BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 18, 2009

hiiiiiiiiiiii (Y)

Ajari Aku - Adrian Martadinata

Ajari aku ’tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ’tuk bisa mencintaimu


gue lagi suka banget deh dengerin lagu itu, enak bangeeeeeeeeeet :) ngena gimana gitu, seandainya cowok gue(halah) waktu gue ulang tahun ada di depan rumah nyanyi lagu ini sambil bawa coklat! OHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH mau mati rasanya! HAHHAHAA -_- nggak mungkin sepertinya, gue cuman mimpi kayak gt HAHAA, ngena bangeeet iiiiiihh :)))) sampe mungkin iTunes gue sepanjang hari gue paly lagu itu melulu HAHAH (lebay!) hem yodah deh ni ah gue disuruh mandi nih sama si jelek wuowuoooooooooo ntar lagi yaa!