BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 09, 2009

mulai nggak jelas -.-

tess tess 1.2.3 :D
hey hey kembali lagi sama gue Aretanesia Matahati HAHHAA -_- gak nanya wooooooo!

hari ini gue sekolah enak banget haha orang gak ngapa2in kayak orang cengo aja di kelas hahhaa untung gue bawa seperangkat alat hiburan :D terus hari ini kelas gue tanding futsal gitu yang cowo2 menang lawan 9b ye yeeeeeeeee.. dan sekarang gue lagi upload foto hari ini disuruh sama boss gue -_- sebenernya capek, badan berasa mau patah (hah? lebay!) cuman yaa mau gimana lagi? yee gue seneng gak ada yang bawa SLR HAHHAHA -.- "anak itu" hanya membawa kamera "biasa" ah sudah lah lupakan, gue tidak mau nyari ribut :))) eh eh eh internet gue kok lama pisan ya (bodo!) ya kan gue mau cepeeeet2 bobo ngantuk -_- tapi foto masih ribuan lagi (hah?) HAHHAA nggak sih masih puluhan lagi belom nge tag nya! ahh anak kelas gue mah pada malesssssssssssssss :'(

&&&& OH IYAAAAAAAAA gue baru inget, besok ck. parah suruuh bikin mading kan ye gue lupa, suruh buat karya (karya? apa banggetz) whoaaaaaa besok aja kali ya di sekul sama teman-teman hehee :) anak pintarr :P ah tapi khan? (kayak anak gaul) besok futsal cewe cowo tanding, gak bisa gitu dong! huh go reta go reta go reta! jangan menundaaa HAHHAA -_- (males tapi bang) --> (urusan lo deh!) HAHHAA eh kok gue merasa (merasa?) isi di blog gue kurang adanya kejelasan yang pasti, halaaaaaaaaaaah HAHHA -.- abisan gue bingung deh mau cerita apa? mana sinetron favorit belooooooom tayaaang HAHAHA cing cakeling bingung gue :( udahan aja deh kalo begitu, jangan kangen yeeeeeeee (pedeh!) byeee muacho muaaachii :)