BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 16, 2009

liburan bosen :(

kangen post bloooooooooooog :) kangen bercerita lagi hahah :)
LIBURAN! bosen banget, bokap gue belom dapet cuti, nyokap gue sibuk ngerajut, adek gue main sama temennya, embak gue sibuk beresin rumah. heeeeeeem -_- kalo temen gue pasti datengnya malem-malem! gue ngapain ya enaknya?? oh iya lebih baik bercerita tentang pengalaman hidup (halah ..) oke gue bakal cerita beberapa pengalaman gue dan orang sekitar gue sambil upload foto classmeet walau telat banget HAHHA -_-

hem awalnya gue berfikir, semua orang pernah salah kali! kalo gak pernah itu mah dewa :) ya dengan adanya kesalahan itu kita bisa belajar dari kesalahan kita sendiri, tapi nggak harus dari kesalahan kita kok , mungkin dari pengalaman dan kesalahan yang pernah dilakukan sama orang lain :D nahh gue punya temen. namanya doni. dia punya pacar juga ya kira2 udah 3 bulan lebih lah. hem doni tuh populer, gimana enggak populer, tampang oke, anak futsal, anak basket, pinter ya lumayan lah. HAHAHA ya gimana gak banyak fansnya ya nggak sih? nah pacarnya namanya susi, gak kalah eksis. cantik, baik, pinter! yoi!!!! nah si susi ini adek kelasnya doni, adek kelas gue juga :) selama gue ngenal dia enak diajak ngobrol, ya baik lah :) naaaaaaaaaaaaah gatau gimana ceritanya nih ye si doni ck. parah! HAHA apadeeeh! ya dia heeem dibilang "selingkuh" sih nggak juga, haha ya semacam "deketin" temen satu angkatan gitu lah :) smsan, sampe punya panggilan khusus gt, dan si susi ini gak tau ttg hal ini! ya pasti lah ya yang namanya kebohongan cepat atau lambat bakal ketauan? ya gak sih? nah gue gak tau lagi gimana ceritanya si susi bisa sampe tau gitu lah, dan akhirnya si susi sama doni putus! heeeeeeeem nah temen satu angkatan gue ini cerita gt semuanya ke gue, ya emang gue akuin dia salah, udah tau doni udah ada cewe kenapa dia tetep mau walaupun doni "deketin duluan"? ya nggak ngerti lah emang orang kalo lagi jatuh cinta semua hal bisa dilakukan walaupun udah di luar logika HAHHAA ya gue sih udah nyuruh temen gue ini untuk jauhin doni, dan heeem disaat hubungan mereka gak ada kejelasan dan doni sibuk minta balikan sama susi, temen gue ini sms ;

X ; hey sibuk gak? aku mau tanya, jadi kita gimana?
doni ; heeem, ya aku sih mau nya kita jadian, tapi kalo kamu gak mau ya gak papa.
X ; hah? ya bukannya giimana ya aku tuh tau kamu masih ada bayang2 susi, dari pada aku sakit hati
doni ; yaudah lah ya terserah kamu aja

HAHAHAAH WHAT THE AH BANGET!

sumpah gue gak nyangka aja tuh si doni kayak gt ckckck. padahal dia rajin Gereja loh!! harusaaaaaaaaaaan imannya kuat HAHAHAHAHA yah saat temen gue sakit hati finallllly si doni "balikan" sama susiii hohohoho :P ya ini cuman sebagai pelajaran aja untuk temen gue, supaya tidak lagi jatuh cinta pada orang yang salah! HHAHAHAA udah gitu ya haha nih nih gue ada kata-kata bagus untuk "mereka" = "sesama orang yang berprilaku sama nggak usah saling menggurui donggg!" HAHAHAHAA yang ngerti pinter awkkaka :p ah udah ah takut ! bye..

#cuman untuk refleksi hidup, gak usah dipermasalahin lagi, karena semua udah selesai :P