BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

November 26, 2009

gak mood!

hallo hallo -,-
gue lagi bosen, besok kan libur tuh soalnya banyak orang motong kambing dan sapi, harusan mah gue seneng, gile lo kelas 9 di kasih libur sehari ajaaaaa udah seneng banget, tapi nggak untuk kali ini, karna libur ini berati gue mesti belajar dan ngetik laporan bilogi -,- aduh apaaaaa deh :( capeeeeeeeeeeek yampun banyak banget tugasnya sampe mau nangis gue kerjainnya AAAAAAAAAAAA hari senin gue udah ulangan semester lagi ah tau ah makin ke depan gue kok makin gak semangat belajar? apa coba -_____- gatau gue lagi gak mood dadah