BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 29, 2009

3 kecelakaan pesawat!

3 kecelakaan pesawat! whaaaaaaaat? itu mimpi gue semalem ckckck, oh Tuhan jangan sampe itu terjadi. pokonya salah satu nya dan itu paling parah, pesawatnya ada yang jatoh gitu ke air gak tau deh gue dilaut mana, terus satu lagi di wilayah california lalalalaaaaaaaa -_- gue emang bisa tau sesuatu yang terjadi di hari yang akan datang, tapi kalo masalah bencana ya baru kali ini, oh Tuhan jangan sampai itu terjadi :( itu serem banget deeeeh sampe waktu bangun gue nangis huhuhuhuh -_- gak enak bisa tau masa depan sebelum waktunya! jujur sebenernya gue merasa tersiksa tau masalah begitu-begituan. taaaaaaapi dengan begitu gue bisa tau apa yang terjadi sama orang terdekat gue :) kata nyokap gue sih itu harus di "asah" biar lebih peka. ah tapi jujur gue gak mau tau lebih dalem apalagi bisa sampe kayak mama loren :( gue bisa hal-hal kayak gini semenjak kapan ya? lupa kelas 5 sd deh kalo gak salah hahhaa :D jago kan? wekz jujur itu gak enak! tapi kata nyokap gue harus bersyukur, itu anugerah dari Tuhan :) hhihihi iya juga yaaa kadang-kadang ada untungnya, gue bisa mendeteksi orang ini jahat atau nggak nyihaaaaaaaa :) ah udah ah yang jelas gue gak mau tu mimpi jadi kenyataaan!

oh iyaaa gue sebel hari ini sama satu orang cowo, errrrr bikin mood gue berubah aja! tahe ah!