BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 05, 2009

DULU kita SAHABAT, sekarang?

arti SAHABAT bagi gue ??

heeeeeeeeeeem..... (apa deh -_-?)

SAHABAT itu adalah mereka yang ngertiin gue SAHABAT itu adalah mereka yang mau ada disetiap gue butuh SAHABAT itu adalah mereka yang mau hibur gue saat gue jatoh SAHABAT itu adalah mereka yang mau JUJUR apa adanya sama gue SAHABAT itu adalah mereka yang NGGAK PERNAH ninggalin gue SAHABAT itu adalah mereka yang bisa buat gue ketawa SAHABAT itu adalah mereka yang bisa jaga rahasia gue SAHABAT itu adalah mereka yang selalu kasih semangat untuk gue SAHABAT itu adalah mereka yang SETIA

hahaha bagi gue itulah sahabat :) gue yakin kalian semua pasti punya sahabat, iya dong? hidup tanpa sahabat gak enak, begitu juga hidup tanpa masalah... bagi gue wajar aja sih persahabatan diserang masalah (diserang? penyakit kaliiiii...) HHAHAHA -__- ya yaaaaa dalam pershabatan pasti sering terjadi "salah paham" apa lagi salah satu sahabatnya ada yang bersifat "sensitif" ya kayak pengalaman mbak dewi satu ini, mbak dewi adalah temen seperjuangan geng rajutan emak gue HAHHA (maklum emak gue demen banget pekerjaan nenek-nenek -.-) dia masih muda ya umurnya 21 tahun, malah dia anak termuda di geng rajut itu HAHHA gaul! dia sering cerita tentang masalah hidupnya ke emak gue, oke cekidot :

mbak dewi ; tante, saya sedang bingung -_- sampai-sampai tidak konsen ngerajut (hah?)

bunda ; kenapa dew? ceritakan saja sama tanteehh (halah emak gue sok)

mbak dewi ; saya punya SAHABAT sejak SMP tante, jadi kami berteman bertiga awalnya tetapi lama kelamaan kami bertambah banyak sampai akhirnya menjadi delapan orang. tetapi kami ber delapan saling mengenal dan memang sudah dekat satu sama lain.

bunda ; lalu permasalahaanya apa?

mbak dewi ; awalnya persahabatan kami berjalan santai saja, saling menghargai satu sama lain, ada saat saya butuh mereka juga sebaliknya, ya saling memahami lah tante, tapi.. lama kelamaan kami PECAH, TERPISAH, JAUH. sekarang kami jadi masing-masing banyak dari kami memendam perasaan kesal, benci, dan lainnya, tetapi itu semua tidak pernah di bicarakan. udah nggak ada lagi tante keJUJURan satu-sama lain. kita masing-masing, entahlah tante mengapa bisa begitu. -__- (perasaaan mulai gak keruan sampe mau nangis :'()

bunda ; lalu apakah kamu juga melakukan hal yang sama, sama seperti mereka lakukan?

mbak dewi ; heem, sebenernya tan, saya tidak melakukan hal yang sama kalau saya tidak iri hati dan egois -__________- (nangis)

bunda ; memang kamu melakukan hal apa sih dew? kamu mengecewakaan mereka?

mbak dewi ; BUKAN SAYA YANG MENGECEWAKAAN, TAPI MEREKA! (emosi naik 75%)

bunda ; retaaaaaa, tolong ambilkan minum ya! (nyeh gue lagi dah yang kena -___-)

mbak dewi ; saya awalnya merasa itu hal yang biasa, sahabat saya lain saling berbisik, tidak ada KETERBUKAAN lagi, cerita masalahnya kepada beberapa pihak -.- mungkin saya tante yang egois, karna mau tahu urusan orang lain, tapi tante? persahabatan kami sudah berapa tahun? sejahaat itu kah tante mereka menyembunyikan masalah mereka dari saya? sebenernya tante saya tidak memaksa mereka untuk menceritakaanya, tapi.. jika mereka tidak mau menceritakaanya, bisakah mereka tidak memancing saya untuk tahu? saya nggak tau lagi tan harus bagaimana.

bunda ; kamu sudah mencoba JUJUR pada mereka?

mbak dewi ; sudah tante, tapi mereka malah menyalahkan MUKA SAYA! karena muka saya yang jutek, mereka tidak mau menceritakaanya, saya bingung tante sudah 8 tahun mereka mengenal saya, apakah mereka tidak tahu kalau muka saya memang jutek -,- menurut saya iu tidak logis tante :'(

(gue dateng bawa minum, gue bilang ; tante sabar banget ya, kisah tante sama kayak saya loh, tapi saya tidak berhentii untuk berdoa, karna saya yakin masih ada Tuhan disamping saya :D, silahkan tante dilanjutkan) sok abis dah guaaaa -__________- muuph"

bunda ; coba mungkin kalian harus berkumpul bersama, membicarakan semuanya, harus jujur satu sama lain, ungkapkan saja apa yang ada dalam hati mereka, kebencian , keiriin, salah paham itu wajar dew :)

mbak dewi ; ya saya akan coba tante, tetapi saya akan mengoreksi diri saya dulu, apakah hal yang selama ini saya lakukan benar atau tidak.

bunda ; iya dewi, karena persahabatan tanpa masalah terasa hambar (apa kali emak gue) ya sudah ayo kita lanjutkan merajut (ujung2nya ngerajut -_______- dasar emak gue)

*********************************untuk kalangan sendiri*********************************

huh sungguh terharu gue, ckckck tapi gue salutz sama tante dewdew karan mau ngakuin kalo dia iri sama egois, lah gue?????? HAHHAA maunya apa coba yee ? -_- emang deh hehe ;) masalahnya tante dewdew gak jauh beda dah sama gue -_- (curcolzngahgafl) whoaaaaa gue udah coba ngomong sama mereka, dan mereka kekeh tetep bilang "nggak ret itu cuman slaah paham" atau "ya abis gue udh mau cerita tapi muka lo langsung jutekin gue" HAHHA emang sama deh kita tanteeeh deeeeewihh :) tabah yaaaaa :D kita pasti bisa tantee ngelewatin masalah ini pada jalan Tuhaaaaaaaan :DDDDD, eh gue mau ngeles deh nih guru gue yang paleng sekseh dan cantikznssadhafj udah dateng :) NYAHAHHA HAPPY BIRTHDAY YA AYAH DAN AJENG :)




atera!

udah lamaa

whoaaaaaaaaaaaaaaaaaa , udah lama nggak post blog deeeh :D hahha (yang ini gak lebay dan beneran -,-) yeay kemenangan di depan mata (apa coba?) hahah 2 hari lagi gue selesai ulum dong uh yeah sumpah gue capek belajar mana lagi tuh UAN dimajuin -_- harus belajar terus nih selepas liburan natal (selepass? apa kaliiii?) HAHAHA -,- kayak nya udah lama gak post blog bahasa gue makin gak karuan deh hhahaa banyak banget pengalaman-pengalaman, canda, tawa, tangisan, perasaan kecewa selama gue nggak nulis blog eyaaaa -_^ saking banyaknya jadi males curhat curhat gitu dech abisan atut ada matah-matah :( oh iya btw, wali kelas gue yang paling gahol dan mantaf itu ulang tahun loh loh "HAPPY BIRTHDAY YAAAA PAK ALBERT, SEMOGA APA YAH? FISIKA NYA MAKIN TE.O.PE.BE.GE.TE DEEEEEEECH TERUS TERUS MAKIN GAHOL GT YA PAK? YOI PAAAAAAAAK :)" haahah wali kelas gue orgnya gahol tau dia punya pesbuk up dateee terus HAHA sampe pernah pasang status "mati lampu nih lalalalalaaaaaaaa,,," HAHHA gokil aja -.0

uyeaaaaaaah gue mau curhat2 nih masalah gue dengan "mantan temen gue" HAHHA A-,- tahe abes geto deh bahasa gue. hemz bisa dibilang mantan ya bisa dibilang masih temenan sih hahaha gatau lah yang tau cuman hati nurani gue, apakali? oke lah kalo begitu lanjut aja ya :'( heeeeeem gue gak heran sih ya kalau temen gue sebel sama dia, ya eyalah , SIFAT! nya ckckckck. banyak omong. maaf? udah berapa kali sih dia minta maaf sama gue -.-? HELL-ooooo?? muka gue emang juteeeeeeeek yampun sumpah niat gue untuk operasi wajah jadi baby face harus berjalan nih kayaknya -,- hahaaaaaaaa abisan gue salah banget kayaknya kalo liatin orang uhuhuhuh :'( mau loooo apa sih? jangan bikin gue tersiksa batin dong sampe pak albert tuh wk gue yang suka memerhatikan gue bilang "kenapa kamu? muka kok ditekuk? biasanya gembira?" (dengan gaya bicaranya yang medok gimana getoh :DDDDDDD) hhahaha saya jawab disini ya pak "yah pak gimana gak di tekuk too much problem neeeh pak :) nyahahahhaa mana soal semester FISIKA susaaaaaaaah lage pilihan gandanya pak yawllohhhh -.-" okeh setop -.- nyeeeeeeh gue jadi emosi deh hem liat aja ddeh kalo mood gue bakal up date up date mengapa dan bagaimana rangkaian peristiwanya -.- gueh mauh nontonh termewek0wekeh dolohh :D HHAHA biasa paporitz rawr dadah. pis lop en gahul.