BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 19, 2009

insiden berdarah!

heeeeeeeeeeem jangan bosen-bosen yaa kalo gue ngepost terus! HAHAAAAAAAAAA abis liburan ini gue bosen mau ngapain :( oke lupakan..

ummmm selama liburan ini udah ada 2 insiden berdarah pada diri gue HAHHAA yang pertama, gue lagi bawa motor gt di depan ruman gak tau kenapa tiba-tiba ke gas, dan gue gak ada kendali untuk ngerem (untungnya gak mental) tapi alhasil kaki gue ck.


(maaf ya itu kaki gue loh, maaf rada gede HAHAHAHAHHAA)
awalnya sih waktu dikasih betadine gak papa deh tuh biasa aja walaupun sakit gue sampe nangis gak lebay yang ini beneraaaaaaaaan gimana gak nangis kaki gue tuh keseret terus ke gesek kursi batu di depan rumah, kalo anak yang sering ke rumah gue pasti tau lah HAHAHA ahh anying sakit.... -_- 2 hari kemudian luka nya udah mulai mengering dan menjadi seperti ini ;

zzzzzzzzzzzzz, sakit bukan main, sampe gue kalo mandi tersiksa bangeeeeeeeet -_____- hem tapi yaaa sekarang udah mendingan untungnya hihihihi gue gitu :P halah apa bangeeet!~ dikasih betadine aja nangisssss HAHHAHAHAHA gimana bokap gue gak kasih kepercayaaaaan sama gu euntuk nyetir motor bawa motor di kompleks aja masih bisa nabrak HAHHA begok emang deh -.- oke gue rasa itu insiden pertama, dan insiden kedua adalah, saat gue dikamar mandi lagi mandi yang pasti, gue lagi gak tau kenapa anyinggggggg tiba-tiba tangan gue gak tau kegesek apa lebih tepatnya sih jempol gueeeeee anying sakittttttttttttttttttttttttttttttttttt :'((((((((((((((((((( huhuhu sampe lemes banget gue di kamar mandi, kehabisan banyak adarah alhasil darahnya ya gue isep aja dah dari pada bececeran HAHAA, oke beginilah cuplikannya ;



HAHAHHAAHHAHAHAAHHAHAA rasanya cerita gue kali ini menjijikan, awakakakakak, semogaaaaaaaaaaaaaaa 2 insiden ini yang terakhir, soalnya gak tau kenapa kalo gue ngeluarin bnyk darah, gue suka pusing sendiri sampe pucet apalagi MIMISAN! hhhaHAAHHHH udah aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah guee mau main game lagi, dadah.!