BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 23, 2009

#curcol!

gue rasa lo berubah! heeeeeeeem gak tau sih berubahnya kayak gimana, tapi lo udah gak kayak dulu. kayak dulu sih cuman ya suka berubah-rubah sifat gt (maaf plin plan) hahhaa gimana ya? kadang tuh kata-kata lo bisa buat gue melayang (lebaaaaaaaaaaaaaay) tapi kadang-kadang bisa bikin gue kepikiran dan sakit, heem gak tau deh kata dia "kesabaran ada batasnya" yap yap itu ke bukti banget sekarang! heeeeeeeeeeeeem gak tau deh lagi gak mua berantem :) kan mau nataaaaaaaaaaal yeayyyy! dapet hadiah apa yaaa? (ngarep) hahhahaa :DDD GodBlessYou guys!