lagi dari tetangga gue. kita doakan aja ya semoga cepet selesai masalahnya :)

"siapapun itu refli, cewek bukan mainan, cewek ngambek wajar, serius deh. kalo lo bener2 sayang sama orang coba terima dia apa adanya, oke? :)"


areta-


Agustus 20, 2010

RED MAYO 2

Red Mayo? masih adakah sebutan itu dihatimu?
ah sudahlah....
aku sudah tau jawabanya, pasti tidak.
DULU, kamu membanggakanku dengan berjuta cara
caramu memperhatikan ku, membuatku tak pernah lupa
bukan tak pernah lupa, tapi tidak akan ku lupakan

perubahan yang terjadi padamu membuatku berfikir dimalam hari
siapa yang salah? apa yang salah? kenapa salah? salah salah salah salah....
terus terbayang!
mungkin kamu nggak pernah sadar Red Mayo, kalo kamu itu yang terbaik
"susah diungkapkan" sama seperti kamu
aku susah mengungkapkan isi hatiku yg sebenarnya
bukan susah mengungkapkan, tapi susah untuk JUJUR
JUJUR pada diri sendiri maupun kamu.

SEKARANG
aku disini, aku masih disini
masih nunggu kejelasan
kenapa Red Mayo pergi gitu aja tanpa ninggalin alasan yang kurang jelas.
Harus nggak aku nunggu kamu?
sampe kapan?

SETIA, I'll try, it's for you! satria.

Agustus 14, 2010

Jayatan Dwi Putra! ♥

hey. this is for you. you Jayatan Dwi Putra!

kenapa aku nulis ini? aku nggak peduli mau kamu liat atau nggak tulisan aku ini, mau kamu katain apapun terserah. aku cuman mau ngeluarin uneg2 aku je. karna kalo aku keluarin di facebook ada si bunda males aku dikomentarin, kalo di twitter aku udah janji sama si agnes adek kelas kita je untuk gak ngumbar masalah cinta gitu gara2 dulu aku pernah ngatain dia sama thania. terus aku gak mau kalo di bbm msn atau ym soalnya gak bisa curhat banyak disitu. yaudah aku numpahin di blog aja soalnya aku udah temenan banget sama dia........

je? kenapa kamu berubah? aku tahu kok ini bulan puasa.... aku bisa nerima alasan kamu kok je.. tapiii waktu kamu telfon ada kata-kata "aku ngerasa aneh sama hubungan kita deh ta" setiap aku tanya alasannya kenapa, kamu nggak pernah mau jawab! kenapa je? kenapa kamu selalu mendam? itu semua terkesan salah aku je. selalu aja kamu nggak mau jujur! je kita udah mau setahun! setiap ada masalah kamu selalu bilang "iya ta aku usaha akan berubah" sampe kapan je????? buat jujur aja kamu susah. gimana mau nerima tantangannya mba nia? kamu mau ya aku dibenci sama dia? kamu tau sendiri aku tertekan kalo udh liat muka dia yg garang. gimana je? kamu gak bisa ambil keputusan.......... aku sayang sama kamu, tapi gimana? harus bertahan dalam situasi yang gak ngenakin! bukan buat aku tapi aku akin juga buat kamu! gimana dong je? rasanya aku udh biasa kayak gini? "kita jadi kayak bukan org pacaran" kamu tau kan aku nggak bisa yg namanya mutusin cowok? dan aku juga tau kamupun begitu... terus kita? diem aja? nggak mau nyoba diomongin? je udah sma nih kita! ambil jalan terbaik jeeeeeee :"(((((((((((((( waa aku sampe banjir sendiri cuman ngetik doang! setiap hari aku berusaha lawan rasa takut ku untuk kehilangan kamu aku selalu pikir positif aku berusaha nyelesaiin masalah ku sendiri, tapi aku juga susah je....... nangis terus sampe sakit..... gimana je? aku gak tau lagi harus gimana je.........

ya aku harap kamu baca!
kiss hug!

Agustus 09, 2010

cinta kilat!

cinta kilat? hari gini??? emang bisa? bisa aja kali.. karena setiap manusia pasti punya cinta. nah maka dari itu cinta kilat itu bisa aja terjadi. menurut pemikiran gue cinta kilat itu, ya suka sama orangnya cepet dan nggak sukanya juga cepet, ya kira-kira begitulah. maaf ya bahasanya aneh gitu gue susah ungkapinnya wkakaka :DD ini adalah pengalaman temen baru gue yang namanya gak bisa disebutkan. mungkin ini bisa jadi pengalaman untuk kita semua. cekidot!

waktu gue lagi mau tidur tiba-tiba ada yang nge ping gue di bbm (asik deh mainannya bbm dulu aja -_________- HAHHAHAA) oke nggak penting, terus inilah pembicaraan kami :

cewek ; PING!
cewek ; ARETAAAAAAAA! (maaf gak nyante ret!)
gue ; yoooo? kenapa ya? haha santai ajaa :DD
cewek ; mau curhat!!!!!!!
gue ; yoo silahkan aja tanteee
cewek ; GUE SUKA SAMA COWOK ANAK BARU JUGA!
gue ; HAH? SERIUS? *yang tadinya gue ngantuk langsung melek* (karna gue tau dia udah punya cowok)
cewek ; serius retaaa! gue juga bingung kenapa bisa gini.. awalnya gue sama dia cuman bbman biasa aja, tapi jadi sering bbman terus dia baik gitu care banget!!!!! ada tapinya ret...
gue ; kenapaaa emang?
cewek ; dia udah punya cewek -_- gue tau gue gila tau banget! tapi gimana ret? perasaan ini muncul tiba-tiba!
gue ; mungkin lo bukan suka kali? lo kagum mungkin....
cewek ; ya coba deh kalo gak bbman gue kangen banget gt terus gue nungguin, kalo di sekolah kita berdua juga suka salting kalo ketemuuu aaa reeet gue bingung..... hubungan gue sama cowok gue juga -_- dia udah berubaaaah agak cuek gtttttttt aaa :"(((
gue ; oh ya? duh gue juga bingunggggg! lo maunya gimana? masa maunya pacaran sama dia? dia udh punya cewek lo juga udh punya cowok gt secara!
cewek ; gue juga bingung ret? apa gue salah ya jatuh cinta? huhuhu masalahnya dia juga care banget terus gue seru aja kalo lagi bbman sama dia rasanya gimana gt beh banget ret!
gue ; gimana ya? lo temenan biasa aja mending jangan terlalu dalam, ntar sakit hati loh :P
cewek ; oh gitu ya ret? oke ret macihhhhhh ya sarannya muahh!
gue ; hauhauahuahuaha okeeeeeeeeedeeeeh tantee!

oke pembicaraan kami sampe situ...
habis itu tu cewek gak pernah tuh cerita sama gue lagi hauhauha kapok kali ye guee balesnya agak gimana gt.. maklum gue ngantuk banget sumpah -_-

eh baru diomonginnn..... 3 hari kemudian dia bbm gue gak sante lagi!

cewek ; PING!
cewek ; PING!
cewek ; retaa :"( gue sedih!
gue ; kenapaaa???
cewek ; gue sakit hati sama tu cowok :( lama kelamaan dia banggain ceweknya terus! padahal awalnya selama kita chatt dia gak pernah ungkit ceweknya, dia perhatian gt sama gue sekarang?? :"(((((((((((((
gue ; kok bisa? kan udah gue kasih tau! makanya.. udah ah lo konsen belajar aja sama hubungan lo dengan pacar lo, lo nggak mau ngeduain dia kan? dia tuh cowok baik pasti gk pernah ada kepikiran untuk jahatin lo, makanya lo juga yaa!
cewek ; iya ret gue usaha banget :"( cemburu gue liat foto dia sama pacarnya, langsung sakit gue!!!!!! udah gue akan usaha jauh dari dia rett
gue ; gak harus jauh kok, cuman batasi pertemanan ajaaa saayaaaang!
cewek ; oke reta makasih banyak yaa udah jadi temen yang baik bangettt!
gue ; sama-sama, areta gitu loh! kalo perluu bbmin lagi ya! huahuah muah!

3hari??? suka sama cowok terus langsung benci? kok bisa ya? hahaha dalam hati gue kayak gitu. tapi kita nggak bisa salahin si cewek maupun si cowok juga, mungkin aja si cewek lagi masa "jenuh" mungkin!hehehhehehehe *sok tau ya? pesan dari gue, jalanin apa yang ada (halah itu mulu omongannya) hauhauhaua "jangan kecewain orang yang lo sayang'' :DDDDDD dan buat cowok-cowok nih! cewek itu sensitif! sekalinya diperhatiiiin bangett dia bakal melting, okay? peace love and gaul laaaah kawan!

Agustus 07, 2010

sendiri

hello guys!
kalo kalian tau :"( I was disappointed with my.... blaaaah :"((
kayaknya gue sering mikir percuma gue ngeluarin air mata untuk untuk orang yang sama sekali nggak mikirin gue! selalu mikir gitu!! kenyataanya? what the blaaaah! "kenapa sih? susah loh gue buat jujur sama lo tentang perasaan gueeeeee! hikzzzzzzzzzzzzzzzzz hate you so much!!!!!!" damn! tapi? apakah kalo gue ngomong benci bisa nyelesaiin masalah? kadang-kadang kalo udah malem sebelum bobo di temani oleh candy dan rido gue suka introspeksi juga kok -_- gue sadar itu cuman ego gue doang! hey! gue aja mulai menyadarinya lo juga dong *apasihretlumaksadehhargaidikitperasaangue! aa sampe speechless gue gara-gara mikir masalah gini! speak up go speak up! -------> susah susah huahuahuahuahau! ah nggak jelas nih emang gue :"""""""""""(((((((((((((((((((((((( gada yang ngeti gimana rasanya ada di posisi gue! disaat semua ada yang baru pastiiiiiiiii yang lama dilupain! :"((((((((((((((

Juli 31, 2010

why I post this?

hey, hari ini katanya tepat pada hari persahabatan :P
maca cih?
hehe yaudah mau hari persahabatan atau nggak bagi gue sama aja soalnya hari pershabatan bisa dirayain kapapnpun *selama masih punya dan ada sahabat yang setia* uhuk. hey hey august! be nice month for me :))))) bulan agustus = bulan frustasi! HAHAHAHHAHA tapi okelah masa lalu? ngapain sih diinget? eya-__-
hadeh hadeh mau outbound + camping = aku gak niat = tapi sayang udah bayar = ketularan cinanya hendry :) hhahahhahahahaha.............. bingung deh nggak kebayang besok gimana :'( bel0m juga packing ribet amat. tapi kalo gue search di inet sih tempatnya bagus ada air terjun mantaf lah! kata bokap gue sih "jadikan ini suatu pengalaman dan lebih dekat dengan teman yang baru sekaligus melatih kesabaran" waa kalo kata bundooo ku tercinto "hati2 ya nak ingat selalu bilang "numpang2 misi"" ooOoooOOooo -_- itu semakin buat gue parno ///// apalagi ancaman adanya ular pacet dan kawan2 :'( wah nggak kebayang! tapi gue selalu inget kata guru les bahasa inggris gue "ayo dek reta, jalani apa yang ada dulu jangan mikir kedepan yang macem2.. karna hidup ini akan lebih enjoy jika dibiarkan mengalir begitu saja seperti air" what a ..... jreng jreng! karna gue selalu inget kata-kata itu, gue jadi suka tersenyum untuk menghadapi segala macem bentuk permasalahan dalam hidup gue. #acikdeh#
oke selanjutnya .. HORE udah berani online twitter 'yampun selamat ya ret, ikut ceneng' --> cama2 ya kawan-kawan! (abaikan <-- contoh orang yang setres!) akhirnya ya! dengan banyak pertimbangan gue nggak sakit hati lagi liat twitter. sebenernya lu tuh kenapa sih ret? kok lebay banget sampe nangis? "yah nggak tau juga gue kenapa bisa gitu" beberapa orang suka ngeluarin kata-kata yang gak sadar bisa buat orang lain sedih. contohnya : hai asik loh kehidupan gue yang baru dengan keadaan yang baru #cie selamat ya! selanjutnya : memanaskan hati saya yang sesungguhnya sudah mendidih what the fuck ret! hahahaha itu semua beberapa alasan yang ngebuat gue benci banget liat twitter. twitter sekarang udah jadi tempat untuk tanda petik ajang show off kehidupan masing-masing! twitter? awalnya untuk tempat update status - jadi sesungguhnya nggak salah kalo kita ngebacot - tapi ngebacot yang berbobot lah *kata seseorang yang waktu itu nyindir gue, terimakasih ya mas* sekarang gue mau diem aja untuk nanggapin kehidupan sekitar gue, gue mencoba untuk bangkit dari keterpurukan gue dengan cara mempunyai teman baru yang menrut gue bisa jadi yang apa adanya dan ...... hehe.

awalilah bulan ini dengan tersenyum, minta maaf sama orang-orang yang kalian rasa kalian pernah buat salah sama mereka, walaupun belom lebaran? yakan jeng? tapi kita nggak akan tau apakah kita masih hidup sampai besok atau tidak, karena gue bermimpi semua udah ditulis di "diarynya Tuhan Yesus".