BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 27, 2009

razia pacaran? hahaha

aaaaaaaaaaaaaaaaa beberapa hari ini banyak banget cerita yang lagi hot topic banget di sekolah gue dan di kehidupan gue, HAHHAA mau tau ? (nggak ahhhhhhhhhh) bagi gueee sari semua berita yang paliing paling paling mencuri hati gue (hah?) itu adalah "razia pacaran" di sekolah gue HAHHAHAA -.- ngocol abis yeeeee awalnya gue kaget aja "hah razia orang pacaran?" itu apa banget biasanya juga sekolah gue tercinta ngadain razia rambut sama handphone dan lain-lain tapi ini ? wah sekolah gua emang beda dari sekolah lain yeakan ? gaul abis sumpah S.A.L.U.T guaaaaaaaa! semua itu berawal dari kisah seorang anak dengan pacaranya yang tidak bisa gue sebutkan namanya dan apa kisahnya (tau gitu nggak usah bilang ret, ah elah gua penasaran nih) HAHAHAHHAA ya maap-maaap aje ni ye dari pada besok pagi gua masuk "ruang konsultasi" ditanya-tanya "apa maksud kamu nulis lalalalaaaa di internet ? kamu tau kan blog itu bisa dibaca oleh semua orang ? lalalalaaa...." sampe afal guaaaaaaa awkakkaaka :PPPP ------ oke kita tinggalkan masalah yang lagi HOT di sekolah gue itu, males ikut campur awkkakaa cuman itu udah jadi rambu-rambu aja buat gue dan si puput :D *tenang pak bu saya sama puput pacaran sehat nggak macem-macem kayak lalalalalalaaaaaaaa.. jadi jangan di suruh putus juga kali awkakkaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gaul laaaaaaaaah*

terus, hari ini gue baru aja ulangan biologi yang bagi gue itu susah bangeeet :( 45 pilihan ganda sama 8 uraian HAHAHAAA -.- terus waktu peltam gue belom selesai kerjain soal latiahn try out ipa dan alhasil gue disuruh berdiri setengah jam pelajaran HAHAHAA entah kenapa gue ngerasa gue jadi bandel gimana gt awkakkaka :P 2 hari ini hujan deres banget gt make petir dan angin segala, membuat kompleks gue banjir walaupun nggak parah, cuman seru gitu, beberapa hari yang lalu gue ada jadwal peltam matematika, terus kan hujan gede gitu laaaaaaaah lagi belajar tiba-tiba lampu mati alalalala itu kocak banget langsung pada triak-triak, terus anak-anak di kelas gue kalo ada petir langsung pada bergaya. hahahahaha ya karena ada pemadaman listrik akhirnya peltam ditiadakan weheeeeeeeeeei langsung deh gue sama temen-temen main uji nyali gitu kan soalnya gelap, nah tapi nggak lama gue cabut dari sekolah karna gue ada les -.--------- wtf, gue kesel! nah pulang-pulang baru deh gue di ceritain sama temen gue itu ttg razia orang pacaran, ckckck jadi mentang-mentang gelap, pada pacaran gitu deh awkakkaa ------.--------- dua orang guru cewek dan cowok muterin gedung sekolah bersama senternya masing-masing dan bagi gue itu kocaaaaaaaaaaak ! AKWKAKKAAA gue nggak berenti ketawa sendiri deeeh mantep abisssss lah pokonya sekolah gueeeeeeee :DDDDDDD- llalalaaa besok sumpah pemuda , upacar deh yeeeeeeeeeee males gue :(( udah ah gue mau nonton cinta fitri lagi seru bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet :DDDDDDD



*buat lo ; gue capek deh di katain terus, lo nggak pernah kasih penjelasan lagiaan kenapa lo bisa benci dan sebel gitu sama gue, kasih tau deh ya kalo gue ada salah sama lo, dan fyi ya gue cewek baik-baik nggak bakal ngapa-ngapain adek lu juga hahah santai aja, jadi sekarang gue diem aja deh ye makan hati lalalala dadah.*