BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

November 14, 2009

curhat gitu.-.

dai hari minggu yang cerah ini, gue bangun nerima sms kalo nggak jadi les 1 kata "HORE!" hahaah anak jaman sekarang ckckckck, capek banget deh gue rasanya hari ini, mungkin gara-gara kemaren kali ya? capek hati pikiran jiwa dan raga HAHHAHAA -.- begiii abis deccch :P hari ini mau kemana ya selain Gereja ?? aduh gue pengen banget nonton 2012, kalo gue ngajak adek gue yah dia besok ada ulangan dijamin gak boleh dah, kalo ajak bokap nyokap gue yaaaaaah film kayak gt mah bukan aliran merekaaaa --__________-- entah emak bapak gue suka film anak-anak yang animasi HAHAHHAA kocak bener :DDDD hmm gue sih maunya nonton sama temen-temen gitu tapi rame sekampuang HAHHAAHA duh pasti seru banget deh, cuman --_______-- bukan anak kelas 8 lagi sih gue, udah kelas 9 gitu pasti udh sibuk mempersiapkan diri deh masing2 :((( duh ayo reeeet semangat! oke jadwal hari ini gue rubah aja deh gue mau ngamatin pertumbuhan tanaman kacang gue dah -,- aduhhh males sebenernya cuman gue harus bisa memberantas kemalesan gue.......... oh iye yahhh, barusan ada adek kelas yang chatt sama gue, buset banget tu anak ngomongnya dia bilang "eh kalo jadi orang mukanya jangan jutek dong!" HAHHAAHHAHAAHHAHAA tu anak kayak nggak kenal gue aja sih ckckckckck -,- gak tau kenapa ni muka gue dilahirin kayak gini kali, hellooooooooooooooooo muka gue emang jutek dan judes, bahkan banyak orng yang sebel sama gue karena liat muka gueeee -,- dah fyi aje yeee semua sahabat gue sekarang awalnya sebel dan benci sama gue ya karena muka gue ini, tapi? toh mereka bisa jadi sahabat gue kok dek.jadi lu santai aja deh yeeee haha gue sih gk tersinggung soalnya dia orang ke 23 yang ngomong kea gt AHAHHAHAHAHA -,- duh perlu ye gue operasi muka biar jadi kayak baby face getooooooooooooh HAHAHHAA, ah stooooooooop ah pokonya hari ini gue mau ngajak bokap gue pergi ah gue bosen banget , sebelum gue menghadapi seminggu "panjang" bagi gue dengan tumpukan ulangan dan tugas akhir HAHAHAHAH -,- dadah.