BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 31, 2009

curcol yang menyakitkan -_-

oke gue rasa ini mah tahun baru terburuk deh -_- apa ini pertandaaa tahun 2010 jadi tahun yang bahaya ya bagi gue? -______________-" gimana nggaaaaaak terburuk? gue slek sama nyokap, bokap gue di jogja, adek gue udh sama temen2nya, embak gue sama gengnya, teruss diajakin sama jeje&andyan gt deeeeeh tahun baruan bareng (tapi gue tolak deh tkt makan hati di kedua acara itu) dan mending nyokap ngijinin gile lo gue lagi perang nih sama nykp, makanya gue kesepian bangeeet duh duh ayah sial banget nih dia gak mau pulang ke Jakarta! oh my god, gue ngapain dong ye tahun baru? z gue mau kabur aja ah nyusul bokap HAHHAHAAAAAAAAAAA -_- gak mungkin ah, ya entar sih sama sodara gt ah tapi paling cuman makan gt sama melakukan kegiatan yang tidak masuk akal -_- sebenernya ya yaaaaa itu semua disebabkan oleh seseorang jadi tuh ya mood gue untuk party hilang huuuuuuuhhhh senadainya tu anak bisa gue lenyapin bakal gueeeeee bunuh supaya mood gue gak beubah terus. dan jeje barusna telfon! enak bgt cuman tanya " kamu gk jadi bakar2an?" baru aja tadi gueeeee berantem, kalo gue gak bisa tahan emosi gue idih alah udah gue bantingin seisi rumah, mending gue matiin aja deh hp gue dari pada sedih sampe sakit! zzz ngapain yampun masa gue mau bakar rumah sendiri gt biar heboh? KONYOL! oh shit man!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa kenapa mesti beginoooooooo maleeeem tahun baru kyuuu ? -_- :'(

hari terakhir tahun 2009!!!!!!!!!

hari ini hari terakhir di tahun 2009 HHAHAHAHAHAH terus? hihihi terus gue mau flashback ahh (terinspirasi dari blognya aldrina gara2 ada nama gue nya hahaha) hem hem hem rada-rada lupa sih yang gue inget cuman beberapa kejadian penting yang yaaaa bisa itu bikin gue nangis, sedih, ketawa, seneng :DD okee di tahun 2009 ini gue naik kelas ke kelas 9C dan berwali kelas seorang guru (yaiyalah) guru fisika pokonya. terus terus oh iya selain itu gue meninggalkan kelas gue kelas 8C yang penuh dengan sejuta kenangan hahaa. soalnya di kelas 8 itu gue jadian sama daniel. zz terus putus juga di tahun ini HHAHA dalem lagi putusnya dan gue gak akan bahas itu lebih dalam :) oke lalu gue ret-ret di gitanafiri satu kamar sama april, aldrina, amel huuuuuuuu miss youuu guys :) nah kelas 8 itu gue deket banget sama grego, janice,dea dan inget inget banget gue si dimas pernah bilang kalo kita berempat dimusuhin 1 kelas karna kami LEBAY! HAHAHA lebay? itu juga tuh yang buat gue putus :) haha lupakan. nah terus di penghujung kelas 8 (apaaaaa kali penguhujung) kan ada farewell party-nya 8C gt deh pada main futsal, hahaha ini hal yang gak bisa gue lupain, hidung gue berdarah gara-gara ke gebok bola sama sahabat upss sekarang statusnya bukan itu lagi ahahaha sama siapa lagi sih nggak lain dan nggak bukan si jeje --_----- hahahaa itu nggak bakal gue lupain deh :) oh iyaaaa di tahun 2009 ini gue dapet sakramen krisma :) hem hem apa lagi yaaaaaaaaaaaa? oh iya ulang tahun gue di tahun 2009 ini di rayain di rumah dan temen gueee sekitar 30 lebih gitu yang dateng sampe berisik ganggu tetangga :) hahahah apa lagi ya? hem heeeeeeem FUN BIKE! hahhahaahaha itu suatu kegiatan yang seru banget di tahun 2009 ini dan gue gak bakal bisa lupa itu, kebersamaaannyaaaaa manteep :P oh iya di tahun ini juga gue mengalami 2 kali sakit hati HAHAAHAAAAAAAAA! yang pertama asti sahabat gue jadian sama daniel -.- sempet putus tapi udaaaah balikan lagi yoi kan? hahaa yang kedua HARAPAN PALSU! ahhahaa taeeeeeeeeeeeeee sakit hatinya bukan main, sampe-sampe di tegur sama guru-guru karna nilai gue yang super super nurun hahaha :) tapi akhirnya berujung cerah (halah.....)tahun 2009 = jadian sama sahabat sendiri HAHHAHAHHAHHAHA -________________- terusterus kenal dan deket saamaa tessa patrice yesy grego lisa novi iren andyan tiffany :DDDDD dan di tahun 2009 ini keahlian gue melihat masa depan semakin jelas :))))))) pokonya yaaa hahaha di tahun 2009 ini gue merasa banyak bersyukur bangeeeeeet dan gue sadar Tuhan sayang gue :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD bye sampe ketemu di tahun 2010 guysssssssss :D